Wiken Ngerjain PR yuks...
Tuesday, February 26, 2008

Bbbrrrr... koq ya dingin banged neh kantor, bikin gw males ngapa2in pengennya slimutan xixixi...
Daripada selimutan di kantor trus dapet SP mending juga olah raga jari alias posting neh, biar jari2 tangan gak membiru dan kaku...gegegeg

poto wiken kmrn *wiken ini gak poto2 soale*

Kita mulai crita wiken sajah yah...
Dari awal minggu kemaren dah ada rencana mo kunjungan ke skul2 yg dah kita pilih, rencananya sih pen ke JISc, Al Azhar & Lazuardi. Webnya dah dikasih tau ke ayah yg sebelumnya gw print dulu secrara gw gak yakin dia bakal mengunjungi webnya. Setelah dipastikan klo ayah membaca semuanya muncul komentar "bagus2 semua, biayanya gimana?" langsung deh gw keluarkan kertas yg berisi rincian biaya2 dari ketiga sekolah tersebut. Ayah sih gak komentar cuma diem ajah, mikir ya bow!

Tibalah hari yg direncanakan wat kita berkunjung, yaitu Sabtu. Pagi2 gw dah bangunin coz semua sekolah cuma ampe jam 12 bukanya di hari sabtu. Tapi tetep ajah kayaknya klo gak mepet gak enak ye, jam 11an baru keluar rumah. Yg dituju pertama adalah ini, emang ini dah jadi pilihan tunggal gw xixixi... secara paling deket ma rumah. Nyampe disana Kei seneng banged, Ayah & Ibu langsung ngobrol2 di ruang guru dan Kei malah asik diajakin maen sama Miss. Lumayan lama kita disana palagi neng Kei sempet mogok pulang, betah ya neng...
Setelah dibujuk2 mau juga dia pulang tapi sambil beruray air mata...hiks
Dari sini gw tawarin Ayah tuk liat yg laennya. Tapi Ayah geleng kepala, jadi dua yg laennya didelete dweh...
Pulangnya kita mampir ke superindo beli persediaan mingguan dulu bis ntuh beli bakso *gw pengen banged neh* trus pulang ke rumah dan molooorr....

Besoknya ya seperti biasalah... apalagi klo bukan sekolah. Dan seperti biasa juga pasti nabung dulu di "Bank Timezone". Kebeneran ada EduFair juga di bawah so... liatlah kesana. Sempet tertarik ma beberapa skul palagi dengan berbagai promosi. Agak terdiam lama disini, secara kasih disc 50% hari ini saja wat enrollment feenya...ngiler gw. Tapi gw buang jauh2 pikiran itu, krn dah niat pengen masukin Kei ke sekolah yg basicnya agama. Semoga niat kami dapat terwujud ya...amien.

Nyampe rumah yg gw kerjakan adalah... buka sana sini, baca sana sini, itung sana sini, kebat kebet semua brosur sekolah yg dah gw dapet...si Ayah cuma nyengir kuda...weks.
Dan akhirnya si ibu pun tertidur diantara tumpukan brosur....zzzz....

Udah deh gitu ajah acara wiken kita, sekarang waktunya ngerjain PR yaks... koq ya gak jauh2 dari sekolahan seh... dah nyari sekolah trus ngerjain PR dweh he...
Yuk marriiii kerjakan yuuukkks...

-5 things-

5 Things Found In My Bag :

1. Dompet
2. Hp
3. Tempat perlengkapan ngelenong
4. Payung
5. Ipod

5 Things Found In My Wallet :
1. Money! lah kan wallet emang tuk naro itukan yah...
2. Segala kartu2an, dah kayak peramal ajah ya bow! *ATM, CC, Member, ID dll...*
3. Photo gw & Kei yg gi jungkir balik
4. Kertas2 hasil gesekan
5. Pas photo gw hasil gratisan dari kantor yg sering wara wiri di YM:)

5 Things Found In My Room :
1. Kei! klo gak ada ayah masih bisa tidur lah....
2. Kasur dan yg empuk2 laennya:)
3. Meja Doraemon, ini meja isinya perlengkapannya Kei yg isinya dari sedotan mpe galon nangkring semua disitu huehuehue...
4. Kulkas
5. Tipi

5 Things I’ve Always Wanted To Do :
1. Berusaha tuk sabar ngadepin semua muanya
2. Kasih yg terbaik wat kluarga
3. Naek haji sekeluarga
4. Liburan yg gratisan
5. Bisa buka usaha bikin cemilan biar kesampean jadi FTM

5 Things I’m Currently Into :
1. Bakarjo! aka kerja gituloh...
2. Chit chat, email, browsing, googling, BW = ngenet yah!
3. Memberikan penjelasan tentang keberadaan Ayah ke Kei...hiks *masih kyk Tom & Jerry*
4. Ngerem keinginan shopping karena sedang... *lanjut ke poin 5*
5. Pilah pilih sekolah & nyiapin dana wat Kei masuk PG

Beres res res.... ya neng Mona:)
PRnya gak usah dilempar dweh... secara dah pada dapet semua jadi gampang nyonteknya. Kan gak boleh nyontek kata bu guru... jadi mendingan gak kasih PR he...

