Ms. Puff
Monday, June 04, 2007

Crita long wikennya berawal dari rasa kuciwwwaa... soale gagal maning gagal maning son...! weks... Yup! kita gagal mudik yg walopun sekejap. Rencananya kita emang mo sedap mudik sekejap dikarenakan Ayah mo kondangan ke cirebon bareng temen2 kantor dan gw... ikutan dunk ah! Wah dah seminggu kerjanya menghitung hari bow! gak taunya Jumat pagi Ayah bilang gak jadi...huhuhuuuu... tapi gak begitu nyesek juga secara gw juga gi gak enak body neh, kayaknya seh kebanyakan makan huehuehue... ketauan deh gembulnya.

Ya begitulah... Jumat Sabtu gw habiskan meringkuk di ranjang sambil ditemani ulet nangkaku yg slalu menghibur:) Pas malemnya abang tercinta pulang tiba2 *lebih sore maksudnye* wah tau dunk yah... sedeeep banged deh lagi meriang gini ada yg dateng xixixi...

Hari minggu ya waktunya skul lah yau... pulang skul cuci2 mata dulu sekalian nemenin Ayah cari celana lapangan tapi yg ketemu malah atribut buat si ulet nangkaku. Yup! nemu iniyyy... dan langsung ajah dipake ama Kei dah gitu memperagakan gaya renangnya mendekati Ayah dan bilang "aku mo iniiiiyyy yah..." dengan muka memelas. Seketika itu juga gw langsung ngebayangin Ms. Puff si ikan buntal tea...wekekek... bukan cuma gw yg ketawa tapi orang2 pun cekikikan ngetawain ikan buntalku...hiks... ga papa dink buat menghibur orang... ya gak kei...
Gw juga seneng banged ngedapetin barang ini secara Kei seneng banged pakein topi & kacamata renang punya tantenya dan otomatis klo dah dipakein itu langsung deh begaya renang...xixixi...

Kelar kular kilir nyari barang yg Ayah cari tapi gak ketemu, akhirnya kita menyerah karna kelaparan... langsung deh mampir dulu kesini abis ntuh bubar jalan. Soale dah kesiangan pen nyari toko ban yang buka buat beli ban. Bener ajah rada sulit bow! secara dah siang dan hari minggu pulak...hiks... Alhamdulillah... dapet juga toko yg buka. Kelar ganti ban mampir dulu kesini dan ternyata lumayan murah2 bow! perlengkapan dapurnya... lha iyalah... lha wong namanya juga BURSA DAPUR tho! kita dapet botol minum dan pirex. Botol minumnya sih punya Ayah tapi dah dikekepin mulu ama Kei neh...

Nyampe rumah ada adek gw ma cowoknya di ruang tamu dan langsunglah Kei memperlihatkan hasil buruannya tadi di mall. Daaaannn... mereka langsung ketawa lagi melihat Ms. Puff dengan gaya renangnya... wadooohhh... ternyata si ulet nangka bisa juga memainkan peran Ms. Puff yey... dan bagoooeeessss!!!!!























Nah gitudeh crita wikennya... walopun gagal maning secara gak jadi mudik tapi gw punya si Ms. Puff yg gak kalah hebohnya bow! Klo kondisi gw mah masih bindeng mode on neh enaknya mah tiduran selimutan sambil ditemenin sama Ms Puff tapi apadaya kudu ngikutin skenario sebagai kuli soale besok pun mesti terbang ke Lampung buat ngurusin kerjaan kantor walopun cuma PP doank seh... tapi pan klo gi gak enak body gini gak sedep yey... maksudnye wisata kulinernya huehuehue... Nah lho! ini kerja apa makan seh...xixixi... Lha pan kudu seimbang ya gak antara tenaga yg dikeluarkan dengan asupannya gegegeg...


Keira Adzra Athayya smiled at 5:42 PM

24 comments:

Blogger Nita Fernando said...

