edisi merah putih
Tuesday, August 19, 2008

Sekalian aja deh menyambut HUT kemerdekaan RI postingan kali ini juga bernuansa merah putih yow...

jump!

@ Ayahbunda

Weishhh...akhirnya rasa penasaran tlah terobati, setelah edisi 17 majalah AyBun terbit yg seharusnya tanggal 18 tapi di tanggal 13 dah dapat kutemui pas lagi inspek pulak dapetinnya...wah mengobati letih banged dweh xixixi...

hop! balonnya kutangkap

Begitu dibuka di daftar isi dah mendapatkan poto Kei yg gi pake swimsuite plus short...seksiihhh...doski gi menangkap balon. Trus langsung deh menuju halaman 82-87...wuiihhh ada 3 pose Kei disana. Syenaaannnggg...

becak becaaakkk...

Psssttt yg nongol di edisi ini gak cuma Kei loh...tanpa sengaja kubuka dari halaman pertama ternyata ada gw & kei yg gi terima hadiah pas nonton doraemon tea...kan dapet best dressed tyu, untungnya kecil jadi gak terlihat deh klo emaknya Kei itu lebyar.

ikutan mejeng dunk dweh

Komentar Kei pas liat potonya itu doski senyum2 ndiri, dan pas gw gi ngeliatin potonya doski berkomentar "ibu...lagi liatin poto anaknya yg cantik ya...tapi gak senyum"...hueeekkk GR banged ni bocah! trus doski meralat "jelek ya bu klo gak senyum?" ya iyalah... trus Kei membela diri "kan akunya abis muntah...jadi gak senyum degh...". No problemo darling...senyum or gak, cantik or jelek diriku tetap cintah padamuhhh...muuuaaccchhh

@ School

Sekarang mo crita perkembangan Kei di sekolah yah... Alhamdulillah mulai minggu lalu Kei dah kulino ma Sekolahnya. Dari 10 kali pertemuan Kei dapetin "student of the day" 4 kali loh. Yg kemaren2 masih jaim sekarang dah keluar jahilnya. Biasanya setelah jam sekolah gw langsung telpon Ms Uqoy wat tanyain perkembangan Kei hari ini gimana ya? dan tenyata Kei dah terlihat aslinya aka jahilnya, Ms Uqoy crita "bu, Kei itu jail banged ya...dia suka gangguin temennya. Klo temennya gi asik mendengarkan Ms dia nutupin sambil mogat megot atau klo lagi serius2nya mendengarkan tau2 dia taro kepalanya di pangkuan/ bahu temennya. Kan Kei gede dan temen2nya kecil...jadi lucu ngeliatnya"...ouggghhh nak, betapa jahilnya dirimu di kelas...



















Selain jahilnya Kei juga care loh, mpe Ms-nya meleleh:) Critanya Ms Uqoy ini senin kemaren gak masuk trus kutanya ma Kei, begini critanya *kismis mode on*

Ibu : "Kei tadi ada Ms Uqoy?" (ibu kan siangnya dah telpon ke skul dan ternya Ms Uqoy gak masuk dan diganti Ms Lili)
Kei : "Ms Uqoy gak masuk bu...katanya keluarganya ada yg meninggal dunia..."
Ibu : weishhh lengkap bener penjelasannya "trus..."
Kei : "Jadi tadi gak ada Ms Uqoy adanya Ms Lili"

hureeyyy dapet hadiah

Rabunya kan Kei masuk sekolah, dan seperti biasa jam 11an pasti gw telpon Ms-nya. Dan Ms Uqoy bercerita "Ibu...Kei itu care sekali ya, masuk kelas langsung samperin saya yg lagi duduk dan pegang paha saya dan bilang "Ms Uqoy keluarganya ada yg meninggal dunia ya?" mukanya sedih, wah saya terharu sekali selama saya mengajar belom ada murid yg seperti itu"...mmmmhhhh....aku bangga padamu Kei!

Hari ini ada acara di sekolahnya dalam rangka 17an, dress codenya merah putih. Sebenernya ortunya juga suruh ikutan tapi diriku ada morning meeting euy...so gak ikutan dweh. tapi aku titipin camera biar teteh bisa cetrat cetret. Alhamdulillah berhasil juga he...

Menurut laporan, Kei ikutan lomba nangkep ikan *beneran loh*...awalnya dia geli tapi akhirnya berani juga pegang, menempel panca indra *yg ini bener dan dah apal secara anaknya Pa Indra kan yah...*, ngumpulin bola *ini juga dah gepe banged secarajaman di Tumble Tots tukang pungut bola and stik*. Senangnya Kei dapet hadiah, opo jenenge yg papan wat nulis2 ituloh...yg pake magnet.

