Kencan lage...
Monday, March 26, 2007

Wiken kali ini ngapain ya...??? Berhubung long wiken kmrn ngga sempet memenuhi panggilan Neng Mona, jadilah wiken kali ini sebagai penggantinya. Tadinya sih Mona pen Sabtu, tapi gw bilang pengen ngelempengin punggung dulu... leyeh2 gituloh. Niat mah hanya niat belaka, teuteup aja da namanya juga jurig mall.

Pagi ampe sore seh bener ngendon di rumah bikin spagheti & soup jagung trus umpel2an ma Kei & ngabisin makanan eh begitu menjelang sore langsung deh "Teh, Ibu pergi dulu cari kado" Teteh langsung bingung plus ngebatin kali ye:-O*lha wong besok juga ngemall kenapa skrng kudu ngemall juga* itupan kelebihan gw;))
Bener aja deh klo ngemall pasti ngga bisa cuma beli yg emang dicari alias si kado tea, pastinya nenteng buat si ulet piaraan gw xixixixi... mampir kesini dapet degh 2 tanktop lutju...hureeyyy...

Minggunya ya kencanlah... ups sekolah plus2 maksudnya... plus ngemall, maen & kencan juga duonkkk. Tapi paginya bikin cemilan dulu "piscok" alias pisang coklat yg resepnya hasil ngelirik si tukang piscok di depan kampus;) habis dalam sekejap soale banyak yg ngebekel seh... *sowryyy mon* Pas Kei abis mandi juga doski girang banged, tau kali ye mo diajak ngemall... jadi ya gitudeh riang gembira tiada terkira=))
















Kelar sekolah Kei langsung bo2 tapi ngga langsung juga seh, pake acara maen2 ini itunya yg buanyak. Jam 10.30 baru tlp Mona klo Kei dah kelar skul dan mo bo2 dulu. Jam 12.30 Kei baru aja bo2 & Aul dah nyampe bow! ya wislah gw suruh mereka jalan2 aja dulu kali ye... jam 1.30 baru deh si Kei gw bangunin secara paksa coz kasian juga masa ada cowok ganteng dianggurin. Begitu kluar lift wajahnya dah sumringah, sapa sana sini walopun nyawanya blom kekumpul. Ketemualah kita dengan si cowok ganteng yg masih ditemani dng 2 asistennya. Kita langsung makan sazaaa.... Kei masih teuteup ngumpulin nyawa dan beberapa saat kemudian ngga kuat juga dia ngeliat wortel & buncis melambai2 secara Kei emang doyan banged sayur mayur=P~makan juga dwehhh...

















Liat Aul didampingi asisten akhirnya gw panggil si Teteh buat turun sekaian bawa buggy & berharap Kei mau duduk manis di buggy. Ternyata cuma khayalan gw doank...mana mau si ulet ini duduk tenang. Trus kita mulai deh cuci mata kluar masuk toko *kluar masuk loh ya* yg membuat Aul ngantuk kyknya(:| Ya sutralah kita ajak anak2 naek buat istirahat & emaknya teuteup melanjutkan ngemall tanpa buntut. Tapi apa yg terjadi???? kedua bocah itu malah cenghar euy... alias dah ngga ngantuk lage & yg ada mereka maen2 ajah berdua ditemani para asistennya.





































Para emak mah asik ngemall, ngerumpi & ngupi2... berasa single;)) Gw mah ngga mudah tergoda dunks... *soale godaa dah dateng waktu kmrn ngemall* eikeh pan miss picky, dah kerasa kan Mon... kluar masuk toko & penuh pertimbangan. Tapi akhirnya dapet juga tuh sepatu buat ngemall & ngangkut karung beras aka ngangkut anak=)) Dah capek neh kaki & mulut juga dah berbusa baru deh para kurcaci di suruh turun. Oiya sebelom berpisah Kei dapet bing
kisan lutju neh... apalagi klo bkn swimsuite. FYI klo Te' Mona tuh demen kasih swimsuite ke Kei lho...tau ajah klo Kei emang pecinta swimsuite, makasih ya Te'...muaaahh... buat Aul juga:-*

Keira Adzra Athayya smiled at 1:17 PM

21 comments:

Blogger Yosie said...

