ngapain seh...???
Monday, November 12, 2007

Lama sudah gw menterlantarkan blog ini...hiks:(

Dua minggu ini gw rehat sejenak dalam dunia perblogan, ada banyak alasan diantaranya:
- Menduduki alesan pertama adalahhh.... VIRUS M aka mualeeesss yg berkepanjangan bow!
- Pekerjaan yg menumpuk akibat byar petnya koneksi mempengaruhi dunk dweh... yg ada kudu kejar tayang.
- Selain itu karna bos gw mo cuti 2 minggu jadi kejar tayangnya bertambah *macam 2 sinetron gituh*
- Posisi duduk yg kurang mendukung dikantor dikarenakan belakang gw itu tempat duduk para bos2 kecil dari berbagai divisi ditambah lagi jalanan menuju ruang bos besar yg artinya blio pasti kular kilir melulu dibelakang gw tho! sedangkan di tempat yg lama gw sangatlah strategis karna belakang gw ya kaca jendela dan kagak ada yg lewa,t klo mo lewatpun pasti keliatanlah secara lewatnya pasti dr samping/depan gw he...
- Gak ada yg penting diminggu kemaren, paling nganter Kei skul sajah selebihnya istirahat di rumah sambil bikin siomay & chifon ketan item wat cemilan karena eh karena BT bow klo gak ngapa2in di rumah.
ini ada beberapa dokomentasi ketika si "superkei" gi beraksi sepulang skul he...



































- Kabel camera kebawa ayah dan selalu lupa nurunin, ingetnya klo ayah dah pergi...weks...
Sebenernya bisa tuker card ma kamera kantor tapi riweuhhh secara dikantor pun lg riweuh2nya.

Nah ntuh dah dijembrengin alesan gw kenapa gak gentayangan 2 minggu iniy.
Sekarang lanjut critanya neh emang kebanyakan crita tentang si emak seh xixixi...
Kudunya sih tayang di postingan kemaren secara emang masuk diwiken ituw, tapi berhubung judulnya dah tentang kei maka skrng ajah munculnya.
Ada yg nanyain kan gw dikasih apa ma si Ayah? nah 27 oktober lalu Ayah baru menyerahkan si merah, aihhh kadonya telad amat bow! tapi yg penting masih di bulan yg sama, dengan alesan kan kemaren ribet mudik dah gitu kita ketemu baru minggu berikutnya aka tanggal 27 ituw:D Ok dweh... makacih ayah...mmmuuaachhh

Wiken ini sebenernya pen kongkow2 ma temen2 kantor palai dah lama juga gak pergi. Dan seperti biasa dilakukannya jumat sepulang kantor. Tapi dirikyu gak ikyuuttt... karna mama gi sakit dan gi istirahat di Bekasi. Rencananya Jumat malem2an mo dijemput Pakde trus tancep ke Bekasi tapi menjelang sore dapet kabar gak bisa jemput.
Sudah dipastikan Sabtu kita baru berangkat ke Bekasi, mama ditawarin mo dibuatin sesuatu tapi nolak karna emang gi diet ketat *trigliserid tinggi* jd gak mo makan telor dulu blio minta dibawan buah2an sajah.
Pulang kantor langsung ngacir ke JFM *Jakarta Fruit Market* deket rumah beli buah2an, cemilan kei & gak ketinggal teh tarik kegemaran Ato & Nenek.

Sabtu pagi tumben ni bocah dah bangun, padahal biasanya saban wiken suka mualesss *niru mbok bapake*. Jam 8 kurang langsung cabut ke Bekasi, masuk ke kamer emang nenek dah merem ajah... pusing berad. Paginya minta dimandiin mbakyuku coz pengen mandi tapi kepala masih pusing. Siangnya minta disuapin gw, makan 5 suap dah gitu gak mau lagi. Emang gak selera sih palagi semua makanan rebus & pepes2an. Menjelang sore om gw aka adik nyokap yg bungsu dateng kebeneran dia tuh pinter urut juga jadilah mama minta urutin. Alhamdulillah agak entengan dan mama dah gak tiduran lagi. Mulai jalan ke ruang keluarga, nonton tivi sembari ngeliatin cucu2 tercintah sedang bermain.... mmm... ini juga alesan kita bawa mama ke Bekasi jd bisa bikin mama cepet sehat ya.

Minggu pagi rencananya mo pulang pagi coz kei kudu skul tapi mama nahan "masih kangen..." katanya. jadilah kita pulang agak siangan dan mama juga dah lumayan membaik. Jam 2an kita baru cabut dari Bekasi, sebelomnya mba minta ditemenin ke toko *setoran bow!"
Diperjalanan pulang Kei bobo terusss... baru bangun mpe depan rumah.
Jam 4an gw mulai ngacir nyalon, niatnya mo cuci blow tapi sekalian creambath dweh... baru kelar jam 6an padahal jam 5.30 Yuli dah nyamper mo numpang dandan di rumah xixixi...

