Chef Kei
Monday, June 18, 2007

Hualooowww.... epribadiiihhh
Gimana niy... masih males pa dah seger ngadepin senen giniy?
Biasanya siy senen gini dimana2 crita wiken yey... yg pastinya menyenangkan dunk ya. Gw juga ah mo crita, kayaknya gak afdol gitu ya klo gak crita wiken. Padahal menurut orang sih "B" alias biasa aja kali ye... tapi biasa or gak biasa tetep seneng koq secara pastinya umpel2an ma kluarga;))

Sebelom terjun ke dapur, gaya dulu dunk ah...

Sabtu pagi2 buta dah kluar rumah, tuh kan suka berlebihan deh benernya sih gak buta2 amat tuh paginya, lebih buta hari2 biasa yg jam 5.30 dah ngacir ke gym(:| tapi berhubung hari sabtu ya dibuta2in deh jam 7an ngejer kelas Salsa dah gitu maen alat dan ditutup dengan Body Jam#:-Scukup menguras keringat.
Dah lama juga gw gak ngegym, tapi apa mo dikata awal Juni kudu kembali aktif karna masa cuti gw dah abis *dasar pemalas*. Whaaatttt... awal Juni ! sekarang kan dah tengah Juni boW! gitu deh gak ada angin gak ada ujan tau2 cuti

Pulang ngegym seperti biasa malem mingguan di rumah sajah... umpel2an bareng Kei.
Kali ini gw punya Chef Kei! chef baru di dapur2an ibuna Kei niy;) coba liat gayanya, hasil masakan seh nomer sekian deeehhh:-jyg penting gaya dulu dunk yah... Gini nih begitu dipakein celemek simpenan Ibu jaman purbakala pas belanja keperluan bazar*hiperbol*. Kei langsung beraksi di depan kamera bow! bukan didepan kompor neh... Abis pegel bergaya di depan kamera barulah dia lari ke depan kompornya, critanya mo masakin ikan buat ibu tuh... duh ibu mana yg gak terharu biru liat anaknya nyediain makan walopun makanannya gak bisa dimakan;))





















Pas Kei gi enak2nya makan tau2 pintu terbuka dan dilihatnya sosok Ayah...huaaa!!!! senangnya hatiku hilang panas demamkulho koq nyanyi seh... lha yg seneng mboke juga tho :Seperti biasa klo malem mingguan ngumpul ya kukurentelan sajah deh. Malem itu lumayan larut Kei bo2nya secara ni bocah asik ngobrol ma Ayah melepas kangen:x

Minggunya seperti biasa "ayoooo... sekolaaahhhh". Pulangnya kita.... ngemall???? gak deh... salah tebakannya, padahal gw dah nebak jangan2 ngemall neh :-SS secara Kei keluar skul langsung narik gw kesini *pintunya bersebelahan bow!* sambil bilang "yat baju dulu yuuuuu..." liat baju dulu yuuu* PD abiz bow! tampangnya. Tapi ternyata baru liat beberapa baju dia dah KO "bu... ndong dooooonggg..." *bu gendong donk* uuuppps.... ternyata mata Kei sama ma dompet gw tho.... kriep kriep...:D/sedikit lega deeehhh... langsung gw gendong dan kepalanya dah tak berdaya dipundak gw.
Hualahhhh... chef gw dah tepaaaarrr.... lha jadi yg masak sapa dunk#-o

Keira Adzra Athayya smiled at 10:07 AM

10 comments:

Blogger Mama Firza said...

maknyosss....
dah bisa tuh ikutan iron chef.. gayanya dah cihuy banget deh

2:23 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei masak apa siy? mo icip2 donk! Kei klo ngobrol ma Ayah ngomongin apa siy? ngomongin si Ibu yah? xixi! sok atuh ngeGym lagi biar tambah bahenol

4:36 PM

 
Blogger isma said...

ayo kei, ajakin mama lomba masak, enakan masakan sapa hayooo.... :P

5:02 PM

 
Blogger Nia said...

Asik ada chef baru. Ntar klo Rayna mudik dimasakin ya ama Kei ;)

5:18 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Kei bikinin Ryu ayam bakar plastik satu, pisang bakar mentega angus satu, xixixi yang enak bikinnya ya non..

6:59 AM

 
Blogger Ina said...

aku ngikut dimasakin gak nih?
Trully, itu celemeknya lucu sekale...ga nolak kalau dikirimin loh bu...!

7:22 AM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

chef tepar abis belanja...sebelas duabelas ama emaknya xixi..Kei..pesen dongk sapi lada hitam sepiring..gratis yak *pletak*

10:25 AM

 
Blogger Yosie said...

aih turunan ibu ya kei.. ya masaknya ya ngemalnya. Tumben jurig mal gak dpt apa2 nih, kurang sreg kayaknya klo ngemal gak bawa tentengan,tul gak jeng..?

Kei, aldien minta dibuatin puding leci keik bikinan ibu dong..

11:22 AM

 
Anonymous nila_aura said...

Kei pinter bgd ya masaknya ga sampe belepotan gitu ;)
Kei...buatin pisang siram coklat dong...!?

2:03 PM

 
Anonymous najwa said...

Kei masak apa nih? Wah pastinya resep dapur ibu jadi tambah banyak yha...
Mau ah intip masakan kei didappur ibu ;)

9:06 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.