Ngapain di 17an...?
Tuesday, August 21, 2007

Hohoho... dah hari Selasa, lom juga posting neh he... maap sebenernya sih kemaren dah posting tapi lupa save jadi hilang sudah dweh...huaaaaa...
Ngapain di 17an? kita mah gak ada acara yg berbau2 17an, biasanya sih tiap 17an numpang ngerayain di Bekasi maklumlah di lingkungan gw gak tau ngadain acara 17annya dimana ya... apa gw yg gak gaul xixixi...
Ya wis kita mulai critanya Ok...

Eits... jatuh deh sayungnya;))

Kamis, 16 Agustus 2007
Jam 9an baru nyampe kantor dapet sms dari Mona yg ngabarin bada Maghrib takziah 7 harinya Alm. Dony. Sempet takut gak bisa juga soale ada meeting di Fatmawati euy... Kelar meeting mampir dulu di surganya para anggota milis sebelah. Yups! sempet kalap juga liatnya, klo gak inget mo ke kantor lagi sih dah kayak orang ngejarah kaleee...
Akhirnya dipilih2 dulu mana yg sekiranya gak didapet di supermarket ya tetep dibeli...ogah rugi bow!
Nyampe kantor jam 5.30, beberes bentar langsung cabut ke tempat Mona. Rumah dah rame untungnya Mona duduk deket pintu jadilah langsung keliatan. Pas pengajian ikutan mewek soale Aul baca doa juga wat Papa Dony dah gitu Aki membahas lagi tentang sms Papa Dony...hiks.
Setelah pengajian dilanjutkan dengan makan dan ngobrol2. Nah acara makan & ngobrolnya luamaaaa.... secara gw kudu menunggu jemputan Abang tercintah yg baru berangkat dari Cilegon jam 9an. Tunggu punya tunggu si Abang baru nyampe jam 11.30 bow! bersama Kei & Teteh... ow... Kei dah pake daster akhirnya kesampaian juga ketemu Aul. Setelah Kei mendaratkan kecupan dipipi Aul baru deh kita pulang...
Kenapa Kei dibawa? ini inisiatif Ayah soale klo langsung ke Tebet pasti nyampe rumah Kei dah molor... jadi Ayah mampir ke rumah bentar ngambil Kei he...

Jumat, 17 Agustus 2007
Merdeka!!!! di bawah ini bukannya Kei hormat tapi silau pas buka pintu siap2 mo belanja huehuehue...






















Gak ada upacara gak ada panjat pinang bow! Pagi itu rencana kita belanja sayuran. Untungnya hari itu semangat kemerdekaan mampir di Ayah juga, tumben2nya disuruh nganter belanja langsung mau. So... langsung deh susun rencana klo sebelom belanja kita survey skulnya Kei dulu wat taon depan...weish... buset dah... masi lama yaks.
Skul ini di dareah Puri Kembangan lumayan sih gak jauh2 amat dari rumah. Dapet info skul ini dari Bunda Shazma, Insya Allah taon depan Kei bisa pindah skul kesini...doain banyak rezekinya ya:)
Kei mah dah ajrut2an ajah di mobil, padahal itu skul juga gak kliatan cuma keliatan ada mini farm-nya dr luar yg buat Ayah seneng juga tuh.... Ayah cukup setuju ma skul ini palagi Kei kan anaknya mantan tukang kebon ya Yah xixixi...

Abis ngeliat skul kita langsung ke Superindo, belanja sayuran. Neng Kei pengennya ngambil sayuran, ngebungkus, nimbang ampe masukin ke trolinya sendiri... assseekkk... gw punya asisten neh. Nih dia aksinya gi belanja....





























Nyampe rumah langsung nguprek mengolah belanjaan biar bisa disantap...halah! bahasanya. Sorean baru deh bikin puding caramel permintaan Ayah. Jumat malem sih dihabiskan dengan kukurentelan ajah kita bertiga.

Kei juga sibuk beres2... aseeekkk... ada pelayan seksiihhh bow! Kei getol beres2 soale pen dapet jatah ice cream lagi tyu... yey ada maunya si inem teh padahal muka & baju juga dah celemotan ice cream.



































Sabtu, 18
Agustus 2007
Rencananya hari ini mo ke Cilegon kopdaran ma Neng Milmil yg gi mudik. Tapi batal dengan alasan Kei minggu lalu dah bolos skul... masa minggu ini bolos lagee.... ditambah lagi Nenek yg ikut ke Jakarta jemput Datuk yg dari Kamis ke Vietnam dan balik hari Senin ini. Gak enak dunk ah.. masa Nenek mo dateng Kei-nya ke Cilegon.
Jadi hari ini... Ayoooo Sekolahhhhh....

Mengahabiskan malem minggu ya dengan meliaht pertunjukan Kei. Mulai dari nyanyi2, jadi balerina sampe jadi mickey bow!
Gitu deh gak bisa liat kranjang pakaian kotor kosong, langsung ajah ngumpet dan dijadiin maenan...pfuiiihhh...
Mo liat aksi si Mickey.... sok etatah...




































