Anyer
Monday, April 02, 2007

Mo tau crita Kei & Ibu dibooking ma temen bo2nya Ibu???? nih dia critanya;)

Udah dari awal minggu Ayah suruh Ibu booking hotel buat ke Anyer pas wiken, ya sutralah berarti keputusan ditangan gw dunk Gw langsung kebarin Ayah klo kita jadinya nginep disini dengan alesan gw ngga mau di cottage secara gw bakalan di tinggal Ayah beberapa jam buat kerja...weks...tatut ahhhhh:-SS



















Jumat malem Ayah dateng, Sabtu jam 9 kurang kita dah meluncur ke Anyer berharap pagi itu kita dah maen2 di pantai... klo masalah di perjalanan baru deh keputusan di tangan Ayah, yg ada kita mampir dulu di Cilegon nemenin Ayah kerja dulu ampe jam 12an dah gitu mampir beli makanan dulu trus baru deh ke Anyer. Kita nyampe hotel sekitar jam 2an...siang beneeerrr:|kita makan dulu dah gitu Ayah langsung cabut ke Cilegon.
Kei mo kenalan dulu ma kamernya, srantal sruntul ajrut2an
teu puguh. Ke pantry masuk ke kulkas, pengennya duduk dalem kulkas gituw dah gitu si Nimah alias Fahimah *boneka* pun diajak kukurilingan kecuali area balkon yey... . Niat nidurin pun kandas sudah#-oKamernya emang kegedean buat ukuran kita seh, tadinya kita pilih deluxe dipikir Teteh bisa tidur di living roomnya pan ada sofabed. Seperti biasa dweehhh... klo pergi2 gini doski ngga mo ikut, mending milih janjian ma temen2nya.




























Emaknya dah mulai BT neh, langsung ngajak Kei ke pantai ternyata lautnya gi
pasang. Mana si bocah kagak mau dipegangin pulak, maunya ngejer ombak ^:)^ Wah gw dah kewalahan bow! mendingan tuh anak gw cangking ajah naek ke kamer lage trus gw mandiin dan berendam di bathtub. Ayah yg katanya janji mo nyampe jam 5an juga ngga nongol2, padahal janjinya mo ngajakin maen di pantai sore ini. Ampe jam 6 pun ngga dateng2 jadilah Kei kudu puas maen maenan pasir tapi di dalem kamer :-jTapi doski teuteup enjoy tyu...
Ngga lama dari itu Ayah nyampe, ngeliat Kei dah siap ke pantai langsung ngga enak gituw... Jam 7an baru deh kita cari makan, sebenernya Kei dah teler beraaaddd... tapi pas dibangunin suruh makan langsung deh melek palagi disuruh makan ikan langsung disantap dengan lahap=P~
Nyampe hotel Kei kayaknya masih pen maen padahal mata dah kriep2, ngga
kudu nunggu lama gw sumpel susu si bocah dah tak berdayaI-|



















Besok paginya ujan bow! sempet kesel juga pan kemaren dah cekin kesiangan, pantai gi pasang, Ayah nyampe juga dah kemaleman eh paginya hujan... alamat ngga ke pantai dunk:-S
Sembari nunggu uja
n reda kita siap2 ajah buat sarapan. Pas sarapan Kei mau juga makan sendiri mie goreng & juice padahal dah minum susu pas bangun tadi. Ujan dah mulai reda & matahari pun dah mulia nongol. Langsung aja kita cepet2 ke atas buat ganti baju dan langsung lari ke pantai:D/

Gaya Kei siap mo ngeceng di pantai neh... dengan sw
imsuit dari te' mona kemaren untuk mengobati rasa penasaran para tetangga smua:-




















Lumayan lama kita maen2 di pantai, kali ini juga banyakan Ayah yg mejeng ya... kemana Ibu sehhhh! ssstttt... Ibu gi asoy di pijit di pinggir pantai ;))sembari memandang swami tercintah sedang asik maen dengan cewek seksiiihhh.... mesrrrraaa beneeeerrr....






































