dikunjungi gank bekasi
Monday, September 03, 2007

Wadyohhh dah awal bulan lagi neh...
Mo crita wiken kita di awal bulan ah;))

Hari Sabtu kita gak kemana2, ups! koq kita seh... Kei maksudnya. Pagi sih gw bikin tiramisu kukus, kebeneran waktu gw sempet mampir ke Titan pen beli pasta tiramisu eh ditawarin tepung wat bikin tiramisu kukus. Jadilah wiken ini dicoba yuk mari dicobaaa.... Dah kelar bikin pas telpon Ayah ternyata Ayah mo ke Lampung kondangan ke asistennya Ayah waktu Ayah masih jd tukang kebon xixixi... Budhe pun telpon klo lagi sakit, jd minggu gak bisa ke tempat Kei...hiks... sepinya wiken iniy...

nunggu mobil...

Siangnya abis nidurin Kei gw langsung siap2 ngegym, eh pas mo beres2 perlengkapan taunya Kei bangun. Ya wis nidurin Kei lagi, setelah pules langsung deh gw ngaciiirrr....
Pulang ngegym gak mampir2 padahal tulisan "BIG SALE" melambai2 minta diampirin...hueks...
Jam 7an gw telpon Ayah lagi mo tau dah berangkat belom. Dan ternyata... Ayah mo pulang ke Jakarta gak jadi ke Lampung karna dilarang Nenek...hureeeyyyy! abis ntuh katanya mo perbaikan gizi di rumah...weish...
Gak lama te' Ita masuk kamer ngasih coklad & brownies, kayaknya sih hasil wisata kuliner or cooking class-nya. Klo Te' Ita tuh ampir tiap minggu ikutan cooking class or wisata kuliner, jangan aneh ya secara doski pan gawe disini jadilah gak jauh2 dari makanan he...
Yg seru nih ngeliat Kei makan coklad bertangkai..."wow... sedaaaappp" ampe merem melek gitu bow! makannya:D

Kei gi menikmati cokladnya... *bikin ibu mupeng*

Kita menghabiskan malem mingguan ampe jam 11an, bertiga kita nonton tipi ajah. Sembari Ayah mesem2 ajah ngeliatin mimik muka Kei yg ekspresif klo lagi ngobrol. Gw mah asik ngetawain Ayah yg refleks ngangguk2kin kepala or mengernyitkan dahi klo ngeliatin Kei ngomong...xixixi... tapi Ayah masih gak percaya klo dia gitu. Jadiii... laen kali klo Ayah lg ngomong ma Kei gw kudu sedia cermin kata nyokap gw huakakak...
Jam 11an baru deh tidur...zzzz...


Minggu ini gw sengaja bangun pagi, mo buat mini smoke beef quiche yg dah lama niatnya mo bikin tapi Ayah nolak mulu secara doski lebih seneng cemilan manis. Tapi kali ini harus mau soalnya sayang amat masih ada 4 lusin kulit pie asin blom digarap. Eh begitu si makanan jadi mah langsung disantap ma Ayah dan bilang...enyaaakkkk... Tuh kan makanya dicoba dulu dunk, jng langsung "gak" ajah. Selusin dibawa Ayah wat bekel & selusin lagi wat budhe, sisanya ya disantap bareng lha wong rumah kan banyak penduduknya xixixi...;))
Pagi ini seneng gw pun bertambah, dah seneng klo Ayah suka ma cemilan eh tiba2 bel berbunyi... pikir gw paling juga tukang sampah or tukang pos. Teteh masuk rumah sambil bilang "dari nestle bu..." begitu diterima dapet tas berisi susu sekaleng isi 900gr kali itu gw seneeeenng bukan maen, secara gak diduga2 gitu. Biasanya nestle kan mo kirim sample ajah bisa telpon berkali2 nah ini ngirim susu sekaleng tau2 nyelonong ajah. Sampe si Ayah komentar "ih kamu seneng banged sih..." gitu deh naluri keibuannya muncul, susu bow! bisa menyambung hidup 2 minggu kedepan. Yg bikin gw seneng juga karna tuh susu dah pernah Kei coba dan gak masyalahhh... tapi tenang, ibu2 yg suka pada ngerumpiin susu... gw masih tetep pake susu dencow yg murmer & uht kotak biru tea koq xixixi... ya kan ini gretongan jd pake aja dunk ah ihikihik...

