AwaL PuAsa
Monday, September 17, 2007

Kuangeeennnn... halah! baru nongol dah tereak giniy seh...
Beneran deh kangen banged secara dirikyu gak BW & buka blog. Akhir2 ini rutinitas menjadi kuli tambah padeeeettt gak bisa ber haha hihi disini. Awal bulan kmrn sebenernya dah gak enak body kyknya mo mplu tapi pengen gak ngantor juga gak mungkin, secara buanyak banged kerjaan padahal badan dah remuk redam... naseeebbbb! akhirnya gw andelin obat yg biasa gw minum klo males ke dokter. Gak taunya gak mempan bow! udah 5 hari tuh obat abis tetep ajah flunya gak mo abis juga... ya wis hari Kamis gak ngantor. Jadi sodara2 gw 2 hari kagak ngantor euy... makasih wat prhatiannya yg menanyakan keberadaan ku ya prens:)

para tukang sedang serius bekerja:)

Kamis dini hari waktunya sahur pertama, gw sih dah pesen ke teteh jangan dibangunin. Tapi semalem masih sempet ngungkep ayam wat anggota kluarga yg pada sahur. Kebeneran juga gw gi dpt jatah gak puasa. Gak taunya jam 2an pintu diketok gw langsung nyaut dunk "gak sahur" tapi tetep ajah tuh pintu bunyi lagi. Eh begitu dibuka ternyata sang pangeran yg dateng...*wink2* yey Ayah gak bilang klo mo dateng ya udah gak dibukain pintu xixixi...
Paginya Kei seneng banged ngedapetin Ayah disebelahnya langsung sumringah gitu.
Yup! hari ini Ayah libur jd kuli, yah kebeneran deh sekalian nganter gw ke dokter. Tapi ya gitu, klo di rumah waktunya istirahat bener2... zzzzz... Baru deh siang nganterin gw ke dokter tapi dokter yg langganan prakteknya baru sore. Ya sutralah... balik lg pulang sembari mampir ke superindo dulu coz ayah minta dibekelin gepuk untuk sahur.
Jd nyampe rumah bikin gepuk ama ngungkep ayam lage wat persediaan sahur, tinggal taro di kulkas ntar klo mo tinggal sreng sreng goreng sajah;))
Malemnya sehabis buka gw kembali ke dokter. dapet jatah istirahat 3 hari... lumayan. Pulangnya Ayah langsung cabut ke Cilegon... yah... berdua lagi dweh...hiks.

Hari Jumatnya masih di rumah, Alhamdulillah... Kei gak ketularan walopun gw seminggu flu & tidur seranjang. Biasanya klo bo2 kan Kei senengnya posisinya berpelukan, nah semenjak gw sakit dengan berat hati gw tolak ajakan Kei...hiks...
Kei: Bu... pelukan dong... dipuk-puk juga... *seneng pantatnya ditepuk2*
Ibu: Ya... Ibu flu Kei... tidurnya madep sana ajah ya *membelakangi gw*
Kei: Iya bu... *sambil balik badan memeluk guling*
Hiks... sedih banged sesekali gw ngeliat punggungnya dia...



















Sabtu pagi mulai bingung, dah pengen jalan ajah nih gw xixixi... jd lagi bingung atur2 jadwal Kei skul enaknya Sabtu apa Minggu ya? Gak taunya abis mandiin Kei ada sms dari sesama jurig mall. Dirinya otw ke MTA... ya sutralah gw ngacir juga kesana duonkkk. Kebeneran skulnya Kei ngadain photogenic competition 2008 kyk dulu ituw kan dah mo akhir taun kan ya... tapi gw pikir yg dah menang gak boleh ikut tapi ternyata dibolehkan. Sempet gak mo ikut juga secara paling lambat ngumpulinnya Sabtu tapi kan jadwal Kei sebenernya skul minggu jd gw males juga. Eh berhubung neng mona ke MTA jd sekalian ajah poto dulu dweh...
Potonya kudu dengan sayur or buah disamping dengan produk nutricianya juga. Tapi penyakit males gw masih hinggap, males juga kudu turun ke Hero mending beli salad ajah secara selantai ma studio potonya xixixi...

