Long Wiken yg Nambah
Tuesday, April 10, 2007

Ciluuuuukkkkkkk......

Baaa....
Hey hey heyyyy pakabar neh... pada kangen ma akyu kaaannn... sok pelototin dulu photo di atas klo beneran kangen seh... itu waktu wiken, aku ngumpet di kolong meja dan ketauan ma Ibu. Langsung deh spontan ngomong "Ba...." =))
Dah ah... sekarang mo crita long wikennya yg telad tayangnya yaks...

Wadyuuuhhh dah dapet long wiken pake nambah pulak! Wenaknya dipake pelesiiirrr kemana gituh... tapi yg terjadi ngga begetooo, kita teuteup di Jakarta Barat sajah... bener dweh-">
Pan minggu lalu dah pelesir , masa minggu ini pelesir lage... ntar kantongnya kering dunk... nah dari pada kantong yg kering mendingan gigi yg keringkan... *ngeles mode on* karena eh karena kita2 pada ngumpul2 ada Nenek, Ato, Budhe, Pakde, K Lubna, M Arkaan, Teteh, Aa... lho koq kebanyakan yey. Klo mereka pada ngumpul bisa dipastikan nih gigi pada kering kerontang akibat nyengiiirrr mulu kayak kuda:D gini deh klo kluarga gw ngumpul yg ada ngakaaaakkk mulu mpe mulesss dah=))

Kamis pagi dapet sms dari Budhe klo anak2 (Lubna & Arkaan) pengen nginep di apato pen liburan critanya neh.
Dan diputuskanlah klo malem pulang kerja gw boyongan ke apato. Eh menjelang sore dapet kabar klo Nenek juga ngiler dengan acara kita. Alhasil tuh Nenek & Ato ngacir ke Jakarta jam 5an sore dari Cirebon:D/ Pulang gawe gw langsung beres2 dan cabut ke apato. Di apato Kei sengaja ngga ditidurin coz takutnya tidurnya jadi bantet klo ntar rombongan dateng. Jadi nih bocah dibiarkan maen sajah walopun dah menghabiskan susu sebotol.

Jam 10an rombongan dateng langsung deh criaaa... kuangggeen kayaknya ampe kayak di sinetron2 gituh... Kei nyamperin rombongan pake adegan lari dan tereak sambil tangannya dibuka lebaaarrr :D<">*big hugh* dududuuuhhh... kita ampe terpesona liat adegan ituw....
Langsung ajah mengeluarkan barang2 bawaan, Nenek bawain rice cooker mini & Ato bawain camera yg waktu itu sempet terjadi perebutan ma mas Arkaan. Nih bocah asik ajah maen a
mpe2 disuruh bo2 kagak ada yg mau#-o

















agi2nya pada pengen berenang. Tapi berhubung Kei dari kemaren mulai meler jadinya ga gw ijinin renang. Jadi yg renang cuma Pakde, Ka Lubna ma Mas Arkaan. Kei langsung gw bawa ngacir ke playgroundnya sajah buat maen pasir. Kelar renang ternyata koq ya pada melanjutkan tidur lageee... bangun2 yg lelaki pada sholat jumat & yg perempuan pada dandan siap2 ke mall;))

Oiya ini sempet tertangkap kamera waktu para krucil maen, mulai dari Kei yg pura2 jatoh trus dia suka banged pose di lingkaran kursi makan jadi kayak frame kan.
Jam 1an baru deh kelar s
holat Jumat kita menuju mall dengan tujuan pertama ke Timezone trus lunch dwehhh... Ngemallnya seh cuma ngelirik doank soale Ato dah nguantuk pen bo2 mulu neh(:|kecapean kali ye...
Sore2an baru deh rombongan pulang. Itupun diiringi tangisan Kei yg masih kangen:((






