Dengan sangat menyesal postingan kali ini gagal menampilkan penampakan Ibu dengan kostum kembaran ama Kei secara ntar orang2 malah heboh ngerubutin buat nolongin Ibu yg dikira lumba2 nyasar=)) Dah gitu Ibu masih menunggu tuh kostum gi dalam proses perendaman di minyak tanah biar melar:-w Walopun demikian keadaannya tapi teuteup matchingkan kostumnya:P

Jam 12an baru deh kita balik ke kamer buat siap2 cekout, begitu klu
ar hotel Kei dah langsung terkapar. Pulangnya kita lewat Karang Bolong, Carita, Pandeglang, Serang. Sebenernya pilih jalan muter coz si ulet pan gi bo2, kasian juga klo baru merem dah disuruh bangun buat makan. Jadilah kita pake jalan muter nunggu ampe Kei bangun. Ngga taunya dah ngelewatin Anyer, Karang Bolong, Carita eh ni bocah kagak melek2 yg akhirnya Ayah kasih ide gimana klo kita pulangnya muter lewat Labuan, Pandeglang trus di Serang baru deh kita makan. Nyampe Serang kita brenti makan ikan lageee... si ulet ini dah mupeng ajah ngeliat ikan bakar. Sempet photo2an juga sembari nunggu makanan dateng Kei minum jus alpuket dulu. Kelar makan Kei lap2 dulu coz Kei kucel banged bow! itupun kudu dia yg ngelapin ndiri jadi mukanya yg kucel jadi tambah kucel deh. Sepertinya doski dah kekenyangan dan siap buat melanjutkan perjalanan dengan bo2 lagi kayaknya(:|




































Kei nyampe depan rumah baru melek. Masuk dalem rumah langsung mulutn
ya nyrocos cerita ma orang2 rumah. Ngga berapa lama tante2nya pada dateng dan dilanjutkan bercritanya di kamer tante2nya, kesempatan buat gw ngelempengin pinggang dikit neh:D kelar crita masuk kandang trus bo2 dwehhhI-|

Keira Adzra Athayya smiled at 9:10 AM

29 comments:

Blogger farrel's mom said...

Duwh Kei ma Ayah mani mesra gitchu...bikin cemburu siy lumba2 ajah...hahaha! Kei walopun kucel tapi teuteup cantik donk...! Wikennya seru pisan oooyyyy

3:14 PM

 
Blogger yenny said...

Wikennya seru banget, jalan-jalan ke Anyer .. mana si Kei sekseh sekaleee. Kita mo jalan2 ke Taman Safari tapi gagal karena Salsa sakit :( Dah lama nih gak berkunjung kesini, critanya dah berjibun euy ..

3:33 PM

 
Blogger deph said...

duh sekseeh amat siy kei.. meni bahenol deh pokoknya.. kasian tuh si lumba2, suaminya kecantol ama cewe seksih.. hehehehe..

3:49 PM

 
Blogger neli said...

asiknya yg ke Anyer.. lumba2 cemburu yak? hihihihi...
Trul, comotin betis Kei donk sama pisan ma Ais bentuk nya hihih... nurun emaknye tuw.. liat betis si ayah, ramping kan? :P

4:09 PM

 
Anonymous yanti said...

lucu banget deh Keira pake topi gede gituuu.. perutnya teuteuupp, montok gemesin gitu :D

4:22 PM

 
Anonymous Lesca said...

Trul, kayaknya asik juga pantainya ya... Kapan2 pengen ngajak anak2 ke sana ah.. Jkt-Anyer rata2 berapa jam?

4:33 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

lumba-lumba mau sendal crocs juga gak ? :)

4:56 PM

 
Blogger Mamahoney said...

aaaaaww cewe pake bikini sekseh deh, meni moleg euy

7:18 PM

 
Blogger Nia said...

Kei seksih dey pake baju renang baru dr Nte Mona. Ditunggu penampakan lumba2 pake swimsuit :D

9:04 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Aduh yang wiken ke Anyer..jangan-jangan planning adek baru nih *heheh ngibrit deh ah*

6:14 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

si Teteh gag mo ikut pan mo ngasih kesempatan buat lumba2 and suami buat bikin ade nya Kei ... hihihihi

Suit suit ...ada cewek sekseh ... ati2 digodain om2 yg nyewain jet ski ya Kei :D

Trul,gw dulu outing juga ke situ,tp nginep nya di Nuansa Bali hotel, klo elu dipijet, dulu gw minta dikuncirin yg banyak ituw ... hehehe ...

