Sakit bergilir
Tuesday, April 17, 2007

Tararengkyu buat para tetangga yg dah mampir & ngedoain Ayah & Kei juga biar cepet sembuh. Kei ternyata dapet giliran juga neh:(Alhamdulillah sekarang dah mendingan, berkat doa dari kalian semua :-*Gini niy critanya...

Kali ini giliran Kei yg sakit, setelah minggu lalu Ayah trus Ibu trus Kei kedapetan giliran juga. Sebenernya dari minggu lalu sebelom Ayah dateng Kei dah meler 2 hari kemudian dah sembuh lagi, dilanjutkan dengan kedatangan Ayah yg gi batpil berad bow! ditambah demam juga. Senin Ayah berangkat ke Cilegon eh besoknya Ibu yg badan & tenggorokannya mulai gak enak, tapi berhubung Ibu langsung ngobat jadilah tuh penyakit cuma mampir sehari doank. Tapi ternyata Kamisnya Kei meler lagi, Jumatnya agak panas di pagi hari dikasih tempra dah cria lagi ni bocah eh si panas ini ternyata hinggap saban pagi selama 3 hari:-SJadi diputuskanlah kemaren gw pulang kantor lebih cepet coz mo nganter Kei-ku jajan aka ke DSA dulu neh... Jajan tuh istilah nyokap gw klo anak2 kudu ke dokter:D Alhamdulillah Kei termasuk anak yg jarang jajan tapi klo jajan ke mall seh doyan dwonk;)Ini jajan yg ke dua di taon keduanya Kei, setelah desember lalu Kei jajan imunisasi skrng Kei jajan lagi dweh... Lumayan buat gw lega dibanding ditaonnya yg pertama dimana tiap bulan kudu jajan imunisasi yg bisa ngerogoh kocek 600 rebuan perbulan#:-S, doain banyak rejekinya ya Nak [-O<Lho koq jadi panjang omongannya huehuehue... Oiya photo yg be2 gw tuh bidikan si teteh yg iseng sebelom gw berangkat doski abis gantiin batre kamera, dah pasti bergoyang dwonk hasilnya:P">lha wong motonya kagak bilang2... gw mo kluar kamer langsung jepret ajah.





















Nyampe rumah gw langsung angkut Kei buat ke Rumkit, tadinya mo nungguin Nenek & Datuk yg gi ke RSPI tapi takut kemaleman jadilah kita ngacir sendiri. Di taxi Kei ngoceh ajah, doski pikir mo ngemall kali ye[-Xjadi seneng tak terkira gituw ekspresinya. Trus sempet telpon2an ma Ayah juga, tapi gak banyak ngomong. Pas telpon ditutup baru deh ngoceh lage. Sepanjang jalan banyak banged obrolan, mulai dari ngomongin setiap kendaraan yg lewat, ngomongin tentang kemping, ngomongin ke dokter juga pokoke seru pisan deh... Begitu masuk Rumkitnya mulai deh agak diem, dah tau hawanya beda ya Nak... sembari nunggu giliran mukanya dah harap2 cemas gitu bow!:-SS liat deh tampang photo di kiri atas mpe ndlongob *melongo* gitu. Klo photo yg kanannya ituw dia gi mo ambil obat tuh... pengen nyerahin ndiri struknya.

Begitu masuk ke ruangan DSAnya masih anteng dan begitu dibaringin di tempat tidur langsung deh :(( begitu kelar diperikasa Kei duduk bersebelahan dengan gw menghadap si DSA trus gw bilang "udah kan... ngga papa..." eh Kei ngejawab "iya ga papa..." lha trus kenapa kudu nangis nduk#-o
Alhamdulillah batpilnya cuma batpil biasa, tadinya gw sempet bertanya juga apa karna susu ya??? soale Kei kan sampe umur 18 bulan pake susu ini karna ada kecenderungan alergi dan Alhamdulillah juga selama itu Kei gak pernah ada keluhan sama slem or batpil yg berkepanjangan, makanya ni anak di bulan pertama bisa dibilang jajan cuma untuk imunisasi doank. Nah sekarang kan dah ganti susu ini yg selang seling juga ama UHT, tadinya gw takut karna susunya. Dan ternyata... jawaban si DSA ngademin bow! "ngga koq bu... klo dari susunya, biar dikasih obat tetep ajah gak ilang2" weshhh... lega dweh secara klo kudu balik ke susu lama mah ampyuunnn ^:)^ sekaleng susu lama bisa dapet 7 box susu baru bow!



























