hadir lagiii...
Thursday, May 15, 2008

He... judulnya gak niat gitu yah;))
Iya neh koq ya mo posting mualeeessnya pollll, lagian kita juga gak kemana2 siy...stand by di rumah sajah.
Dua minggu ini soale Datuk lagi wara wiri ke Jakarta ngurus perjalanan umrohnya bareng Te' Susi. Jadiyyy...kita ya di rumah aja nungguin Datuk, ntar dah dateng baru deh Kei diajakin ke C4 tuk maen kuda2an, tiap minggunya ya begityu...

kei gak sabar nungguin brownies dingin

Wiken kemaren ini Datuk gak nginep di Jakarta tapi nyempatin juga bawa Kei ke C4. Critanya Sabtu kemaren itu mo manasik, rencana hari jumat dah sampe jakarta tapi pen maen tenis dulu trus istri temennya ada yg meninggal jadi ngelayat dulu abis itu ada pengajian juga so...berangkat dari Lampung jam 12 malem nyampe Jakarta jam 6an dan jam 8an dah berangkat wat manasik.
Gw ngacir ke pasar bentar mumpung Kei tidur, tapi sekarng ini mana pernah bentar klo ke pasar. Jam 2an Datuk nyampe dah langsung ngajakin ke C4 secara Datuk mo balik ke Lampung lagih...hebaaadd Datuk emang gak ada capeknya.

Di C4 kita belanja belanji Datuk malah milih nemenin Kei maen kuda2an. Pulang dari C4 sekitar jam 5an di jalan Kei dah mulai teler dan terlelap dipangkuan Datuk. Kebeneran gw ada janji ma dokter mata sore ini jadi gw minta di drop di siloam dulu, Kei gak ikutan karna bobo.
Ternyata oh ternyata pasiennya buanyaakkk...gw harusnya dateng jam 3an siy, makanya dah banyak yg dateng so...akyu belakangan dweh.
Berhubung gw lom kelar2 juga akhirnya pas nyampe rumah Datuk dah balik ke Lampung.
Di rumah Kei protes "koq ibu gak ngajak2 aku siy..." maap neng geulis...gimana mo diajak lah wong dirimu dahI-|

Selasa kemaren Nenek & Datuk dateng, rumah ruamee secara ada beberapa sodara2 juga yg dateng.
Tadi malem untungnya gw gak lembur lagih, nyampe rumah Te' Susi gi siap2 dan Datuk malah pergi ketemuan ma temenya...ckckck...memang nih Datuk gak ada capeknya.
Pagi tadi jam 5.30 kita melepas kepergian Datuk ma Te' Susi. Rencananya mo ikutan nganter tapi berubah yg ikut nganter cuma Ayah ma Om Elan aja yg cewek2 di rumah termasuk Nenek juga. Eh menjelang keberangkatan Kei bangun langsung minta gantiin baju he... itu baru Datuk yg dia liat dan begitu Te' Susi turun langsung Kei ngaciiirrr ke kamer, kita semua pada bingung. FYI te' Susi ini yg paling deket ma Kei bisa dibilang ibu siang-nya Kei niy...
Setelah rombongan pergi baru kita tanya kenapa tadi Kei ngacir ke kamer? dan Kei menjawab "aku mo ganti baju...aku mo ikut..."...hiks nanti ya nak...klo kita ada rejeki Insya Allah kita bisa berangkat...amien
Datuk & Te' Susi...ati2 ya...titip doa wat kami sekeluarga, semoga perjalanan ibadah ini lancar dan dimudahkan oleh Nya...amien:)

*potona gak nyambung ya...perkenalkan itu asisten ibu di dapur klo gi buat2 cemilan xixixi...*

Keira Adzra Athayya smiled at 9:07 AM

5 comments:

Blogger widie said...

Datuknya Kei pergi umrah yaaa..Selamat beribadah, semoga kembali dengan selamat, amiiinnn

Kei ngga ikut datuk juga tuuhh..kayaknya Kei emang deket sm datuknya yaaa....

6:55 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

Cie,keiknya order smkn bnyk neeh makanya ke pasar nya lama mulu.buat datuk&te susi,moga lancar&dimudahkan ya.ti2p do'a ya biar rayga jd anak sholeh.

7:02 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

Alhamulillah.. datuk pgi umroh ya neng..

Semoga gak lama lagi si eneng nyusul umroh ya, ama ayah-ibu..makangya gak usah beli ATV neng, umroh aja yaks :)

9:22 AM

 
Blogger Vina said...

Weleh weleeehh,Datuk teh meni aktif pisan yaa..Selamat ibadah buat Datuk,semoga ibadahnya khusyu' & dikabulkan segala munajatnya..Amin..Kei mah teuteeeuuupp centil & kece selaluuu..

2:14 PM

 
Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah said...

wwaahh saya mau dong assistent nya mba? hhe..

lucu bangeeed!

9:05 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.