7:41 AM

 
Anonymous mutia said...

waduw asik pisan ooy yang dipijet di pinggir pantai,nginep di sol elit pulak..(mupeng bow)..btw dipijet sambil pake baju renang or sarung tuh gw kalo dipijet dipinggir pantai bisa2 dikira kue lemper dweh :)...aiih..si betis montog makin cantik aja niy....pasti dah gede banyak yang antri :P

10:34 AM

 
Anonymous Dhona said...

Suit..suitt. ada cewek seksi di pantai. Main ama cowok pulak. Mesra amir..

Truly, gue penasaran deh pengen liat foto dirimu dengan swimsuit kembaran ama Kei..

Weekendnya seru amat.

10:35 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

gw juga kalo ditawarin gak mau dicottage...soale gak tinggi, kalo tsunami gimana?...lari kemana?...marbela kan tinggi menjulang...

*mikir na kajauhan...*

11:20 AM

 
Anonymous Nisa said...

Kei seksi sekali pake swimsuit :D,...so mesar sekali dengan sang ayah tercinta...
Wiken yang ceria yah bun...
Ditunggu foto lumba2 pake swimsuitnya ok bun....

12:10 PM

 
Blogger Yosie said...

Wah si ayah keknya makin sering tampil nih.. adakah unsur paksaan dari si lumba2 ? haha..

Kei, kamu sesi amat sih.. aldien jadi tergoda nih *wink*

12:32 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Wikennya seru euy...
Kei, seksehh dwehh kamyu.. kalah d tuh si lumba2x.. sayang nih penampakannya gak ada..hehehe

12:39 PM

 
Blogger Yulia said...

Huhuhuhuu..enaak bener ke anyerr..
Kemaren liburan gak sempet kesana..padahal tiap kali kesana (mumpung ada penginapan gretongan huehuehueee..kalo nggak jg ogah deh bulak balik ke Anyer :p)

Ih si Kei mah gemesin banget yak..tpen gw cubit benerran tuh pipi :p

1:33 PM

 
Blogger bundazka said...

wenake ke anyer...kita malah belum pernah nihhh...
ngeliat kei, ga bosen2 dehhh...
tambah hari tmbh cantik...

gmn,dah melar blm tuh rendemannya bu?:)

2:53 PM

 
Blogger Marlina said...

hihihi lucu banget Kei pake swimsuit..Apalagi tuh bagian belakang swimsuitnya kejepit dikit..haha..
Kei montok ya! Aku suka liat anak kecil yg 'berisi' badannya, keliatan sehat.

Kayaknya bagus bgt yg Trul itu hotel dan pantainya..duhh jadi pengen juga bermain2 di pantai.

5:58 PM

 
Blogger Tiwi said...

Asiiik...Kei bisa main2 di pante ama papa mama yach...

6:39 PM

 
Blogger Hannie said...

waaaa... ibu mana nih fotonya, yang ada megang kei itu ya?! keira seksi banget euy!!! hahaha

seru banget deh ih, ke Anyer. pinginnnn!!!!

11:07 AM

 
Anonymous Ninie said...

Kei klihatan seeeksiii pisan jeng, dah githu maen mesra lage ma Ayah kok ibu gag ada penampakan seeeksiiinya

2:09 PM

 
Blogger Mama Bilbil said...

Hehehe, bener say, mecing bgt warna bajunya kok ayah gak dimecingin juga? tante Ira jadi pengen masak ikan bakar nih Kei, jadinya

10:38 AM

 
Blogger Nunik said...

Acikkkna.. nongkrong di lepas pantai.. uhuy.. Kei.. tuh paha... ehmm.. hehehehe... paha Ibu keik geto ga yah??? "wink"

1:20 PM

 
Blogger ema said...

Kei asiknya liburan...aiihhh sekseh eeuuyy!! itu pantat..meni igel2an hehehe..mau nyubit aja!

3:52 AM

 
Blogger Bunda RaRa said...

serru juga jalan2 ke anyer... klo g masih berkutat dirumah aja nih.. masih asi eklusif soale... btw tengs atas doanya yah...

3:29 PM

 
Anonymous semuasayanganna said...

keiii... seksi nian kauu... hi3

3:56 PM

 
Blogger NiLA Obsidian said...

duh ceu truly...meni udah lama pisan ga nengokin kei....kumaha damang....mata ghani meni melotot yeuh ningali nu geulis nganggo swimsuit sexyyyyy.....

ari si lumba2 na kamana?

8:42 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.