maen ma ayah & kondangan
Tuesday, March 20, 2007

Brrr.... bukan cuma dingin karna senin pagi yg lumayan sejuk tapi juga sweger neh yg bis long wiken, setidaknya dah ngaso 3 hari bersama kluarga tercintah, tul ngga!
Langsung mulai ajah critanya...yukkkksss...

Sabtunya sih kita muales2an di rumah sazaaa... pengen ke apato tapi males beberesnya. Alhasil baru bisa keluar dari rumah jam 3an. Nyampe apato ya beberes lagilah secara dah 2 minggu ditinggalkan. Sorenya baru deh kita ngemall, cari2 kado buat Ka Lubna dan cari pesenan ibu ini buat menambah koleksinya. Jadi critanya kita malem mingguan ini ngemall;))

Hari Minggunya ya skul lah yauuuu.... Oiya di skul kan tiap 2 minggu sekali design maenannya di rubah2 nah kemaren tuh Kei berjalan diatas tali, awalnya dia brigidig... takuuuuttt... pan setau gw dia tuh seneng tantangan, tapi kayaknya jalan di atas tali yg tingginya sekitar 40cm bikin doski sedikit ngeper juga kayaknya:-SS Setelah dibujuk dan dicoba ternyata ni bocah ketagihan ampe bilang ma uncle-nya "enak tauuu..." gubrak! apalagi dia ngga mau dipegangin maunya pegangan sendiri di di tongkat sampingnya, anak gw ternyata berbakat jadi pemain circus=)) Pulang skul langsung teler, ngga papalah... sekalian isi tenaga coz ntar kan Nenek dateng. Selama Kei bo2 gw siap2in cemilan, apalagi klo bkn J Co & soft drink... yg praktis2 ajalah;) padahal mah ogah repot. Jam 2an kloter pertama dateng ada Nenek, Ato, Eayang Bandung *ka2nya mama* rombongan bekasi, Icha & Afi huaahhh... dah rame tuh. Selang 1 jam kloter ke 2 dateng beranggotakan keluarga adeknya mama (abah, nini, te' ita, te' Arti plus Idonya *seumur kei*). Kei dah bisa dilepas maen bersama kurcaci2 ituw... kejer2an, maen pok ame2, ngobrol2, ajrut2an pokokna mah seruuuu... tapi gw nya juga ikut2an seru2an juga lupa dweh mengabadikan semuanya#-o
Gilingaaannn.... ruamenya minta ampyuuunnn, mana banyak printilannya pulak yg srantal sruntul jadi yg tua2 kagak bisa konsen ngobrol. Akhirnya yg anak2 gw suruh ke playground biar yg tua bisa ngobrol huehuehuee...
Jam 5an semua r
ombongan dah mo pulang tapi sebelumnya Ato mo ngajakin Kei beli maenan dulu kesini, eh ngga taunya Ayah tlp dah deket dan minta ditungguin:-w
Si Kei sempet lia
t t-shirt Dora langsung bilang "dolaaaa..." dah gitu Ayah bilang Dora tapi tangannya nunjuk ke Boots eh si ulet nangka ini protes "ini buuut yahhh..." tinggal si Ayah yg binun8-}Trus cari2 lagi maenan ada gambar mickey si ulet nangka langsung bilang "miki mossshhh..." yg ini juga bikin Ayah takjub secara tuh gambar mikinya kueciiilll tenan:-O Kei sempet binun pen maenan apa, soale ni bocah klo ditawarin sejenis boneka2an kurang sreg... lebih tertarik ma mobil2an or maenan2 balok gitu kek lego. Akhirnya gw nemuin juga balok yg untuk 2 taon dan Kei seneng banged:D/ langsung deh kluar dari mulut mungilnya "ma'acih ato..." dengan dilengkapi senyuman yg khasnya bikin Ato klepek2:x




































Abis ntuh rombongan langsung berpisah di mall...hiks... jadi sepi lagi. Nyampe atas langsung semua diabsen ma Kei "mas akang mana... kaka manaa... nenek m
anaa..." untungnya ada maenan baru jadi mulai sibuk dengan baloknya, serius pisaaannn... ngga mau ganti baju pulak! Mo bo2 pun mata dah kicer2 teuteup kudu maen bersama Ayah. Bangun tidur pun ngeliat muka Ayah langsung keingetan ma baloknya, dan Kei ngga mau klo Ayah bikinin mobil2annya sambil tiduran pokoke kudu duduk di lantai[-Xcian deh ayaaahhh....Nih ini dia Kei gi maen balok serius ma Ayah...
















Hari Seninnya dari pagi mpe sore ngendon di apato. Jam 5an kita dah mulai siap2 berangkat coz mo ke rumah dulu nurunin Teteh. 10 menit sebelom nyampe gedung PTIK, Kei dah mulai lesu, mukanya agak ditekuk. Gw sempet ngebatin juga neh kayaknya gatot *gagal total* mo unjuk kebolehan soale si bocah sepertinya ngantuk pan siang tadi cuma tidur bentar dan selebihnya bermain2 dengan si balok tea. Bener ajah turun dari mobil nangis kejerrr... :-SSkayaknya beneran dah nguantuk. Untungnya ada aer mancur di depan gedung jadi tangisnya mulai reda, tapi ngga mo turun dari gendongan masih layuuu...



































