SPIDERMAN
Wednesday, November 30, 2005


Pose ini diambil sama Ayah (Ibu kemana ya...?)
Ayah pengen banget Kei merangkak, jadi Ayah seneng ngajak maen Kei dengan cara begini nih... Kei ditengkuripin trus Ayah ngegodain dengan naro maenan yang jaraknya agak jauhan.
Hiii... ini Kei udah kecapen, gemes pengen maju tapi ngga bisa2...hiks.

Ceritanya Ibu cetak photo2 Kei untuk oleh2 Nenek di Cirebon, dan diantaranya ada pose ini.
Nah... begitu Mas Arkaan dateng dan ngeliat photo ini, dia langsung bilang "e'men bun e'men.." sambil nunjukin photo ini ke Bude.
Dan ternyata... itu artinya "SPIDERMAN Bunda SPIDERMAN"..... wakakakakk....
Kita2 ngga kepikiran lho... pose itu mirip dengan spiderman... maklum bukan fansnya hi...
Kalo Mas Arkaan sih fans beratnya... wong ampe ke...maaf ye... CDnya aja maunya yang spiderman dan ngga mau gambar yg laen.
Padahalkan orang ngga akan liat mas... kalo pengen keliatan pakenya diluar kayak SPIDERMANnya......

Keira Adzra Athayya smiled at 10:17 AM | 2 comments

Gerombolan Siberat
Tuesday, November 29, 2005


Ini dia "Gerombolan Siberat" yang beranggotakan lima orang.
Dari kiri ke kanan nih ya... Kei dengan assisten pribadinya, Lubna, Icha (ketutupan Arkaan), Arkaan dan Kahfi (paling gede). Ngga ada ketua di "Gerombolan Siberat " ini, soalnya tiap anggotanya punya keahlian masing-masing...walah!

Ini dia keahlian mereka:
Kei si tukang ketawa dan makan...
Lubna si tukang...apa ya... ??? Dulu jago ngambek , tapi sekarang.... udah insyaf..... wakakakak (udah jadi kakak yg baik... soalnya punya adik yang....) so... masih dipikir2 mo resign ngga ya...
Icha si tukang jajan dan suka jadi provokator...
Arkaan si tukang ngadu dan paling suka bikin onar.... brisiiiiikkkkk
Kahfi si tukang maen PS dan paling ngga betah di rumah, suka ngabur....

"Gerombolan Siberat" inilah yang suka bikin keributan di rumah Nenek.
Kalo mereka udah ribyuuuuut wah bikin kepala pecah deh ngedenger teriakannya... Soal teriak merekalah jagonya.
Tapi kalo ngga ada mereka.... sssstttttt... rumah Nenek sepiiiiiii.... buanget....
Kayaknya sih ngga mungkin sepi deh.... soalnya 2 anggota (Kahfi & Icha) dari mereka berdomisili di rumah Nenek, paling sepinya kalo mereka berdua sekolah kali ye...
Dan.... merekalah yang sering buat kepala Nenek mo pecah...

Oom Kahfi & Tante Icha, jangan suka berantem dunks....
Kacian sama Nenek Kei ya....

Keira Adzra Athayya smiled at 5:05 PM | 4 comments

Diet...? No Way!
Monday, November 28, 2005


Ni' cerita tentang Ibu yang kalap ama makanan kalo lagi di Cirebon.
Padahal Ibu lagi getol2nya diet tuh...
tapi kalo udah di Cirebon... diet..? no way layau...

Kamis sore kita nyampe Cirebon.
Biasanya kalo nyampe Cirebon masih terang gini, Ibu langsung deh keluar rumah cari makanan. Tapi sekarang... udah ada Kei... jad
i nyampe rumah ampe malem seisi rumah asyik kukurentelan (ngumpul) aja sama Kei. Maklumlah...
Malemnya rombongan Bekasi (bude, pakde, lubna, ark
aan, tesi dan engkong) nyampe, tambah rame'lah rumah...

