...syeneng dweh...
Monday, February 11, 2008

Ya gitulah yg kita rasakan long wiken kita kali ini
Diawali dengan half day-nya kantor gw di hari Rabu, girang bukan kepalang apalagi neng Kei yg pas bangun tidur siang didapatnya emaknya gi selonjor di sebelahnya langsung sumringaaahhhh buanged. Salting dia ketawa2 ndiri colak colek emaknya, mungkin dia ngebatin ini mimpi apa bukan yah...

kei & ryu bengong liatin aul huehuehue...

Kamisnya libur tentyunya, ada undangan dari Ryu yg b'day hari ini...

Happy b'day Ryuta... semoga jadi anak sholeh...amien

Sebenernya takut banged klo nanti banjir, tapi melihat pagi yg ceria kayaknya gak bakalan ujan neh. Semalem dah telpon2 nan ma besan dan janjian ketemuan ke MTA secara gw lom hunting kado juga he...
Nyampe MTA langsung dapet yg dicari tapi neng Kei dah mulai layu... nguantuk kayaknya. Akhirnya menepi di rotiboy dulu, gak taunya ni bocah gak mo tidur malah asik ngeliatain orang2 yg makan. Ya... gw sekalian istirahat juga dweh.. lumayan.
Kei nambah rungsing ngajakin pulang, tumben amad bow! biasanya klo ke mall gak pernah kayak gini, ditawarin baju pun biasanya langsung ambil malah ibu sibuk tuk balikin tuh baju2 ke tempat semula eh ini malah godeg... gak mauuu...
Ya wislah dari pada terjadi pertumpahan darah gw mending ke lobby sekalian nunggu besan bow!
Untungnya cepet dateng jadi langsung tancep ke cinere...wuuuusshhh!
Di jalanan Kei berusaha untuk tidur, tapi kan ada Aul jadi bimbang gituloh... mo bobo apa mo maen ya.
Lewatin mall cinere Kei mulai panas badannya, Mona menepi di Alfamart wat beli tempra. Untungnya gak jauh lagi dah nyampe rumah Ryu.

Nyampe rumah Ryu dah disambut ma tukang kue yg jelita, akhirnya ketemuan juga dengan chef handal. Kita langsung nyelinep ke dalem secara Kei dah kebelet pipis bow!
Ryu good boyyyy banged neh, anteng aja dengan tuxedonya yg bikin Ryu tambah ganteng.
Asyik deh banyak ketemu ma temen2 blogger ada Te' Shella, Rafi & mum & Bundakey dengan formasi lengkap.
Trus kita dibagiin cupcakenya Maki dan Kei abis 2 oy! padahal badan masih panas tapi gak mengganggu waktu makan ye...
Ada badut juga loh... tapi Kei ngumpet dibalik pintu kamar padahal penasaran juga euy... dan akhirnya keluar juga deh neng Kei. Panasnya dah mulai turun trus kita dapet tanda cinta dari mama Ay... thx mama...muuuaccchh. Kei seneng banged ma t-shirtnya yg ada gajahnya, dipeluk2 mulu secara lom muat dan gak boleh dicuci he...

Jumatnya tumben banged kantor gw memberlakukan libur...hurreyyyy. Mulai merancang mo kemana, Mona dah pasti gak bisa secara doski ngantor jadi cling! Ira, yup gw sms Ira ngajakin ketemuan di MTA setelah Bila kelar skul dan permintaan dipenuhi oleh Ira...cihuuy!
Berangkat emang agak siangan, seperti biasalah...pilih ini itunya Kei yg agak lambreta...weks.. padahal mah gayanya ya tetep gitu2 ajah jeans & T shirt he...
Nyampe MTA Kei langsung ngomong ndiri "kita makan dulu donk ya bu... abis itu kita maen!" sambil telunjuknya dotunjukin ke muka gw...euleuh! sebelomnya mampir beli tanda cinta wat ka' Bila dulu abis ntuh langsung ke atas.




