Wow dah jam 10an, waktunya Kei wat skuuuullll....
Pulang skul Kei dah nagih minta makan neh...
Kei: Bu kita makan yuuu...
Ibu: Kei mo makan apa?
Kei: apa aja deh...
Ibu: Ok deh...
Langsung nyari tempat yg gak gitu ngantri, biasnaya ke GM tapi berhubung Kei dah makan nasi goreng sarapan tadi jadi gw cari yg laen.
Akhirnya pilihan jatuh ke Popeyes secara tuh tempat sepi... Kei makan calamari. Makannya lahap, tapi dah 1/2 abis dia nyeletuk "kita makan nasi goleng aja yu..." euleh neng... sok sagala hayang kituuuu...
Pulang skul ya langsung pulang, soale Kei-ku matanya dah kicer2.
Bener ajah, di jalan dah tak berdaya... nyampe rumah langsung nerusin tidurnya. Kali ini emaknya juga ikutan dwonk dwehhh... Kei juga lom sempet ganti baju dah langsung nggabrug!
Jam 2an Budhe dateng dengan formasi lengkap. Dah berisik tapi Kei lom bangun, akhirnya beberapa cara ditempuh dari Ka Lubna nempelin cube chez yg dingin dipipinya Kei, diciumin ma Mas Arkaan & Budhe juga daaannn.... berhasil! Kei bangun juga xixixi...


















Bangun tidur dah ketawa sumringah karna diliatnya banyak sodara2 mengelilinginya. Liat Mas Arkaan yang lg asik makan cokladnya Kei & Ka' Lubna yg gi makan chiznya Kei xixixi... sambil bilang "enak ya... enak kan..." dah gitu mulailah bertiga baca2 majalah...akuuurr beneerrr...

akurnya...

Kali ini ronde ke 2 kita ke MTA lageee... kagak ada matinye bow!
Gw panas2in ajah mbak dng "BIG SALE" yg jd kebujuk juga huehuehue...
Lah gw mah tadinya dah mo pake kacamata kuda tapi begitu krucil minta ke tempat anak2 jd tergoda beli wat Kei. Palagi ni bocah dah sibuk mencari juga coy!... yg kerenlah, luculah, baguslah... pokoke seperti biasa deh sok sibuk klo gi belanja.




















Pulangnya sih Budhe gak turun, cuma nurunin kita ajah tapi acara perpisahannya lamaaa... banged. Bye...daghhh... kissbye.... sampe terakhir Kei bilang "sampai jumpa di lumah kamu ya..." Sepi lagi dwehhh...

exercise bole... pose juga kudu dunk ah...

Nyampe rumah masih minta diphoto2... nih dia mo liat kan gimana bisa badan Kei sekel kyk gitu...??? soale Kei juga exercise di rumah bow! tapi gak ketinggalan juga wat pose dunk dweeehhh... ampe kakinya melintir2 gituw...*nepok jidat*




















Sebelom bobo pun tetep mo di photo sambil ngajakin ngobroooolll mulu. Akhirnya gw telpon Ayah wat dengerin anaknya ngoceh. Jadi tuh menjelang tidur kita ngobrol lagi ber 3 sampe Ayah bingung "kei... mo ngobrol apa bobo niy..." xixixi...

D'oh *ada yg lupa ya...*


pose dulu ah sebelom bobo...

Ini photonya berkali2 bow! si neng Kei lom puas dengan cuma satu jepretan. Tetep minta teruuuuzzz....
neng...neng... mo bobo apa mo jemur gigi sehhh...

Keira Adzra Athayya smiled at 10:06 AM

27 comments:

Blogger Nita Fernando said...

Duh Kei, senyum nya lebar sekaliiiii ..... hehehhe,,,

Keknya ibu di rumah lagi banjir cemilan niy, lempar sini donk ke Balikpapan, ntar dituker ma kepiting kenari, hehehehe ....

12:15 PM

 
Blogger semuasayanganna said...

keiii... bsk klo gede jd model ya,ftogenic kali kau syg...:)

12:19 PM

 
Blogger Rainier & Mom said...

wah, Kei makin cantik makin pinter gaya ya sekarang kayak model prof aja lho..oya,bilang mama, kita mau dong Kei tirkusnya :)

2:37 PM

 
Blogger bundazka said...

subhanallah...cantik amat kamu kei...yg ikut ngliat snyum kei jadi ikutan hepi juga nih..

siap2 yaa kalo ada pencari bintang pasta gigi mampir ke blognya kei, bs jadi modell tuhhh;)

kei senyumnya nurunin emaknya ya!!

2:51 PM

 
Blogger Tiwi said...

Cerianya Kei...hahaha....yang poto merem melek lucu! enak banget coklatnya...

3:13 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

secara anak gw lagi marah2..."mama siy hp papa dibawa jadi aku gak bisa tlp papa disulga"

hiks hiks....

6:07 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei poto close up'nya wokeh punya dey! Koq gk dicritain masalah "perut" tea? xixi! Mau donk dikasi cemilan selusin keik ayah...

6:32 PM

 
Blogger widie said...

Wiken bikin kue neh..asyik..asyik..ntar ke dapurnya deh...
duh Kei asyik bener fotonya ya..nggaya semuaaaa....smillenya itu lho..semringah banget...hehe...

