Wiken akhir July
Monday, July 30, 2007

Hay hay hayyyy.... mo crita tentang wiken terakhir di bulan July niy:)
Diawali dengan kegiatan emaknye dulu he... Sabtunya gw ngegym sajah itupun siang hari. Di tengah jalan menuju pulang dapet sms dari Mona ngabarin Dony masuk RS lagi...hiks... padahal Jumatnya dah seneng Dony dah pulang. Moga diberikan kekuatan biar kondisinya stabil ya Don... amien. Sorenya dah nyampe rumah dan didapatkannya Ayah gi maen2 ama Kei...huuuaaahhhh senang tiada terkira dunk dweh... secara biasanya gw yg nungguin detik2 kedatangan Ayah tapi sekarang kebalikannya;))

senengnya yg mo ke pesta ultah...

Setelah kita berkumpul di kamer mulailah gw memberikan kado wat Ayah yg sumpe dehhhh... telad banged...weks. Secara harusnya minggu lalu dikasihin ke Ayah tapi ketinggalan di kantor coz gw nyuruh drafter wat ngisi lagunya dulu xixixi... Pikunnya istrimu Bang...
Ekspresi apa yg gw dapet????? lempeng sajah, malah begitu buka "loh koq ini siy.... untuk kamu ajah" toweweweewwww... untung endingnya bagoooeeess... secara gw meliahat binar2 aura seneng terpancar dimatamu Ayah... Sempet BT sih pas minggu kemaren si Ayah ngasih tau pen kado parfum...weks... gak bosen apa yaks, mana si kado dah siap diberikan pulak! Yg antusias nerima ni kado malah si ulet nangkaku... langsung deh "apa siy... apa siy iniy..." langsung deh dia coba pake dan nyanyi2 & ajep ajep ngajak ayahnya...wekekekek.

Nah abis berajep2 ria si Ayah kepengen sop kambing. Jadilah kita bertiga pergi kesana pake Bajaj...wow... pertama kalinya naek bajaj nih wat Kei. Secara mobil Ayah gi gak layak pake dimalam hari dan pas mo pinjem ke adek gw doski juga mo pergi malem mingguan dunk yah. Gw lupa gak pakein penampungan pipis wat Kei, tapi gw pikir Kei juga baru pipis sebelom pergi. Di jalan Kei bingung2 seneng gituw... sepanjang jalan "ngeeeennnggggg...." ngimbangin swara bajaj kayaknya. Kelar makan Kei langsung kebelet pipis "aku mo pipis bu....cepetan bu..." nah lho pipis dimana euy... akhirnya Kei pipis dipojokan warung dan langsung ngeweeeerrr xixixi... sepertinya goncangan di bajaj bikin Kei pengen pipis lagi yah:)

Minggunya hari yg ditunggu2 soale Kei mo ke b'day nya Ka' Virra. bangun pagi dia jam 9.30...weks... anak gadis bangun jam segituw.... biasa deh klo wiken bangunnya suka siangggg bueneeeerrr.

Tampang BT karna silauuu...

Jam 1an gw suruh Kei tidur tapi gak mo tidur, jd yg ada gw tidur dia asik gangguin gw yg tidur. Ibu yg aneh ya nak.... pas jam 2an gw bangun, dia minta pup. Seperti biasa klo gi pup suka ngoceh, ya nyanyilah pake karangannya dia seperti... "jalikuuuu... lucu sakaliiiii..." nadanya ya terserah Kei juga wekekeke.... begitu gw ngintip ternyata bener dia gi memainkan jarinya & begitu liat gw..."ibukuuu.... lucuuuu sakaliii"...hualah! Trus dia bilang "ibu... dah bo2... aku beluuummm..." sambil nyengir jaiiiiillll bgt.


















































Dah menjelang jam 3 ya wislah... Kei mandi... kelar dandan *pake baju rumah* dia mulai rewel setelah dibius susu langsung tepaaarrr. Jam 4an kita dah mo berangkat, jadi Kei dah waktunya dibangunin dan ternyata... dengan senang hati dia bangun...weishhh... dah niat banget pen ke pesta ultah.
Kelar didandanin siap berangkat kita nunggu Te Novi & Te' Susi di teras. San begitu buka pinta...ooowww.... "silau banget bu....." Begitu naek ke mobil langsung sumringah banged. Gw liat sepatunya koq agak kotor, sambil gw lap dikit gw bilang "yah... sepatunya kotor" dan dengan entengnya Kei ngejawab "beli aja bu..."...weks... duh nak kita kan gak punya pohon duit huehuehue...

Sepanjang jalan ya ngoceh ajah... nyanyi nyanyi... begitu lewatin arteri kan ada showroom yg diatas gedungnya ada kudanya. Kei langsung komen "waahhh... kudanya pintel ya bu... kudanya pintel" gw tanya dunk pinter kenapa ya... dia jawab "pintel... ada diatas..." oowww... ternyata dia mikir kenapa tuh kuda bisa nyampe diatas? pastinya penuh perjuangan... berarti kan manjat or jump gitu ya... adaaa ajah! Dan dia inget klo berhasil manjat pasti Ibu slalu bilang "horeee... pinterrr":)


















