Klepek2
Monday, May 07, 2007

Mo crita aaahhhh.... lho lho.... *dateng2 dah mo crita ajah* gimana perasaan gw klo ngobrol ama Kei yg suka tiba2 bikin hati ini ssseeerrr.... mak nyyyuuusss:x

Ni dia sekelumit penggalan critanya:D

Sayangkuuuu...
Ibu: Kei, tolong ambilin ibu tisyu...
Kei: Ini sayangkuuu.... *sembari ngasih tisyu*
Ibu: duh nak... kayaknya ayah gak pernah ngomong gitu deh *sedikit berlebihan*
Kei: Masa siy... *mukanya tepat didepan muka ibu sambil nyureng gak percaya*
Ibu: *klepek2 gw dibuatnya*:x

KEIRA vs SAILI
Kei tuh slalu klo mo pake apa2 coba sendiri *waktu2 tertentu suka pen ma ibu* seperti pake piyama kemaren ituw. Nah dia klo mo pake apa
2 sendiri suka bilang "aku ili aku ili buuuww..." tinggal gw yg ngikik ketawa sendiri ambil bilang "perasaan ibu punya anak namanya KEIRA deh bukan SAILI *bajaj bajuri*" =)) klo ini giliran Kei yg bingung karna tingkah emaknya:P
Klo sekiranya dia gak mampu melakukan sesuatu langsung deh meluncur dari mulut mungilnya "tolong akuuu, tolong akuuu" dengan mimik muka yg serius minta ditolongin.

Cantiknyaaaa...
Biasanya kelar gw dandan Kei langsung bilang "cantiknya... ibukuuu...." ini bukan hanya bikin ibu klepek2 tapi juga pengen ngulang2 pernyataan Kei itumah emang Ibu yg keGRan ;)) emang deh anak adalah fans nomor atu ya. Kadang abis itu dia nanya "ibu mo mana...?? keja ya..." lho koq nanya ndiri jawab ndiri yaks:D

Inda Saliiippp....
Sekarang klo ditanya "Ayahnya namanya siapa?" Kei langsung jawab "Inda Saliiiippp..." maksute Indra Syarif gituloh... Info juga buat Bunda Darrel & Nay yg penasaran ma nama Ayah buat ngecengin gw secara gw demen banged ngecengin si Bunda maap yey^:)^
Apalagi ya :-? pokoknya banyak deh yg bikin gw klepek2 klo dengerin Kei ngomong, berasa ngomong ma orang gede gituh dengan mimik mukanya yg serius tapi teuteup centil.

Sekarang crita tentang wikennya yaks...
Wiken kemaren ilfeelnya dah mulai ilang tapi waktunya yg gak sempet. Jadi hari Sabtunya ya di rumah aja sembari menunggu kedatangan Nenek & Datuk Lampung yg mo check up. Sorenya kontingen Lampung*PON kaleee* dateng, langsung deh disambut oleh Kei y
g kebeneran gi maen di teras. Malemnya sembari nunggu kedatangan Ayah, Kei ditanggep di kamer tante2nya mulai dari nari, nyanyi, berenang2an ngobrol haha hihi. Gw turun bentar 1/2 jam gitu baru deh gw ke atas lagi, tau apa yg Kei bilang...

Halllooowww....
Kei : "hallo ibuuu.... *sembari ngelendot dipangkuan ibu* apa kabaayyyy... *apa kabar* aku kangeeenn"
Ibu : *klepek klepek dweeehhh....*:x
Nenek: "Ya Allah... baru ditinggal 1/2 jam, klo ama Ayahnya gitu gak
?"
Ibu : "Gitu juga"
Gak lama setelah Kei tu
run ke bawah si Ayah dateng dan pas buka pintu langsung disambut ama Kei
Kei: "Hallooo Ayah.... big aaaaggggg *big hug*" *sembari membentangkan tangannya*
weiiisshhh lega deh terbukti sudah pamor si ayah ma ibu sama aja tyu:D/

Hari Minggunya Kei dianter sekolah ma Ayah & Ibu, Nenek & Datuk gak ikutan nganter coz mo istirahat dulu jadi kita dah diwanti2 "pulang skul langsung pulang ya!, Datuk mo ngajakin Kei jalan" wokey dweeehhh... jadi pulang skul ya langsung bubar jalan.
Kei kayaknya dah nguantuk berad(:| kitakan turun parkirannya jalannya yg muter gituw trus Kei bilang "aku pusing ayah..." @-) jadi langsung deh gw pangku soale dari tadi maunya duduk di tengah eh langsung bablas tidurnya....

