New Toys
Tuesday, April 15, 2008

Wiken tlah tiba...wiken tlah tiba... hore...hore...horeyyyy *tasya mode on*

yiiiihhhaaa!!!!

Dah ah nyanyinya, sekarang tinggal critanya yow...
Wiken ini ditunggu2... apa sebab? karena... Nenek Lampung mo dateng secara Nenek kan dah lama gak ke Jakarta, klo Datuk sudah hampir dipastikan minimal sebulan sekali nengokin cucunya. Tapi dikerenakan kesehatan & kesibukan Nenek maka dari ituw... Nenek jarang ke Jakarta.
Sabtunya kita gak kemana2, di rumah saja nunggu sore menyambut kedatangan rombongan Lampung:)




















Sore2an rombongan dateng, wuiiihhh banyak bener rombongannya... yups! Datuk bawa tukang juga dan ada Te' Eka & Oom Ipung *sepupu2nya Ayah*. Daaannnn... New Toys...yipppiiieee...Kei dapet Kuda baruuuu dari Datuk dan oleh2 Kura2 sepasang dari Kiyai & Daing *sepupunya Kei* Alhamdulillah:)
Walopun si kuda dah telad banged wat maenan seusia Kei tapi teuteup seneng banged. Sebenernya si kuda ini dah diincer gw dari jaman iniy... tapi yg terpilih ya sepeda. Dah sempet juga mo beli pas lebaran kemaren tapi teuteup gak jadi. Alasan utama adalah... apalagi klo bukan soal keamanan, Nenek dan Datuk gituloh... itu adalah yg utama. Lah segede gini aja, yg jelas2 gedean Keinya dibanding kudanya dah kudu siap2 jaga xixixi... tuh kan segitu sayangnya mereka ma Kei. Nenek sempet komentar dikasih papan wat senderan belakangnya dan wat kakinya supaya aman, pesannya juga klo naek ini kudu pake sepatu he... Yg ada neng Kei ilfil wat naekin kudanya *liat poto sebelah kura2*. Gw gak enak juga bow!, tampangnya kagak ada hepi2nya euy... tapi begitu si kuda dibawa ke kamer dan dia tutup pintu kamernya...apa yg terjadi? Yiiiihhhhaaa.... Kei beraksi macam kuda kepang inimah neng... napsu terpendam kayaknya yah, sambil minum susu pulak huehuehue... gak mo ketinggalan momen itu langsung si ibu klak klik!



Hari minggunya ya ayoooo sekolahhhh. Sempet mogok skul neh, tumben banged bisa dibilang baru kali ini loh! Ternyata dia takut klo si Datuknya jalan2 selama dia skul xixixi... trus dibujukin bakalan ke Timezone juga gak mau "aku gak mo ke timezone... kan aku dah punya kuda di rumah" owh... sedikit melegakan hati si ibu tapi ibu mikir keras "apa mungkin?"
Diperjalanan ke sekolah dia komentar "koq Datuk gak pernah liatin aku sekolah ya bu..." dan si Ibu menjawab "kan di rumah banyak tamu... jadi Datuk nemenin tamu dulu".

Lagi asik bermain di sekolah didapatkannya Ka Lubna & Mas Arkaan gi ngeliatin Kei di luar kelas...wuuuiiihhh seneng bukan kepalang. Pulangnya langsung ngajakin ke Timezone... tuh kan omongan tadi pagi dah gak berlaku ya bow!
Mampir ke Roti Boy dulu, sembari makan kita ngerumpi. Tadinya mo langsung balik tapi Pakde ngajakin makan...ya hayuuuu lah yau... Bakmi GM aja dweh. Dan ternyata pas buka Hp ada 8 miskol...trus hp berbunyi, disebrang sana terdengar swara "lagi ngapain sih... kan dah ditungguin Datuk dari tadi, aku jemput sekarang tunggu di Lobby" hualah! langsung cabut ke lobby nungguin Ayah.
Muka Ayah BT kayaknya kita emang dah telat banged, dan Datuk dah BT nunggu akhirnya Datuk memutuskan ngacir ke Senayan liat Tenis dianterin Te' Novi. Dan Ayah pun memutuskan tuk mampir ke barber shop. Lumayan lama nungguin Ayah tapi gak gitu BT karna ditemenin Neng Kei tentyunya...




















Oiya... ternyata ada yg dah jatuh cinta sama Lazuardi loh... Alhamdulillah:) Masalah pindah skul gw masih tarik ulur ma Kei, kadang dia gak mau "aku mau tumbel tots yg luccuuuu..." ihhh apa coba pake embel2 lucu juga *nepok jidat* tapi klo dah ke Laz suka susye juga pulangnya. Serba salah, dan gak mo kejebak sama pertanyaan Kei yg suka nanya "aku sekolah di tumbel tots" atau "aku sekolah di lazuardi" karna jawabannya bisa beda2 sesuai swasana hati. Akhirnya aku menjelaskan *gak tau juga Kei ngerti apa gak* "Kei, sekarang sekolah di tumble tots... nanti bulan july Kei baru sekolah di lazuardi". Dan kemaren terjadilah percakapan yg membuat gw syeneeenngg...

lirikan matamuuhhh...

