Hasil Kebun
Friday, February 22, 2008

Agak BT neh... *aiihhh dateng2 langsung BT* coz kesel banged pen posting gak bisa2...arrrggghhh. Jadi ajah dah mo wiken lagi kaaannn...

Dimulai dari Sabtu pagi yg dah grusak grusuk di lantai atas, selidik punya selidik Datuk mo berangkat ke Jakarta. Kontan seisi rumah panik, secara Datuk gak pernah2nya kek gini, klo mo ke Jkt pasti dah jauh2 hari bilangnya paling gak semalem lah... lah ini pas Datuk berangkat baru ngomong. Yang paling panik Makwo, secara barang2 masih pada nangkring... lom kita rapih2in palagi kamer supir yg gak tau dah kyk apa...pfiuuuhhh!

Si Ayah mah dah go to the office lah yau... dikasih tau by sms doski malah asik suruh ini itu...weks... kurang tenaga cowok bow! Alhamdulillah beres juga dweh di siang hari.
Ayah dateng jam 2an gw masih molor ma Kei... enyyyaakkk dingin2 mendung.
Dan gw melanjutkan molornya mpe jam 4an huehuehue... ini ngantuk pa doyan seh... lah kan menemani Kei judulnya.

Jam 5an Kei baru mo mandi, soale bangun tidur makan dulu doski. Datuk pun dah telpon minta bukain pintu bentar lagi nyampe. Byar byur sat set... rapi jali deh anak gw, siap menyambut kedatangan Datuk...cieeee.
Dateng2 langsung nunjukin kreta2an hasil perburuan Datuk di Lampung. Dan langsung maennnn... yg gede2nya malah asik buka hasil kebun. Sepertinya Datuk mampir ke kebon dulu so... ada rambutan & duren yg bejibun hasil kebun...assseeekkk.


















Minggu pagi waktunya..."ayoooo sekoooolllahhh" dah dandan dari pagi trus siap pergi. Tapi seperti biasa yg susah bangun malah bapake bow! so... pergi dianter supir sajah dweh... *instruksi ayah* dan kebeneran juga Kei masah risih klo Ayahnya ikut2an...hiks
Sekolahnya berjalan mulus... lah Ayah-nya mana? gak nongol2 *dah biasa!* Kei langsung ngajakin nabung di timezone he...

Kei: Bu kita ke timezone yu...
Ibu: Nanti ya nunggu Ayah, lom dateng Ayahnya...
Kei: Gak usahlah... gak usah nunggu ayah.... kita ajalah... yu...
Ibu: Siap boss!
Gak bisa berkata2 klo si boss kecil dah kasih perintah, palagi dengan mimik meyakinkan gw, bukan merengek loh yah. Dia tuh klo minta apa2 ngeyakinin banged ampe kepala & mulutnya gerak2 gituw sambil senyum...lutjuuuu... *kata mboke loh* gini nih biasanya "ya bu ya... iyalah... iya dong ya... yuuu bu yuuuu..."

Untungnya Kei mah gak maniak banged, pokoke yg penting masuk maen bentar abis tuh keluar dweh. Kei gi bergaya diatas panggung dia menemukan sesosok Ayah, dan gini deh mimik mukanya...

ye...

Neng Kei lom mau diajakin jalan ma Ayah, padahal Ayah dah ngebujuk ke timezone lagi tapi keukeuh godeg! pokoke kudu ibuuuu....
Sekarang ini di rumah tuh dah rebutan, ampe pengeng kuping neh. Ayahnya gi seneng jahilin lah yg dijahilin seneng ngambek juga. Klop dweh... yg atu ribut "ini ibuku..." yg atu lagi ribut "ini istrikuuu..." sampe2 Kei juga jadi nyebutnya "ini istriku jugaaa tauuuu!"...huakakakak... seruuuuu.

Kembali ke laptop! pulang sekolah biasanya langsung moloorrr... jadi pasti pergi ma Datuknya agak sorean. Bangun tidur mandi langsung ngaciiirr ke C4 seperti biasa dweh. Di jalanan riang gembira banged ni bocah, mpe sempet poto2 ma ayahnya. Tapi berhubung hasilnya menunjukan klo Ayah matanya beler mulu langsung deh Kei memberi instruksi "Ayah gak usah ketawa deh! matanya merem tuh... aku aja yg ketawa"...huakakakak... emang enak diprotes ma pengarah gaya gegegegeg. Poto disamping adalah poto pilihan Kei yg menurut dia lumyan... gak kayak anak drunken master yaks;))
Di C4 dia sih asik maen ajah... mpe mogok gak mo pulang...arrrggghh...cape deeehhh!



