Nyampe rumah dilanjutin tid
urnya dan baru bangun jam 3an. Yo wis bangun tidur langsung tancep ke C4 PH *bukan rumus kimia lho* itu termasuk ngemall bukan ya:-/ Kei sempet mengeluarkan muka juteknya gara2 gak semobil ma Teteh, tapi tampang nyureng juteknya dengan bibir majunya tetep ajah bikin orang kagak takut tyu [-X hayooo sapa yg takut ma photo di sebelah...
Pas gi ngantri di kasir, Kei duduk di tempat jual juice sembari ngemil roti gak taunya ketemu auntie-nya yg di TT PH langsung deh tebar pesona mana si auntie muji2 Kei jadilah doski salting dan ikutan ngobrol juga #-o Nih dia
tampang 1000 gayanya. Untuk hal gaya emaknya kalah gaya dweh^:)^





































Si Auntie dah berlalu dari pandangan ternyata Datuk dateng bawa bola wessshhhh langsung ajah mukanya tambah sumringah sambil mendaratkan kecupan dipipi Datuk... wowwww toooo twwwwiiiittttt manis bangggeeeddd:-*
Baru ajah naek eskalator
trus dia dah mulai manjat2in kursi2 di toko2 perhiasan & VCD yg tinggi itu. Apa tuh kursi ada magnetnya ya ampe agak susye ngelepas anak gw yg nemplok pengen manjat kursi ituw#:-S





















Nyampe rumah pas gi beres2 belanjaan ternyata ni bocah ngambil mobil2an ama pesawat2an. Gak tau kenapa Kei lebih tertarik sama maenan cowok klo disuruh milih di toko. Tampang boleh cewek abizzzz tapi kelakuan mah tetep tomboySemua diajakin maen mobil2an dah kecapean maen malah ngajakin ngobrol sambil tiduran di lantai.































Gitu deh Kei klo lagi banyak orang batrenya nambah kuat bow! ini sambil maen dah malem juga masih ajah ngunyah. Liat Datuknya makan kepiting Kei kepengen juga ampe nambah nasi. Wenak yaaaa... awas kolesterol ye:D

Punteeennnn pisan buat para tetangga yg blom ditengokin, pasti dirikyu akan mengunjungimyuuu... sediain ajah makanan & obrolan yg banyak ya biar akyu betah berlama2 di rumahmyuuu... bener dwehhh


Keira Adzra Athayya smiled at 11:35 AM

23 comments:

Blogger Mutia&Rayga said...

hah, tumben niy eikeh comment pertama, kei cakep banget dey..kayak siapa dulu dongk..ibu gitu looh..Kei gayanya itu loh,centil, kaya siapa...*kabur*..xixi...

12:38 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei..tambah lucu, centil, ngegemesin, semuanya dwehh ada di Kei...:)

Kei suka mainan cowo' ya.. sama tuh Calys juga, kl ke mall yg ada giliran disuruh milih boneka..pas liat bola lebih milih bola..heran ..

2:17 PM

 
Blogger salma said...

Kei lucu banget yah... celoteh anak² polos dan tulus lho...
seneng ya Kei banyak tamu dirumah.. iya dong Kei kan pengen Ibu bangga...
hmm minggu sekolah ya? apa main²?

2:35 PM

 
Blogger Nunik said...

Emang anak suka bikin klepek2.. Dari obrolan Ibu ama Kei, ketauan deh kalo Ayah gag romantis :p.. sama dunks... :D. Sebenarnya kalo Syarief gw udh tebak itu nama Ayahnya Kei.. soalnya lo pake Truly Syarief tapi gw pikir itu nama depannya, eh ternyata nama depannya Indra... ;)). Gw gemes deh ngliat Kei.. udh keik fotomodel pantesan dapet piala fotogenic :)

3:17 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Kei suka main mainan cowok? yuk main ma Fyto ... di rumah Fyto buanyak mobil2an, Robot2an, Pistol2an, dari yg agag rusak sampe yg gag berbentuk :D

Seneng nya yg dikunjungi keluarga .... baterai nya gag abis2 yak :)

3:33 PM

 
Blogger neli said...

naluri anak kalo gaya kenapa telunjuk ditaro di pipi ya Trul? hihihi...