8:28 PM

 
Anonymous Dhona said...

Kei hebat banget masih senang difoto. Mau jadi model ya nak? Kalo udah ada tulisan big sale emang jadi kalap ya Trul. Tulisan itu kebayang terus di mata. Kalo belum mampir belum puas.

Mau cubit pipi Kei dulu ah..

9:49 AM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Banyak banget makanan ya, bener-bener deh gimana Kei gag bulet..pipinya aja udah montok banget tuh.

Happy terus ya Kei..seneng deh liat senyumnya..

10:56 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei...hepi teruzzz niy...foto closed up nya kueren dwehh...calon model niy keiknya..

Cemilannya banyak amat, mau dunk selusin..

12:19 PM

 
Blogger nila_aura said...

Uhuy pose terus....top deh ah....

12:50 PM

 
Blogger deph said...

keii, makin ngegemesin aja deh.. semakin ga nahan pgn nyubit ihhh.. ibu, aku mau donk quiche-nyaa.. tukeran ama burgo deh..kekekek

2:01 PM

 
Blogger neli said...

pphhhiuuhhh.... liat pose2 si Kei mah klepek2 neh kalo gw lalaki hihihihi...

2:28 PM

 
Blogger Nia said...

Kei, seneng ya difoto ga cukup cuman sekali :)

Ga papa siapa tau jd model ya neng ;)

4:44 PM

 
Blogger Nunik said...

Aihhhh... gw sukaaa Keiiii... hehehehe... senyumnya itu loh gag kuku.. ;)
Trul lo waktu kecil keik getow yah... ???

5:13 PM

 
Blogger Marlina said...

Gemes liat Kei! makin cakep en montok ya Trul..cubit dikit dong..
Yg baru bangun tidur itu wajahnya innocent sekale ya..

Enak banget si Ayah ya..tiap pulang dimanjain abis ama istrinya yg suka masak..

7:32 PM

 
Blogger ema said...

wah kei makin manis ya trul, btw, 2foto yg terakhir mukanya kei mirip bgt loe.

3:38 AM

 
Blogger Yosie said...

Kei ibu rajin baget sih bikin cemilan, kirim2 dong ke ruamh aldien.

Hehehe akhirnya jurig mal tergoda juga buat ngeborong :)

8:48 AM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

wah seru banget wikennya..kei acara perpisahan ama gangk bekasi lama yah,sama ama acara perpisahan ragya with kakek neneknya klo kita jemput pulang. Dah gak keliatan mukanya jga masih dadah terus diamah.btw dalam rangka naon nestle ngasih susu?wenak bener,klo gw sih gak pernah dapet susu gratis paling marchandise aja dari wyeth.boneka,mouse pad,gitu2 deh.lumajen lah.ceu, sorry abdi jarang mampir,kompi ku lagi susah buka bbrp blog&lagi sibuk jg.sun aja wat kei nya.Ceu mona ngke sore pulang pan ti bali, awas loh oleh2 nya aku disisain *ngarep.net* :D kei foto na mani gareulis. mirip ceu truly banget lama kelamaan.

11:37 AM

 
Anonymous najwa said...

Wah kaya siapa tuh kei...suka belanja ;)

Kei dah bisa wat ayah jadi tambah kangen yah dgn gayan dan tingkahnya ;)

Kei senyumnya cantik deh...pantes bodynya bagus sering raga-raga yah ;)

10:13 AM

 
Blogger Wina said...

Wuah Kei lucu banged Trul.. gemesin banged. Keknya cocok nih jd bintang iklan.

Gilak yah Trul, dikau rajin kali bikin cemilan. Heibad....

5:19 PM

 
Blogger Sekarani said...

aduh giginya kei rapi bgt tuh...bs jd model ikan pasta gigi loh

9:48 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

Kei, cemilan teruusss....

Ibu ni rajin masak, bu, aku diajarin dong biar besok Zua gede tersedia cemilan sedap kaya kak kei ;p scara bundaZua cemilannya cheesedippers

Untung juga kak kei banyak exercise jadi kagak buled kaya Zua

10:39 AM

 
Blogger ubikan said...

Bujuk dah Kei, pantesan tambah montok yah badannya yah .. bis makan calamari masih bisa nampung nasgor ?

Gw suka banget tuh Trul, potonya Kei yang megang jidat .. cool natural abis!! Gemes ngeliatnya!!

4:43 AM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Suit, suit... ada cewek keren n centil. Hihihih :D
Huah!! Asyik banget jreng. Dapat susu gratisan **mata tiba2 melek** Di saat harga2 susu melambung jauh... (hatsah... bahasanya). Lumayan banget yak.

9:14 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Kei sok sagala hayang kitu pasti kaya emaknya, xixixi..
Gemes banget deh trul liat jari nya kei yang pada montok gitu, pen gigittttt
-irma-

8:54 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.