menjelang wiken
Monday, December 03, 2007

Pusing, penat, BT, kesel, sutrrriiiiisss....
Gak segitunya kaleeee, secara gw mah bukan tipe begitchu... boss menggonggong kerjaan berlalu...*halah! ngarang wae* jng dibawa sutris dunks, rugi amat lah!
Sebenernya yg gi banyak kerjaan banged ya divisi tetangga gw, makanya gw sebagai tetangga ya ikutan menyemangati begitu tau mo melepas penat dengan nonton ini. Langsung deh browsing sana sini dan ditetapkanlah hari Kamis kemaren kita nonton disini dan pilih yg di Pacific Place secara yg paling sore *jam 6* ya disana yg laennya dah kemalem euy...


















Pas lunch kita dah meluncur kesana, tapi gak bisa berlama2 karna oh karna ngejer kerjaan biar bisa teng go! Kebeneran ni bioskop sebelahan ma kidzania yg sedang hangat dibicarakan milis tetangga. Jadilah kita ngintip dan mupeeennngg... bukan anaknya yg mupeng tapi emaknya dan pengennya kita menciut jadi kecil biar bisa menikmati permainannya...huahahahah...
Sebenernya kesini kayak napak tilas gitu bow! berhubung dahulu kala *halah bahasanya* kita bikin FS mall ini jadi layoutnya dah tau tapi ya baru kemaren ini liat nyatanya. Sumpeeehhh keyeeennnn abizzz...
Filmnya mayan menghibur... ngakak lepaaaasss bgt, bisa mengobati kerjaan yg numpuk di kantor bow!

menikmati praline... yummy

Itu cerita menjelang wikennya, nah sekarang cerita wikennya yg biasa aja kaleee...
Sabtu sih gw gak kemana2 dan berniat bikin JCC. Alhamdulillah... JCC pertamaku mulus abiiizzz... sukseeesss, jd mikir2 nih terima pesenan gak yah? huahhhh gaya lu trul...huekekekek.*dah pake helm dunks takut ditimpuk* Resep & cerita lengkapnya bisa diintip di dapur2an gw.

Ini ada poto minggu lalu, yg neng Kei sedang merem melek nikmatin pralinenya... sok dinikmatilah yauuuu... ini ekspresi Kei iklan banged bow! padahal rasa tuh praline B bangeeedd... alias biasa! doski suka hiperbol memang, kayak emaknya huakakak




















Hari Minggunya sih dah males kluar rumah, mendung banged. Tapi Kei kudu skul dunk dweh... jadilah berangkat skul. Pulangnya mampir kesini beli kado wat Te' Novi yg dah telad trus iseng cek poin, alhamdulillah dapet voucher aseeekkk... kebeneran shadow gw abis so... langsung sabet deh!
Pulangnya mampir beli bakso dulu, trus mampir ke kopro beli loyang bentar abis ntuh muaceett jadi minepi dweh beli singkong keju. Yummyyyy... mendung2 gini kudu diperbanyak stok makanan he...
Jam 4an gw ngacir bentar ke C4PH eh gak taunya pulang2 dah mendapatkan Ayah, wuihhh... hati senang tak terkira dunk dweh. Diliat JCC dah sisa 3 potong doank ow! sudah disantap sama juragan rupanya:D
Gw sempet dapet lirikan maut dari Ayah secara Kei berkomentar "yah... aku suka deh ma mba2 yg jualan liptiknya ibu..." dan ayah bingung tapi dah menyimak pasti bininya abis beli2 dweh... huaaaaa:((

Dan sekarang waktunya.... peras keringat lageee alias jadi kuli lagee... *tabahkan hatimu trul, bentar lagi kan wiken"... yoks Semangat yoks!

Keira Adzra Athayya smiled at 1:47 PM

13 comments:

Anonymous Dhona said...

Trul, gue pengen bisa bikin JCC. Belum nyobain sih takut gagal. Kidzania udah mau buka ya? Kapan bisa ngajak Fia ke sana?

Kei gemes banget sih ngeliat kamu..

Dhona
http://keluargabroto.com

11:31 AM

 
Blogger Tiwi said...

Halah...praline nya mesti enak tuh, Kei ampe merem2...bagiin donk, Kei.

4:09 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

tuh makanan lagi kan?....
emang yaa siibu ini wikennya penuh dengan kesibukan sendiri : memasak

secara gw kesibukan yg gak penting... lari sana lari sini...olahraga bukan, cape iya...

7:57 PM

 
Blogger Marlina said...

Kalo liat mukanya Kei sihh kayaknya uenaak banget tuh coklatnya! :)

Aduh singkong keju..pengeenn!!

8:24 PM

 
Anonymous Anonymous said...

mana niih JCC jatah gw kok lom nyampe karawang yak..asli gw mupeng bener deh..-Mutia

11:11 AM

 
Blogger Yosie said...

Klogitu gw jg ngidam praline ah.. biar dibikinin juga :)

1:32 PM

 
Blogger ubikan said...

Gw baru denger tuh praline.. itu permen coklat yah Trul ? Kyaknya emang enak tuhh.. makanya Kei nikmatin abis yah..

6:33 AM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Seneng donk Kei klo ibu bisa masak..

Yang rajin cari uangnya ya bu..

10:44 AM

 
Blogger bundazka said...

hebat euy walo nguli masak memasak nya ttp jagoooo...salut;)

12:07 PM

 
Blogger salma said...

JCC apaan sih? hihi katro banget ya aku.. tar intip di dapur deh, sapa tau nemu yg lain.

Kei mau dong apa sih itu pralinenya?. Yah emang Kei bintang iklan kan?

11:00 AM

 
Blogger ema said...

hhhmm..liat tampangnya kei..bener2 nikmat tuh coklat..hehhee..wahh..singkong keju..boleh juga tuh resepnya?? enak nggak trul?

5:55 AM

 
Blogger Nia said...

Jd pengen nyobain JCC ama praline buatan emaknya Kei niy...

2:54 PM

 
Blogger neli said...

trul....... tega lo, giliran JCC aja gak nyampe ke tetangga terdekat lu.. hiksssss!!!!!!!

2:56 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.