Ritual Ibu kalo di Cirebon baru mulai Jumat pagi.
Pagi2 udah dibangunin mo makan nasi jamblang "mang dul", Kei ikutan mo diperkenalkan... walah!
Nyampe rumah udah mulai sibuk nyiapin walimatussafar yg mo diadain abis Jum'atan.
Jam 11an eyang bandung dateng... nambah rame lagi he...

Kei udah mulai BT nih... soalnya rumah ram
e banyak tamu temen2 Nenek & Datuk (tua2 semua sich...)
Trus... Kei paling ngga suka rame... kecuali mall kale...
Acaranya kelar jam 4an, tamu2 pulang tru
s kita lanjut dengan ngobrol2...
Malemnya Nenek & Datuk keluar mo beli buah.
Aha... Ibu udah seneng tuh... Langsung deh Ibu bilang ke Nenek... "Ma, ntar pulangnya beli mie kocok ya..."
Mmmmm... yummy... kesampean juga makan mie kocok syuuups...


Sabtu pagi pas bangun tidur di meja udah tersedia serabi mmmm.... weanak dech... dicocol sama sambel
goreng bikinan Nenek.... nendang bo...
Ibu paling seneng kalo makan serabi dicocol sama sambel goreng.
Kelar makan serabi pakde udah ngajakin beli nasi lengko, tapi kali ini Ibu ngga ikut soalnya mendung banget jadi enaknya bobo... Nenek udah kesel ngeliat Ibu bobo " Kalo mo bobo ngga usah jauh2 ke Cirebon, ngapain ke Cirebon kalo mo bobo doank..." hiks kacian deh...
Laen dunk... bobo2 di cirebon...
"Ma, beliin lengkonya ya... plus sate kambingnya yg kering..."

Hore.... Nenek dateng...
Langsung deh... Ibu nyamber nasi lengko plus satenya... emang sich enakan makan ditempatnya dari pada dibawa pulang... tapi apa daya... ini juga udah wenak koq...
Lengko udah ngeganjel perut, Ibu masih nyomot "Pepes Dage" pake kerupuk melarat yang puedeshnya minta ampyuuuun...

Menjelang siang eyang2 dari bandung udah dijemput
travel. Pas kita2 masih ngumpul di teras, tukang tahu gejrot lewat...
Si bibi tahu gejrot ikutan nampang nich... lengkap dengan perlengkapan jualannya huhuy....
kelar makan tahu, rombongan Bekasi pamit mundur hiks.... ya... sepi deh....

Eh... di Cirebon ada minuman baru nich... TEH UPET...
Sebenernya teh ini udah lama buanget, dirumah selalu pake teh ini... Kayaknya cuma ada di Cirebon, trus sebelum ada teh botol sosro kita orang Cirebon taunya Teh Botol Upet. Nah... sekarang didepan sekolahan SD Ibu dulu suka ada tukang Teh Upet, kemasannya di gelas plastik dan dijual per gelas.
Segeeeerrrrr buanget....
Hari ini Ibu kesampean juga minum Teh Upet, sayangnya kalo di depan sekolahan cuma jualan hari sekolah adja sih... jadi kalo minggu mereka ngga jual hiks...


Semua udah pada pulang, tingggal rombongan Taman Ratu doank yang belum.
Ayah udah kecapean.... tidurlah ayah he....
Ibu ngga mau menyia
nyiakan waktu nih... mumpung ayah lagi bobo... Ibu minta anter Datuk ke Natasha mo facial.... (takut diomelin ayah tu.... "sempet-sempetnya blablabla....")
Kelar facial Ibu minta di jemput Datuk eh.... malah Ayah yg jemput hiks.... (kirain ayah masih
bobo...)
Jadi malu neh...

Nyampe rumah Kei ditinggal lagi.
Kali ini Ibu, Ayah, Datuk nga
nter Nenek ke Rumah Sakit mo operasi kecil...
Di jari telunjuk Nenek ada benjolan, tadinya sih ngga apa2...
Dua tahun yang lalu Nenek kejepit pintu trus luka dan ngga ke dokter, cuma pake batadine sama dibalut perban doank (nenek takut lukanya dijahit...).
Eh... sekarang Nenek ngerasa keganggu ama benjolan itu, dan ternyata kemaren dokter bilang itu tumor...
Dan... malam itu Nenek langsung di operasi.
Alhamdulillah... operasi berjalan dengan lancar, kira2 setengah jam Nenek udah keluar dari kamar operasi.

