ilfeel ngemall...weks
Wednesday, May 02, 2007

Hualah dah mo wiken lage ye... ni blog dah terbengkalai secara yg punya gi mengidap penyakit muales yg akuuuuttt. Ngeklik blog ajah dah males banged.

Wiken ini sih B banged, tanpa ngemall pulak...upsss... skul & makan doank termasuk ngemaal gak seehhh??? Ilfeel banged ma ngemall gara2 Jumat malem kacamata tersayangku pecahhhhh...caahhhh... weks. Padahal siangnya baru ajah chit chat ma ochie ngomongin kacamata gw *jadi gak kliatan smart lage dunk*. Kejadiannya Jumat malem, gw pulang agak malem coz ada sesi pemotretan *gak kukuuuu*. Begitu buka pintu kamer Kei dah mo bo2 banged, tapi melihat ibu tercintanya pulang langsung deh bangun, dari pada ntar susah nidurinnya lagi gw langsung ganti baju dan ngegabruk ke ranjang dan "kkkrrreeekkk" koq lutut gw sakit & lecet, ternyata oh ternyata kacamata gw hancccuuur kena lutut gw...huuuaaa.... Paginya langsung telpon ke optik minta disediain lensanya dulu ntar sorean baru gw kesana pilih framenya. Pilah pilih pilah pilih akhirnya pilihan jatuh ke dia, modelnya hampir sama cuma agak lengkung ajah & dalemnya oren.... *hidup oren*

















Malemnya ya malem mingguan dunk... untungnya banyak yg dateng ada Tora, Indra, Aming...lho koq! yaiyalah.... duduk manis nonton tipi ajah di kamer berhubung semua kavling dah penuh sama yg diapelin xixixi... setelah para tamu pulang baru deh jam 9an terjun ke dapur bikin puding caramel kesenengan si Ayah. Kelar2 jam 11 malem langsung bleksek tiduuurrr....




































Minggu pagi masakin untuk Ayah dulu biar ntar pulang tinggal makan. Nyiapin Kei yang mo skul dah gitu langsung cabutzzzz. Seperti biasa nyampe TA dah berpisah, teteh ke
apato dan gw nemenin Kei skul. Pulangnya mampir di GM dulu, biasa dweehhh... isi perut. Tapi koq gw mualees banged mo ngemall dah ilfeel ngemall gara2 kudu beli kacamata kemaren...hueekkkss.... daripada bangkrut mendingan pake kacamata kuda di mall nya. Ampe2 untuk leyeh2 di apato sembari ngajak Kei renang ajah mualeeess. Langsung deh telpon teteh suruh turun ke bawah sekalian balik.
Jadiiiyy.... kali ini gak ada lirak lirik kiri kanan, jalan teruuusss menuju lobby dan langsung pulang. Yang pen liat penampakan gw pake kacamata baru... sok etatah diatas pan seperti biasa narsis mode on. Gak bedakan... sama cantiknya...*yg mo muntah silahkan...* Kei lagi kesengsem sama bakso & pangsit gorengnya GM tuh... masih sempet2nya pose dulu padahal mulut dah penuh bakso & pangsit.



































Sorenya kelar didandanin abis mandi malah begaya minta di photo & minta belajar. Kei tuh klo diajarin malah ngajarin balik ke si Teteh dengan tingkah bak seorang guru yg ngajarin muridnya. Nah klo itu mah nurun bakat Nenek ya Kei. Jadi klo gw ngajarin dengan bercerita ntar baru satu kalimat langsung deh Kei nyampein ke Teteh... lho koq malah jadi kayak pesan berantai yaks...
huehuehue...



































Ngeliat puding yg dah gw ma Kei comot semalem koq ya kayaknya untuk Ayah kurang ya, jadilah gw terjun ke dapur buat bikin lagi. Eh gak berapa lama Ayah dateng...hurrreeeyyy... Langsung deh Kei ajrut2an *emaknya juga seh*
Malemnya pas mo digantiin piyama Kei pengen berusaha sendiri pake, hasilnya seperti
diatas itulah... pantang menyerah bow!

Keira Adzra Athayya smiled at 11:17 AM

19 comments:

Anonymous Yulia said...

kalo gw ilfeel semuanya ahahahahah..

gile kl elo udah ilfeel ngemall itu tanda2nya apa ya? jd serem deh gw hihihihii..

ampun dah anak elo Trulll..bikin gemes aja yak, peluk cium bwt Kei ah mmmmuuuaaahahhh

5:53 PM

 
Blogger Marlina said...

Bener Trul, emang tetap cantik kok dg kcmata baru :-)

7:18 PM

 
Blogger Wina said...