poto2 kei les
u banged ya... ini pas gi anget2 nya:(

Tadinya mo dibawa ke foodcourt secara gw lebih demen makanan foodcourt yg variatif & gak junk food ityu. Tapi ni bocah malah tertarik ma patung Popeyes, dari pada kesono gw ajakin ke Mc D ajah sekalian maen2 kan ya...
Baru ajah nyuapin dan Kei mulai bermaen, Ira ngabarin klo dirinya dah nyampe dan siap menuju Mc. D.
gak lama penampakan ibu cantik dengan 2 bocah dah terlihat. Ira bawa ponakannya juga yg kebeneran gi liburan di rumahnya. Duh ka' Bila & Ka' Diva dewasa banged & cantik2 pulak.
Abis maen2 sembari nyuapin barulah acara buka tanda cinta yg dah ngendon di laci-nya Ira...makasih ya Te' Ira, ibu juga kebagian euy. Kei seneng banged ma jamnya & ngeliat piyama gw doski mupeng abizzz... "ibu... snupiiii... banyak banget...baguuuss"

Dari Mc D meluncur ke Timezone, badan Kei dah mulai anget. Tapi maen di timezone angetnya dah ilang dweh...alhamdulillah.
Kelar maen yg lumayan lama & heboh kita pamit pulang.
Sampe ketemu lagi ya... sering2 maen2...muuuaachhh
Nyampe rumah langsung pose dengan tanda cintanya xixixi...




















Dalam perjalanan pulang dapet sms dari Ayah...
"Lagi ngapain? Kok gak ada kabarnya? Lg asyik ya?"
gitu deh perempuan klo dah asik... lupa bow! gw bales ajah..
"baru pulang, abis ketemuan ma temen di TA"
dan ternyata begitu taxi berenti di depan rumah yg gw dapatkan adalah... mobil laki gw dah teronggok di garasi. Hua... ketauan bohong dunks, padahal gw lom nyampe rumah dan ternyata Ayah dah dari jam 1an dateng dan kita... hampir jam 4an bow!

Syeneng banged tentyunya... karna mulai Senin ini Ayah ngantor di kantor Jakarta, jadi... kita bertiga! Alhamdulillah...
Tapi harus ada yg adaptasi ma swasana ini loh... yup, Kei! lom biasa dengan keadaan iniy...hiks.
Klo Ayah ma Kei ngumpul dah kayak tom & jerry, ayahnya usiiilll banged & Kei nya marahhhh mulu klo diusilin xixixi... palagi klo rebutan Ibu...wuiiihh si ibu jadi seneng tyu direbutin.
Bukti2 klo Kei masih kudu adaptasi ma swasana kita yg bertiga ini adalah...

Berangkat sekolah
ngemall before skul;))

Sabtu kan kita sengaja pilih skul coz biar minggunya bisa istirahat wat memulai aktivitas di senin. Begitu si Ayah menuju gedung parkir apato Kei langsung bingung dan banyak nanya...
Kei: "Ayah gak turun kan ya bu..."
Ibu: "Ayah turun dong... kan mo anter Kei sekolah"
*biasanya klo Kei mo dianterin skul ya cuma di drop ajah trus ayah kembali ke cilegon wat mencari sesuap nasi*
sepanjang jalan menuju mall Kei selalu nanya, "koq ayah turun sih bu?" kebeneran kita telad skulnya jadi ikutan yg jam berikutnya. So... kita lunch dulu trus jalan2 yg kebeneran ada pertunjukan acara imlek. Beranteeemmm mulu di mall "ayah sana!" mungkin dipikirnya klo ke mall ya ma ibu doank yah xixixi... trus si ayah gangguin juga "ya udah deh ayah pergi ajah..." tapi tanpa sengaja ayah bawa backpacknya kei & kei langsung bisikin gw "bu... koq ayah pergi bawa2 tas aku siy..." kayaknya kei mikir keras neh huehuehue...

Mingguan...
Critanya hari minggu mo istirahat di rumah, tapi ternyata gak bisa lah hay...
Kebeneran sabtu malem bokap nyokap dateng ke Bekasi dan berhubung Kei gi anget mulu jadilah rombongan bekasi plus Ato & nenek nengokin Kei...aseeekkk.

kei & ayah @PIM

Pagi2 dah nyampe dan kayaknya gak mungkin deh klo kedatengan rombongan kita hanya berdiam diri di rumah. Jadi diputuskan untuk jalan ke PIM dan ketemuan ma pakde disnana secara pakde ke cibeber ada rapat kluarga jadi ketemuan di tengah gituloh.
Begitu Kei gi dipakein baju dia berkomentar "ayah gak usah ikut... ayah kerja ajah" duh neng... kasian dunk ayah masa suruh kerja mulu...hiks





















Nyampe sana langsung makan juga dah kemruyuuuk nih perut he... kita gak lama2 disana secara pakde dah dateng dah gitu klo ngajakin para laki nih ya suka gak betah beralama2 di mall...weks palagi rencananya BoNyok mo langsung ke Cirebon jadilah kita cepat2 pulang.
Sempet juga cuci mata dikiiitttt trus ajakin Kei maen ayunan bentar ditemani mas Arkaan:D


















Gitu deh critanya, yg jelas kita seneng banged sekarang. Kayaknya berasa lengkap gituh! cuma memang perlu waktu wat neng Kei menyesuaikan dengan keadaan ini. Dan dah bisa ketebak dunk akibat long wiken membuat Kei jadi nempeeeeelll dah gak kayak perangko lagi tapi dah kayak magnet...susye copotnya.

