BoBek
Tuesday, March 25, 2008

Hiiii... maap ye kmrn ini postingannya yg wiken lalunya, secara minggu lalu tuh gw padet banged dan minggunya pun pendek dan gw pun gak pernah di kantor...hiks. Tapi demi sejarah ya postingan itu kudu tayang duonkkk...
Dari pada disambit mending ganti ajah ya...walopun kudu nyicil postingan dikarenakan masih juga padet *kapan longgar seh*

Long wikeeeennn...yipppiiieee!
Senengnya, ya ditunggu2 lahay... kebanyakan rencananya yang ada akhirnya bingung ndiri...weks. Awalnya pengen ke Cirebon krn Nyokap pengen sebelom Nyokap pensiun ngajakin Kei keliling sekolah yg dipimpin Nenek. Tapi denegr Mama mertua sakit koq ya pengen ke Lampung juga. Setelah ditanya ke Ayah si Ayah malah pengen di Jakarta ajah... ngukur ranjang kaleeee, dah jelas terbayang pastinya Ayah gak mo kemana2 alias tiduuuurr.
Setelah epon2an ma Mamaku akhirnya diputuskan Ma & Pa yg ke Bekasi dan kita go to Bekasi lahay... klo ini sih Nenek & Ato yg dah gatel liat tanggal merah tapi masih stay @ home wekekekek... Nini Aki ini emang paling demen jalan.
Acara kita akhirnya disepakati ke BoBek aka Bogor Bekasi sajah....

Kamis tuh dah males2an neh...bangun siang banged secara Rabu juga gw lembur...weks. Trus ya leyeh2 ajah di rumah. Pas menjelang sore baru deh sat sit set grabak grubuk siap2 nginep di Bekasi.
Nyampe Kemang maghrib, baru nyampe dah ditanya "kita mo jalan jam berapa?" emang rencananya mo makan coz Ka Lubna & Pakde kan minggu lalu b'day jadi dirapel ajah traktirannya. Klo dah ketemu BoNyok plus Mba yg ada pengennya umpel2an males kluar rumah. Jadi diputuskan makannya ke Pizza Hut dalem komplek ajah.
Mmm... senangnya dinner dengan formasi lengkap:)

Sembari nunggu si pizza dateng kita dengarkan Kei tuk mendongeng dulu ya... dengar hai dengar....



Kelar makan Kei ngabur ke Playground dan mogok pulang "ayah! jangan pegang2 aku ah... sana!" gitu deh klo disuruh balik.

Di rumah Kei gak mo diem, maen bola gak ada capeknya padahal dah malem...weks. Kei tuh klo maen bola dah kyk pemaen prof bow! Nendangnya pake sliding... trus klo nendang pake ngejungkel2 segala belaga jatoh gitu tapi sekalian rolling. Akhirnya Kei sekarang mendapat julukan Ronaldowati. Maennya sih asiiikkk... yg gak asik pas malemnya "bu... pijitin aku donkk..." yg ada ayah ketawa bahagia "emang enaaakk... lakinya gak pernah dipijet skrng giliran anaknya baru 3 taon dah minta pijet"...weks.
Gak cuma maen bola ajah, maen drum juga gak kalah hebohnya...gebukannya lumayan kenceng bikin anjing sebelah gonggong mulu...wekekekek
Duh ni bocah, penampilan boleh fiminin tapi kelakuan tomboy abiiizzz

Belom selesai sampe situ, diliatnya pianika kakak dia bawa2 kemana2... jalannya lenggak lenggok macam model tapi setelah ituw.... dor dor dorrrr! si pianika alih fungsi jadi tembakan...pfffiiuuuhhh macam film desperado sajah Kei...
Trus dia duduk sambil ngekepin pianikanya eh ditanya ma Ka Lubna "lagi nunggu kerata bu..." dan dijawab Kei dengan tampang jahil "iya nihhh..." sambil berdiri liat kiri kanan belaga cemas sepertinya kereta yg gi ditunggu gak dateng2. Kelakuan Kei kayak gitu yg bikin Nenek kangen dan suka ketawa sendiri dimanapun berada klo inget kelakuan cucunya ituw. Jadi semua orang yg deket nenek dah apal... klo nenek ketawa ndiri pasti deh temen2nya bilang "inget ma Kei ya bu..."

