Dibuang Sayang:)
Thursday, June 28, 2007

Posting posting.... biasa neh posting menjelang wiken, kebeneran juga si blogger gi baek hati... gak rewel kyk biasanya xixixi...



Ini sebenernya poto yang tersisa, gak sempet tampil bulan lalu coz Kei dah buanyaakkk crita & acara di bulan lalu. Semua poto di ambil pas Ayah cuti menjelang Kei's B'day kemaren neh... Gini deh klo si Ayah gi di rumah motoin mulu, klo di mall mah gantian ibu yg unjuk kebolehan klak klik klak klik.

















Gambar yg pake sepeda itu diambil pas Kei maen sepeda nemenin teteh yg gi bersihin halaman depan yg bala banyak daun kering...weks...
Pas Ibu pulang kantor mo ngapus poto2 di kamera lho koq ada gambar2 lutju.... wah dibuang sayang neh...
Ekspresinya bow! seneng maen ditemenin Ayah ya nak... jarang2 gituloh secara Kei kan cuma punya waktu seiprit bareng Ayah:D





















Lagi tidur pun dipoto soale Ayah takjub koq ya anaknya dah panjaaannnggg.... Itu Kei gi bo2 siang ditemenin boneka gretongan dari sini. Jadi berasa bener klo anak gw dah gede secara bonekanya segede betis dia kali ye... malah kalah gede...wekekek...

Wah dah mo wiken lage neh... met wiken yah temansss...:)

Keira Adzra Athayya smiled at 4:18 PM

14 comments:

Blogger farrel's mom said...

si Kei teh beuki seurinya sama tuh keik si Alel. kliatan banged klo si Kei lagi hepi pisan wong ditemenin Ayah gt loh.. jarang2 ya Kei?!

11:10 AM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Duh ekspresinya happy banget deh ah..Kei luv ayah banget ya? Bener nih kakinya tambah panjang, panjang dan panjang....

11:18 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei lg hepi bgt tuh keiknya ditemenin ayah... wahhh Kei kakinya tambah panjang gt...

12:54 PM

 
Anonymous najwa said...

Asik yah kei kalow becanda sama ayah...sama ama najwa...
Kei tinggi banget yah trul...;)

2:37 PM

 
Blogger adnein said...

waktu se'iprit' dua 'iprit' kudu bener2 di optimalkan ya mom.. wah kei kalo ketawa kayaknya khusyuk pisan yah hihihihi...

2:39 PM

 
Blogger ema said...

nggak rugi kok trul,nampilin foto2nya kei..gw masih seneng liatnya:)

2:54 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Ya elah neng, itu mangap nya gede amat ... gag takut lalat masuk :D hehehehe,,,

Justru waktu seiprit itu yg bikin berkesan ya kei, pokoknya mah dioptimal kan lah :D

11:21 AM

 
Blogger Tiwi said...

Boncengin ante donk Kei!....iyalah Kei khan nurunin emaknya, panjaaang....

12:30 PM

 
Blogger Princess said...

takjub sendiri liat anak udah gede ya Trul, bentar lagi nyaingin emaknya tuh tingginya

2:44 PM

 
Blogger valisha said...

mukanya sumringah gitu ya ada ayahnya..... bujukin ayah biar sering2 cuti hehe

2:54 PM

 
Anonymous Dhona said...

Emang keliatan udah panjang ya Trul. Gue juga suka takjub kalo ngeliat Fia tidur. Panjangnya itu lho bentar lagi jadi abg deh..

3:26 PM

 
Blogger Marlina said...

Kei kayak emaknya ya..tinggi!

Hepi banget ya si Kei bareng Ayahnya..

10:17 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

wadow itu muka mulut semua....

9:23 AM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

kei lucu banget ketawanya lebar terus.geulis pisan ceu..ngegemesin,ciumin pipinya kei aah.

1:26 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.