FamGath
Monday, July 09, 2007

Hualoooww temans....
Sebelomnya mo ngucapin trima kasih wat teman semua yg dah ikut berpartisipasi repot2 daftar member wat vote Kei ya... wah makin cintah deh....

tiga serangkai:)

Sekarang giliran crita wikennya ya...
Wiken kali ini agak spesial karna kita kumpul2 kluarga besar dari pihak eyang gw aka ibunya mama. Kita dah lama banged gak ngadain acara gini padahal dulu paling gak 2 taon sekali kita kumpul2. Nah sekarang dah luamaaaa gak ada acar kumpul2 lagi apalagi dah pada punya cucu cicit giniy. Jadilah kita spekat wat kumpul2 wiken kemaren...
Sebelomnya mah seperti biasa Skul dulu dweh... diselingi beli cemilan wat bekel di jalan nanti.


















Acaranya berlangsung Sabtu & Minggu. Uwa gw aka sepupunya nyokap sebagai penggagasnya wat ngadain di rumah beliau yg di Bogor. Semua rombongan dari pagi dah pada berangkat menuju Bogor... tapi gw? tau sendiri dunk ya... saya pan sebagai istrinya kuli ya kudu menunggu swami pulang dulu padahal dah diwanti2 sebelomnya klo kita kebagian jatah nyiapin kue wat pengajian di Sabtu malam. Wah gw dah ketar ketir ajah palagi rombongan Bekasi makan waktu 6 jam menuju Bogor bow! ampe2 gw diledekin "sampe ketemu di kuliah subuh ajah deee...." Kita berangkat dari rumah jam 6.30 sore dah kebayang gak mungkin kebagian pengajian duonk... Alhamdulillah jalanan lancar jaleee.... tapi yg apes kita nyasarnya kejauhan wekekek...
Oiya sembari nunggu Ayah dateng kita dapet paket dan ternyata paket makanan dari BundaFia...hureeeyyy... makasih Bunda jadi banyak cemilan niy;))
Nyampe dengan selamat di rumah uwa langsung disuruh makan, padahal mata dah kriep2 yg ada mah ngobrol sajahhh...
Kei mulai bingung karna betapa banyaknya Nenek2 dan Kakek2 disana, banyak yg harus disalamin juga he...




























Puncak acaranya ya hari Minggunya, pagi2 kelar sarapan ibu2 sih langsung ngerumpi dunk... bapak2 sibuk mancing dan anak2 ya ngerecokin babenye he... Kei mendampingi Ayah mancing sembari disuapin dan sibuk kular kilir antara pen liat kambing, pen maen bola, pen liat ikan, pen liat bunga, pen maen ayunan pulak...weishhh... pokoke segala pengen ya nak xixixi... Nah begitu acara mo dimulai dari pada kelamaan mancing mending pake jaring aja kali ye... biar bisa wat makan siang he... Kei girang bener liat ikan yg loncat2 berusaha kluar dari jaringnya huehuehue...



















































Jam 10an acara permainan dimulai, mulai lomba mindahin bendera *kei ikutan*, lomba tiup balon wat Ayah yg trus balonnya dikipasin ma anaknya ke arah seberangnya, lomba kelereng yg matanya ditutupin, lomba joget pake jeruk *Ibu & Ayah jeruknya jatoh duluan dan keinjik nenek pulak*, lomba joget yg pake acara digangguin trus gak boleh kliatan gigi...wah seru banged. Yg gak kalah seru ya lomba wat Nenek2 & Kakek2 niy... secara itukan pada sepupuan semua jadi pada seru ajah ejek2kan padahal dah tuir2... lombanya tuh dibagi 3 regu, satu regu ber 3 baris menurut perintah tanpa mengeluarkan suara... dengan perintah (baris menurut umur, baris menurut berat badan & baris menurut nomer sepatu) yg ampe ketawa guling2 ya baris menurut umur soale pada pen didepan secara mereka pada merasa muda...wakakakak...










































Kelar acara permainan ya bagi2 kado buat anak2 yg ikut lomba, Kei kebagian juga tempat pinsil barbie...Alhamdulillah:)

Kei & Eyang *tuan rumah*

Sempet juga Kei rambutnya dikepang kayak orang korea ma Budhe Ria *sepupu gw* yg emang demen banged ma anak kecil dan spesialisasi kepang mengepang bow! gw kecil ajah ngalamin tuh dikepangin ma Mbak Ria yg makin cantik ajah niy... Eh abis dikepang malah maen bola...wekss...




