Hari Sabtunya Kei sekolah, sstttt minggu lalu Kei bolos xixixi...Pulang skul langsung balik kanan bubar jalan, nguanttuuukkk.... Bangun tidur langsung deh Kei nyengir sambil ngomong "Bu... besok dubang ya" FYI Kei nih suka punya istilah sendiri, suka nyingkat2in kata2... padahal dia dah bisa, nih contohnya:
Berenang = enang = dubang
Mickey Mouse = Miki mosh = monash*klo lagi keburu2*
Rambut = ambut = bauk
Jauh bangedkan... yg per
tama ituw kata yg sebenernya, yg kedua klo diucapkan ma Kei, yg ketiga klo lagi muncul jailnya coz tau klo kata2 itu salah malah diulang2 mulu#-o






















Menginga
t ipar2 gw yg mo dateng plus Kei juga dah ngga meler jadilah gw jawab "ngga usah besok, ntar sore juga Kei boleh renang" langsung deh nyengirnya tambah leybaarrr:D
Jam 5an lewat Te' Susi & Te' Ita ba
ru nyampe, weiiisshhh sore bener. Langsung Kei ajrut2an dweh... buru2 kita ke kolam soale wis sore rek! Gw ngga ikutan terjun neh, kuserahkan Kei pada tante2nya.... Ternyata oh ternyata ni bocah dah ngga mo lagi pake segala macem rupa yg namanya pelampung. Maunya terjun langsung ke kolam loncat dari atas, dah giu kagak mo dipegangin pulak! gayanya ngikutin tante2nya, klo tantenya gaya punggung ya Kei langsung terlentang gituw... klo gaya bebas ya langsung memainkan tangannya...
Yang ada Te' Susi yg kelabakan megangin ulet yg dah berubah jadi belut klo masuk ke kolam#:-S






















Hari Minggunya juga kita ngendon di apato ajah, ngga kemana2. Lebih tepatnya nunggu Ayah yg dateng dengan tampang :-& yup! Ayah sakit, ngga enak badan... demam, batuk, pilek. Seperti yg dah diketahui halayak klo kantor Ayah ngga memberlakukan tanggal merah, mo merah, hijau, biru pokoke teuteup kerjjjjaaaa *rodi* tapi tiap minggu ya diusahakan kita bisa kumpul. Minggu sore kita dah beres2, maksdunya biar cepet jadi klo Ayah dateng kita langsung cabut ke rumah. Tapi si Ayah sakitnya dah kerasa banged, dateng2 langsung lemes banged. Makan, minum obat trus bo2. Gw tanya mo pulang apa nginep, doski masih jawab mo pulang padahal seh dah ngga kuat lage.... lanjuuuttt ampe besok pagi baru bangun. Ya sutralah ngga tega dunk ninggalin laki sendiri, jadilah hari senin dirikyu nambah liburnya ambil cuti dadakan buat nemenin sang swami tercintah;)
Jadi nambahnya long wiken kali ini buat ngurusin Ayah yg gi sakit. Alhamdulillah hari ini dah mendingan dan dah memulai aktivitas lagi.

Keira Adzra Athayya smiled at 10:09 AM

23 comments:

Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei... renangnya dah jago yak... sampe gak mau pake pelampung gt.. ntar ajarin Calys yak..

Ibu setia banged ya sama Ayah.. salut dweh... Ayah yg lg sakit pasti seneng tuh dtemenin Ibu.. Semoga ayah cepet sembuh ya..

11:51 AM

 
Blogger Nia said...

Uhuy, ada cewek berbikini ria niy ;) Kei, rambutnya udah panjang ya.

Wah, Ayah samaan ama Daddy sama2 kena emplu. Alhamdulillah dah mendingan ya, semoga cepat sehat.

3:59 PM

 
Anonymous nisa said...

Buat Bunda : Selamat yah dah punya blog dapur...boleh donk liat resepnya :D ...

Buat Key : Key dah jago yah renangnya?....ajarin aku donk...:D

Buat Ayah : Cepet sembuh biar bisa kumpul bareng bunda & key yah...

4:43 PM

 
Blogger bundazka said...

hihii gw malah kecian ama te' susi tuhh ...:)

ayah kei dah sehat lagi kan?jadi dah ga ad alesan buat ibu nerusin liburannya;)

8:53 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Suit...suit!!! Ada model pake bikini ^_^.

