campur sari?????
Wednesday, February 22, 2006



lha... kenapa campur sariyyyyyy...?????
Ibu bingung mo kasih judul apa buat postingan sekarang, soalnya dah kebanyakan cerita dan campur aduk gitu deh...intinya postingan kali ini nyeritain kejadian seminggu terakhir ini yah....

Kei dah Sembuh

Alhamdulillah berkat doa dari semua Kei dah sehat lagi, untuk nyenengin ati dan semoga bener niy... menurut pendapat dari temen2 ngeblog yang dah pada berkunjung, sakitnya Kei karna mau penter....amien....










Dilema oh dilema...

Kei kayaknya baru sembuh... tapi Ibu harus ninggalin Kei tugas ke Bandung....hiks.... feel guilty buangeth euy... tapi ya gimana, namanya juga kerja ama orang yaks... coba kalo dah jadi boss yang tinggal ongkang2 kaki aja di rumah ambil ngurusin Kei....*ngayal.com* boleh dunk....

Yup! kamis pagi jam 6an Ibu dah dijemput mo berangkat ke Bandung, Kei masih sleeping beauty gitu loh.... duh cantiknya anakku....*kata emaknya* jadi ngga tega ninggalinnya... ini kali pertama Kei ditinggal Ibu nginep ke luar kota loh.... ya.... Ibu cuma bisa cium Kei aja, dan Kei ngga kebangun tuh...




Kecilnya Dunia....

Apa yang terjadi di Bandung...?????? ngga nyangka! begitu Ibu mo check out eh.... ternyata ada si cantik Meyra yang baru mo check in.... euleuh2.... coba deh... kenal di blog, mereka tinggal di Belanda trus kita tinggal di Jakarta.... koq ya ketemunya di Bandung gitu yah.... jodoh kali ye.... emang dulu sempet pengen ketemu soalnya pas ngeliat alamat di Jakartanya Meyra ternyata deket rumah eyangnya Kei yg di Rasamala juga ....peuwww sayangnya Ibu ngga bawa Kei jadi garing bangeth deh.... sempet tengsin juga siy... soalnya Lia mamanya Meyra ngga inget ama yang namanya Keira.... hiks....
Dududuhhhh.... Meyra lutuna.... gemezzzz pengen nyubit deh...


Kelar melaksanakan tugas dari kantor kayaknya butuh penyegaran gituloh.... tapi dah mepet banget, karna Bandung dari hari Kamis ampe Jumat diguyur hujan lebaaaatttt.... jadinya yang rencana mo balik before lunch eh.... baru kelar sekitar jam 5an sore....huhhhh... ngga enak kalo ke Bandung ngga mampir ke FO, padahal mah seringnya ngga pernah ada yang cocok kalo ke FO, tapi berhubung ini pertama pergi ke FO dan dah punya Kei jadi benerlah yang diduga yang ada beli oleh2 buat Kei yang baru sakit dah ditinggalin Ibu.....teganya....

Oleh-oleh dari Bandung

Seperti biasanya kalo ke Bandung yang dituju ya tempat makanan selain FO kali ye.... tapi Ibu lebih mementingkan makanan, dari mulai Bakmi Akung, Prima Rasa, Brownies Kukus, Soes Merdeka... itu yg baru kesampean.... sempet ketemuan sama Te' Pia tantenya Kei....dan begitu dia nanya "Mo kemana lagi Trullll???" Ibu bilang "Ke FO!" dia langsung terbengong-bengong...... weks... "Gw trauma nganter si Picky ini ke FO, yang ada dah lama nunggu eh ngga ada yang dibeli.... berhubung kelamaan ngitung banyaknya baju yg tersedia...ough!" emang bener siy... kalo ke FO, Ibu lebih sibuk ngitungin stock baju yg Ibu seneng, kalo emang stocknya masih banyak Ibu lebih baik ngga jadi beli tu baju.... takutnya pas pergi ketemu orang dengan baju yang sama...wakakakakak.... kagak ada kerjaan laen bu....gubraaaggggg!!!!

Ke FO baru sempet sekalian jalan balik ke Jakarta, jadi cuma mampir ke 3 FO doank he....Tapi sekarang ke FO lebih untuk ngebeliin Kei yang dah ditinggal di rumah siy.... jadinya Ibu dapetin baju renang, jepitan, cardigan & tanktopnya aih.... lutuna....

