Penculikan Terencana
Monday, January 28, 2008

Jumat sore dapet telpon "de... mba dah di taman ratu nih, Kei diculik ya..." dibalas dengan teriakan gw "tidakkkkk, jangan diculik dulu mba... ntar ade telpon ayahnya dulu trus klo boleh langsung ajah bawa ntar ketemuan di Plaza Semanggi aja ya..." gitu deh percakapan di Jumat sore, lah wong mo nyulik bilang2 trus yg diculik pake acara minta ijin juga...weks... Inilah yg namanya penculikan terencana *bukan berencana ya bow!* huakakakak...
Alhamdulillah diijinin Ayah, mumpung diijinin jadi gw minta nambah nginep neh... pulangnya minggu sajah xixixi...

Menjelang jam 6 sore, gw telpon dah di jalan. Mba ngabarin Kei kayaknya mikir "gw mo dibawa kemana ya" trus gw bilang ke mba minta telponnya kasihin ke Kei...
Ibu : "Kei... mau jemput ibu ya..."
Kei : "Hooh... aku mo jemput Ibu"
senyumun mengembang diwajahnya...:)
Gw langsung turun, ngacir naek busway... untungnya gak ngantri...berenti Benhil gerak jalan dweh... tuk wa tuk wa... ada tukang gorengan sabet dulu dweh wat ngisi perut dikala macet:D
Nyampe PlaNgi langsung ke lobby, gak lama mobil dateng dan langsung caaauuuu.... go to Bekasi!
Kei cria banged, seneng ketemu mboke... dah gak ketar ketir mikir mo dibawa kemana ye.

Nyampe Kemang anak2 langsung pada maen2 ndiri, mboke siap ngerumpi dunks...
Budhe nyuruh anak2 cepetan tidur supaya bisa bangun pagi, kan mereka pada skul. Kei juga diajakin skul...cihuyyy.
Abis makan malem langsung deh zzzz..... terutama mboke yg dah peras keringat banting tulang *selalu hiperbol*.

Kei lumayan siang bangunnya coz semalem dia agak gelisah bo2 dan ternyata muelesss pengen pup jadiy tengah malem dia ngajakin nongkrong di kamer mandi.
Sebelom Kei bangun gw dah siap2, Kakak dah dijemput ma jemputan skul. Kelar dandan barulah Kei bangun dan langsung heboh... "ibu mo kemana?" setelah dikasih tau mo nganter mas Arkaan skul doski langsung gerak cepet minta mandi.
Abis sarapan kita berangkat ke skul, agak telad seh...

Kei kecapean jalan neh

Hari ini emang pelajarannya olah raga doank, jadi kita keliling komplek sekolahannya wat ngumpulin keringet. Diawali dengan pemanasan, senam2 kecil gituw... klo Kei asik maen di playgroundnya. Dan setelah tiba waktunya tuk berjalan mengelilingi komplek, Kei mulai heboh... "bu kacamata bu... silau" memang matahari dah mulai tinggi. Lumayan juga rutenya bow! Kei sih dibelakang ngikutin barisan, sembari sesekali minta minum. Ditengah2 perjalanan dia komentar "bu aku cape... biar gak cape aku digendong aja ya..." dengan mimik meyakinkan gw... huaaahhh "yah... klo kei digendong emang kei gak capek, tapi ibunya yg cape.... jalan aja yu bentar lagi nyampe" dan ternyata koq ya gak nyampe2 bow! keringet dah bercucuran, jadi gw gendong aja Kei... lumayan itung2 angkat berad huehuehue...

Ini ada poto Kei gi nunggu Kakak2nya, yg kiri gi nunggu Mas Arkaan klo yg kanan dah kecapean & ngantuk tuh nungguin Kakak Lubna gi sholat di skulnya:) dan gak berapa lama dah terkapar di mobil...zzzz.... Tiwi... inget gak T-shirt putih yg Kei pake? Itu dari Te' Tiwi 2 taon lalu ya bow!






















Nyampe skulnya dah gempor deh kaki ma tangan, Kei langsung buka perbekalan. Klo mas Arkaan dapet jatah Dunkin & jeruk tapi yg ngabisin malah Neng Kei juga xixixi... Sebelom pulang mampir ke koprasi dulu, ibu juga haus euy... eh Kei minta susu juga padahal dah bawa juga susu, tapi kan gak dingin bu...
Ngaso dulu didepan koprasi sembari nunggu dijemput. Abis dijemput tadinya mo beli mie kangkung dulu tapi Kei keburu dah pup neh...weks. Langsung deh pulang, nyampe pintu rumah sembari buka sepatu malah komentar "nanti pergi lagi ya... katanya budhe mo beli mie" hueeehhh si budhe cekikikan ajah, lom juga masuk rumah dah ngajakin jalan lagi.