Keira Adzra Athayya smiled at 1:40 PM

15 comments:

Blogger Mutia&Rayga said...

Asik gw yg pertama:-) ikut seneng dengernya krn formasi lengkap lagi,jd tiap minggu kei dianter ayah skul ya..jengk,bentar lg kei punya adik dongk..kompor:-P

11:22 PM

 
Anonymous andrei-travellous said...

ikutan ngomporin aaahhh! Ayo!!! (gak berani terlalu jelas ngomporinnya :p) Hehehe

seneng yaah liat ULTAHnya banyak sekali keceriaan disana. dan semoga akan selalu ceria terus ke depannya. Amiin

6:14 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

syirik dengan formasi lengkap kaylian.....hiks hiks hiks.....

10:13 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

suenengnya formasi dah lengkap lagi... Kei juga lama2x bakalan terbiasa ada ayah ya Kei..:)

1:19 PM

 
Blogger mama valisha said...

senengnya ada ayah....
ikutan ngomporin ah... biar kei dapet adek hihihi

1:53 PM

 
Anonymous evan said...

klo Kei perlu adaptasi tp klo emaknye siy hepi donk pan gk jablay lagi..hehe! walo haneut tapi dibawa jalan2 mulu ye.. emaknya beuki jalan pisan yak?!
-evan-

2:29 PM

 
Blogger silvi nugroho said...

waduuww...ternyata ayahnya skrg di jakarta tooh...huhuuii...jangan-2 bentar lagi kei mo punya ade...di di doakeun bun...sing cepet menyusul dirikuh...haa..ha..cari temen...banyak anak..banyak rejeki... :)

beteweh...hobi amat ke TA...sama deeng...abis kumplit sih ya...tapi skrg udah ga lagi..jauh bo...

2:31 PM

 
Blogger Gege said...

wah selamat yah trul, ikut seneng dengernya secara sekarang formasinya lengkap geetooh...

Trus trus Kei dah sembuh blom? kasian ih kalo liat anak badannya anget..

setuju sama mutia, bentar lagi bisa dong punya rencana ngasih adek wat Kei hihihi

4:25 PM

 
Blogger Marlina said...

duh senengnya yang komplit bertiga lagi! :)
jadi kayaknya gak lama lagi Kei bakal dpt ade dong :)

asik bgt tuh acara ultah, sekalian kopdaran ya..

4:41 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Wakz... Kei bener2 anak mall deh. Dibawa maen ke mall malah gak panas lagi? Hahaha. Buw.. buw. Ikutan acara ultahnya BeingMom kagak? ;)

Hoooo... kenal t4 buat maenan ayunan yg di PIM ituw. Hakakak. Gw pernah ngejogrok di situ lama banget nungguin Nikki maen. :(

7:27 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

Kumaha skr dah lengkap lg formasinya..tambah asik kan?mana hujan trs..uhuy:p

5:06 AM

 
Blogger Ryu`s Mom said...

Ha3 lucu amat sih foto..liatin Aul yang nyolekin cake ya..Dan itu wajah-wajah bengongnya yang bikin lucu abis.

Yah bajunya kegedean ya..simpen dulu aja ya Kei, buat nanti biar muat.

Jadi ceritanya udah bersatu lagi nih sama ayah..asyiiikkk bakalan ada Kei-kei baru nih.

6:53 AM

 
Blogger salma said...

Wah udah bertiga lagi ya? selamat ya buat keluarga..

Aku kapan ya? hihihi

12:09 PM

 
Blogger BUndAzkA said...

cuwiiiwiiiiit...slmt yaaaaaa..ikutan sng kalian dah lgnkp formasinya....

so,kpn nih tmbh formasi?;))

3:38 PM

 
Anonymous Sylvia, Jake and Matt said...

We are so happy for you. Have a nice week end

2:20 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.