Kei's Activity
Monday, July 14, 2008

Haiyyyyaahhh....dah senen lagi ya bow! gak kerasa euy...dah lama juga gak mengunjungi blog iniy & gak BW2 jugah...maaf yaks padat merayap palagi rabu ini Kei minggu depannya dah mulai sekulaaahhh... mmm pastinya emaknya pengen nemenin dihari2 pertamanya so...digeber 2 minggu kebelakang ini biar mo ijin2 nya enak:)

Cerita gw sih gak seru2 juga paling cuma ngantor, ngantor dan ngantor...mendingan juga nyeritain Kei ajah yuks...
Selasa kemaren dapet kabar klo Kei dijadwalkan pemotretan disini tuk hari Jumat. Makanye si emak memadatkan pekerjaan biar bisa half day di hari jumatnya he...
Jumat pagi berangkat dari rumah jam 8.30an, perjalanan lumayan lancar dan Kei pun ngoceh mulu sepanjang perjalanan, gak taunya nyampe perempatan Shangrilla si neng Kei terdiam dan berbisik "bu...aku mo muntah"...huaaahhh....sedikit panik gw karna untungnya si sopir sigap ngasih kantong ke gw. Dan kei jackpot...hiks, kenapa nih anak, apa masuk anginkah? masih untung dia ngomong dan bisa mengendalikan jackpotnya mpe si sopir taxi terbengong2 "hebat bu...ngomong dulu sebelom muntah". Memang sih sedikit melegakan, nyampe sini dah ada 2 temennya yg dah dateng. Kei masih diem...lemes pastinya dan setelah kutanya kenapa muntah doski menjawab "kekenyangan" euleuh neng...memang sih paginya itu lumayan banyak makannya dan yg nyuapin juga asik ajah njejelinnyah he...

begaya sebelom pulang *telat dweh*

Pas pemotretan ada yg bikin ibu panik, secara Kei ogah banged mamerin senyumnya. Ni bocah mingkeeeeeemmmm mulu, padahal 2 temennya dah ajrut2an dan swasananya fun juga karna banyak balon2. Yg ada pengarah gaya plus emak2nya susah payah gimana caranya biar ketawa ya ajrut2an lah, nyanyi2lah...pokoke hueboh. Keluar studio Kei kelaperan jadi aku suapin dulu abis ntuh nunggu jemputan kantor di lobby secara ibu ada kerjaan di deket rumah jadi sekalian deh. Jemputannya lumayan lama dan di lobby Kei asik bergaya dan minta poto...aaarrrrgggghhh kesel deh, nah tadi pas di studio gak mo gaya ini sekarang di lobby gaya mulu. Pas lagi gaya2 di lobby itu Te' La & temen2nya lewat...waaahhh coba klo gayanya tadi Kei, laen kali kayaknya Kei kudu dateng lebih pagi deh nunggu panas dulu xixixi...
Tuk hasilnya kita tunggu edisi agustus ajah yah...maap ya Te'La, Kei senyumnya peliiiittt...hiks

@ MTA

Sabtunya rencana mo ke Puri janjian ma temenku gak taunya badan koq ya gak enak, pengen tiduran gituh. Ya wis malem nya dah aku batalin janji eh gak taunya pagi budhe telpon mo ngajakin ponakan2nya jalan secara ini hari terakhir liburan...yuk yak yuuukk... yg dituju mah ya MTA duonks he...
Nyampe sana mati lampu, gak lama nyala dweh...sempet mampir ke TT dulu soan ma Auntie2 abis itu jalan deh...trus makan dan gak lama pakde jemput.

Hari Minggu adalah hari yang ditunggu2 karnaaaaa....hari ini adalah hari pertama Kei nonton di bioskop bow!
Kebeneran dapet undangan dari sini juga wat nonton Doraemon: Nobita's Dinosaurs. Cihuyyyy pengalam pertama juga niy:)
Kita dateng pagi tepat waktu sesuai dengan undangan. Nyampe sana lom begitu rame siy...tapi langsung cari2 orang Aybun dan ketemu Mba Tari trus registrasi dan siap menunggu. Pas lagi nunggu2 ketemu ma Mba Tenik *PemRed Aybun* dan ngobrol2 deh...gak lama kita dipanggil tuk masuk studio.