Jumat pagi rencananya nengokin kakak Mama yg di Cisalak. Pengen ketemu Non Kei! *panggilan Kei dari eyang2nya*. Sedikit cerita tentang panggilan, kenapa Non Kei? karna Kei tuh termasuk cucu paling putih di kluarga Nyokap gw... padahal di kluarga laki gw Kei paling Tiem alias Item wekekekek...jadi dari bebih ma kluarga Nyokap dipanggilnya "Non Kei".
Pagi2 dah siap2 berangkat jam 10 dah nyampe, ngobrol2 melepas kangen dulu dweh. Kelar sholat Jumat trus makan trus cabutsss... Yg dituju adalah Bogor! secara Nyokap kesian liat anak bungsunya yg dah lama gak wisata FO, dari pada muacet ke Bandung jd dipilihlah Bogor. Padahal sih yg gw mau bukan FOnya tapi Bandungnya xixixi... secara dari jaman sekolah dulu Bandung adalah tempat wiken kluarga tapi skrng gw dah jarang, paling klo Lebaran doank hiks... Dulu tuh Sabtu pulang sekolah langsung beres2 tanceb ke Bandung wat wikenan.

Kita sih cuma ke 2 FO yg jaraknya paling deket ma jalan toll he... padahal seperti biasa gw tuh jarang beli2 di FO secara akyu kan picky jadi tuk menyenangkan yg dah nganter *Ma & Pa* akhirnya aku beli celana pendek ma kaos2 kutung wat Kei...lumayaaaannn.
Pulangnya mampir di rest area dulu beli toge goreng & ngaso bentar. Kei dah teterekelan teu puguh *maap pake bahasa dewa* trus diliatnya tukang topeng spiderman doski mau...euleuh... ibu ajah jijik ngebayangin tuh topeng dicobain ma abangnya, jd ibu cari yg agak ditengah, padahal si abang dah nyoba semuanya loh bu....yeakkks
Kei seneng bukan kepalang, itu kan belinya pas abi ke toilet, jd Kei nyamperin Nenk & semua2 yg dah mulai makan pake topeng ituw... kontan semua pada ngakak...huakakakak
Si Spiderman lengkap dengan pedang, btw emang spiderman pake pedang kah? ih si abang yg jual ini ngarang banged deh... Begini deh anak ibu, senengnya maenan cowok.

Dokumentasinya sok etatah liat di bawah:)



Nyampe Bekasi mampir dulu ke Giant, biasa deh laporan he...
Trus gw liat sepatu boots jd inget ntar Kei sekolah kudu punya secara ada mini farmnya juga disana dan suka nanem2 padi, kangkung gituw. So... belilah si boots itu sekalian jaga2 tuk banjir nanti:D
Pulang dari Giant langsung ke Kemang, rencananya sih istirahat bentar trus balik... tapi Kei ogah pulang dan selalu terlontar pertanyaan "kenapa harus pulang?"...duh kesiannnn... seneng di Bekasi coz banyak temen ya sayang ya...

Sabtunya yg rencana mo sekolah gagal! badan gw remek neh... gak kebayang deh gimana badan sang Ronaldowati yah....????
Diputuskan sekolahnya Minggu sore sajah dweh... itu pun ambil yg sore. Pulang sekolah mampir dulu ke Bakso Cak Man yg baru buka di deket rumah tapi Kei gak ikutan makan karna dia bobo...zzz... nyampe rumah dia langsung minta makan bow! laper ye...

Itu dia crita long wiken BoBek kita:) Bulan depan gak ada tanggal merah yaks...hu hu huu...

Keira Adzra Athayya smiled at 10:48 AM

18 comments:

Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei, long wiken di Bobek ya.. Kl Calys di Bo..:)nginep semalam...

Jadi skrg dpt julukan Ronaldowati ya... gpp Kei jd cewe' macho.. Calys jg suka main bola tp tetep bisa feminim jg kan...:)

2:37 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kei udah gadis pisan yaa...
rambutnya gag ku ku... mani panjangggg.....

Ronaldowati kapan nih ketemuan sama raul gonzales?....