Pulang dari Rumah Sakit, Ibu mampir dulu di Kuning Ayu.
Ibu seneng banget makan di Kuning Ayu. Pokoknya kalo ke Cirebon kayaknya ngga afdol kalo ngga kemari. Kedai ini jual yamien, es
duren, dan es kopyornya yang TOP BGT...
Padahal biasanya kalo malem Ibu nggga ngemil lagi... lagi diet katanya....

Tapi sekarang... jangan tanya diet lagi ye....

Minggu pagi, Kei diajak Nenek jalan2 di sekitar rumah... Bertamu ke tetangga2 deket rumah gitchu... (duh.. kecil2 udah diajarin ngerumpi ke tatangga...).
Cirebon udah mendung, trus udah mulai dech gerimis turun...
Tapi hari ini hari terakhir kita di Cirebon, so biar gerimis tetep harus keluar rumah cari makanan khas.
Banyak makanan ya
ng dicoret dari list jajanan Ibu... Itupun harus dengan alasan yang tepat bo'...
Kayak Emapal Gentong "Mang Darma", soalnya di Bekasi anaknya "Mang Darma" udah buka kios di Kemang (asli lho... Ibu udah sempet interview bininya Mang Darma he...).

Akhirnya Kei, Ibu, Nenek, Datuk dan Icha keluar rumah juga.... (mumpung ayah bobo...)
Kenapa kalo pergi pas Ayah bobo...?

Soalnya Ibu ngga enak ati ama Ayah... nah... lho... (jajan mulu....)
Tujuan pertama makan bakso di dapan apotik di jalan kartini, baksonya enak... garing...bersih...
Kayaknya ngga bisa kelain hati deh...weleh...weleh...
Cuma Nenek dan Kei yang ngga makan, nenek lebih tertarik untuk milih sawo yang dijual di depan tukang bakso (inget mantu tuh...) Ayah seneng banget ama buah2an.
kelar makan bakso kita m
enuju "Shinta Manisan" beli oleh2 buat di rumah & kantor.
Lumayan lama disini soalnya Ibu sempet panik ngeliat cemilan dan harus disesuaikan dengan kapasitas mobil huahahaha.... kacian lagi...
Kelar belanja ol
eh2 didepan Shinta ada tukang Tahu Gejrot lagi... dan Ibu beli buat oleh2 tante2 di Jakarta.
Dan..... ketika Nenek sibuk milih mangga buat Ayah yang "GILA MANGGA"... Mata Ibu langs
ung tertuju pada tukang Es Duren.... alhasil Ibu beli es duren juga...
Biasanya di depan "Shinta Manisan" Ibu ngga pernah kelewat untuk beli "Pepes Dage" tapi berhubung jumat kemaren Nenek udah sempet beliin ya sutralah... Ibu ngga beli lagi...

Nyampe di rumah ternyata Ayah belum bangun juga (tau gitu perginya lebih lama lagi... ooopss...)
Di meja makan udah ada "Krupuk Sambel & Rujak Kucur".... ini favorit Ibu, biasanya Ibu beli di depan Yogya Grand Center tapi yang jualnya baru ada sore2an... Ibu sempet BT juga kayaknya ngga bisa men
ikmati "Krupuk Sambel & Rujak Kucur"... tapi ternyata... 'ceu een' tetangga belakang rumah sempet2nya ngebikinin makanan itu untuk Ibu... Thanks God....
"Krupuk
Sambel & Rujak Kucur" tuh... kerupuk melarat diatasnya dikasih kangkung dad toge baru deh diatasnya disiram sambel.... mmmm yummy... melek deh mata.... soalnya puedesh.... berasa dijambak rambutnya hi....
Kelar makan "Krupuk Sambel & Rujak Kucur"..... masih ada Es Duren yang ngga kalah yummynya....
So.... lanjut deh... si Ayah udah geleng2 kepala aja..... gubrak....