Nyampe dalam studio Kei dah mulai bawel "mana doraemonnya...mana" pertanyaannya gitu muluw... sabar neng bentar lagi. Baru duduk, dari Aybun kasih aku & Kei pita pink dan minta ditempel dibaju. Diawal acara diadain games, tebak2 berhadiah setelah itu sambutan dari Mba Tenik trus si MC bilang "yg merasa dikasih pita pink harap maju". Bergegaslah kita maju dan ternyata...kita menang sebagai BEST DRESS! hureeeyyy...bener2 gak nyangka. Kebiasaan kita memakai baju senada seirama berbuah rejeki euy... dapet kompor gas portable sama amplop *yg lom dibuka*...Alhamdulillah.

best dress neh...

Begitu film diputar, Kei terlihat enjoy...seneng dia ketawa ketiwi dan pastinya banyak pertanyaan. ditengah2 film sempet terdengar "ibu aku mo pulang"...arrggghhh tapi berhasil kukelabui. Memang agak borring juga filmnya, namanya juga petualangan yg ngikik-ny dikit he... tuk Kei yg baru pertama kali mah cukup2 membosankan xixixi... filmnya ada sedihnya juga siy... begitu 5 menit sebelom kelar tangis Kei meledak huaaahhhh! maluuuuwwww. Memang endingnya sedih siy... dan begitu diluar kutanya jawabannya puanjang.... "aku sedih...gak ada temen...sedih juga sama dinosaurusnya"...dan bisa ditarik kesimpulan ni bocah BT secara banyak anak2 kecil tapi gak ada satupun yg bermain dengannya yg ada semua pada nonton...jadi ngerasa alone gityu selain karna cerita sedihnya...hiks.





















Pulangnya Kei nagih makan, sembari nunggu makanan dateng kubuka amplop hasil hadiah tadi dan ternyata isinya voucher Kiddie**ts, Kei ngeliat logonya langsung minta potong rambut hari itu jugah...weks.
Makannya pun buru2 karna dia bilang "ayoooo cepetan aku mo potong rambut!"
Owkehhh beybeh...dari pada nunggu ayah jemput mendingan langsung naek taxi. Kubilang ke sopirnya "Pak, taman ratu" dan diralat ma Kei "kan mo potong rambut! Taman Anggrek!"sok mangga neng... terserah dweh... gak lama si neng Kei tertidur pulasss dan gw langsung meralat lagi "Pak, Taman Ratu aja!".
Nyampe rumah doski masih tidur, gak lama terbangun dan langsung ngoceh "si om-nya salah yah bu...aku kan tadi bilang taman anggrek koq dianterinnya ke rumah siy..." weshhh...legaaa yg disalahin bukan ibu tapi si om sopir ityu xixixi...

Okay deh sekian dulu laporan dari Kei yah...ibu mo gawe lagih neh!

Keira Adzra Athayya smiled at 8:57 AM

20 comments:

Blogger ke2nai said...

wah Kei udah saingan ma Mamanya nih pinter cari duit. Hehe... Nanti beli ah majalahnya.. bulan Agustus kan? Btw, waduh kasian nih supir taxi jadi disalahin sm Kei. Hehe..

4:10 PM

 
Blogger mama valisha said...

gayanya yg di lobi mantap banget deh... cantik...
penasaran pengen liat gayanya di majalah, pajang ya bu... hehehe gak mo ngemodal

4:40 PM

 
Blogger Eucalyptus said...

Wah, Kei bener2 cantik neh.... Nanti masuk majalah ayah bunda ya? JAdi penasaran pengen liat.
HE he, potong rambut di Kiddy Kids Salon ya? Emang menyenangkan tuh disana potong rambut buat anak2

7:24 PM

 
Blogger Marlina said...