Acara B'daynya di Wendys PIM, begitu nyampe acara dah mulai. Anak2 gi pada maen2, kebanyakan dah pada gede secara ini ultah yg ke 4. Kei masih malu2, duduknya di belakang tapi penasaran mengikuti permaenan di depan. Jadi kepalanya clingak clinguk soale ketutupan ma anak2 di depannya. Tema pestanya adalah stroberiiii.... sempet takut juga Kei ma si badut tapi dia dah mulai konsisten dengan pernyataannya klo badut= olang pake topi ajah koq he... jadi sedikit demi sedikit langkahnya kedepan juga. Ada acara sulap juga... jadi dia makin takjub. Kei mau nyanyi sembari tepuk tangan waktu lilin mo ditiup. Abis acara tiup lilin & potong kue barulah kita dibagiin makan. Langsunglah disantap makanannya... lom kelar makan dah dikasih cake... mau juga dweh:D

Makannya lom kelar dah dibagiin plastik wat naro permen2 yg akan diperebutkan. Anak2 muter2 dulu sama stroberi keliling resto kayak ular gituw... Kei pun mau berbaris diantara orang2 gede, mau juga pegangan. Yah... intinya mah manut wae...si eneng teh;)) Jadi si permen itu ada di dalem si stroberi. Ka Virra mukul2 dulu stroberi itu nah baru deh berhamburan permennya... ibu ikutan sibuk juga secara dihalalkan buat para ibu...hureeeyyy!

Pulangnya dibawain goodie bag yg isinya lumayan buanyak, ada kotak makan, tempat minum, celengan & jam... semua berbau stroberiii....aseekkk.
Begitu kluar dari resto sampe ke parkiran Kei tetep nyanyi *salamat ulang taun....* sembari pegang balon, yg ada orang2 pada ngetawain Kei... lha mana yg ulang taunnya non... padahal kita sempet mampir di metro bentar tapi ni bocah teuteup sajah menyanyi.

Oiya makasih banged wat Angky yg dah repot2 mendelegasikan bojonya wat nganterin pesenan ke rumahku...
Keyeeeennn lho... yuks pada beli yuks...
Maap juga wat para temans yg dah mampir tapi lom dibalas kunjungannya secara tuan rumah lagi dikejer jurig deui yeuh... Klo ada apa2 colek ajah di YM yey... walopun tertidur tapi klo dicolek mah langsung bangun duonk...xixixi...

Keira Adzra Athayya smiled at 11:31 AM

16 comments:

Blogger Marlina said...

Kei ada-adaaa aja tingkahnya ya Trul, makin lama makin lucu dan nggemesin! Masa' sepatu kotor aja minta beli yg baru? hihihi..Ayo ibu lekas tanam pohon duit ya di halaman :)

6:31 PM

 
Blogger deph said...

kekekek, emang kei hobi belanja ya kek emaknya, kotor dikit lgs minta dibeliin.. tenang kei, ibu pohon duitnya banyak kok.. *kei klo pohon duitnya ibu sdg berbunga, ksh tau t'deph ya, mau ngutang niy*

6:46 AM

 
Blogger emaknya iffah said...

kei..gudibegnya buat tante ellen ajaaaaaaa *histeris*

7:10 AM

 
Blogger Nia said...

Seneng ya Kei pergi ke pesta ultah :)

8:01 AM

 
Blogger Mama Firza said...

ketemu ma strawbery yach kei.... asyik donk....

9:49 AM

 
Anonymous Anonymous said...

aiiih sehari gak mampir ternyata dah ada apdetan ilet nangka my favourite..kei..gemensin banget deh gaya2 nya. Wah..ipod na kado malah dikasiin lagi ke ibu yah kei asik jadi kei bisa ikutan jep ajep:)--mutia

9:49 AM

 
Blogger Yosie said...

Kei pintet ngarang lagu trnyata hihi.. inspirasinya klo gi nongkrong ya kei :), mau dong kei dibikinin lagu..

10:50 AM

 
Blogger farrel's mom said...

Badut tobelinya jangkung amad yak?! sama keik Alel klo silau suka ribu.. "cilao ma" =)) hobi balanjanya mani nurun pisaaaaannn... like mother like daughter..xixi

12:08 PM

 
Blogger salma said...

Ibu emang ga punya pohon duit, tapi Ibu kan punya bunga duit ya... pinter deh ngapain sepatu kotor dilap, beli aja yg baru non hihihi.

4:41 PM

 
Anonymous Dhona said...

Trul, Kei doyan beli-beli mungkin karena dirimu juga kali. Doyan shopping. Gue tuh kalo Fia bilang apa gitu, biar mudah jawabnya pasti gini, ntar kita beli di mall. Makanya sekarang apa-apa, pasti dia langsung jawab, nanti kita beli aja ya bun.

4:59 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Bener tuh Kei beli lagi aja sepatunya, klo dibeliin pilih yg bagus and mahal ya...didoain biar pohon duitnya ibu cepet numbuh *hehehe ngomporin nih*

Kei goody bagnya mau donk...

12:40 PM

 
Blogger mama valisha said...

hihihi kebayang kei ceriwis ya.... ngomongnya dah gak bisa direm.... big hug ya dari valisha

4:45 PM

 
Anonymous Najwa said...

Asik yah kei ke pesta ultah...walow mesti bgn pagi2...
Asik yah kei dapet stobeli...najwa 'n bunda suka bgt tuh ;)

1:02 PM

 
Blogger neli said...

weleh... badut tobeli tokek *kata Ais* gede amir... gw aja takut Trul, kok Kei kaga yak?

1:07 PM

 
Blogger widie said...

Acara besdeynya meriah banget ya....
Duh Kei neh bener2 deh bakal hobi shoping neh hehe..mommynya jgn marah ya..lah turunan dr mommynya hehe...

1:14 AM

 
Blogger Tiwi said...

Wiiih...yang lagi seneng ikut pesta!

Rambutmu cepet panjang deh Kei, cakeeep!

3:03 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.