Mendadak Bandung:)
Thursday, May 24, 2007

Nyama2in ma judul pelem neh "Mendadak Dangdut Bandung"... tapi kali ini pemeran utamanya Kei xixixi...
Begini critanya *pasang kuping eh mata denk...*


Jumat pas Ayah & Datuk pulang Jumatan, Datuk ngajakin Ayah ke Bandung pen ke Rumah Stroberi *gw ma Kei masih bobo siang*. Nah gw tuh gak tau menau tentang pembicaraan itu. Tapi pas gw dah bangun dan gantian Ayah yg bo2 siang, kita2 pada ngomongin masalah ke Bandung.
Datuk: Kita besok ke Bandung pen liat Rumah Stroberi... jadi klo ada yg mo dimasak buat Minggu ya masak2lah dulu...
Ibu: Asyyyiiikkkk... emang pengen banget ngajakin Kei kesana *PD klo diajak bow!*
Datuk: Lho... tapi tadi indra diajakin katanya gak mau... mau istirahat ajah...
Ibu: *Nganga*
Datuk: Tapi klo kalian mau ikut ya ikut ajah...
Ibu: wokeh dweehhh....

Dah tuh ya... percakapan di siang hari seperti itu. Gw sih dah nyangka banged klo Ayah bakalan gak mau, doski lebih milih ngekepin bantal guling dari pada suruh pergi2 apalagi rame2 kayak gini. Niat Ayah cuti ya buat istirahaaatttt...
Malemnya kita masih ngomongin rencana ke Bandung yang ditanggepin Nenek "Ikutah Kei? ntar kecapean..." Weleh sempet sedih juga neh..
. ya wis lah malam itu gw putuskan untuk gak ikut palagi ditambah Ayah yg gak setuju klo kita ngikut...hiks...

Subuh2 dah gladak gluduk *kayak kelinci* mulai siap2 pergi pagi. Pokoke dah siap pergi ke medan perang sepertinya. Ada yg sibuk sarapan, ada yg dah dandan cantik tinggal menunggu keberangkatan, ada yg ngopi2. Gw sendiri dah diketok pintunya ma teteh "bu... siap2 bu... dari tadi Datuk nanyain Kei" gw langsung jawab "nggaklah... ibu gak ikut... lha wong gak diijinin"
Tapi Ibu sempet keluar ngobrol2 sambil gendong Kei dan diikuti beberapa pertanyaan dari Nenek2nya Kei "lho koq blom siap... ayooo... ikut ajah... kan Datuk ma Nenek pen ngajakin Kei" ya wislah akhirnya gw mandi dan sret sret sret langsung kelar... daghhhh Ayahhhh....

Ayah masih sempet diajakin Dat
uk juga, tapi keukeuh gak mau. Ya sutralah... berhubung kagak mo ikut ya dapet tugas dunk xixixi... Kali ini Ayah dapet tugas ambil hasil lab ke RSPI...uhuuuyyy... padahal urusan kyk gituan Ayah paling BT tuh huehuehue.... cian d luuu...

Di perjalanan seperti biasa Kei slalu molor... rencananyakan kita mo ke Kebon Stroberi tapi koq di sersan bajuri seh... soale setau gw itu di cimahi bukannn??? jadilah gw sms temen gw dan dia bilang di sersan bajuri juga ada. Ya sutralah... gw bilang ma mertua
Gw: Yah... kita mo kemana strober
inya? yg di cimahi apa yg di sersan bajuri?
Datuk: Kita ke Otista dulu Trul... ke Pasar Baru mo beli sarung...
*towewew
eeewww* langsung deh sms minta dipandu jalan menuju sana secara gw pan klo kemana2 molorrr... *nurun ke kei neh skrng*
Gw: Oh... gituww.... *padahal bingun
g tuh*

Di Pasar Baru para Nenek2 kalap... akhirnya kita nyebar, berpisahlah di Pasar Baru. Gw berhasil membawa mukena kuning...cihuu
yyy...
Dari Pasar Baru langsung cabut ke sersan bajuri, semua pada mau makan di Kampung Daun padahal perut dah keruyukan. Kayaknya makan disitu gak nendang bow! gw sempet kasih pilihan tapi apa mau dikata semua suara menuju kesana.
Nyampe disana ruameee... kita nunggu giliran dulu dan dapet saung yg di ujuuunnnggg... kasian banged deh mana kita isinya nini2 & aki2 s
emua...pfiuuuhhh...
Dah gitu makanannya
pun banyak yg abis...weks... tapi lumayan serulah dengan penampilan Kei nyanyi, critanya gladi resik buat besok neh...huehuehue...




























Oiya... pas lagi nunggu giliran itu gw sempetin liat ke Anggean. Sempet liat
tenda Dora tapi gw tawarin Kei sembari dibuka dia gak mau... "gak ah bu... gelep" gagal deh beli tenda untungnya dapet tenda yg terang dari Nenek yah... Ibu sempet nyabet T-shirt:D

Dari Kampung Daun langsung menuju Rumah Stroberi, eh naek ke mobil Kei dah ambil ancang2 tidur... "eiiittsss... ini cuma bentar koq nak... bentar lagi kita turun" ya wis biar gak ngantuk kita suruh Kei nyanyi sepanjang jalan dan akhirnya nyampe juga. Tuh yg disamping photo kei diperjalanan menuju rumah stroberi. Ya nyanyi, ya ngitung, ya ngomong ngaco... pokoke gimana caranya biar matanya gak merem huehuehue...