Kei makin cantik aja! langsingan ya skrg. rambutnya saingan amaIbu panjangnya, hehehe..
Waduh rejeki tuh namanya Trul, sampe dpt hadiah soalnya bajunya kembaran. Diriku kapan ya dpt rejeki nomplok gitu? hehehee

9:00 PM

 
Blogger Mutia&Rayga said...

wah hebat euy..tuw kan bener kataku someday kei pasti jd bintang iklan dari kecil aja dah terima amplop terus..heheh..wah kei serasi banget ma ibu pake baju hitam..makanya menang..ntar pake pink yah kei..kembaran ma ibu lagi..keiknya lom pernah yah jengk klo pink.klo ijo and kuning aku dah pernah liat.oya edisi agustus nya ntar di scan oceh..:D

11:32 PM

 
Blogger Sari said...

wah.... senangnya bisa masuk majalah ayahbunda. kei tambah cantik ya, apalagi dikepang gitu... dhisa mah gak bisa diapa apain rambutnya. kunciran cuma bertahan paling lama 2 jam.

7:03 AM

 
Blogger debbie said...

weeee......udah jadi one of the AyBunOL's seleb nih :))

Salah supir taxi ya kei? psssttt....padahal salah ibu lho kei...hehehehe...

9:30 AM

 
Blogger BuNd4 N4jW4 said...

Kei emang calon bintang ditunggu yah say foto diaybun mejeng diblog kei....Emang baju yang senada berbuah hasil juga yah... walow itu gampang-gampang susah kan cari baju yang senada he..he.. (menurut ku).

Ayok ikut lagi kei bintang iklan :)

12:34 PM

 
Blogger primaningrum said...

hahahahaha, kei apal jalan juga ya rupanya, tahu dia mana taman anggrek mana taman ratu!! pinter!!

5:10 PM

 
Blogger Tiwi said...

asik bajunya mecing...Kei tambah cantik aja neh, mo nyaingin mama ya...

5:46 PM

 
Blogger widie said...

Saluuutt Kei kecil2 udah dapat duit hasil pemotreatan yaaa *bagi2 dongk hihi*

Kompak habis neh sm mama ya!!! Keinya jg neh makin gede makin cantik n cueeetttt abiiissss....pinter lagi duh lengkap dehh 8anak sapa dulu doong yaaa*

8:53 PM

 
Blogger Mama Ben said...

key cantik banget yaaa....

9:04 PM

 
Blogger mama arya said...

namanya bocah kadang moody-an yg ada klo ibunya gag sabar amburadul dweh semua hehheee termasuk mamarya mumet klo utk urasan foto di studio si-arya mah gag bisa dimain perintah hemmm...

tapi kei cantik kok, foto yg di loby mantap, makin gemesin aja kamu nduk

8:26 AM

 
Blogger BUndAzkA said...

wadoooooohh keren amat nih nyak ama anak..:)

rambutnya pada panjang2 smua lagiii..cekcekcek...:)

9:27 PM

 
Anonymous Rafi said...

wah, calon model profesional nih kayaknya anak Ibu...bagi2 bonusnya yah ke Rafi )

12:23 PM

 
Anonymous BUndakey said...

Wah kei semakin besar dan cantikkkk dehhh :)

Hepi wiken ya :) udah pindah ke skul yang baru donk ya ?

10:29 AM

 
Anonymous evan said...

kei emang klo lg begaya paling mantab deh. moga rizkinya bagus ampe gede yaaa, biar mama gk usah kerja.. ckckck. kerja mah hobi ya ceu?

1:00 PM

 
Blogger Bunda Zua said...

bu, bangga deh pastinya, punya anak "diminati" dimana-mana..

Kalo ngeliat Kei nih, bakalan jadi artis cilik keknya ya bu?, udahlah ibu berenti kerja aja deh, jadi menejer Kei aja :p

Aku seneeeeeeng bgt ama wajahnya kei, cantik&lucu

1:55 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Kei... dah lama ga nengokin, makin cantek ajah neh anak....!!! Tante tunggu majalah Agustus ya neng, pengen liat gaya Kei kayak apaan.

Buuuu... kenapa baru sekarang d[t undangan nonton film dr Ayahbunda. Ihikz. Coba kemaren2 yg apa tuh yak.. kan bisa barengan ama gue. :p

3:46 PM

 
Blogger semuasayanganna said...

kei, tante minta tandatangannya sekarang aja.. 2taun lagi kayaknya kei dah ngetop. hehehehe...

3:29 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.