Minggu, 19
Agustus 2007
Pagi2 dah nguprek di dapur bikin lemper. Liat masih ada segunduk *hiperbol* beras ketan jadi disimpulkan wat bikin lemper. Kebeneran kan mo ada Nenek juga kan ya... Kei gak kalah serunya sebagai tim penggembira. Setelah lemper jadi dan mulai dibungkus langsung berkomentar "wow... nasinya cantik banget bu..." jadilah sekarang klo nyebutin lemper = nasi cantik.
Jam 4an Nenek & Oom Elan dateng...hureyyyy... langsung disambut ma Kei dan disuruh mencicipi si nasi cantik tea.
Sampe malem Kei asoyyy geboyyy... unjuk kebolehan nyanyi & nari lagi di depan Nenek & Oom Elan.





















Menjelang malem gw gak denger suara Kei, gw pikir gi maen di kamer atas. Eh gak taunya menurut laporan paginya ternyata Kei diajakin muter beli solar sama Oom Elan, Te' Susi & Teteh. Mereka semua gak pada pake sendal. Tapi yg heboh ya ulet nangkaku ini... sepanjang jalan ribut mulu dan gak mo diem "aku kan pake baju lumah.... aku lom ganti baju.... aku gak pake sendalll..." akhirnya si teteh bilang "ntar ditangkep polisi loh klo gak mo diem" dan lumayan agak diem tuh Kei. Naympe rumah langsung laporan ma tantenya "untung kita gak ditangkep polisi ya..." dengan mimik plong gituw... lolos dari inceran polisi. Lah lagian mana ada polisi nangkep anak yg gak pake sendal atuh neng....

Senin, 20 Agustus 2007
Wow! dah senen lagi rupanya...
Mulai deh aktivitas menjadi kuli, pagi dah kudu ninggalin Kei...hiks.
Jam 4an dapet info klo Datuk dah nyampe dan langsung bongkar2 barang buruan wat cucu tercintah.
Pas malemnya gw nyampe rumah langsung deh Kei sibuk nunjukin oleh2 dari Datuk. Mulai dari topi, tas, pesawat2an, mobil2an, coklad, biskuit, boneka & baju...Alhamdulillah:)
Datuk bawain baju2 & boneka khas Vietnam gitu wat Kei, lutjuu.... tapi lom berhasil dicoba ma Kei secara ni bocah rada2 ribet makenya huehuehue...

Sedikit crita tentang baju, sekarang Kei dah milih banged bow! pengennya jeans & T-shirt ajah... wow emaknya banged neh... Padahal gw juga seneng liat dia pake rok palagi span. Tapi berhubung si Teteh suka makein rok2nya Kei untuk sehari2 padahal tuh baju wat pergi jadilah sekarang Kei menyimpulkan klo rok itu adalah pakaian rumah...arrrggghhh... yg berakibat klo mo makein rok ke Kei penuh perjuangan or gw juga kudu pake rok ckckckck...
Sekali waktu Kei dipakein span putih trus Kei komentar "gak ah... aku kaya mba2 teh..." Teteh langsung lapor ke gw by phone "Bu... Kei gak mo pake span putih katanya kayak mba2" bingunglah gw darimana dia punya pikiran gitu ya...?
Begitu gw pulang kantor Kei masih pake span putih itu langsung komentar "tuh kan bu... aku kaya mba2 kan ya... kaya mba2..." sembari jalan mondar mandir tapi kedua kakinya dirapatkan *kayak org pake kaen jd susah jln* gw cuma bisa ngikik ajah... dan Kei makin gemes secara dia dah memperagakan cara jalan mba2 huakakakak.... kayaknya dia sering liat BS di skulnya yg pake rok putih yey.

Gitu deh laporan 17an Kei & family... gak ada panjat pinang, gak ada balap karung... tapi tetep asoy dunk ya... kan dikerumuni kluarga:)

Keira Adzra Athayya smiled at 9:18 AM

26 comments:

Blogger AngkY-HerWAn-KyrA said...

wuihhh..lengkap deh laporannya..hehe..key kalo lg borong ke mall ajakin kita duonkkk..biar bantuin bawain sayungnya..xixixixi

10:09 PM

 
Blogger Marlina said...

Gak ada panjat pinang, yg ada Kei panjat kursi..hehe..serius amir sih Kei bersih2in meja-kursi.. :)

Kei pake span atau celana jins sama aja lucunya kok, seksi-seksi gimana gitu loh..hihi

5:09 AM

 
Blogger deph said...

trul, adegan kei cium pipi aul ga didokumentasikan ya?? apa buat konsumsi pribadi hehehehe.. aduh kei, emang yg kaya mba2 itu kek gmn siy??? meni ngegemesin deh kamu.. :)

7:51 AM

 
Anonymous Dhona said...

Nggak ada panjat pinang tapi tetap seru ya Trul. Di kompleks gue juga nggak ada panjat pinang cuma malamnya aja ngumpul makan nasi goreng bareng. Itu doang tapi lumayanlah.

Kei rajin banget sih nak bantuin ibu. Trul, gue pengen banget tuh ke titan yang di Fatmawati nggak pernah kesampaian belanja di sana.