Kei: "Bu... aku koq sekolahnya masih di tumbel tos..."
Ibu: "Iya... sekarang masih di Tumble Tots..."
*langsung Kei motong pembicaraan gw*
Kei: "Oh... di Juardi *Laz*-nya bulan juli ya..."
Ibu: "iya..."
wesh...doski tau klo pindahnya bulan july, berarti menyimak penjelasan gw huehuehue... penasaran, ibu nanya lagi.

Ibu: "Emang Kei seneng di Lazuardi?"
Kei : "seneng..."
Ibu: "emang di lazuardi ada apa siy...koq kei seneng"
Kei: "ada posotan...ada ayunan... banyak buku... ada bangkunya!"
kata terakhir dijawab dengan lantang, secara itu adalah keinginan dia yg terdalam "ibu... aku pengen sekolah yg ada kursinya" xixixi...

ALhamdulillah, setelah 3x kunjungan Kei jatuh cinta juga:)

Keira Adzra Athayya smiled at 3:16 PM

19 comments:

Blogger Mamahoney said...

Keiraaa.. tante dpt oleh2 gak dari lampung? :D iiiiiich gemesiiin bgt siy kamu pengen cubit-cubit

11:42 PM

 
Blogger Marlina said...

Makin genit aja si eneng nih?! hehe..gayanya macem2 dah!
Yuk balapan kuda2an ama Laura yuuukk... :)

2:45 AM

 
Blogger indahjuli said...

Truly, dirimu masih tinggal di Taman Ratu kah ?
Btw, Lazuardi itu di Cinere kan, sayang jauh banget dari Bekasi :D
Juli ini, Kayla juga masuk TK A, di bekas sekolah kakaknya, biar ngak repot nganterinnya :D

9:07 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei...pen sekolah yang ada kursinya yak.. lucu banget siy..

Boleh pinjem gak kuda2xannya???

10:27 AM

 
Anonymous debbie said...

waks....mending juga naek kuda beneran dah...hehehe...kebanyakan gak bowlehnya bikin kesel ya nduk? ajrut2an itu emang lebih asyik....

2:58 PM

 
Blogger semuasayanganna said...

hahah.. kei lucu, ya iyalah neng kei, yang namanya sekolahan pasti ada kursinya nak:)

10:25 AM

 
Blogger mama valisha said...

hihihihi alesannya bagus bener, pengen sekolah yg ada kursinya...
cangkeul ya neng...
haiya.... ayok naek kuda...

11:27 AM

 
Anonymous Anonymous said...

alhamdulillah neng kei dah jatuh hati ke laz..moga betah yah..gpp kan masih ada sampe july dipuas2in di tumble nya jengk..--mutia

11:53 AM

 
Blogger Vina said...

Wadoohh,maenan baru ya Keeiii??Sama dong sama Mila, seneng bnr tuh sama kuda2an & sejenisnya.. Boleh dong Mila pinjeeemmm?? :D

3:37 PM

 
Blogger BuNd4 N4jW4 said...

Seneng yah kei ada datuk ateng dapet kuda lagi....

Kei hebat dah nyimak pembicaraan ibu...Asik sklh yang bnyk bangkunya yah :)

10:23 AM

 
Blogger farrel's mom said...

hihi cian d si ibu diBT'in si ayah..=)) maklum seleb cilik byk yg pen jumpa. Kei pinjem dunk kuda2annya..bisa boncengan gag?

11:27 AM

 
Anonymous andrei-travellous said...

Kei, fotonya bagus2 semangat banget! :)
makin manis aja si eneng satu inih :)
kursinya bawa yang motif kuda aja Nak, jadi semangat blajarnya :D

sun sayang buat Kei :)

12:39 PM

 
Blogger Shella Mawardi said...

wah...tambah centil aja niy kei...pinjem dong mainannya....

1:28 PM

 
Blogger widie said...

Kei leh pinjem kuda-kudaannya nggaaaa...???

Kei pindah sekolah baru yaa...emang sekolah yg lama ngga ada bangkunya hehehe...lucu bgt seh kei neh..

2:03 AM

 
Anonymous bundazka said...

hehehhee...skolahnya ada posotan yaa kei?

mt pindahan skolah di laz yaa kei..smg tmbh pinter ...amienn

8:22 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

xixixi....mantu akuw mau sekolah yg ada bangkunya ya?.....

10:57 PM

 
Blogger ubikan said...

Horee datuk akhirnya dateng! Besuk2minta kuda benerean yah Kei ama Datuk, kan lebih asyik tuh, kkekee..

Yahh Kei gak lama lagih y dikaw skolah di tambel tott! Emang disana gak ada kursi yah Kei ? hihihhi..

Pasti Kei udah gak sabar pengen cepet2 skolah di Lazuardi!

4:04 AM

 
Blogger Sari said...

kei,

lirikan matamu.... gak kuku deh aku ngeliatnya... ;)

8:43 AM

 
Anonymous senaz said...

ya ampuuun..kei pinter gaya ya mba..kocak bgt..sangat sadar kamera..ngikut sapa niii?..hehehe

5:39 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.