Poseeeeng
Monday, November 10, 2008

Masih pusing karna dah sebulan lebih tanpa asisten tapi dibawa santai sajah! *walopun kepala cekot2 mikir gimana caranya biar gak telat terus ngantor...dzigh*
Menambah pusing karna Ayah kudu back to basic! menjadi kuli mingguan lagih...so...jablai lagih!
Sapa yg anter jemput Kei? secara selama ini kan Ayah, wong kantor ayah di tomang jadi tinggal lurus sajah! mo pake jemputan ayah gak kasih soale gak ada asisten masih takut ninggalin Kei-nya. Kei juga masih lom normal dikarenakan ni bocah dah terbiasa dianter mboke jadi keenakan pennya ma ibu teruuusss...



Minggu lalu si ibu sempet meriang gak enak body!
Nenek Cirebon ada kesibukan baru yg dulu selalu jadi Nenek Siaga klo kita gak ada asisten, walopun dah pensiun tapi lagi nyoba2 meraih gelar ST *sarjana telo* jadi sibuk dengan tela kres-nya.
Alhamdulillah Nenek Lampung dan sopir didatangkan dari Lampung wat nemenin & anter jemput Kei:) tapi pastinya kan gak pake lama ya...so...masih cenut2 mikir kedepannya gimana neh!

@ satai khas senayan

Minggu lalu sempet kumpul2 Nenek & Ato kesini, sekalian nengokin sepupu yg abis lahiran. Sekalian ajah makan2 ceritanya ngerayain b'day gw neh! telad bangeeeddd...

Kemaren ada undangan, Umi sepupu gw dari bokap nikah. Acaranya diadain di rumah, garden party secara emang rumahnya di ranch. Awalnya binun pen pake baju apa kan pesta kebun jadi gak lucu pake yg ribet2 ya bow! tapi dipikir2 mah yg jelas nyamaaannn...dan yg penting sepatu teplek biar nyaman di kaki tho!
Sempet gak bisa ikut karna mertua berencana ngajak ke Bandung tapi batal so...kita kondangan deh:)

@ pamulang

Seperti biasa kita selalu telat euy...akad nikahnya diadain di rumah dan resepsinya di rumah eyang Oet *artikel taon 1977 bow!* aka eyang si penganten aka mertua tanteku ya ranch juga siy...seruuuu! sejauh mata memandang yg diliat kudaaaa...selain tamu2 ya bow! banyak kuda guede2 bikin kei manyun mogok pulang huehehehe... ntar deh kita maen ke eyang pamulang lagi ya nak... kan kita pulangnya juga bawa kuda secara souvenirnya ya hiasan kuda gituw yg lumayan berad untuk ukuran tentengan souvenir xixixi...

bertiga dng kuda:p

Lumayan hari minggu kemaren sedikit melepas cucian dan setrikaan, secara dah digeber hari sabtunya bow!
Dah ah...mo mikir lagi neh...watyauuuuu!

Keira Adzra Athayya smiled at 2:13 PM

12 comments:

Blogger Kristin A Kusuma said...

Dudududu..blom dapet asisten juga yah?? kesibukan yang berkepanjangan nih critanya wkekeke...*peace buu..*

Btw Kei sempet naik kuda kah??

8:46 AM

 
Blogger debbie said...

ikutan pusing bacanya, ngrasain gimana kalo gak ada orang di rumah utk jaga anak
Btw, kok gak ada foto ibu naek kuda.....? xixixixi.....

1:16 PM

 
Blogger ELVAN RIVANI said...

walo kecapean tp wajahmu teuteup cuantik koq, gk kliatan susye..=) Kei minta beliin kuda donk ma ibu, taro didepan rmh wat anter jemput Kei..heheee! iya Kei agak kuyus yah, gpp lah anak cewek mah..langsing2 ajah *kek ibu* =))

2:02 PM

 
Blogger mama valisha said...

riweuh ya bu, tapi santai ajalah ya kalo stress malah nambah pusyiiiing
selamat berjuang ya kekekek

2:25 PM

 
Blogger Nunik said...

Problema klasik Ibu bekerja ya Trul.. :)...
Seruu deh ranchnya, jelas aje Kei minta ke sana lagi... ;))...

1:10 PM

 
Blogger Strawberry Fields said...

Waaaaa.... pengen ikut dong ke Ranch... keiknya seru tuh...
BTW klo gak ada asisten emang serba salah ya

2:21 PM

 
Blogger Marlina said...

biar capek tapi keliatan seger dan sumringah gitu si Truly :)

serunya pesta kebun di ranch. kuda2nya banyak ya... Kei gak sempat nyobain naik kuda/pony?

8:36 PM

 
Blogger mutia and rayga said...

kei, itu fotonya ama ibu yang lagi megang tas malu2 gitu..:d

12:50 AM

 
Blogger BuNd4 N4jW4 said...

ya begitulah problem ibu2, santai aja ya...ayok kei sama-sama jaga toko :)
kei naik kuda gak? seneng ya liat kuda :)

10:16 AM

 
Blogger Mama Firza said...

Ga ada asisten justru obat diet yg paling mujarab say.. Liat eikeh dunk.. *terbukti* hahaha..

3:45 AM

 
Blogger ke2nai said...

asik ya pesta di kebun gitu kayaknya :) Jd sp skrg blm dpt asisten nie?

3:49 PM

 
Anonymous pupuk organik said...

pupuk organik : petani di klaten Kecamatan Ceper, membuktikan dgn pupuk organik dpt menyelamatkan padi dr serangan wereng.

10:53 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.