Gini deh Kei berpose lg makan salad sajah, ini salah satu poto yg dikirim...

pose kei, sayur & susu...

Kelar poto dah ada yg menanti di depan studio poto. Pake bajunya kompakan pulak! Sapa lagi klo bukan Ka2 Aul yg akhir2 ini sering bgt disebut ma Kei... dah kangen berad kyknya. Ya wis berkangen2an ma Aul dulu ya Kei... sembari emaknya ngerumpi dan sesekali cuci mata. Tuh tangan gak mo lepas... gandengan ajah sepanjang jalan... yey! mo skul malah ngedate dulu ni bocah *nepok jidat* Mo masuk skul yg jam 11.30 dah telad. Sempet juga Aul bongkar maenan barunya dan berkolaborasi dng Kei... Deu... meni kompak gitu saling membantu ya nak xixixi...Kita berpisah jam 2an, Mona pulang gw melanjutkan kesini dulu... kan masih ada waktu sejam coz Kei masuk yg siang sajah jam 3an xixixi... Alhamdulillah dapet juga baju muslim & baju mudik wat Kei. Gitu deh gw slalu bilangnya baju mudik secara mudiknya jauh ke 2 tempat makan waktu pejalanan yg luama... jd yg dipikirin ya baju2 yg nyaman tuk di jalan he... palagi si neng Kei yg jd gembrot gini baju2nya dah metet2 semua kayak bacang deh die...*alesan*.

Hari Minggunya teteh dah gatel pen ngemall lagi dng alesan ngabuburit...halah! tapi gw males pengennya di rumah ya sudah dweh... ngeliat ada tepung ketan item & penasaran pen bikin chiffon ketan item andalan Maki yg gak kesampean juga nyicip buatan Maki jadinya bikin ndiri dweh...
Alhamdulillah... sukses! Kei demen banged & minta2 teruzzz....

Klo Kei lg mood poto, tiap detik ganti pose kek giniy... lagak lu neng...





































Sore harinya juga kita gak kemana2, abis mandi sore Kei minta maen ke teras depan & minta poto2 juga padahal terasnya gi banyak banged daun2 berguguran...cie... macam musim gugur sajah lah huehuehue... Kei poto2 ya teteh nyapu2 coz klo gw yg nyapu gak ada yg moto Kei duonk... *males mode on* Sebelomnya tuh dedaunan diajakin ngobrol ma Kei... biasa dweh Kei kan emang selalu seneng ngajak ngomong sapa ajah xixixi... "alow daun... gi apa kamu... apa kaballl... ciluk baaa...." gini nih ekspresi lg ngajak ngomong daun pohon mangga:D





















Oiya selama puasa ini Kei gak pernah ikutan sahur, mungkin karna gak terlalu rame juga kali ya... Kan Ayah juga gak ada jd deh gak kebangun. Dulu sih selalu ikutan nimbrung klo lagi sahur. Palagi tante2nya Kei juga klo sahur ke bawah cuma ambil makanan doank abis ntuh langsung naek lagi, jd di bawah tetep sepi... dan Kei gak kebangun ini mah karna kebluk juga kali ye...

Paling seneng klo jam buka puasa neh, Kei huebbbooohhh.... demen banged minumin es cincau campur selasih, sari kelapa & sirup pisang yg wangggiii.... pasti minta2 teruzzz sambil bilang "sedap banged ya bu... ini apa sih namanya? es campul ya..." dan sesekali protes klo esnya dah mencair "koq es aku ilang siy... lagi dooonngg..." he... kan es kena air bisa cair dunk sayang....

Eits! hampir lupa neh. Mo jawab pertanyaan Bunda Fia & kadang juga Elvan Kwok yg selalu nyalahin blogger or kompinya. Kali ini saya nyatakan blogger & kompimu tidak bermasalah cintah... tapi karna aktivitasku sebagai kuli yg padat & menginginkan blog ini terbit lancar *deu bahasanya* maka dari itu akyu selalu nyicil klo mo posting he... jd kadang aku posting hari senin ntar klo belom kelar ya di save dulu & dilanjutin lagi di waktu2 luang berikodnya... nah klo dah kelar tinggal publish dweh;)) dan yg terekam adalah tanggal pertama kita ngedraft dunk dwehhh... dah kejawab kan masalahnya xixixi...