Jadinya Ibu nyampe rumah malem banget, soalnya baru jam 7.30 malem masuk toll dan hujan guedeeee.... sempet mampir ke Bekasi cuman untuk nurunin chicken pie buat Budhe doank, abis itu lanjutin perjalanan... nyampe rumah jam 10an...capekkkk....
Begitu Teteh ngebukain pager dia bilang "Kei dah tidur" tapi begitu Ibu buka pintu kamer.... dia dah duduk manis dengan senyum dikulum.... kayaknya ngenyek gitu loh senyumnya kayak yg mo bilang "hayooo....Ibu dari mana.... ninggalin Kei ya....awas ya...." Kei ngeliatin Ibu aja sambil senyum trus begitu Ibu ganti dengan pakaian kebangsaannya alias daster langsung deh Kei girang bangeth he.... kayakanya Kei kalo masih ngeliat Ibu pake baju pergi dia masih trauma "jangan2 emak gw mo pergi lagi nih!" or kalo Ibu nidurin tapi masih pake kacamata dia juga kayaknya berasa "wah, masih pake kacamata niy... pasti kalo aku bobo, Ibu ninggalin deh!"

Malem itu ketawa ketiwi sambil peragaan busana hasil buruan Ibu di FO.
Ini Ibu jembrengin photo2 Kei dengan baju renang yang ngga nyambung karna dipakein cardigan diluarnya... tapi tetep matching koq warnanya!*ngeles mode on* Btw... pake baju renang boleh ya pake diaper juga....binunnnnn

Jalan2 ke Taman Anggrek

Masih menebus dosa judulnya.... Sabtunya Ibu ngajak Kei jalan2 ke Taman Anggrek.... Wuihhhh senengnya doski... abis dah lama ngga jalan ke Mall palingan ke Carrefour doank... untuk beli perlengkapannya Kei he...
Kebetulan Ibu dah janjian sama yang nyewa apartemen buat ngecek barang2 sekalian ngambil kunci berhubung penyewa dah move out dari apartemen kita. Sebenernya mereka dah pergi dari hari Rabu tapinya berhubung Ibu cuma bisa hari Sabtu ya sutralah.... janjiannya hari Sabtu sekalian bawa Kei maen....yesh...
Setelah dicek ternyata emang udah waktunya renov kali ye.... ada sebagian yang mesti dibenahin gitchu... dan rencananya emang kita mo renov dulu trus kita sewain lagi... ada yang minat...???? *promosi niy...* ya sambil menyelam minum air alias sambil ngeblog ya sekalian promosi juga....wakakakakak.....

Nah kalo ini gantian... Kei yang nemenin Ibu berburu....towewewew.... Tapi Kei juga kebagian koq....suerrr...bener... Kei kebagian t-shirt ama tanktop koq...
Niatnya sih mo ngajakin Kei photo studio juga... tapi yang diajakin malah dah tewas di sroller...
Pengen aja ngeliat Kei photo di studio tuh gimana.... takut ngga ya dia....abis bosen kalo di rumah...ya ngga...

Berburu untuk bazar...

Minggunya dengan sangat terpaksa harus ninggalin Kei, ngga ada rencana sih... tadinya mo belanja ke pergudangan cengkareng tapi lucu juga kali ye kalo nyari sendiri di Mangga Dua....
Ceritanya bazar sekarang Ibu mo jual fency2 gitulah... jadi barang sebagaian pesen ke pergudangan sebagian lagi cari sendiri he... puas.... pulangnya mampir ke carrefour dulu... eh nyampe rumah dah ada Oom Hisyam (temen Ayah) ama Tantenya yang lagi maen ama Kei...

Nyampe rumah udah telerrrr banget tapi kayaknya Kei tau kalo emaknya mo ada yang dikerjain, jadinya tidurnya bentar2 bangun trus langsung duduk dan ngacak2 barang2 dagangan... dan itu berulang2 ampe jam 2 malem...hiks....dan akhirnya Ibupun menyerah....

Tadi malem juga sebagian barang2 dateng lagi, kalo yang ini langsung pesen ke pergudangan dan dibawa ama Te' Novi. Semalem juga Ibu belum sempet nempel2 harganya jadi cuma ngecek2 doank... Mana dikantor juga lagi sibyuuuuuuk banget, dan roman2nye siy... ntar malem begadang niy....