Sembari nunggu obat kita makan di Oh La La dulu neh... ini mah kunjungan wajib ibu klo ke Rumkit ;))
Kei nunggu pesenan dulu, mukanya dah gak sabar gituw... pas pesenan dateng pen langsung hap ajah padahal masi panas. Oiya itu si mbak pelayannya malah ngasih sa
os tomat dipinggirnya makanya ni bocah coba2 nyolek, dari pada dicolek kebanyakan mendingan gw colek duluan deh. Kei maunya makan kejunya doank neh... lumayan seh... maksudnya lumayan banyak yg jadi jatah emaknya=))




































Nyampe rumah ter
nyata baru ajah pada dateng dan mo jemput kita. Untung kita dah berangkat duluan ya soalnya dah kuduga pastinya mereka mampir ngemall dulu dan bakalan kemaleman duonk... Kei kali ini kebagian kue2 & biskuit. Tapi teuteup yg berbau2 coklad juga seh... jadi persediaan cemilan kita bertambah lagee:D/ ups! koq kita??? secara Kei blom boleh makan coklad jadinya jadi persediaan gw duonk... bolehkan Kei;)

Kei mukanya gak kayak orang sakitkan??? lha emang gitu... sakit pa ngga sama ajah batrenya gak abis2. Nyampe rumah juga malah asik maen bola. Kelar bermaen trus minum obat langsung deh zzzz.... pules beneeerrrI-|

Oiya mo crita sedikit tentang skulnya Kei niy... kemaren lupa gak dijelasin yey: *dasar pikun*
Begini lho... Kei tuh naek kelas dari "Walking to 2" ke "2 to 3" kali ini Kei korupsi sebulan neh... soale kata Auntie-nya Kei dah boleh pindah, jadilah kita pindahan... Kei paling kecil di kelas neh secara umurnya juga blom genap 2 taon. Tapi Alhamdulillah lumayan bisa ngikutin... maju terus Kei:x

Nah sekian laporan mengenai Kei, bukannya sok rajin lho... tapi emang lagi ada crita ajah he... Trus maap juga ya yg blom dikunjungi, gw lagi sok sibuk gitu deh... maklumlah kuli. Jadi mohon dipersoriyyyy tapi janji deh gw akan balas berkunjung. Jangan lupa sedian cemilan yg enyak-enyak yey;;)


Keira Adzra Athayya smiled at 9:54 AM

20 comments:

Blogger Yulia said...

hihihiiii..liat fotonya Kei yg lg pegang pipi..gemesin banget tu anak lo Trul.

Suamaaa kl gw ke rumkit bwt sade pas plgnya pasti mampir ke restonya ;)

Untunglah Kei gak lama sakitnya..repot Trul kl anak sakit..lagian kasian ya liatnya :)

5:30 PM

 
Blogger Marlina said...

Mahal bgt kalo imunisasi ya??! Untunglah di sini semua (imun, dokter, rumkit, dll) free kalo utk baby/anak2.
Malah per kwartal dpt tunjangan anak loh. Lumayan buat gantiin biaya diapers, hehe.

Kei, kamu lucu dan keren banget sih. Tante naksir t-shirtnya loh..hehe

6:30 PM

 
Blogger nikeyudi said...

mantuu..cepet sembuh yaaa *cuup...*.
ya elaah...itu makanan enak di hibahkan smua ke ibu???aduuh..kok aku jadi iri dengki gini yak??hehehhe...

12:38 AM

 
Anonymous Dhona said...

Rambutnya Kei udah panjang ya. Mau dikuncir lagi. Fia tuh sekarang nggak betah kunciran. Sementara rambutnya udah panjang jadinya basah terus, keringatan. Mau gue potong aja deh.

Kei makin hari makin menggemaskan saja nak. Bilangin Ibu dong Kei, bikin 3 lagi yang seperti Kei. Katanya lho pengen punya anak banyak Trul. Bukankah begitu?

11:44 AM

 
Blogger valisha said...

hebat kei.... gak keliatan sakit tuh mukanya... ceria terussss

11:52 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Emang lagi musim sakit nih Trul, di rmh gw jg giliran, semlm jg Calys habis ke DSA karna batpil, untungnya gpp cuma batpil biasa..

Kei, cepet sembuh ya chayank..tambah cantik aja niy.. Cemilannyadr pd bwt ibu ksh tante aja ya..boleh gak??

