Festival Budaya
Friday, November 21, 2008

ghina, kei & asha

Sempet terdengar kabar akan diadain Festival Budaya di skulnya Kei, ini emang agenda tahunannya. Tapi waktunya pun gw lom dapet pastinya. Rabu malem gw baca di buku penghubungnya klo si festival budaya diadain jumat ini dan siswa memakai baju adat Jawa Barat karena tema tahun ini ya "Jawa Barat".
Si Ibu termasuk santai, suma senep ajah koq ya 2 hari sebelomnya baru dikasih tau...weks. Masih inget Kei punya batik yg dulu dibeliin Ayah yg membuat ibu sedikit misuh2...gegegeg...akhirnya dipake juga. Status di YM kemaren membuat banyak temen panik, maapkeun yah teman...thanks banged ma masukan2nya...luv u all:) ada yg kasih input pulang kerja langsung nyari, ada yg bilang sewa di salon. Tapi si Ibu teuteup nyantai dengan rencana semula "pake batik yg modelnya kebaya *maksa*, pake sarung biasa buat ibu klo urut huehehe..." tega bener? gak lah ini sarung ya sarung biasa dulu Nenek Lampung beliin banyak waktu Kei mo lahir, so...masih bagus dan gak bau minyak koq...sweeerr!

lengkap kaen kebaya tapi bawahnya koq crocs sih...

Pulang kerja ya uji coba ma bajunya, dan paslah...si Kei pun seneng banged! doski nanya jalannya gimana bu?...ya pelan2 lah hay...

pake kaen gak pengaruh ma gaya duduk

Jam 5 pagi badan Kei panas! wadyauuuu...gw mo terjun ke dapur Kei melarang dan minta ditemenin tidur lagi. Memang hampir serumah tuh pada demam, tante & maktuo emang gi gak enak body. Jam 6.30 gw pastikan Kei gak skul...di rumah ajah...gak taunya ni bocah maksa masuk skul jam 7 kurang "ibu...lap2 aku ya...aku mo ke sekolah pake kaen dan kebaya..."yipppiiiee...sebulan ini kayaknya disuruh sekolah rada2 hararese, tapi pas pake kaen kebaya semangat 45! jadi mikir apa tiap hari aja pake kebaya? wah kayak jaman bu kartini ya...gak aneh siy...secara emaknya juga emang demen pake kaen & kebaya gegegeg...

Request-nya gak mo disanggul, maunya di kuncir dua kayak gadis desa. Sendalnya pun keukeuh pen pake crocs...buseeett dah pake kaen kebaya teuteup bawahnya ya buaya!
Berhubung diadainnya pagi jadi Ibu kebagian nonton Kei sebelom kerja lowh...aseeekkk...

Keira Adzra Athayya smiled at 4:36 PM

17 comments:

Blogger debbie said...

wedeh...... gadis desa Ibu.....ayu lho....
mana tahan banget ngliat kei di kuncir dua, trus ngedeprok maen congklak...wakakakak....

5:07 PM

 
Blogger Kristin A Kusuma said...

OMG..sendalnya ga kuat wkekeke...

8:05 AM

 
Blogger primaningrum said...

gadis desa bersepatu crocs,.... whuaaaa gak ku ku deh!!! hehehehe

5:26 PM

 
Blogger Rosa said...

hihihiii...seru tuh....secara jaman sekarang kan jarang tuh pakek begituan.....tetep cantik kok

12:00 AM

 
Blogger ema said...

gue jadi inget jaman kartini dulu..sayang kei nggak dikonde ya??ini mah gadis desa modern..liat aja pake crocs..hehhhee..lucu kamu kei!

4:09 AM

 
Blogger Marlina said...

kekekekekk..duduknya yg rapet dikit dong kakinya Kei ;)

Ceritanya Kei jadi gadis desa yg lugu, cuma sendalnya dong..tetep modern! :)

8:48 PM

 
Blogger mama valisha said...

aih kei jadi gadis desa yg cantik...

semanget banget mo pake kebaya ya kei... lucu deh

3:38 PM

 
Blogger Vivie said...

weleh..ponakanku paling ayu dewe pake kebaya orange....seep..seep....peneruse mama truly neh kayaknya keren abizz.....muachhh

8:56 PM

 
Blogger Diana Indah said...

keren tuh,a da acara budaya diluar Agustusan n Kartinian.

Key makin imut ajah..pake cross ? No prob ya neng ?

12:20 PM

 
Blogger mutia and rayga said...

hihi..kei lucu banget kebaya dah croc..cucok lho:)

9:22 PM

 
Anonymous lesca said...

euleuh..., neng kei meni udah besar ya... :D
btw, rambutnya kei bagus banget ya jeng...

7:02 AM

 
Blogger mama arya said...

wow gadis desaanya meni cantik pisan ....


Kei emang anaknya pemberani ya, sip deh calon modeling ...

9:00 AM

 
Blogger ke2nai said...

ada kembang desa nie. Tp perempuan desa kok sepatunya crocs :D

1:41 PM

 
Anonymous Sylvia said...

Lucu sekali. Main congklak yah. Bener gga sih itu namanya? He he he maklum deh udah lupa, disini ada sih mainan kayak gitu tapi dari plastik.

2:01 AM

 
Blogger travellous said...

Cieee gadis desaaa nya ayu tenan tho...

paling suka ama expresi kei yg di foto ke dua, pas berdiri, cemberut nya imut :)

2:24 AM

 
Blogger Ryuta Ando said...

Duh ada gadis desa yang bawahannya pake buaya!! catet buaya euy..

Ayu nian deh pake kebaya gitu Kei.

Cepat sembuh semuanya..

7:48 AM

 
Blogger Umi Zahra said...

Permisi,
Yuk hidup sehat dengan konsumsi makanan organik. Kini tersedia susu kedelai bubuk organik yang dikemas secara praktis. Mengandung protein sangat tinggi dan zat gizi lainnya. Cocok untuk segala usia, termasuk anak2 yang alergi terhadap susu sapi. Jelasnya kunjungi :
http://susuorganik.multiply.com

1:34 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.