Oiya ada tempat maen baru di C4 kyk playland gituw... lumayan mursidah dweh... 8rebu/ 30 menit yg lumayan bikin emaknya pegel nunggu. Sebelomnya sih dia seperti biasa maen kreta2an gituw trus gw baru liat deh ada arena baru. Secara yg belanja belom kelar ya weslah mending nunggu sambil maen tho!

Pas pulangnya gi jalan ke parkiran dia nyeletuk "aku mo makan!" kedengeran deh ma Datuk dan langsung ngajakin ke Sari Bundo, weish... dari Permata Hijau - Harmoni? lumayan bikin kosong perut yg dah kosong ye... mulailah Kei ngedumel laper dan gak nyampe2. Eh begitu nyampe langsung makan trus pulangnya langsung berkicau lageh!
Nyampe rumah jam 9an masih ajah ni bocah ngajakin maen, padahal mboke dah pen charge batre wat besok.

Senennya ya mulailah aktifitas perkulian gw.... nasiiiibbbb.

Keira Adzra Athayya smiled at 10:38 AM

14 comments:

Blogger Inayah said...

Maknya kei tegaaaaa....! ceurik akh!
eta duren meni melambai-lambai bikin ngiler kita disini...rambutannya juga!

satu lagi, sari bundonya minta dibungkuisin lain kali ya buat dakuh...:))

Have a good weekend ya say..:))

5:08 PM

 
Blogger ubikan said...

Wadoow tumben nih ayahnya Kei kalah pamornya mpek Kei gak mau nungguin. Pokoke kalo ke Timezone ayah pun lewat yahh!huehehhee...

Yahh siang2 gini disodorin rambutan ama duren, untung gw kaga hamil klo gak kan brabeh!! :D

5:21 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

Hiks,rambutan,duren,buah fave gw smua tuw.dosa lho bikin gw ileran.xixi persiapan mu nyambut datuk riweuh jg ya jengk..smuanya turun tgn.neng kei bantu gag?

6:36 AM

 
Blogger Vina said...

Rambutan??Sari Bundo??Keeeiii,bilang ke Ibu, Auntie Vina pengen dikiriiiimmm.. Huuuhuuu..

10:16 AM

 
Blogger ema said...

waaaaaaahhhhhhh..teganya dikow!!memanasi kita2 yg jauh dari buah2an beginian..duh trul, sumpah pengen banget liat tuh rambutan en duren!! * telen ludah aje deh..*

3:57 AM

 
Blogger Bunda Zua said...

Kei nih ya, kalo da main di timezone..... ;p

Kei..ibu punya sepatu baru tuuuh *ngaburr*

Mampir yuk ke rumah Zua, ada cerita tentang Zua dan mobil koin lhoo

9:52 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Wuaahh Kei, si Ibu bisa aja bikin semua orang yg dateng kesini pd ngeces...:)

Kei, wiken kemaren ngemall sama ayah lagi gak niy??

11:15 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

hasil panennya bikin ngacai euy... kirim duong ka bandung...

3:10 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

SB ga muncul.wiken kmana kei?speed test yuk,

8:59 PM

 
Blogger widie said...

Hasil kebunnya menggoda banget seeehh...bagi2 durennya Kei...baunya mpek sini neh...hehe

asyik neh sekarang kl jalan ke mall sm papa yaa..mama mana..?? jalan sendiri ya hihi..

9:45 PM

 
Anonymous andrei-travellous said...

busyeet! lempar kesini duriannya mah, asal jangan disambit aja yah :p

eniwei makin cantik ajah Keira :)

3:53 AM

 
Blogger mama valisha said...

aih neng kei emang pengarah gaya yg hebad euy...

11:03 AM

 
Blogger Ryuta said...

Durennya mauuu..wadaw hasil kebunnya wokeh banget.

Tempat main yg baru yang mursidah bambang ya...asyik banget tuh, Kei kesana aja klo mau nabung selain Timezone he3

9:14 AM

 
Anonymous Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]freeware dvd decoder windows xp home, [url=http://firgonbares.net/]software companies for sale[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] buy photshop software buying process
coreldraw x4 key gen [url=http://firgonbares.net/]nero 9 crack torrent[/url] star trek themes for windows xp
[url=http://firgonbares.net/]store checkout software[/url] nero 9 torrent
[url=http://firgonbares.net/]computer software discounts[/url] adobe photoshop cs4 extended for mac serial number
adobe acrobat pro 9 serial [url=http://firgonbares.net/]fisher price software downloads[/b]

4:04 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.