Berhubung masakan dah mateng jadi kita makan di rumah saja. Jam 12an jemput kakak soale kasian tadi di skul gak ketemu kakak. Nyampe skulnya Kakak masih sholat, kita tungguin di depan masjid. Begitu kakak keluar langsung cabutsss... kita ke Giant anter barang2 bundaKey yg kebeneran dah dateng. Tapi Kei malah bo2... kecapean abis keliling2 skul kayaknya. Jadi dari mulai dateng mpe pulangnya Kei gak bangun bow!
Pulangnya mampir ke temen budhe dulu abis itu beli es campur karna puanaaasss...

Malemnya kita makan mie bangka di dalem komplek... yummy... yah gw mah yg namanya mie hajar bleh! Kei juga lumayana banyak makannya mpe semua pada kekenyangan abis porsinya gw banged bow! gede maksudnye xixixi... lom lagi gw sebagai kamtib yg kudu melakukan pembersihan termasuk bersihin sisa2 makanan ponakan2 gw...huahhhh! gimana badan gak melar ye...

Ini poto sebagai bukti klo Kei tuh sayaaannng banged ma Mas-nya, tapi Mas Arkaan suka jual mahal. Padahal klo Kei bo2 or kita2 pada gak ngeliatin Kei pasti deh tuh tangan Kei dipegangin mulu, dicium2 xixixi... trus klo rebutan Kakak, secara Kakak lebih enak maen ma Kei yg gak pake kekerasan soale klo ma Arkaan suka maen tonjok mana Kakaknya kecil gituw... nah klo Arkaan maen ma Kei dan klo dia kesel dia bisa pukul2 bantal or menghentakan kakinya tanda kesel tapi gak boleh pukul Kei... rasa sayang ituw ada.... *nyanyi dweh...*

pemaksaan...huakakak

Minggu pagi pakde ngajakin jalan pagi ke stadion bekasi, padahal mah bukan jalan pagi tapi belanja pagi. Baru turun mobil dah beli cemilan dari kue cubit mpe cimol, trus mulai makan yg lumayan ganjel beli bubur ayam. Abis ntuh kita keliling naek andong... Hureeeyyy akhirnya kesampean juga tapi gak ada dokumentasi neh secara muales bawa Hp apalagi digicam...muales polll!
Oiya wat pemberitahuan nih ya, yg mempertanyakan postingan kemaren jadi dah kebayar dunks... klo becak sih kayaknya kei naikin waktu pertama mudik ke cirebon, lah kan Cirebon emang kotanya becak... Sutiyoso aja takut ke cirebon karna bisa didemo ma tukang becak oyyy *just kidding* yg punya jalanan di cirebon kan becak, coba klo ada becak semua kendaraan pada minggir xixixi... Kapal laut, ini public transport pertama yg Kei tumpangi secara pas syukuran 40 hari kan diadain di Lampung jadi kudu nyebrang dunk dweh...klo andongnya baru kesampean kemaren iniy... apalagi yg belom yah *mikir mode on*..ow Ojek! dulu Kei takut banged klo naek motor sekarang jadi ketagihan klo pas nginep di rumah Budhe suka diajakin Pakde naek motor keliling komplek...huakakak pakde disamain ma Ojek seh!
Pas naek andong ada yg histeris ketakutan dan dia adalah... mas arkaannnn... dijalanan Kei bingung kenapa mas arkaan takut, nanyaaaa mulu *cape deh...*

Baru di depan pintu buka sepatu langsung nanya lagi "kita mo pergi lagikan bu..." halah! Budhe berkomentar... anak si Truly banged seh... maunya jalaaaan mulu!
Nyempe rumah mandi trus anterin budhe ma pakdhe ke Century *rumah yg dulu* wat nyoblos dah gitu ciauuuuu ke Jakarta. Pakdeh ngajakin ke Rawa Belong cari taneman, kan gi seneng bercocok tanam neh. tapi sebelomnya gw minta turunin Teteh & belanjaan dulu di rumah abis ntuh langsung ke Rawa Belong. Pas lagi di pasar bunga Rawa belong dapet kabar, Innalillahi.... Pak Harto meninggal, semoga Iman Islamnya diterima olehNya dan diampuni segala dosanya...amien. Dan langsung terdengar tereakan tukang bunga "cepatan beliii... harga mo naek nih..." sambil cekikikan gituw...weks...