Wuih, ada ikan buntel cantik euy ... ayo Kei berenang bareng Fyto :D

10:13 AM

 
Blogger deph said...

huhuhu, ms puff lucu banget.. ga tahan ama gaya bibir monyong-nya..kekekek.. pengen nyiummmm..

10:46 AM

 
Blogger neli said...

wek? itu idung ketutupan bibir dey...

11:43 AM

 
Blogger Yosie said...

gagal maning nih makan empal gentong n nasi lengkonya hihi.. tuh ikan buntel minta dicubit deh..

11:48 AM

 
Anonymous najwa said...

Ms puff lucu 'n cantik deh......jadi gemez :)

12:15 PM

 
Blogger Tiwi said...

Hwayah...bibir ikan buntel sekseh juga hihihi....

2:54 PM

 
Blogger Nia said...

Ikan buntelnya imut bow... :D

3:21 PM

 
Blogger Tety said...

Wakak Ms. Puff seksih skalee

3:34 PM

 
Blogger Shazma said...

yg ini mah jauh dr ms.puff atuh ibuuu... wong cantik beginih..hehe..

3:45 PM

 
Blogger valisha said...

hihihi miss puff lucu bener... eta bibir meni mancung

3:58 PM

 
Blogger isma said...

ikan buntel? msh seras sama maskoki ya.. :P walah... tuh bibir kok mpe bisa dikucir to nduuuk... hehe

4:01 PM

 
Blogger farrel's mom said...

julukan baru Kei Ms. Puff nih... lucu pisan etah yg lg manyun, bu biasanya klo lg sakit gk napsu makan, koq malah sebaliknya siy? =D

4:49 PM

 
Blogger salma said...

Aih Kei seksi, udah siap brenang ya, tinggal kapan nih..

5:19 PM

 
Blogger NiLA Obsidian said...

Trulyyyyyyyyyyyyy......waduh...ketinggalan berita si centil Kei udah berapa lama nih...meni sono pisan....

kapan2 bernang bareng atuh....meni penasaran ningali Kei pake kostum Ms puff hihihihi....

tx Trul...dah support pas gw lg nyepi...:-)

eh dirapel juga ah....met ulang tahun Kei..biarin telat pokoke ciummmm...muuaachh

5:53 PM

 
Blogger widie said...

hahaha..ikan buntel mama kei ada2 ajah ya...orang cantik gini dibilang ikan buntel....
Duh boleh pinjem ngga peralatan renangnya...ssiiippplah siap meluncur ya say...mo gaya apa neh...gaya ikan buntel lg berendam ya say hehe....

8:04 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Duh Kei..lucu amat sih mukanya pake Goggle. Mau renang dimana sih? Anyer ya..sama siapa? Lumba-lumbanya ikut nggak? hehehe...

8:52 AM

 
Blogger Nunik said...

Wuih.. ikan buntelnya cantik banget dehhhh.... Bibirnya apalagi.. :D

9:12 AM

 
Anonymous Dhona said...

Wah itu ikan buntel cantik banget. Nggak tahan gue ngeliat bibirnya Kei. Lucu banget sih kamu nak..

10:23 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

wow..ms. puff..lutuna..tuh bibir bikin gemezzz aja...

3:36 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

dooh ikan buntel mani geulis pisan..ntar kalo ketemu awas lo mama rayg gigit pipinya..

12:35 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

eta pipi mani buledddd....

1:10 PM

 
Blogger mama arya said...

Hihihi Kei kelihatan gede n cantik

2:11 PM

 
Blogger ubikan said...

Yah ampun tuh bibir Kei .. udah kyak ikan duyung dah .. lucu !! Hahahahaa...

Kesian deh kamu Trul, kok ditinggal swami mulu yahh .. untung gak lama yaahh!!

Sorry maren gw lupa pamit ..
Kita udah nyampe nih di AMS.

5:49 AM

 
Anonymous yanti said...

hihihiihih gemeeeeeesss..

skrg udah sembuh kan Trul?

8:43 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.