3:49 PM

 
Blogger Nia said...

Kei, penampilan girly tp kalo main senengnya mainan cowok ya :)

10:09 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Kei kenapa engkau lucu banget siy..towel dulu ah pipinya...Girly but tomboy ya..gpp kan masih kecil..nanti juga ilang tomboynya ya..

9:04 AM

 
Blogger Gege said...

huahahahha....
ngebayangin elo jatuh bangun gara2 klepek2 trul...

Boleh gak gw culik si Kei bentaaaaarrr aja?

9:27 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

senyumnya gak kukukukukuku....
mau dong disun juga...

9:55 AM

 
Blogger bundazka said...

waahhh serunya keiiii...
bundazka sng deh liat senyum kei yg ngademin banget....

tmbh pinter dan sholehah yaaa kei:)

10:13 AM

 
Blogger farrel's mom said...

haluw Sailiiiii yg cantik... Kei gaya ngomongnya dah keik anak gede yak? pinter deh kamu! Kei muji2 si Ibu mulu... emang dibayar brp sm Ibu? hahah pisss ah! maen mobil en pesawat sm Piyey yuuuuk

10:42 AM

 
Anonymous Dhona said...

Keira tambah centil aja dirimu. Kalo punya anak cewek emang centil kayak gitu ya Trul. Fia tuh kalo ketemu cowok ganteng aja suka tersipu-sipu. Gue ampe heran sendiri.

Obrolan Kei itu bikin gue gimana gitu. Nggak kerasa ya, anak udah gede, jangan-jangan nggak kerasa juga trus tau-tau udah mantu. Hiperbol banget ya..

12:05 PM

 
Blogger Tiwi said...

Walahhhh... ini anak centil amat! yang poto close up itu cakeuuup...

2:05 PM

 
Anonymous yanti said...

aih so sweet deh Keiii...

eh kacamatanya keren Trul. gw ga pernah pede pake yg melengkung gitu. kotaaaakk aja terus :D

2:43 PM

 
Anonymous Yulia said...

di salip sapa bang indranya kekekekkk..*ngeles, tatut di sambit bakiak*..

maen2 di c4 mah sm aja ngemall, ngemallnya nyari kepiting ya jeng? :p

Kei buset deh, kecil2 dah pinter ngerayu..hihihiii..baguys Kei, nanti kl ketemu tante, pasti tante ajarin ngerayu gmn Kei bs dapet kapal terbang beneran..mmmuuuaahhhh bwt Keiiiii :)

6:16 PM

 
Blogger Marlina said...

Ckk..ckk..makin banyak tamu baterenya si centil makin penuh ya, hehe..

7:09 PM

 
Blogger Yosie said...

masa sih ibu kalah gaya ma kei..? Trul, lu waktu kecil selucu n seseksi kei gak sih..?

8:17 AM

 
Blogger NiLA Obsidian said...

heuheuheu...gemesssss pisan liat ketawa nya keiii....
muuaacch dulu ahhh....

ari centil jeung tomboi turunan ti saha nya Trul??

9:55 AM

 
Blogger Tety said...

Weks... kei... kok ngangkang gitu siiih, awas ntar vasya liat lhoooo, mama GR ya kei dibilang cantik, emang mama kei cantik kok (biar truli tambah klepek-klepek)

10:25 AM

 
Blogger nie said...

wah sudah tambah gede aja nih si kei! tambah pinter ngerayu ibunya lagi hahahaha...

10:25 PM

 
Blogger nie said...

walah2 dari fsnya nina toh liatnya hahaha... yo wis, matur nuwun sdh disamperin n diselametin :)

Ps. aku ga bisa ngeshout di SB, failed mulu :(

12:23 AM

 
Blogger Rainier & Mom said...

wah, kei cakep deh..asiknya kalu punya anak suka merayu-rayu, fans sepanjang masa gitu ya :D

1:49 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.