12:23 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

kei gimana skr dah mendingan belum?mudah2an semua dah sehat yah kei. Kei bilang ibu sok aja kalo mau main kerumah rayga ada cemilan tuw cumi saus tiram..xixi..cemilan apa lauk nasi yak:P

12:49 PM

 
Blogger neli said...

kek piala ya trul, bergilir...
emak coklat anak coklat juga yeeeeeee.. hihii.. emak2 mecing lu ah..

3:20 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei pintel deh walo sakit tp gk rewel.. makannya banyak pulak..! Alhamdulillah Piyey dah mendingan Bu.. sembuh dikit ajrut2an lage! si Piyey oge klo dijalan ngoceeeh mulu gk brenti..

4:53 PM

 
Blogger Mama Bilbil said...

elu tuu yee bisa bgt bikin kalimat yg bikin gw ketawa..dah sehat semua kan...sehat trs yee emang paling gak enak kalo lagi sakit, ya gak emak, babe ato anak, cape dan sedih rasanya.

Iya kei maju terus yaa, makin pinter biar makin disayang ibu mmmuah

8:15 PM

 
Blogger Gege said...

Ahh gile bener dah imunisasinya mahal banget.. Nah disini aja imunisasinya zebby selama setaon bener2 gretongan dan wajib..kalo kita absen, sama org med centernya malah ditelpon plus dimarah2in knapa kok kaga dateng hihihi...

Cepet sembuh yah Kei..ntar pan kalo sembuh bisa gantian makan cemilannya Ibu hihihi *kabur naek ojeg eh naek bus..di sini ga ada ojeg*

10:15 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Yayaya..si emak masih aja nungguin jatah makan anaknya..*wakakak deh*. Kei tambah tinggi deh keliatannya..Semoga pileknya cepet ilang ya non..

6:06 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Biar yg poto Teteh and gag bilang2 mo moto, kok ibu tetep sadar kamera yak? hehehe .....

Alhamdulillah Kei udah baikan, gw jg menghindari banged tru "jajan" buat Fyto, klo bisa ke dokter nya buat imunisasi ajah ... klo sakit sebisa mungkin home treatment dulu dweh ... hehe, kasian klo msh sekecil itu udah dimasukin obat macem2, kemaren gw juga barusan Imunisasi Fyto DPaT-HIB-Polio ke 4, Rp. 610 ribu bow ... huhuhu, Alhamdulillah Company menanggung nya ...

Hihihi, soal susu ... kan gag hrs mahal ya? yg penting mah gizi nya cukup, wong +1th asupan utama bukan dr susu, harus dr makanan ... susu mah pendamping :)

Wah, Kei dpt kelas akselerasi yak, hehehe ... percepatan cerita nya :) selamat ya Kei, mudah2an sekolah nya lancar terusss

7:19 AM

 
Anonymous Lesca said...

trul, pinter amat sih ngedandanin kei....

doi selalu aja tampil cantik dan modis :D

7:23 AM

 
Anonymous najwa said...

Walow sakit key tetep ceria.... :D
Key pinter yah dah naik kelas walow lom 2 tahun...

Tambah Pinter yah sayang....
bilang bunda mau dikasih cemilan apa?

11:19 AM

 
Blogger Nia said...

Walah, jajan imunisasi malah yak. Wlaupun mahal yg ptg sehat ya Kei :)

1:14 PM

 
Blogger Yosie said...

Trul, mang imunisasi gak dicover yah ma kantor..? dasar kelaurga mecing disetiap kesempatan slalu mecing.. sakit2 tetep cria ih si Kei, hebat..

9:08 AM

 
Blogger NiLA Obsidian said...

waduh kei ke rumkit pake tas baru dari nenek yaaa? pantesan semangad....gilingan ya...anak kecil aja dah tau kalo pake barang baruw...heuheuheu...
"program" nya elo berantakan dong Trul...secara jatah camilan kei jd buat elo heuheuhe

11:37 AM

 
Blogger ema said...

iya,di indo apa2 langsung bayar..mahal lagi!! bener kata marlina,untung dibelanda nggak ada tagihan yg penting asuransi tiap bulan kudu bayar aja!tapi kei tetep keliatan ceria,walopun sakit..lucu lagi!si kei makin gembil trul..

3:37 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

t-shirt nya lutuuuuu....
body&soul ya jeng?

9:03 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.