Seperti biasa deh... Ayah emang demen makan tapi ngga demen ngambil makanan, jadi yg ada Ibu mulu yg kular kilir sibuk ngambilin makanan sesuai permintaan #:-S dan Ayah sibuk nyuapin si ulet nangka...deuuu mesranya... kayaknya Ibu ngga pernah disuapin deh Kei... *ngiridotcom*




























Dan beberapa saat kemudian, mulai mau turun... disuapinlah sama Ayah tiramisu, cheese cake & choco moist...sluuurrppp... =P~langsung deh nganga. Dah gitu disuapin nasi ma soup juga hayu... sembari mulai ajrut2an dan dah mulai panas. Mulai pindah dari gendongan eyang2 yg laennya, selalu mangap klo disodorin makanan... dan mulailah cria...kular kilir ajrut2an ngumpet2 diantara meja2 prasmanan... ngeliatin kita2 yg salaman pake dua tangan gituw ikutan juga, jadinya doski salaman kek pake dua tangan gitu ambil cekikikan...weishhh...mulai deh keluar aslinya yg pecicilian:D/


Keira Adzra Athayya smiled at 9:04 AM

20 comments:

Blogger deph said...

wihh kei enak bener ya byk yg nengokin *ngiri berats*, dah gt dibeliin maenan pulak..

btw klo ke kondangan lagi inget2 t'deph ya kei, ngiler apa cheese cake, tiramisu ama choco moist-nya.. hihihihi

4:20 PM

 
Blogger Mama Rashel said...

Kei tingkah km lucu n ga pernah bosenin siy jd pgn liat aslinya :D

Sini main ket4 tante tak cubitin n ciumin ntar:D

4:50 PM

 
Blogger Tiwi said...

Kei ketawanya gemesin!...

Mami minta disuapin donk ama Ayah hehe...

6:44 PM

 
Anonymous D&D said...

lama gag ke sini, ternyata rambut kei dah panjang yaaaaah... makin cuantik duwweeeehhh :)

8:37 PM

 
Blogger Nia said...

Kei, asik ya disuapin ama Ayah sampe ada yg ngiri lho ;)

12:11 AM

 
Anonymous ochie said...

akhirnya setelah sekian lama si ayah tampil juga hehe.. jgn2 ada unsur paksaan dari lu ya trul..

8:42 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kali ini banyak foto ayah nih yg mejeng.. Kei, lucu d, rambutnya dah hampir sama nih panjangnga ma Calys..

10:44 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

hi..hi.. ada si ayah neh..
kei..bilangin sama ayah.. si ibu minta disuapin (lagi) tuh..hi.hi.. padahal zaman blon ada kei kayaknya sering suap-suapan... ayo ngaku ayo...(ngaburrrrr....)

12:33 PM

 
Anonymous Anonymous said...

kei lutunya...gemes pisan cubitin sini..btw mararahal teu balok balok na? jadi mupeng niy pengen beli--mutia

12:37 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Ibu cembulu tuwh pengen disuapin sm ayah yah??? =)) Kei main lego ma piyey yukkk..lucu banget si Kei bisa salaman pake 2 tangan..jiga budak gede ajah

12:43 PM

 
Blogger neli said...

centillllllllllllllll.... bener2 deh si ulet nangka ga kuku liat dia ternganga gitu Trul..

1:21 PM

 
Blogger Wina said...

ih kei lucu buaanged dipoto, gemezz gemezz gemez...

1:37 PM

 
Blogger bundazka said...

hihi kaka kei cantik bgt...rambutnya ituloh....:)

8:52 AM

 
Blogger Nunik said...

Hehehe.. sama banget Darell juga suka absen.. Mbah mana.. Ayah mana.. Ayya mana.. tapi giliran gw .. Nie.. nunie mana.. gubrax... Btw... lo kalo udah mulai cerita gw demen banget secara seger geto kalo dibaca.. hehehe

4:14 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

ooo jadi ini toh acaranya...pantesin gak bisa ketemuannnn..*cemberut*

4:16 PM

 
Blogger Marlina said...

Rambutmu itu loh Kei..bagus deh, panjang! Nanti Laura juga mau ta' panjangin gitu, hehe..

Kei juga fansnya Dora ya, hihihi

9:00 PM

 
Blogger Yulia said...

Adooohhhh Trulll..anakmuh tuh cantik pisaaannn (sapa dulu donk ya emaknya ;))

Trul, kalo gw dateng lagi ketemuan doonnkk..bawa Kei juga ya..doain ya akhir taun gw balik ;)

11:02 PM

 
Anonymous Dhona said...

Kei ama ayah mesra amat. Siap-siap aja Trul, bentar lagi Kei ama ayah jalan berdua aja lho. Ibunya ditinggal.

Kei dipakein baju gitu, keliatan dewasa lho.

4:14 PM

 
Anonymous ema said...

aduh,lama nggak mampir ke blognya kei,tau2 dah gede aja kei.tambah cantik lagi!enak ya kei disuapin papa..jadi pengen..hehhehe

2:07 AM

 
Blogger keluarga dhermawan said...

Hi Truly.. kyknya dah pernah kenal yaah. Say.. tgl 19 maret kmrn dateng ke kawinan Tiwi & Rama di PTIK ya? Kalo iya, wadoo.. sayang gw gag dateng.. itu temen kantor gw. Wakakakaka.. what a small world !!

11:00 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.