Kencan lage.. mang sblmnya kencan ma sapa nih..? aldien masih dpt jatah ngencanin kei gak..? wakh klop bgt yak jurig mall ktmu ma jurig mall, dasar emak2 dah pny buntut gak mau direpotin lagi, maunya brasa single mulu, TAPE DEH...

2:28 PM

 
Blogger bundanya i-an said...

wah.. lihat kei pake anduk doang meni seksey euy...

3:42 PM

 
Anonymous mutia said...

kei kan dah banyak tuw swimsuit nya mending lungsurin aja ke tante muti, ntar buat anak ke 2..xixi..gosip bow.
maksudna suim suit nya ibu..gitu lohh..Barudak mah mun aya temen langsung pada cenghar yak..:)

4:50 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei, skul plus2x-nya asyik tuh... koleksi swimsuit dah byk nih keiknya..bisa dilempar2x tuh ke tetangga..hehehehe..

5:34 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

dapet swimsuit ya..seneng donk..renang sama Ryu yuuk..

6:09 AM

 
Blogger Nia said...

Duh, cocok banget siy dikau ama Mona belanja bareng berhub sesama jurig Mall :D

6:29 AM

 
Blogger deph said...

waduh para jurig mall bertemu.. MTA kebanjiran rejeki doank ya..

kei, poto donk pake swimsuit..

7:54 AM

 
Blogger farrel's mom said...

Tuwh anak 2 klo kencan kudu pake bodyguard yak?! sengaja yeu anak2 diampihkeun biar emaknya pd konsentrasi ngemall en ngrumpi... fotonya Kei yg pake handuk dikepala mani lucu...geulis oyyyy

10:48 AM

 
Anonymous debbie said...

gw mo bilang mona, mending yang dibeliin swimsuit Ibu aja, gak usah Kei, jadi next posting Ibu harus majang foto diri pake swimsuit baru etah....xixixixixi....

11:27 AM

 
Blogger Mama Rashel said...

waduh kei, kecil2 sudah sibuk ya, banyak aktifitas:D itu swimsuit klo dah ada yg kekecilan keknya ada yg menunggu dgn manis tuh:D

2:13 PM

 
Blogger neli said...

du du duu... kapan neh kopdaran ma gw? hehe.. Oreeeeennnnnnn!!!

2:44 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

oh ya...swim suit melulu ya?...xixixix teu sadar oy... ntar kalo ketemuan lagi beliin buat ibu ah...*tos mba deb...biar ibu photo pake swimsuit*

3:04 PM

 
Anonymous yanti said...

foto doong pake swimsuit barunyaaaa

4:30 PM

 
Blogger Tiwi said...

Wuaaah...asik kencan di mall, mau dooonk! palagi bareng ibu2 cantik biar ketularan hihihi....

4:40 PM

 
Blogger Nunik said...

Weih KEi.. kencan teyusssssssss.. hehehehe.... kei swimsuitnya mane, pan mo liat cewe seksi bergaya

5:36 PM

 
Blogger Marlina said...

Kecil2 udah punya date nih si Kei :) suitt..suiitt..!!
Wiken nanti pasti acaranya berenang ya Trul, pamerin Kei pake swimsuit barunya yaaaa! :)

3:14 AM

 
Anonymous Umminya Nasywa said...

Waduuuh.. senangnyaaa nge-mall... ketemu cowok ganteng lagi..hehe...

1:21 PM

 
Anonymous Nuke said...

aduh anak Ibu udah pandai Kencan ya dimall lagi....ganteng lagi cowoknya......hayo.....ajaran ibu ya....

3:50 PM

 
Blogger ema said...

aduh trul..asiknya jalan2 ke mall terus..nanti kalo gue ke jkt..kit ketemuan ya?bener deh..& ke mall..hehehhe

4:42 AM

 
Blogger Luigi said...

Swimsuit-nya dengan gambar bunga2 kah? :)

Waktu liburan kemaren juga kerjanya ke mall - jadi si kampret ini juga termasuk jurig mall yah? ;P

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
--------------
PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

5:51 PM

 
Blogger Kika said...

Duuh senengnya NgeMall lagi...dah enaknya mau ngeMall tinggal turun doang...mau dong Mom...

9:50 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.