Keira Adzra Athayya smiled at 11:04 AM | 13 comments

cerfet!!....ough...
Monday, February 20, 2006

Alhamdulillah... berkat doa semua, Kei sekarang dah sembuh... makacih buat tante2 & kakak2 semua yah...

Sekarang giliran Ibu yang crita niy....
Baru buka pintu rumah Jeng Ellen dah disodorin tongkat estafet...weks...

Langsung aja deh dimulai untuk ngejembrengin kebiasan buruk emaknya Kei ini....
Selamat menikmati...walah!!!! emang makanan yak....

zzzz.... pelor....(nempel molor)
Ini yang paling bikin sebel temen2 kostan dulu he... ya maap!
Ibu paling ngga bisa ngeliat bantal dan yang empuk2 laennya atow kalo ngga diajak ngobrol! langsung deh zzzzz...
Jadi.... inget ya... jangan cuekin Ibu... kalo Ibu dicuekin, terima sendiri akibatnya... udah panjang lebar cerita tapi yang diceritain dah jauhhhhhh.... bobo..... zzzzz....

ngga bisa ngeliat laci
Wah... ini mah emang gawat banget! meja sih beres... tapi jangan liat lacinya yaks...
Ibu paling demen ngeliat laci, soale tuh laci sebagai persembunyian barang2 yang letaknya menggangu pemandangan. Mo ngilangin kebiasaan ini susyahhhh banget, makanya Nenek sempet sewot juga waktu Ibu pesen furniture minimalis untuk kamer.... ya karna emang buanyak banget lacinya dan buanyak banget tempat buat Ibu nyembunyiin sesuatu.... dalam hitungan hari tuh laci dah ngga bisa ditutup....wakakakakak....

gila belanja
Nyang ini emang gawat juga... disamping emang udah gila belanja, penyakit ini akan dateng lebih gila lagi kalo Ibu ngga punya duit....weks... semakin ngga punya duit semakin kuat napsunya pengen beli ini itu dan akhirnya.... kena omel????!!!!

baca majalah kalo lagi p.....p
Ayah yang paling rajin ngambilin majalah yang udah dibaca Ibu di atas closet he.... *maap Yah*
Salah sendiri kenapa diburu2 kalo lagi semedi... jadikan yang ada perbekalan majalahnya ketinggalan yaks...
Ngga tau kenapa yah kebiasaan ini udah dari dulu buanget sih... kayaknya sih ada yang ngajarin, jadinya kebawa ampe sekarang. Dulu tuh tabel perkalian or semacamnya pasti dibawa kemana2 jadinya sekarang kebawa2.... padahal suerrrrr... Ibu tuh paling cepet kalo p....p ngga pernah dihayati yang bikin lama ya cuma karna cerita dimajalah lagi seru keli ye....

ngga asik kalo ngga mepet
Dulu jaman sekolahan sering dikenal SKS *sistim kebut semalam* nah sekarang masih berlaku juga he... Kayaknya kalo ngga mepet ngga seru deh... mau itu masalah kerjaan,pergi keluar kota or kemana aja pasti nyiapin bawaannya harus beberapa jam sebelum pergi.... itu bisa dibela-belain ngga tidur loh kalo emang perginya mau subuh...wehhhh... tapi yang penting beressss... sesuai target gitu loh....

Nah itu dia kebiasaan buruk Ibu sebenernya masih banyak sih kebiasaan buruk laennya he.... tapi saking banyaknya ya sudahlah... di ambil lima yang palingnya he....

Selanjutnya....eng-ing-eng... siapa ya yang belum..... mboke dennis
Ayo! jembrengin deh semua kebiasaan buruknya....nah loh nah loh....

Keira Adzra Athayya smiled at 11:41 AM | 11 comments

Kei sakit....hiks
Wednesday, February 15, 2006




























"Kei panas!"

Berita itu yang Ibu terima dari Ayah lewat telpon kemaren jam 11an. Langsung aja Ibu berdiri dan minta ijin ke boss untuk pulang cepet...
Sampe di rumah Kei lagi tidur puleeessss banget dengan kompres di jidatnya, pas Ibu pegang badannya panas tinggi dan setelah diukur panasnya 39.5oC....