Keira Adzra Athayya smiled at 12:17 PM

18 comments:

Blogger widie said...

Duh gayanya Key..emang cihuiii abisss yaa...gemes liatnya neh emang cucok jd model cilik tuh...
Lebih fresh kalo rambutnya Key diikat dibelakang gitu yaa...

Duw...yang lagi ngedate sm Raul ya....asyik bener neh..lupa sm kita-kita yaa...hihi...

10:56 PM

 
Blogger deph said...

senengnya liat kei sm aul lagi.. yang akur yaaa..kekekeke..

duh neng, gayanya makin ngegemesin bgt siy.. huhuhu, jd beneran pgn nyubit niy..kekekek..

kei, smoga photonya kepilih jd model kalender lagi yaaa..

6:54 AM

 
Blogger semuasayanganna said...

potony lucu!! smoga menang yaaa photogenic competitionnya yaa:)

9:09 AM

 
Anonymous Dhona said...

Kei ama Aul makin mesra nih. Aduh senang deh ngeliat pada kompak gitu.

Kei makin gaya aja nih kalo di foto. Kei udah mulai beli baju buat lebaran dan mudik ya. Fia belum nih, rencananya gue juga mau beli weekend ini abis kalo udah dekat lebaran udah nggak bisa milih. Pada abis soalnya.

10:03 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei ama Aul kompak amat siy..keik pasangan serasi...tambah cantik & ngegemesin dwehh kamyu..

Semoga menang lagi ya fotonya..

10:17 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Aduh mesra nya ... baju nya kembar pulak, sipp dah pokoknya, hehehe ...

Mudah2an lomba potona menang ya Kei ..

Memang beda ya anak ce ma anak co, fyto skrng susyeh bener mo dipoto.....gag kek Kei yg malah pasang aksi :D

12:54 PM

 
Anonymous Anonymous said...

kei..pasti menang deh..gayanya tuh lho..gemes deh..
yang di kuncir geulis pisan ceu..pangling abdi..-Mutia

12:19 PM

 
Blogger neli said...

trulll.. udah cucok tuh, palagi emak2nya kalo bener besanan woegegegegee...

3:25 PM

 
Blogger Yosie said...

Senengnya pny anak keik kei pinter mkn buah n sayur, hebat nih si ibu bisa jd contoh yg baik buat kei.

Aih jurig mall mulai beraksi lagi neh borong baju lebaran, inget2 gw ya trul.. *apa coba..?*

3:32 PM

 
Blogger Nia said...

Aih gaya Kei makin okeh niy.. Rambut Kei dah panjang ya, kapan2 dikepang donk.

7:33 AM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei makin antik aja deh... posenya gemezin smua, palagi yg lg ngajak ngobrol daun..! Kei gandengan terus sm Aa'Aul... kangen yah? klo emaknye gandengan juga gk? =p, moga2 Kei menang lageeee!

9:40 AM

 
Blogger Bundanya Anne said...

klo ceu mona dateng nge besan, undag gw yah trul, hehehe..
mana dong penampakan baju muslim sama baju mudik na Kei?

10:27 AM

 
Blogger Bundanya Anne said...

klo ceu mona dateng nge besan, undag gw yah trul, hehehe..
mana dong penampakan baju muslim sama baju mudik na Kei?

10:27 AM

 
Anonymous najwa said...

Kei 'n' Aul ngedate terus euy....
Gayanya juga makin ok...dan makin cantik ... ;)

12:21 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

neng..geulis nian...calon mantu teh....

raul saingan niy sama mama...tapi mama blun punya pasangan niyyy...
ayo bu cariin yaaa...

gubrak

3:43 PM

 
Blogger Ina said...

sampe senyam senyum aku baca Kei ma aul yang nge date andkompka. emaknya pada ngedukung lagih!

kiss for kei ya

8:12 AM

 
Blogger ema said...

gayanya kei bikin gemes aja. kayanya kok gedean kei ya ama elora?

4:03 AM

 
Anonymous Lesca said...

terus bu, itu yang ngabisin saladnya siapa?;-)
semoga lomba fotonya menang lagi ya neng... :D

11:18 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.