Kei kalo dipakein rok span pasti tambah seksi deh. Koq nggak mau sih nak?

9:25 AM

 
Blogger primaningrum said...

haah? kayak mba-mba? hehehehe... duh geli deh ngebayangin tingkah Kei. gemezzzzzzzz

9:39 AM

 
Blogger Nunik said...

Hihihi Si Kei lucu banget yah.. Kei padahal kamu tuh lucu banget kalo pake span.. lebih seksih :D

12:40 PM

 
Blogger Tiwi said...

seruuu...! rambut Kei cepet banget yach panjangnya...tebel lagi, tambah cakep!

1:44 PM

 
Blogger Yosie said...

Wow.. lengkap bgt nih laporan wikennya. Wah klo pny asisten se-seksi kei kudu waspada nih jgn2 tar misua ngwlirik yg seksi2 pk rok span lagi hehehe..

2:39 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

hihi..kirain kei ikutan lomba makan krupuk taunya 17-an malah blanja.Kei lucu banget ..banyak aksi banyak gaya,siapa dulu dongk ibunya.Kei lucu pasti meragain cara jalan mba2 pake span putih..kabayang:)

4:03 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mba mba....beberesnya gantian dong di tebet, lg pada pindahan nih jadi berantakan bangettttt

4:22 PM

 
Blogger widie said...

laporan seminggu ya...duh kegiatannya banyak banget neh...siippp deh...yang penting Kei hepiii....
Duh liat gayanya Kei emang cucok kl dimasukkan ke modelling anak2 ajah neh..habis gemesin banget ya...udah bisa milih mo pake baju apa lagi ...tapi tante lebih suka liat Kei pake rok ajah deh biar tambah centilnya gt hihi....

8:01 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

mba'..mba'... dah beberes blum tadi pagi???

Kei lucu amat siy.. seksehh booo pake rok span gt..

10:03 AM

 
Blogger Nia said...

Kei, nasi cantiknya bagi dong... hihihi bener tuh yg pake rok span mbak2 hihihi

11:26 AM

 
Blogger farrel's mom said...

asik euy si Ibu punya asisten yg centil dan gemesin.. kei bagi nasi cantik doooonk! ole2 buat Alel dari Datuk jgn lupa dikirimin yah... heheh

1:17 PM

 
Anonymous Ninie said...

Kei makin pinter aja termasuk urusan memasak, nurun sapa yak...


btw, lengkap banget laporannya di borong ya ampe selayar

4:31 PM

 
Blogger .:diah:. said...

Kei, ngomong sayur = sayung yaa?? ihh sama ma ponakanku..:D

btw, Kei 17annya d mall,, koq ngajakin diah sih Kei *mauuu dunkz ngemall bareng Kei, tapi bisanya dimimpi kalii yeee :))

Mom, oleh2 Kei banyakk yaa.. bagi dunkzz.. hehehehh.. kiriman lemper juga oks tuh.. ;)

4:50 PM

 
Anonymous yanti said...

walaupun ga pake lomba2, tetep seru kok long weekendnya..

Naila juga skrg mikirnya skrits itu baju rumah, dan sering minta pake skirt di rumah. kalo pergi maunya pake jeans atau dress sekalian.

8:36 AM

 
Anonymous bundakey said...

Udah lama nggak nengokin kei udah banyak cerita nih ....

Seru ya ... :)

and asikk donk masuk skul di Lazuardi :) nanti cerita2 ya :)

9:59 AM

 
Blogger Lesca Boma said...

aduh, dah lama ga main ke sini, kei meni udah gede aja :D rambutnya juga udah panjang banget ya Trul... :D
Dan yg pasti, tetep modis dong... ;-)

3:42 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

kei ikutan lomba panjat segala, pastinya...scara spdergirl wekekekkk...

Gak sabar nunggu 17-an taun depan Zua pasti da berjaya..

8:20 PM

 
Blogger Tety said...

Super lengkap nih laporannya, si ibu jadi enak nih kalo belanja dah ada asistennya xi...xi...

9:53 AM

 
Blogger bundazka said...

waaaaaaaahhh acaranya penuh dgn keluarga besar yaaaaaaa, seruuuu...

kei..kei...tiap hari kok tmbh ayu sih :))

11:53 AM

 
Blogger ema said...

duh seru banget Trul acara 17annya?duh si kei lucu banget ya?rambutnya panjang en banyak.lama nggak liat nih blog.tau2 kei dah jadi gadis aja..

3:26 AM

 
Blogger Ina said...

panjang dan padat sekale laporannya ya Trul...
gimana, bahan kueya udah dibikin belon..?
Kei bantuin meknya belanja , minta permen gak Kei?

1:13 PM

 
Blogger Vina Revi said...

semoga bulan depan gajimu dinaikkan ama majikan, Nem! ... :)

3:40 PM

 
Blogger Wina said...

wuaaah... Trul, rajin yah mengebulkan dapur.. heibad deh. Secara gethu lhow ada asisten krucil yang siap membantu.

6:48 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.