@ Lunchbox

Rabu, hari ini kebeneran ada class conference di skulnya Kei. Jadinya akyu ngetem di skul Kei dari pagi. Gak grasak grusuk ke kantro jadi mo nyapin lunchboxnya juga yg merah putih neh xixixi...untuk lengkapnya sok silahkeun ke dapur ajah yah...

merah putih dunks

Gw ngintipin Kei lagi play outside, lah yg diintipin koq gak ada bareng temen2 sekelasnya yah...ternyata oh ternyata Kei maennya ma anak2 K-A and B...euleuh neng, nyari yg gedean yah.
Sedikit crita Kei ini katanya suka maennya ma anak2 K-A and B. Apalagi klo play outside pasti yg dideketinnya kakak2 kelasnya ituw...weks. Sampe2 koq ada nama yg gw gak kenal ya...ternyata oh ternyata seniornya tho! anak piyik gitu dah maen tuker2an sticket bow! perasaan gw dulu waktu kecil takut bener ma kelas2 sebelah. Bagoeeess!

Oiya long wiken kemaren ini rekor wat ibu & kei loh...yup! rekor gak kluar rumah, secara koq ya kmrn dah ninggalin Kei dah gitu koq pengennya tiduuuurrr. Yo wis 3 hari gak kluar rumah, umpel2an ma Kei bow! Indaaaahhhnyaaa, indah dikantong juga maksutnye gegegeg...

Keira Adzra Athayya smiled at 6:03 PM

15 comments:

Blogger mama valisha said...

iya kei kurang senyum... tapi tetep cantik kok....
Kei kok jail ya, ya buah kan gak akan jauh dari pohonnya kikikik

10:36 AM

 
Blogger Kristin A Kusuma said...

Weeeess..tetep oke kok posenya. btw kok suka ama kakak kelas ya? jadi curiga nih ma masa kecil ibu-nya hehehe...

11:01 AM

 
Blogger ke2nai said...

berarti edisi terbaru ay-bun edisi special Kei & mom. Abis byk Kei nya. Hehe... Cantik Kei!

4:30 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

aiih kei gak senyum juga geulis euyy..gemes deh ma kei..hihi..abis jackpot siy yah..gimana dapet apa dari mbak tenik?dulu gw pernah ketemu tuw ama mbak tenik pas dia lagi masih di GADIS, SMA gw bikin acara gitchu deh disponsorin GADIS hehe..info gak penting yak.waw...kei student of the day ampe 4 kali..cckckckckck..sapa dulu emaknya..Duileh ntu si emak ikut mejeng juga..gak mau ketinggalan..hebad hebad..bener2 kompak:) i love you kei:)

6:59 PM

 
Blogger nie said...

Kei tambah gede tambah cantik rekkk, masuk majalan lagi! hebat dehhhh

10:22 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei cpt adaptasi n tingkahnya gemezin dimanapun berada slalu jd idola..hebad! Kebalikan dr aku d,lbr 3hari kebdg,nguras dompet bo!

5:43 PM

 
Blogger Tiwi said...

Wow, keyeeen...kecil2 Kei udah masuk majalah...
Itu kiyut banget sih jeng pake lunchbox tema merah putih hihihihi...kreatip!

6:13 PM

 
Blogger Inayah said...

si Kei geulis aya di aybund...? meni lucu euy....kiss for her ya Trull!

6:06 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

wah ada model cantiek nih..... minta tanda tangannya duong....

11:40 AM

 
Blogger debbie said...

aih...seleb aybun beraksi....
Gak senyum juga gak apa kok neng, udah imut :D

11:57 AM

 
Blogger Nadhira Malena Gunawan said...

Waks, ada ibu & anak seleb nih, minta tanda tangannya duong...! Ayo mom, bawa Kei ke Bandung, tapi jangan ke FO mulu atuh euy...hi-hi...

4:32 PM

 
Blogger ubikan said...

Yihaa, Kei masuk majalah lagi y..
Walahh Trul, Kei concern banget ama gurunya.

Tiap ngeliat lunch boxnya Kei, gw slalu mikir kalo gw kasih ama Meyra sama kyak Kei paling coklat ama jusnya yg dimakan :)

4:19 AM

 
Blogger Eucalyptus said...

Wow, Kei senyum gak senyum tetep cuantek.... lutuna...
Walah, senengnya maen sama kakak2 kelas ya? he he he.... hebat euy...

4:19 PM

 
Blogger Marlina said...

Foto2nya bagus2 euy! Biar Kei gak senyum tetep aja cakeeepp! Cocok ya dia pake baju warna merah putih gitu.

3:48 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

5:05 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.