Kei... yuk renang ama Nikki yuk

10:02 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Baby sexy...emang suit..suit aja deh..gemes deh mau nowel pipinya Kei. @ayah semoga cepat sembuh deh ya...

5:59 AM

 
Blogger Nunik said...

Glek... Kei pake bikini... duhh .. duhh.. DArell matanya ga mo ngedip2 neh.. :D... Kei dakuw suka deh ama rambutmu.. :).
Ya dunks Bu... Ayah sakit kuduw ditemnin n di towel dikit biar cepet sembuh :D...

8:52 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

Kei... seksi pisan pake baju renang pink.. hi..hi.. lucu.

ayah kei.. cepet cembuh yah...

9:24 AM

 
Blogger deph said...

duhh si sexy berbikini muncul lagi.. puas ya kei maen2 mulu ama ibu.. liburnya panjeng bener..

btw smg si ayah cepet smebuh yaa...

9:58 AM

 
Anonymous nila_aura said...

Wuih bikininya kei sekseh abis...hihihi....

11:14 AM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

weis kei mani seksih bow pake bikini. Tuw juga kei yg pake clana pink pantat na mani bahenol nerkom..jiga saha nya?xixix...

12:34 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Kei emang gag ada matinyeee, begaye terussss, mumpung masih kecil, hayu ajah dipoto seksih, ntar klo dah gede awas kena RUU AP :D

Trus, keadaan Ayah gimana skrng? udah baikan blon? mudah2an nothing serious ya say :)

12:58 PM

 
Anonymous u2n said...

wuits...suim suit keren keren...hehehe
beli di mana Bun? lagi cari baju berenang juga neh buat Raina...

12:58 PM

 
Anonymous Arya said...

Kei sexi amat ih goadain ah..swiiit..

1:59 PM

 
Blogger neli said...

Trul.. Kei dah gondrong pisan yak? hihi..
wawwwwwwwww..seksek sekali beib...

4:31 PM

 
Anonymous Haning said...

Wow...,Kei sexy loowwhhh...
Iya dunks bu, kalo Ayah sakit kudu ditemenin biar cepat sembuh.. :)

6:40 PM

 
Blogger Marlina said...

Tiap mampir sini dapet suguhan Kei lagi bikinian, hehehe..
Gaya loncat indahnya udah prof tuh si Kei, hihi..

Ayahnya Kei kecapekan kerja tuh. Kacian. Untung udh baikan ya?

9:43 PM

 
Blogger NiLA Obsidian said...

asyikkk.......ada yg dubang niyyy ga ajak2......hehe....

moga2 ayah ga nularin key lagi....ntar kei ga bisa dubang niyyy

11:24 PM

 
Blogger Yosie said...

Wih seksih bow... kei, tidur bantet kt apa sih nak..? jadi penasaran maksudnya tidurnya gak cukup gitu ya.. salut deh ma ibu sempet juga ngerawat ayah kirain sibuk ngemal mulu.. :P *kabur*

9:04 AM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei ber'metamorposis dari ulet jadi belut yah? hiii.. istilahnya mani jauh pisan dari renang jadi dubang..ckckck! Ayah cpt sembuh yaaa! skrg giliran Piyey batuk deui...

10:20 AM

 
Blogger ema said...

duh..kei seneng banget renang ya??wah kei..take good care papa ya,biar cepet sembuh & main2 lagi sama kei;-)

4:14 AM

 
Blogger Hannie said...

ya ampun... abis berciluk baa di bawah meja, bisa2 kei kejeduk tuh...
enggak kan?

hehehee..

kei demen banget ih berbikini, apa diajarin ama mamanya nih *kaburrr*

3:13 PM

 
Blogger Yulia said...

Hepi banget ya Trul kl keluarga ngumpul semua :)
baju renangnya Kei manissss..nge-pink ria dia yak :p

Hepi sunday aja deh ya :)

6:53 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.