Hidup Kei... lucuuuu...

Trul,cantikan kacamata yang sekarang, serius.. udah yah trul, gw mo ke belakang dulu, ga tahan dah mo mumun.. hihihih

3:53 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Trul, kacamatanya keren..gw dah lama mo ganti gak sempet mulu.

GM pan adanya di mall, brarti nge-mall jg dunk..*weks*...

12:14 PM

 
Blogger keluarga traa said...

keren kacamatanya trul. kl aku, gak pernah beli kacamata keren. krn suka dpt gratis/2 tahun bisa milih sneidiri di toko optik tertentu yg modelnya banyak sing gaya2 dg warna seronok yg gak cocok ama aku. akhire ya dapet yg model yg biasaaa aja yg occok ama rambut item dan kulit coklat. kl kulitnya putih pake frame warna loli2 cocok aja yah..

12:48 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Udah, gw dah selesai muntah pas baca postingan elu :D iya deh, elu cantik *kok mendadak mo muntah lagi yak?*

Ayah dateng Kei ajrut2an, ibu juga? pen liat ibu ajrut2an nya gimana :D

Kei, senyum nya manisss deh, udah bisa begaya ya sekalang ... :) mmuuaaahh buat Kei

1:13 PM

 
Blogger bundanya i-an said...

wah.. kacamata baru neh ceritanya... tapi teuteub geulis lah..

2:05 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Emaknya ajrut2an??? *ada yg retak gak?* hehehe pis ah! Ibu sm Kei sama2 geulis euy... brati kacamatanya aya dikasur gituh? lu jiga si Bubu wae agak2 ceroboh, alhasil sering beli kecemete. Kei smalem Ibu cerita apa? curhat gak? ceritain atuh sm te'Epan...

-Mamanya Piyey-

2:27 PM

 
Anonymous Dhona said...

Truly, kacamatanya pecah? Gue ikut prihatin ya. Tapi kacamata barunya keren ih.. Jadi pengen beli kacamata nih. Gue tuh lebih nyaman pake softlens soalnya alhasil itu kacamata nggak pernah diganti-ganti udah bertahun-tahun.

Ilfeel buat ngemall? Paling nggak bakalan lama koq. Bakat ibu-ibu itu shopping kan. Udah bawaan lahir jadi paling ilfeelnya bentar aja.

Sun sayang buat Kei ya..

3:08 PM

 
Anonymous Dhona said...

Truly, lupa bilang, lu tetap keliatan manis koq dengan kacamata baru itu. Bener, serius koq ini..

3:10 PM

 
Blogger salma said...

Wah kacamata yg pecah tuh kek punyaku ternyata... cm aku rada coklat.
Kei jadiin model aja tuh, dah pinter begaya..

5:50 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

glek...baru kacamata bu...
blum borongan yg lainnn...

kacamatanya atau elonya ya yg bikin sumringahhhhh.... pokoknya ngeliatnya seger deh...seseger puding buatan dirimuw....*minta dikirimin*

2:51 PM

 
Anonymous debbie said...

duh, Ibu ilfil ngemol?? gawat nih....:D
Ly, itu si Kei meni pantang menyerah pake piyama nya....dennis? wuah! boro2 mau, kalo dirasa gak bisa, sama dia mah di copot aja, embungan :(

2:56 PM

 
Blogger Nia said...

Ada hikmahnya juga ganti kacamata ya Trul, jd bisa ngerem keinginan belanja di mall :)

3:15 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Tetep caem lha bun sama kacamata barunya...Wah lumba-lumba juga ikut anjrut-ajrutan ya..hehhe..*kabur deh ah*

8:47 AM

 
Blogger Ina said...

yang pantang menyerah biasanya peluang suksesnya gede loh..bravo Keira!

Bravo juga buat emaknya yang bisa ngerem belanja...he he he

4:44 PM

 
Blogger neli said...

pantes aja lu ilfeel.. kaga heran dah huehehehe...

3:43 PM

 
Blogger Yosie said...

jurig mal ternyata ilfeel ngemal juga yak..hihi..

Trul, jgn salahin gw yak klo kacamata lu pecah scr siangnya kan lu bis chat ma gw, tp walopun tanpa kacamata lu ttp keliatan smart koq *ngerayu biar gak disalahin*

3:45 PM

 
Blogger NiLA Obsidian said...

geulis pisan geuning ngangge kaca mata baruw teh trul...heuheuheu...
*curiga jangan2 emang dah bosen aja pengen ganti juga* hihihi....

keiii....ketawa mu nggemesinnn pisaannn

9:44 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.