Dimas & Lily (pasutri), Richie, Gw, Dewi, Yuli, Yulianti

Gerimis mengundang neh... nymape tempat pesta dah puadet, garden party tapi pas di tempat pestanya gak ada aer netes tyu.
Kei gak diajak, emaknya gi centil pen ngejomblo huehuehue....
Seneng ketemu banyak temen2 ex KF, makan, ngobrol sana sini trus langsung salam ke penganten eh begitu turun pelaminan dah dicegat ma WO-nya "mba mba... masih single kan? ikutan ambil bunga ya..." gw ketawa guling2 sembari idung kembang kempis *tuh WO kelilipan kali ye...*
Tumben gak narsis kali ini, sempet poto cuma sekali bis ntuh langsung pamitan.

Gitudeh critanya, ngapain ajah selama persemedian gw...halah!

Keira Adzra Athayya smiled at 10:12 AM

17 comments:

Blogger nikeyudi said...

ooooooooooo...gitu alasannya? oke deeh. Tapi harap di ingat ya, alesan yg dah di tulis, laen kali jgn di ulang lagi yaa hihihihihi.... Nah,seakrang mana kue ketan itemnya??bagii..bagiiiiiii...

3:43 PM

 
Blogger nikeyudi said...

ooooooooooo...gitu alasannya? oke deeh. Tapi harap di ingat ya, alesan yg dah di tulis, laen kali jgn di ulang lagi yaa hihihihihi.... Nah,seakrang mana kue ketan itemnya??bagii..bagiiiiiii...

3:43 PM

 
Blogger nikeyudi said...

Eduuun...kok jadi 2 gitu munculnye yeee?ckckckck...malu aku,ntar di kira fans berat lagii ahahahaa...piisss aah.

3:44 PM

 
Anonymous Anonymous said...

mending elo Trul ruang kerja gak jd satu ma boss..kek gw..hiks....makanya kl ngantor gw jarang bw..boro2 bw ngintip blog aja gw ampir kencing di celana hehehehehh :p
mana meja gw adep2an ma boss lagii..udah pokoke kek di neraka..gak bs ngeblog :))

hrsnya tuh gaun lo pake jewelry gw Trul hoahoahahahahahahahhh :p

4:59 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Jadi alesannya bisa ditrima neh hehe...tapi sekarang udah asyik kan..bis angeblog dan BW hehe...

Mmhh..liat fotonya cantik-cantik yaa....

9:02 PM

 
Blogger Marlina said...

hehehe..sampe ngebeber alesan2 gitu..Ngeblog kan harus ya Trul..yg penting tetep apdet lah minimal seminggu sekali (loh??..hahaha)

Suiitt..suiitt..sapa tuh ya yg pake baju item..beneran deh kayak masih single loh! Mestinya pura2 aja ikut rebutan bunga, hihihi

9:32 PM

 
Blogger Inayah said...

aku mau nagih puding leci yang dikirim ke Neli aja deh....he he he

Trull, masih disangka single, apa resepnya tuh...?bagi nya!

11:49 AM

 
Blogger Ryuta Ando said...

Senyum-senyum sendiri nih gw baca statement yg disangka masih single..itu hasil rajin merawat diri kali yak..good ah.

Supergirl makin imut aja deh..

1:43 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Walaupun telat tapi senang dong dapat kado dari si ayah. Aku liat tuh somay buatan dirimu. Jadi ngiler deh pengen bikin.

Semoga buat ke depannya semua alasan yang bikin Truly nggak bisa up date dan blogwalking dihilangkan.

3:27 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Kei tambah cantik aja....Mama juga nih, sampe dikira single asik...Good Mama 'n' kei

4:36 PM

 
Blogger Toko Fiara said...

sapa tuhhhhhh yg lagi mejeng ngejomblo? kikikikkkk... gpp deh cuma disuguhin tulisan siomay & cifon ketan item.. nyang penting pudding leci udah sampe perut gw huehehehee... thx ya Trull.. :D

4:34 PM

 
Blogger Nunik said...

Waduh ngejomblo neh... Jadi cuman Neli doang yang dapet pudingnya.. lain kali gw juga dapet dong.. Okeh... :D...
Pssst Trul.. tuh kan benar apa kata gw si Kei jadi model video klip Pampa... hihihihi.. Secara buat Nay gw beli pampers dan dapet bonus VCDnye.. tapi taun depan ya si Kei munculnya... Wah keiknya Nay udh gag pake pampers lagi... hmmmm...

10:08 AM

 
Anonymous Anonymous said...

cie..disebut masih single..edun euy..emang gak pake cincin kawin yak..atau dah gak muat cincin kawinnya..xixi...Gimana sekarang nenek dah sembuh belum?cepet sembuh yah:)-mutia

3:55 PM

 
Blogger ema said...

kayanya alasannya bukan itu tuh trul?? abis liat fotonya kei adanya di mall terus..jgn2 emaknya sibuk semedi di mall nih..hehehe

7:58 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

halah gak narsis....tapi disuruh ngambil bunga....

mauuuu donggggggg.....bunganyaaaa....

9:41 AM

 
Blogger El van said...

Uhuy..sweneng donk disangka masi single,pasti gk bs tdr saking hepinya!he. Kei terbang kesini donk temenin malel

8:18 PM

 
Blogger salma said...

Emang kok bunda Kei masih kliatan kek gadis hehehe, msh seksi aja.

12:40 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.