Borongaaann...
Monday, September 24, 2007

Postingan kali ini borongan bow!
Pertama ngerjain PR dulu, gak tau deh lulus gak nih... secara gw cuma buka2 postingan yg lalu2...maap yaks Bunda Abay , Bunda Fia & Bunda Najwa...
Bukannya congkak bukannya sombong, klo dikasih PR suka gak dikerjain. Tapi memang saya mah murid yg pemalas yah he... palagi PR dr boss lom kelar2...hiks, kapan kelarnya seeehhh *nangis gogoleran* Banyak juga PR2 yg mirip kyk gini, jd silahkan diubek ajah ya blog sayah... ada disini & disini. Maap koq ya buruk semua yah... tapi memang begitchu... banyakan keburukannya daripada kebaikankyuuu.... sungguh terlalu!

Sekarang masalah award yg diberikan mama ega pada dirikyu... makasih ya cintah, jd terharu biru neh dpt award:)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Mo dilempar kemana yah awardnya? secara dah pada dapet semua ya sudahlah saya taro di lemari sajah yah... klo gak punya duit bisa dijual gak seh... *macam oscar gituloh...*

aul cuek! tapi liat dunk tangannya....

Nah mulai deh sekarang crita tentang wiken kemaren.
Seperti biasa tiap wiken selalu bangun kesiangan, bingung mo ngapain & bawa apa? akhirnya jam 9an baru mulai bikin puding caramel wat mona & puding leci wat ayah. Jam 12an kelar... langsung tidur lagi dwehhh... wat persiapan ke acara 40 hari papa dony aka papanya raul aka swaminya neng mona...weish meni lengkap gituw. Undangannya sih jam 4, tau ajah deh lu mon, gw slalu telad makanya undangan dipercepat sejam dr acaranya yah xixixi... Kita baru brkt dr rumah jam 4an, sepanjang jalan Kei ngoceeehhh mulu gak ada capenya semua ditanyain mulai dari mobil yg pake pita *truk bertali2*, balon, kaki sapa, mobil sapa, mobil apa...weiiisssshhh cape dwehhh... akhirnya nyampe juga dikediaman Aul. Langsung disambut Raul & the gank yg mayoritas cowok...wowww... Kei langsung berbinar. Tapi kaka aul cuek bebeks... teganya13x


















Kei langsung berbaur dengan sepupu2nya Aul walopun sempet dicuekin & terjadi kekerasan dia mah teuteup ajah maen... untungnya ada Ka' Vina yg ngemong abiiizzzz. Sempet liat slidenya papa Dony dan sempet reumbay...hiks. Acara dah mo mulai, Kei minta makan secara ngeliat Chyril gi disuapin emaknya. Dah dibujuk biskuit, coklad & keju tapi pilihannya tetep "aku mo makan..." ibu yg aneh.... ya wis minta ke tuan rumah dweh dan disuapi teteh di teras. Gw melanjukan mendengarkan ceramah. Beberapa detik sebelom adzan, Kei masuk dengan baju yg dah kumel. Kelar ganti baju Kei nyusulin krucil di atas. Gak berapa lama turun lagi dengan muka panik "aku takut bu... banyak yg belantem" ternyata bukan banyak yg belantem tapi Kei rebutan buku ma Aul yg berakibat cakaran...weish!
Gw buka puasa sempet bingung secara banyak makanan dan enyak enyaaaakkk... Kei juga masih ikutan makan walopun tadi dah abis nasi & kimlo semangkok, minta sate dah dijejelin sate minta mie goreng... ya wis gw kasih mie tanpa nasi eh dia protes "ama nasinya dong bu...". Kelar makan kita ngobrol2 kebeneran juga ada bUnda Key, ya wislah anak2 bermain para emak bergosip huakakakak.




















Ngobrol ngalor ngidul, mulut capek tapi perutpun kenyang dunks... Bunda Key pamitan pulang. Abis nganterin Bunda Key ke teras ngobrol dilanjutkan kembali. Gak lama rombongan goyang karawang dateng neh... Elvan & Mutia. ALhamdulillah... Kei dpt tanda cinta dari Ega & Piyey berupa alat2 warna... makacih...mmmuuuah. Kei langsung berkutat dengan kadonya, para emak mah gak jauh2 dr ngobrol. Jam 9an Ayah telpon mengabarkan dirinya dah nyampe. Ya sutralah... kita pamit pulang padahal masih pen ngobrol klo bisa nunggu diusir huakakakak.
Alhamdulillah acara berjalan lancar:)



























Minggu paginya Kei susah bangun, padahal mo skul jam 10an tapi doski baru bangun jam 9.30... alamaaaakkkk! langsung deh grassak grusuk heboh ndiri. Palagi si ayah juga masih molooorrr, dr pd nunggu ayah mending ngibrit ajah dan gak lupa tereak "jemput jam 12an ya!!!!" swwwiiinnng ngacir deh walopun agak telad tapi tetep skul dunk yah.