Ibu udah diwanti-wanti sama Nenek dan Bude "Jangan panik, tenang aja ukur suhunya, kompres trus kalo kamu takut kasih obat sembarangan ya udah nanti aja minta ke dokter... nanti serumah2 ikutan panik" maklum keluarga Ayah tuh panikkan banget kecuali Ayahnya Kei he...
Jadi begitu dateng dan diukur, ngga lama Kei bangun dan langsung meluk Ibu minta digendong... sedih deh...
Trus Ibu langsung telpon RS tapi ternyata itu udah jam 12an dan pihak RS bilang "Nanti sore aja jam 5an bu, kalo Ibu mau sama dokternya soalnya takut ngga keburu sekarang udah jam 12 lebih kan selesainya jam 1"
Ayah ngga mau sama dokter jaga, berhubung DSAnya lagi sakit jadi ada satu DSA lagi yang biasa kita pake dia kalo DSA nya Kei lagi ngga praktek dan Ayah pengennya pake dia he...

Kei dari lahir emang ngga pernah panas, jadi baru sekarang inilah... ditambah lagi panasnya tinggi buangeth...
Jam 2an Kei udah mulai turun panasnya, lemesnya masih... minum susu masih ngga mau tapi makan jalan terus... Alhamdulillah jadi masih ada makanan yang bisa masuk... Ibu sengaja kasih porsinya sedikit...eh Kei-nya malah mo nambah lagi.
Jam 4an Datuk Lampung dateng, kebetulan dari hari Minggu Datuk emang lagi ada meeting di Jakarta jadinya ngga nginep di rumah dan baru Senin sore itulah Datuk mo nginep di rumah.
Begitu Datuk dateng Kei ngajakin senyum...*biar sakit senyum jalan teruzzzz*
Terus langsung ganti baju dan berangkat ke RS....

Udah enakan deh kayaknya... Kei di RS maunya ngobrol mulu, bersuara jerit2...
Alhamdulillah DSAnya bilang ngga apa2 cuma dikasih obat turun panas aja dan kalo udah 3-4 kali masih panas juga baru deh tebus resep yang kedua... plong...

Nyampe rumah Kei langsung diminumin obat, seneng banget mulai ceria, ketawa ketiwi dan pengennya bangun mulu... sempet makan cereal juga karna ngga mo mimi cucu... abis itu maen bentar ama Datuk dan jam 10an tidur.....
Ibu sempet tenang sih ngeliat Kei pules tidurnya eh jam 12an Kei bangun lagi dan... pas Ibu pegang panas lagi dan diukur 39.5o..... Ibu kasih obat lagi tapi Kei pengennya duduk ngga mau rebahan or tidur gitu... sambil maen2 sama Ayah... ngga kerasa udah jam 2 malem dan panasnya udah turun baru deh Kei bisa tidur pules lagi...

Berangkat kantor Ibu agak siangan, ngurusin Kei dulu takutnya Kei panas lagi. Jam 7an Kei bangun udah segeran tapi masih agak lemes juga sih... trus minum susu dan minum obat abis itu baru deh maen2 ama Datuk yang mo pulang jam 9an, Kei mau duduk di high chair nemenin Datuk sarapan sambil dilengkapi senyumnya ituloh...
Setelah Datuk pulang trus Kei mulai ngantuk dan tidur.... abis itu baru Ibu bisa ninggalin Kei ke kantor.

Photo diatas diambil tadi pagi waktu Kei baru bangun tidur... seperti biasanya setiap bangun Kei selalu langsung duduk dan... senyum....




Keira Adzra Athayya smiled at 11:35 AM | 6 comments

gayanya kalo udah berdiri...
Friday, February 10, 2006

































Ibu pernah curhat tentang BTnya Ibu krn udah banyak tingkahnya Kei kan...?? tapi belom bisa nampilin photo karna kompi Ayah yang jebol dan kompi Te' Ita yg ngga bisa download....

Nah ini dia photonya...
Kei kalo udah berdiri kayaknya berasa cuma dia doank yang bisa he... gayanya ampyyyuuunnn deh...
Kadang kalo Ibu panas-panasin "liat Ibu deh Kei... Ibu lepas tangan dunk berdirinya...we..." eh Kei langsung ngelepas pegangannya dan akhirnya....gabrug... jatohlah... tapi tetep berdiri lagi dan gitu lagi... dan kalo lagi inget ama tepuk tangannya ya begitu juga langsung deh ngelepasin pegangannya, Kei lupa kalo dia berdiri harus pegangan dunks...