Tempatnya enak...
romantis bow! begitu turun dari mobil pen keatas langsung distop ma petugasnya "Stroberinya dah abis bu... kita tutup dah dari jam 4"...hiks... gagal dunk...
Yaahhh
... kita kudu puas dengan ngeliat tanaman stroberi yg dah mulai berbuah dikit di bawah sembari poto2, biasalah narsis mode on.
Pulangnya sempet belanja stroberi, beli bantal stroberi dan beli jus stroberi yg swegerr banged... Kei ajah ampe abis segelas. Perjalanan pulang mampir ke tukang bunga dulu sebagai kunjungan wajib Nenek & Datuk beli pohon bunga & buah:)



















Berhubung kita serombongan yg anak kecilnya cuma Kei doank, jadilah dia gatel pen ikutan nimbrung sama sekumpulan anak2
kecil yg lagi maen di rerumputan. Mupeng banged Kei ngeliatnya xixixi...



































Kelar berfoto ria kita langsung tancap gassss..... kembali ke laptop jakarta. Nyampe rumah jam 9.30 dan Kei blom mau bo2... lha pegimana mo bo2 sepanjang perjalanan dah bo2... jadilah dia asik ikutan heboh niupin balon untuk besok. Jarum jam mulai bergerak ke angka 12 dan saat itulah Kei mulai KO...weks...



Keira Adzra Athayya smiled at 11:24 AM

13 comments:

Blogger mama arya said...

Waow liburannya seru mbak Truly...hihhi...Kei suka molor ya klo di perjalannan sama keik Arya tuh....


Bapak2 suka gag mau bepergian gitu ya say bikin kita sebel habisnya personelnya kurang lengkap jd klo jalan gag nyaman gitu

2:10 PM

 
Blogger Yulia said...

wuidiihhhh asiknyaaaa..itu yg di cimahi di daerah mana tepatnya Trul? taun dpn pengen jg kesana ah (buset msh lama yak hihihi)

Bu, sorry ya telat mampir sini jd telat ngucapin selamat bwt Kei..hiks..soale di dera kesibukan siy, sampe gak isa bw deh :(

Bwt Kei..happy b'lated b'day ya sayang..duh tante mah kelewatan deh udah telat gak dpt kado pulak..tp janji deh taun depan pasti di bawain oleh2 yg byk bwt Kei yah :)..mmmuuuaaaahhh..xoxoxoxooo..

2:31 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

wah kei ditanggep melulu ya?...dapet saweran berapa neng?....

2:44 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Wah, Ayah lebih milih bantal guling yaa? hehehe,,, beda banged ma Ayah nya Fyto yg suka banged jalan2 :D

Mukena kuning? hwaaaa .......

2:44 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

wah asik banget ooy.Si ayah kesian atuh malahan ditinggal suruh ngambil hasil LAB pulak..xiix..mumpung libur dimanfaatkan buat tidur. sama banget tuw ama bapake rayga kalo libur malah tidur mulu.Keu untung gak jadi beli tenda ternyata dah ada kado tenda yah.Tumben dikau pake baju orange, kei putih biasanya kembar mulu :P

2:48 PM

 
Anonymous najwa said...

Wah asiknya ke Kebon strawberry....key pasti jadi bintang yah, secara cuma key yg anak kecilnya...
Walow dadakan pasti menyenangkan yah buat truly dan Key

3:00 PM

 
Blogger farrel's mom said...

wawww stobeli.. skrg jadi gadis stobeli nih..byk bener yg dibeli. Jadi pengen ke Bandung euuuy...balanja dipasar baru...mani resep!

3:03 PM

 
Blogger valisha said...

keiknya seruan yg di cimahi dweh... ada maenan buat anak kecilnya, tapi gak tau sih sekarang.... kalo yg di bajuri tempatnya yg enak, adem yak
tapi seru tuh... kei seneng banget jalan2

3:09 PM

 
Anonymous Dhona said...

Ke Bandung? Asyik banget.. Apalagi makan di kampung daun. Jadi pengen. Rumah strawberry yang di Cimahi aku malah belum pernah tuh. Emang Trul, kalo ke rumah strawberry wiken pasti deh strawberry-nya udah habis. Nggak bisa metik sendiri. Tapi biarin deh yang penting bisa foto-foto. Gue juga gitu.

3:26 PM

 
Anonymous BUnda key said...

Hepi wiken ya :) mau donk diajak ke kebun stoberi :)

5:04 PM

 
Blogger Gege said...

whuaaaa...stroberi lagi..
duh truly, lo masak ngga inget sama gw siy? gw kan mosternya stroberiiii....huaaaaa

10:58 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

uuuhh..cita2 ku nih mo ngajakin iffah kesono tapi lom sempet :(

7:26 AM

 
Blogger bundazka said...

busyet dahhhh asik bgt sih jln2nya....

kei,kamu tmbh modis dan cantik ajah sihhh...
ketemuan ama azka yuk di jkt,azka mo mudik nih:)

6:55 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.