Kei & Te' Sisca *BT amad mukanya neng*

Kebeneran marketing.dept gi pameran di MTA, jd pulang skul mampir bentar ngerecokin dulu he...
Abis ntuh mampir beli popcorn dulu trus mampir sini dweh... cari2 yg tulisannya baru eh dpt juga xixixi... Gak lama Ayah telpon dah jalan, so... ngacir deh kita ke lobby.
Siangnya gw gak bisa tidur, padahal biasanya klo nidurin Kei otomatis gw juga ikutan terlelap. Tapi siang itu koq ya pen ngapain gitu...jadilah bikin brownies panggang. Brownies matang Kei pun bangun, langsung deh minta jatah premannya...mmmmm yummy....

Keira Adzra Athayya smiled at 9:40 AM

18 comments:

Anonymous Anonymous said...

edun euy, puding caramel,puding leccy,brownies panggang..canggih pisan dikau ceu.Ntar kapan2 aku jg dikirimin puding caramel yah:)Iya, makasih kembali tanda cintanya,mudah2an suka yah.Seneng banget kemaren bisa ketemu ceu2 yang warm&beuki seuri&kei yang cantik.Ntu kei makan mulu yak di tempat aul..hebat euy.--Mutia

1:07 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Cie...suit..suit..Kei abis ktemu pacal yak...

1:29 PM

 
Anonymous Dhona said...

Trul, kayaknya jadi deh besanan ama Mona. Kei udah bisa ngomong pacar ya? Anak sekarang.

Makin rajin masak memasak nih keliatannya.

Satu lagi, selamat ya buat awardnya.

3:45 PM

 
Blogger Princess said...

Emaknya nemu aja moment buat di potret, Aul lagi megang tagan Kei itu tuh contohnya....atao yang lagi gandengan jalan pas di mall kmaren?

emang jadi ibu musti ngedukung anak-anak ya Trull..?
psst, puding caramel na teu nyampe kadieu yeuh?

6:32 PM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Pacarnya Kei kenapa tuh? Rewel ya..makanya Kei kasih sun abang Raul donk biar gag rewel.

Kei klo bete-bete nanti cakepnya ilang loh..smile donk..

6:09 AM

 
Blogger farrel's mom said...

haha pen ketewa d dibilang somsye.. bukan gitu neng smalem sembari nunggu miswa, drpd eike nangkring keik org cengo mending browsing trus buka page'na Kei deh, pen ngecek dah apdet blom, taunye udah, tp stlh baca postingan dikau yg ada daku jd ngiler ngbayangin bronis panggang n sbangsa pudingnya =( kapan ya bisa icip2 lageee??? jangan cuma Kei n Ayah aja donk yg bisa nikmatin hasil karya Ibu, akyu juga mauuu!

9:37 AM

 
Blogger Yosie said...

wah kei gi dicuekin ma kk aul ya..tenang kei tar aldien ngapel deh gantiin kk aul :)

10:46 AM

 
Blogger mama valisha said...

kei makannya hebad yak..... emaknya pinter masak lagi... mau ah kapan2 nyobain hehe

11:07 AM

 
Blogger salma said...

Kei anaknya ceria yah biar dicuekin Aul tetep lincahnya...

Wah maemnya pinter, bun`e ngiri nih.

11:45 AM

 
Blogger .:diah:. said...

*comen poto 1: tangannya Aul itu lho,, cueekk tapi tetep care dunkz ma yayang Kei *cuiitt cuiit,, kk diah jealous iihhh :D

1:42 PM

 
Blogger neli said...

Kei makin gembul yak?? cubit ah... :D
Aul tangannya "ramah" euy, gud..gud... hihihi..
Mbok ya kalo ada yg anter barang ke nugra santana gw dikirim puding leccy gituuuuuuuuu.... :P

9:18 AM

 
Blogger semuasayanganna said...

mauuuu puding lechinyaaa...

12:49 PM

 
Blogger Marlina said...

Trul, asli, aku kagum deh ma dikau, pinter masak siihh!

Aduuh si Kei..ketemuan terus ya ama cowoknya :) sstt..kalo dicuekin cari yg laen lagi aja Kei..hihihi

8:06 PM

 
Blogger Tiwi said...

Maaf Mom...aku kepikiran kalo kamu sibuuuk banget! makanya gak berani ngajak kopdaran.
Lain kali deh, itungannya 3 ato 5 taon lagi kalo masih inget ama aku hehehe....

Kei, makin chubby aja! gara2 mamih tambah pinter masak pasti!

11:56 PM

 
Blogger widie said...

Hahaha..liat Aul cuek tapi tangannya nempel terus ma Kei huahaha..anak kecil jaman sekarang duhhh.....pusying mikirinnya...ya..

1:31 AM

 
Anonymous najwa said...

Ibunya pinter bikin kue....Anaknya pinter makannya hebat euy dua-duanya klop

Gak apa deh PRnya gak dikerjain...aku maafin kan puasa mesti maafin org ;)

2:38 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

gimana kei gak montok ya?...dijejelin cemilan enak melulu... untung rumah kita jauhan, coba kalo tetanggaan bakalan gatot semua acara dietku...hehehe

6:57 PM

 
Blogger ubikan said...

MTA muluuhh nihh Trul!
Bdw, elo udah bilangin belangsukawa gw buat Mona kan ?

Kesian banget si Key dipeluk ama si tante cemberut gituh yah mukanya ? Bete knapa nih Key ?

1:55 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.