Sebenernya seh acara utamanya poto bersama, secara susah banged ngumpulin 4 kluarga besar *kakak beradeknya eyang putri gw*. Seru juga acara potonya soale mataharinya dah tepat diatas kita bow! puanaaasss....
Selesai berpanas2 ria dengan lomba ampe poto ya minum es buah dulu ye... sembari poco2 he... gile kagak ada matinye... palagi diiringi penyanyi & orgen tunggal xixixi... itung2 sekalin ngegym neh...

Kluarga kita...

Dah bermandikan keringet dan dah bau matahari langsung menuju pendopo menyantap makan siang dengan menunya aduhai palagi ada sate maranggi he.... yummy....
Duh kayaknya pen pulang susah banged deh... masih pengen ngobrol2 masih kangen klo gak inget Ma & Pa yg kudu pulang karna harus mampir ke Bandung nganterin Eyang Bandung *kakak nyokap tertua* trus besoknya juga Ica *sepupu gw* ada ujian jadilah mau gak mau harus pamit deh...

Klo ini Kei dengan latar belakang bakar2an (bakar sate maranggi & bakar ikan sambil takjub sama singkong)























Kita ikutan ke Bekasi dulu soale anak2 masih pada kangen ma Kei jadilah krucil2 ikut mobil gw. Sepanjang jalan nyanyi & ngobrol mulu disuruh tidur susye... padahal biasanya gak disuruh langsung tepar. Giliran semua krucil dah pada teler baru deh diikuti oleh Kei. Mampir di rumah mbak bentar sembari beres2, ngobrol2 *teuteup*, Kei juga maen2 plus mandi. Mana diciumin mulu ma mas Arkaan niy... yg dicium sih gi cuek bebek secara lebih mupeng ma bola huehuehue...
Stelah melepas kepergian Nenek2 & Ato kita juga pamit. Pas masuk dalem mobil gw dah bilang ma Ayah "Yah, ngebaso sebentar ya..." dan dijawab dengan anggukan padahal mobil lom meluncur baru ajah dadah2 eh si mbak nyeletuk "gak ngebaso dulu...?" gw ngakak dunk yah... secra emang rencana kita ngebaso jadilah konvoi makan bakso plus Nenek2 & Ato dunk... gitu deh masih kangen jadi pennya rame2 mulu:D

Nyampe tol dalam kota Datuknya Kei dah tlp nanyain kita sampe mana soale mereka juga berencana ke Jakarta. Jadi... begitu kita nyampe gak lama rombongan Lampung dateng niy... Kei langsung ditanggap suruh crita acara di Bogor dan jawabannya lumayan nyambung menurut penuturan Nenek pagi tadi he... *daku gak ada di TKP semalem*

Paginya Kei dah riang gembira nunjukin poto2 hasil kumpul2 kemaren ke Neneknya. Sepertinya berkesaaannn skali ya Kei... banyak ketemu sodara...asyiknyaaa....
Jadi pen kumpul2 lagi niy... yuks yak yuuukkks....

Keira Adzra Athayya smiled at 1:39 PM

22 comments:

Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Famgath emang menyenangkan...seru banged ya...ngumpul sama kel. besar..sampe kesannya tak terlupakan ya Kei...

4:15 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

glek...emang gak ada di TKP kamana?...jangan2...nyari tempat sepiiiii...xixixi...

penampakan topinya samaan....hurrayyyy

4:36 PM

 
Blogger Ina said...

puas bener tu wikend-an...iri deh bisa kumpul2 kayak gitu!

7:38 PM

 
Blogger Marlina said...

Serunya!! Kalo ngumpul2 gitu memang biasanya semua berasa muda lagi ya..hehe..