Perut Ibu masih penuh deh kayaknya.... tapi Nenek udah nyuruh makan karena Nenek udah bikinin cumi2 yang dimasak bareng tintanya jadi iteeeemmmm buanget tapi eunaaaaak buanget lho....
Kalo dimasak begini Ibu ngga bisa makan bikinan orang selain bikinan Nenek... lho... koq....

Kayaknya udah sore nich... kita harus cepet2 pulang, takut kemaleman di jalan nich...
Jam 13.30 kita pulang, kasian Nenek jadi sepi lagi deh.... hiks....
Abah Ipik ikuta
n kita nyampe Cikarang, soalnya mo mulai kerja lagi.
Nyampe jalan siliwangi Ibu masih mampir ke
La Palma untuk beli makaroni panggang yang lumayan rasanya dan murah harganya he.... dan ternyata makaroninya baru mateng. Asyiiikkkk enak dunks... makannya masih anget2...
Jaman SMP Ibu sering banget makan disini, soalnya La Palma tuh toko roti di depan sekolah Ibu.
Di La Palma dilengkapi juga tempat duduk untuk makan disitu, jadi.... dulu kalo ada uang jajan lebih disempet-sempetin dech mampir kesini... beli makaroni, cake cokelat plus teh botol... waduh... udah top banget tuh...

Kei kalo di jalan jarang banget rewel. Bobo mulu.... tapi pas nyampe Sukra dia mulai bangun dan kelaperan.
So berenti bentar untuk nyuapin Kei dulu, soalnya Kei lagi seneng makan dari pada minum susu nih.
Alhamdulillah... makannya habis dan Kei langsung bobo lagi.

Ibu udah puas dengan makanannya yang beraneka ragam dan... Kei cukup puas juga dengan menu hari ini kentang, brokoli, salmon dan keju he.... (jangan suruh Ibu makan itu ya Nak... weks....)
Kalo udah nemu tu menu... mo digangguin sedahsyat apapun dan serame apapun Kei sih tetep serius sama makanannya...
Wah photo disamping ngga keliatan ya... mulut Kei belepotan penuh dengan makanan...kurang jelas ye... di zoom aja he...


Kalo udah nyampe Cirebon, jangan nanya diet deh... sama Ibu.... Bakalan dicuekin abizzzz.....

Diet...? No Way...

Bulan depan Kei ikut ke Cirebon lagi ngga ya....??? nganterin Nenek dan Datuk berangkat....
Ikut dunks....




Keira Adzra Athayya smiled at 11:16 AM | 4 comments

...bebas euy...
Tuesday, November 22, 2005


Begini nih... kalo Kei nyampe kamer trus ditaro di tempat tidur...
Sueneuuuuung bangeth....bebas euy....

Biasanya kalo abis pergi keluar rumah (lama or bentar ngga jadi soal...), baru buka pintu kamer aja Kei udah girang... apalagi ditaro di tempat tidur... ngeliat tumpukan bantal... pi'i...dan perlengkapan tidur laennya...
Pengennya langsung... gubrak....

Cinta matee... ama kamer ya nak....
Eh... kamer apa tempat tidur ya...????
Weleh...weleh.... sama dunks.... Ibu ama Ayah juga... oops...

Wah... kita emang satu team nich.... seneng bobo....zzzzzzz......zzzzzz.....
Ada yang mau lomba bobo bareng kita...????

Keira Adzra Athayya smiled at 1:26 PM | 4 comments

Kei di Minggu Pertama


Ibu baru nemuin photo ini di computernya Ayah.
Lumayan masih bisa diliat walaupun ngga bagus2 amat he... Maklum motonya pake HP dan... Oom Elan yang ngeditnya.
Oops, tulisannya salah tuch.... harusnya "ATHAYYA"
(Ibu ngga nemuin file yg tulisannya bener, hiks...)

Photo ini juga dijadiin cover untuk undangan syukuran 40 harian Kei lho... (tulisannya udah dibenerin lage....)
Aduh koq ngga pada bilang sich mo dijadiin cover undangan....????
Kalo Kei tau, tali guritanya Kei masukin dulu lagiiiiiii....
Huh, sebel!!! Malukan, ketauan dech kalo Kei masih bayi he.... (emang sekarang ....????)