2:55 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

Edun euy padet pisan wikennya jalan2 terus.Yah..main ke kampung halaman gw yak, kumaha mararacet teu?kei gak nyagka ternyata tomboy yah..kirain kei feminin banget taunya..ronaldowati yah..Kei, sayang amat tuw sepatu boot baru dipake ke farm ntar..mending buat pemotretan aja..hehe..

3:42 PM

 
Anonymous Bundakey said...

hhehhe sama donk kei seneng main drum kayak dade, cuma beda nya kalau drum nya dade kecil :) kalau kei hebay dehhh drum nya besar :)

4:22 PM

 
Blogger BuNd4 N4jW4 said...

wah nona kei gara2 suka bola jd dpt julukan ronaldowati yah...feminim tapi tomboy...

Mau donk liat kei feminim dgn baju dress...

Kei cantik deh fotonya:)

5:09 PM

 
Blogger Princess said...

Trully...dikau juga tega deh akh, itu makanan sampe di daftar begitu, apalagi yang di Bogor tuh, pan bikin daku jadi kepingin mudik...mewek akh kepingin toge goreng..!

Kei kayaknya kayak aku deh, tomboy tapi geulis...he he he

7:03 PM

 
Blogger Princess said...

sori mori yg tadi si camperenik te Trul..lup abelon ganti id..maaf ya bu, di baledog toge goreng moal nolak.

ina
http://cenayah.blogspot.com

7:04 PM

 
Blogger widie said...

Ohh..Bobek tuh bogor bekasi yak...haha..kupikir jenis makanan baru hahaha...

liburannya masih kurang ya mba...hehe...Kei hepi banget tuh dikelilingin Ayah Ibu yaa...

9:52 PM

 
Blogger widie said...

Ohh..Bobek tuh bogor bekasi yak...haha..kupikie jenis makanan baru hahaha...

liburannya masih kurang ya mba...hehe...Kei hepi banget tuh dikelilingin Ayah Ibu yaa...

9:53 PM

 
Blogger Marlina said...

Serem juga ya itu topeng spiderman..sampe ketutup seluruh kepala gitu.. Pantesan ibu jijik ya Kei..takutnya udh dicoba semua ama si abang penjual, haha..

Gak pa pa tomboy dikit ya Kei..biar nanti gedenya gak ada yg brani ganggu.

6:55 AM

 
Blogger barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

7:12 AM

 
Blogger BUndAzkA said...

wihhh padet merayapppppp..

bnr deh kei skrg dah gadis bgt yaaaaaa...rambutnya kerennnnnnnnn

9:34 AM

 
Blogger Ryuta Ando said...

Semoga mama mertua cepet sembuh ya..

Duh duh pizza nya mau dong Kei...mau banget nih..

Ronaldowati saingannya om Ronaldo ya, makanya bilangin sama sama ibu Kei bikin adek cowok gitu..

11:39 AM

 
Blogger mama valisha said...

aih...aih... non kei kok jadi ronaldowati sih... ayok ayok main ama valisha doyan maen bola juga tuh

2:05 PM

 
Anonymous andrei-travellous said...

Mbak lucu baca ceritanya, gak biasa memakai pengandaiannya kereen, dari ronaldowati ampe desperado!

kebayang hyper aktifnya kei! gak kalah ma ortunya yang hectic banget!

semoga sehat2 semuanya ya! :)

salam

9:43 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Buwwww... besok kalow gw dah pindahan ke Bekasi, sering2 mampir yak. Huahaha. ^_*

Kei rambutnya dah panjang amat. Itu emang sengaja mo dipanjangin gituw ya sayang? Duuuuuuh, gemez, gemez. ;)

7:11 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

;p

Ngarep terus nih??, klo long wikennya 12x setaun ajah gimana??, pasti ibu Kei no 1 bersorak gembira...

Kei jangan dipanggil Ronaldowati dong bu.. aku kan saaaayaaaaang...

Met wiken ya.. Mampir yuuk ke blog Zua, ikutan naik mobil baruu..

8:02 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Ha3 ronaldowati anakna gulidwati yak? Kei sama kek farrel susah dibw plg klo dah kumpul ma sodara or tmn2nya. Mertua gmn skrg?

6:21 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.