Trusss... Kei jarang mau pegang gelang2 yang dah dipasangin Ibu buat belajar berdiri... maunya langsung pegang bibir boxnya dan.... pengennya pegangan ke yang lebih tinggi...pewww... mana kakinya pengennya manjat2 pula... "Kei ngga bisa sayang... boxnyakan dari jaring jadinya ngga ada buat tumpuan kakinya honey..." tapi keukeuh wae... ditambah lagi pake acara "dadahhhh...." karna emang lagi seneng dadahhhh ama tepuk tangan...

Oiya tentang ngerangkak... Kei kayaknya lebih seneng berdiri deh soale kalo ngerangkak palingan cuma 3-4 kali rangkak dah duduk lagi atow kalo ngerangkak dengkulnya ngga mo nempel lantai kayak orang ruku kalo lagi sholat bedanya cuma tangannya nempel lantai... jadi inget Ka'Iffah yang ngerangkaknya kayak spiderman he...

Keira Adzra Athayya smiled at 9:58 AM | 10 comments

Horeee....Pulang.....
Wednesday, February 08, 2006


Horeee.... pulang....!!!!
*kayaknya yang teriak gitu Ibu deh*

Yup! akhirnya Nenek dan Datuk pulang....
Jadwal mo pulangnya Nenek dah ditunggu-tunggu Ibu tuh...
Masalah ini sempet bikin bingnung, soale Ibu liat di jadwal kedatangan yang dikasih Nenek datengnya jam 11 malem tapi Ato dah wanti2 kalo dia mo dateng jam 10.30 malem eh ditambah lagi Ibu telpon ke Bandara kalo mereka dateng jam 9.45 malem...binuuuuunnnn...

Akhirnya diputuskan kalo Ayah & Ibu berangkat jam 9an dari rumah. Kei udah tau banget ka
lo Ayah & Ibu mo pergi jadinya pas dipamitin, Kei pura2 ngga liat & cuek *tandanya Kei ngga suka*padahal Ayah & Ibu dah di depan mata...ngga mungkinkan kalo ngga keliatan apalagi Ibu guedeee..... apa saking gedenya ampe nutupin pandangan....hiks...

Nunggu lumayan lama di bandara, dalam perjalanan pulang kita mampir dulu di Masjid deket rumah buat Sholat trus baru deh ke rumah. Sebelumnya Oom Elan dah nelponin Ibu kalo mo nyampe tolong dikabari soalnya panitia penyambutan dah pada telerrrr... Nyampe rumah Kei udah teler tidur padahal dah dibangunin beberapa orang tapi masih terlelap aja...*kebluk* Eh pas Ayah masuk kamer Kei langsung bangun....aromanya dah apal buanget kali yeeee... Kei masih ngumpulin nyawa dulu neh sebelum bertemu fans karna di masih "lulungu" kalo orang sunda bilang sih.

Liat deh photo di atas, Kei menyambut kedatangan Nenek & Ato lengkap pake bergo/kerudung yang dari Nenek Su (ade nenek Lampung) yang pulang Haji juga... wah Kei tertutup sekali ya.... pake kerudung... tapi koq masih manyuuuunnnn... juteekkkk dan.... koq betisnya keliatan seh....*photo bertiga*
Hiks... Keikan cuma pake baju tidur doank... tapi ditambahin bergo he...

Photo bertiga disebelah ini adalah photo Ibu bersama 2 anaknya karna Ka'Lubna tuh kaya
k anak Ibu yang pertama....*anak percobaan* Makacih Ka2, berkat Ka' Lubna Ibu jadi udah biasa ngurusin Kei he...

Sebenernya postingan kali ini mo nyeritain tentang Nenek & Ato di Mekah lengkap dengan photo. Ibu udah semangat buangeth eh taunya Ato ngomong "kayaknya memory cardnya jatoh deh"...pufh... padahal waktu di Mekah Ibu dah ngingetin Ato kalo memorynya full beli lagi aja tapi yang lamanya ditaro yang bener ntar ilang... eh bener aja kejadian...hiks... Dan berhubung memory cardnya ilang dan yang baru photonya dikit jadi critanya tentang Kei lagi...