Dari situ langsung ngabur ke MTA, dah jam 2 lebih neh kita lom makan mana Kei masuk jam 3.30 lagih!. Nyampe MTA langsung ke toilet trus ke foodcourt... makannya lahap semua secara dah pada kelaperan sembari nonton berita Pak Harto.
Di foodcourt kita berpisah, gw langsung ngacir ke skul dan mba mo mampir kesini duluw...
Pulangnya nabung di Timezone dulu dweh...xixixi... trus cabut pulang. Tapi Kei gak mo pulang... masih mo ngemooooolll....huah! gw cangking ajah kluar he...
Di jalan dah terkapar sampe rumah pun masih terkapar... menjelang Maghrib baru bangun, kecapean ya Nak.
Malemnya Ayah dateng...hureyyy... mulai deh umpel2an kita ber 3:)

Keira Adzra Athayya smiled at 2:57 PM

14 comments:

Anonymous Anonymous said...

asli gw yang baca ikutan ngos2an neeh tapi neng kei kayaknya hepi2 aja yah walo capek ya iya lah wong yang gendong mak nya yah.BTW gw kira,gw doang yg suka jadi kamtib bagian
pembersihan makanan anak taunya emak kei senasib yah.toss deh :)
mutia

1:17 PM

 
Anonymous Dhona said...

Kei emang anak ibu banget ya, hobbinya jalan dan ke mall. Iya dong anak cewek. Kei kecapean jalan ya? Fia juga kalo udah kecapean gitu minta gendong, gue yang nggak sanggup. Cuma benaran Truly nih hitung-hitung angkat berat. Siapa tau bisa lebih langsing..

Kei gaya amat olahraga di sekolah pake kaca mata. Emang top banget deh dirimu nak.

1:45 PM

 
Blogger Tiwi said...

Keyeeeen Kei...kecemetehenya! hahaha...
eh, yang poto bawah....kasihan itu Kei ampe tepar...

@ jeng, mayan lama juga Kei nunggu pake kaosnya ya, 2 taun bow!

3:33 PM

 
Blogger Inayah said...

Kei...kagak tahan deh liat senyumannya itu....!

5:01 PM

 
Anonymous Anonymous said...

ealaaah ada yg bermalam dibekasi tho? hebad deh kei dah pnah ke stadion bks, farrel mah beloman da'! =))
-evan-

5:05 PM

 
Anonymous andrei-travellous said...

Baca judulnya, udah aneh2 mikirnya, apa lagi pragraf pertamanya kayak mafia banget. Hehehe

Btw, manis btul senyum kei, awas Nak banyak semut :p

6:27 PM

 
Blogger salma said...

Kei udah pernah naik odong² belom?, pasti deh belom kan?
Eh odong² tuh termasuk alat transportasi ga sih?...

11:31 PM

 
Anonymous Bunda Key said...

hehehe ...asikkk pergi sama bude :) kemaren blio juga udah cerita :) teryata disini lebih lengkap cerita nya ... :)

Sorry ya jeng kalau jarang mampir, lagi ngebut nih ngejar setoran :)

12:24 AM

 
Blogger Nia said...

Neng Kei ternyata hobi jalan2 ya. Ajak ibu jalan2 ke rmh Rayna ya :)

6:11 AM

 
Blogger nila_aura said...

Kei...jalan2nya seru amat yak...muter2....ampe teler ketiduran...hihihi..

10:57 AM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Karena dah lama gak ke sini **bumil malesan neh**, gw komennya borongan deh yak.

Mo tanya, sekolah yang di Kemang itu apa jeng? (kurang info). :( Gw pgn nyari buat Niknuk. Trakhir ke sono, cuman survei ke Al Azhar ama TK Mini Pak kasur. Ada info lagikah? Tk deket2 situ? :D

Kei... wuah!!! Dpt crocs gratisan. Mau bangeeeet. Trakhir liat di PIM harganya masih 400 rebu oi. Mo beli kok sayang banget yah? :( MUaaaahal. Palagi buat anak kecil :(

12:48 PM

 
Blogger Yosie said...

Wah kei naik andong juga di stadion bks tosssss.. ceban kan bayarnya hehe.. sumpah tuh stadion penuh bgt ma tukang jualan ampe susah mo jalan yee..

Kirain di culik benerandah deg2an aja bacanya..

2:08 PM

 
Blogger Marlina said...

wikennya padat bgt Trul!

jadi ketawa nih baca 'hajar blehh' pas makan bakmie. Masa' lu makannya banyak sih Trul? pdhl bodinya singset gitu kok.

4:08 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

eitsss....

Kei, kacamatanya naaakkk, boleh gak tante minjem?!

11:05 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.