Bukan Kei aja yg takjub ama singkong, aku juga loh, hehe..abis belum pernah liat yg serumpun gitu, fresh baru dicabut di kebon ya?

9:20 PM

 
Anonymous Anonymous said...

wah..uasiiikkkk buanget acaranya rameee....

kyra boleh ikutan bakar singkong gak nih?? (kyra)

10:32 PM

 
Anonymous Dhona said...

Duh serunya famgath. Ya ampun enak banget ya kalo ada acara kayak gitu. Tempatnya keliatan enak pula.

Cemilannya semoga suka ya..

9:00 AM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

kei lucu banget rambutya di kepang.Ngebayangin kei duduk manis gak stantal sruntul ksana kemari sambil dikepang.Hebaat bener.Asik ceu acara fam gath gitu,kebayang ramenya.di daerah mana rumah Uwak dikau di bogornya?

9:17 AM

 
Blogger farrel's mom said...

waaaa senangnya ngumpul ma kluarga besarrrr... ih asik yah rmhnya luas banged. Kei aku suka Kei yg lg pake topi coklaaat... keyeeen deh! Bu poto yg paling atas Ayah, Kei n Ibu, koq gw kesian liat Kei.. gk kebagian t4 duduk =))

10:16 AM

 
Blogger mama valisha said...

seru banget tuh kayaknya... kei sampe semanget bener hehe lucu ih liat kei pake topi

10:40 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Seru bangeddd .... bikin ah kapan2 famgath juga, pan gw keluarga besar juga :D

Kei tambah sekseh oyyy ...

10:44 AM

 
Blogger Wina said...

Waaaah seruuu buanged trul.. mana kei lucu buanged sih bow.. chubby chubby menggemaskan....

10:57 AM

 
Blogger Yosie said...

wah tadi2 gw siapin cemilan dulu ya buat baca postingan ini :P, postingan kali ini ayah bgt deh.. tumben tuh ayah muncul mulu. Seneng ya kei pny sodara banyak.

11:26 AM

 
Blogger Nia said...

Aih senengnya ngumpul ama kel besar. Heboh ya acaranya ada macem2 lomba ampe hiburan organ tunggal, top! :)

12:54 PM

 
Anonymous nila_aura said...

Famgathnya seru abis...senengnya bisa ngumpul2 dgn keluarga besar...

2:41 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Rame..rame dan seru, mana dapet kiriman cemilan lagi. Kei aku pengen nowel pipi kamu loh yang gembil itu. Moga menang ya Kei cayang, klo menang jgn lupa makan-makannya.

3:04 PM

 
Blogger Tiwi said...

Bersyukur banget bisa ngumpul ama keluarga besar ya Kei! Acaranya rame banget!

*Sayang gak bisa ikut vote, soalnya pas sign in ditanyain kode pos yang di sini ada 6 code, pdhl ditanyain ada 4 jadi gak masuk2.... semoga Kei menang!*

4:56 PM

 
Blogger Nunik said...

Heehhe.. Kei ampe takjub ngeliat singkong.. anak keju seh ya Kei :D... Seru ya Trul fam gathnya, kebayang deh ;)

8:36 AM

 
Anonymous Najwa said...

Kalow bunda masuk group lomba yg mana tuh? Kei cantik bener....Itu kei sampe gak tau klw dicium gara mupeng ama bola sama ky najwa...gak bisa liat bola ;)

1:38 PM

 
Blogger Tety said...

Famgathnya syeruuu....wah itu singkokng mo' diapain ke....ntar kalo dah digoreng bagi tante ya....

9:57 AM

 
Blogger salma said...

Seruuu... si Kei aktif banget yah, seneng deh liatnya, wiken besok ngapain lagi ya Kei? bun`e diajak donggg

11:11 AM

 
Blogger Mamahoney said...

asiiiiiik bgt kumpul2, Kei skrg jangkung yaa.. huaaa daku jd tambah kangen keluargaku

12:14 PM

 
Anonymous yanti said...

wah rame banget ya famgathnya... keluarga gw jarang ngadain euy. paling2 keluarga besar satu trah gitu ngadain halal bihalal doang :D

3:45 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.