Keira Adzra Athayya smiled at 11:42 AM | 7 comments

GONG XI....GONG XI....
Friday, February 03, 2006

Gong Xi Fat Cai... *telat mode*

Ibu mo crita tentang imlek kemaren yang sedikit membuat BT ibu berkurang he....
Apa sebab???? karena si Senin Harpitnas dah ngga ada... kantor Ibu kasih harpitnas jadi libyurrrrr bablas dari sabtu ampe selasa horey.... dan Kei dapet angpau juga dari kantor.... lumayan buat beli rotiboy eh salah ya buat beli salmon maksudnya*maap Kei*

"Ibu masih sibyuuuukkkk?" yup betul! makanya Ibu bawa kerjaan ke rumah dan hasilnya.... Ibu ngerjainnya harus subuh sebelum Kei bangun soale kalo dah bangun lebih enak ngerjain Kei....wakakakakak...

Berawal dari hari Sabtu.... kita umpel2an ampe di rumah aja soale takut hujan, maklum lagi musim siy... mana dah mendung lagi... jadi mendukung bangeth tuh cuacanya. Te' Susi ampe ngga buka toko karna takut hujan dan banjir dan ngga bisa pulang deh... eh ternyata mendungnya dari pagi baru ujannya jam 9 malem...weks ketipuuuu.

Hari Minggunya sama juga Te' Susi masih takut ngga bisa pulang so... tante2 pada pergi creambath dan Kei masih umpel2an di rumah ama Ayah & Ibu. Trus malemnya pas Te'Susi dateng bawain Kei yogurt asyiiikkkk...

Hayo...!!!Ada yang ngabur niy...
Ibu pagi2 dah ngabur ke dharmawangsa mo facial ke dokter, berhubung ngantrinya lama dan sabtu kemaren Ibu ngga sempet pergi jadinya hari ini disempet2in deh... pulangnya mampir dulu ke bakmi GM karna kelaperan dan dilanjutkan ke carrefour permata hijau tuk beli persediaan makanan Kei.

Walah, rame euy...!!!!
Pagi2 bude dah tilpun mo ke rumah bareng gerombilan si berat perwakilan bekasi...ups.
Jam 10an dah pada nyampe dan rumah dah rame deh padahal cuma nambah 2 tuyul dan cuma 1 tuyul yang demen triak2 tapi ramenya kayak dimana ya????
Mereka didrop di rumah karna Pakde mo jemput Oom Irawan& family (pulang Haji).
So.... si kakak berade (Ibu & Bude) ini yang happy buangeth kangen2an seharian he.... si Teteh bolak balik ke resto depan rumah beli makanan dari batagor, nasi padang, lumpia, brownies kukus...pufh... program diet berantakan abizzzz.

Critanya tuyul2 mo ngajakin oomnya (Ayah Kei) jalan2 tapi apa daya si Ayah lagi males keluar *lha bukannya emang biasanya gitu???* soalnya dapet oleh2 dari pulau kemaren... kulit ayah kebakar matahari gitu, jadi lagi ngelupas...hiks*jangan ngikutin bule2 dunk, soksokan bejemur*
Kasian juga siy dah nungguin ampe sore kurcaci2 itu ngga diajakin jalan, malah diempanin jajanan emaknya he... jadi Ibu ajakin K'Lubna ke indomart aja buat beli cemilan tuk di mobil eh dijana ketemu tukang sate padang... jadilahIbu membawa 2 bungkus sate untuk kakak tercinta... loh koq ayah ngga dikasih???? Ayah ngga doyan sate padang say...
Abis Maghrib Pakde baru dateng tuk ngejemput rombongan Bekasi dan... jadi sepi lagi deh rumah...hiks...

Oiya ada berita baru niy... disaat Ibu lagi asyik menghitung hari nunggu Nenek & Ato pulang, kita dapet kabar kalo Nenek & Datuk mo dateng juga dari Lampung....horey....asyikkkk... minggu depan rumah kembali rame deh....

sabtu, minggu, senin....sabtu, mingggu, senin,..... *ibu lagi ngitung hari niy....*



Keira Adzra Athayya smiled at 10:52 AM | 2 comments

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.