Keira Adzra Athayya smiled at 10:28 AM

17 comments:

Anonymous evan said...

tnyata sama lieurnya kek gw binun milih skola. hihi..kei masi lom adaptasi sm keberadaan ayah yak? mmmh klo emaknye? =))

3:15 PM

 
Anonymous mutia said...

lah kok kegiatan kita hari sabtu sama siy..scara gw juga hunting skul..toss deh..:)
kei masih ajdi tom & jery ma ayah..xixi.bisa aja..

4:48 PM

 
Blogger nie said...

wah ternyata milih sekolah ga gampang yah huhuhu...
semoga bisa dapet sekolah yg terbaik ya :)

5:22 PM

 
Blogger Nia said...

Kei, ternyata udah mo sekolah ya. Ayo, sekolah...

5:45 PM

 
Blogger Ryuta said...

Sekolah pasti mahal tenan deh, mendingan sekolah disini aja Kei.

Nabung terus deh di timezone, untung banget deh kita udah mudik klo gag bisa bangkrut juga nih sama Ryu btw dia mintanya kesana terus.

9:18 AM

 
Blogger Marlina said...

Kei masih belum terbiasa ama keberadaan ayahnya ya?

Sekolahnya Kei yg skrg ini (TT) emang gak sekalian kayak PG gitu Trul?

4:51 AM

 
Blogger BuNd4 N4jW4 said...

Kasihan mama nyari sklh sampe tidur dengan berkas2 :)

Ayok kei ikut smgt kaya mama :)
MOga dapet yg sesuai dengan tujuan yah bu :)

8:30 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Jd gmana Trul akhirnya sdh ada keputusan Kei mo skul dimana??

Al-Azhar Kembangan ada tuh temen gw ngajar disana... Kebetulan tetangga2x gw kan guru2x Al Azhar semua.. di semua cabang ada...

Gw jg msh lom ada keputusan niy Calys mo skul dimana..malah msh mikir thn ini apa thn dpn ya... secara thn ini lom genap 3 thn..tp dah minta skul mulu..

1:30 PM

 
Anonymous moenk said...

wah emang ya,..mo milih sekolah buat anak, haduh... syusye2 gampang,.. pengen anak berkualitas, harus kuat juga lahir batinnya :D... btw, thanks nih link sekolahnya, jd bisa ngikud ngintip ;)

2:25 PM

 
Anonymous andrei-travellous said...

banyak bgt temen2 blogger yg pada siap2 masukin anaknya skolah! termasuk Kei. apapun sekolah nya yg penting basic agama nya emang yg harus kuat :)

ayo Kei! :D

7:02 PM

 
Blogger BUndAzkA said...

wahhh wahhh emg keknya plg mumet tuh kalo milih skolahhh...

meni kl murah ga papa, mahal bo!:)

11:47 PM

 
Blogger Tiwi said...

Liburan gratisan...? ikut donk....:P
Kei, rambutmu cepet panjang...tebel lagi.

3:47 PM

 
Blogger ema said...

wiken di indo kayanya lebih asik drpd wiken disini..bosen!wah cepetnya kei dah mau sekolah. biar pinter ya kei?

6:44 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

Kei,met wiken,jgn lupa foto2ya wiken ini:-)

4:37 AM

 
Blogger Bunda Zua said...

Masih belum juga?!

Kirain jadi di Lazuardi skulnya say..
Capek dong cari skulah? Mau dipijitin Zua?, mampir yuuk ke rumah kita...

8:07 AM

 
Blogger salma said...

Kei udah mau sekolah ya? yg pinter ya say.. tuh liat ibu cari sekolah pe tidur sama brosur hihihi.

8:08 PM

 
Anonymous Ubikan said...

Wah kalo Al-Azhar mah jangan tanya deh Trul, muahall loh biayanya.
Kalo masih Tekah mah Kei gak perlu masuk sekolah ngetob Trul.. ntar ajah kalo udah SMP, biayanya itu lohh..

Beda yah ama kita disini, gak pilih2 skolah, yang penting deket rumah, hehehhee.. wong skolahnya gratis sih..

5:26 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.