Ceritanya ni' photo diambil di minggu pertamanya Kei.
Photo yang paling gede diambil waktu hari pertama di rumah (4 hari). Trus photo2 yang kecilnya yang paling kiri diambil di kamar operasi (baru lahir) dan yang lainnya diambil di rumah (seminggu pertama).

Coba diliat lagi....., dibandingin ama photo2 yg sekarang ya....
Apakah ada perubahan...????

Keira Adzra Athayya smiled at 12:28 PM | 3 comments

Kangen Kakak Lubna....
Monday, November 21, 2005


Minggu lalu Kakak mampir ke Taman Ratu, tapi bentar... hiks
Soalnya kata Ibu kita mo pergi ke rumah eyang2 yang ada di jakarta untuk silaturahmi.
Rencananya Kakak mo agak lamaan maen ama Kei, ntar sore baru dijemput Pakde.
Tapi ternyata Pakde jemputnya kecepetan, sebel! Jadi maennya ngga bisa lama...
Kei masih kangen.....

Asyik....
Hari Kamis besok Kei mo ke Cirebon nich, ke tempat Nenek ama Ato....
Yang paling asyik...bisa kenyang juga maen ama Kakak Lubna & Mas Arkaan.
Soalnya kita semua mo kesana.
Ibu seneng banget tuch, soalnya udah lama ngga ke Cirebon (mo mudik ya bu...)
Ini yang pertama kali buat Kei.
Wah... Kei belum merasakan nikmatnya Cirebon sich...gubrak...
Kata Ibu sich di Cirebon banyak banget jajanan yang enak2, tapi bukan jajanan untuk Kei kaleee...

Keira Adzra Athayya smiled at 9:27 AM | 1 comments

Ketauan dech....


Hiks... ketauan dech...
Ibu seneng bener kalo moto Kei lagi bobo, katanya Kei kalo bobo suka banyak gaya...
So... Ibu ngga mo keilangan moment itu.
Eh malem minggu kemaren Ibu mulai lagi dengan kebiasaanya, tapi...
sekarang Kei udah tau kalo Kei bobo Ibu mulai dech beraksi dengan digicam or hp....
Huh... sebel dech kan malu kalo lagi bobo diphoto...
Dan...
Aha... Kei ngerasa koq ada yang moto ya...
Tutup mata ah... kayak seleb gitchu, suka jual mahal...
Wakakakak... ketauan jua dech.... Kacian dech Ibu... hasil jepretannya jadi begini....????

Keira Adzra Athayya smiled at 9:13 AM | 4 comments

Asyiiiik tinggi....
Thursday, November 17, 2005


"Awas Yah..."
"Jangan tinggi-tinggi...."
"Jangan cepet-cepet jalannya..."
Ibu udah ketakutan kalo Ayah mulai gendong Kei di pundaknya.
Soalnya Ayah kalo gendong suka banyak aksi sich... huh!!

Eh yang ditakutin sich enjoy aja... malah kesenengan... ketawa...tebar pesona....teriak....
Tapi... dibalik senyummu itu lho nak... tersirat juga sedikit ketakutanmu huahaha.....

Ayah sama Kei paling seneng dech kalo udah gendong2an begini, yang digendong sama yang gendong sama hebohnya....
Tinggal Ibu yang ngga berenti2 kasih pengarahan he....

Keira Adzra Athayya smiled at 9:31 AM | 1 comments

Smile....
Tuesday, November 15, 2005


Ibu selalu ngajarin Kei untuk banyak senyum.... apalagi kalo ketemu orang dan.... ada kamera he...
Untungnya Kei selalu senyum tuch kalo ketemu orang, biarpun orang itu baru Kei liat...
Senyuuuummm teuruzzzz.....
Trus ada yang bilang juga kalo Kei senyum katanya lucu... (GR dikit nich...)
Tapi Bude suka bilang "Kei ketawanya jangan lebar2...." hiks...
Gimana donk caranya biar ngga kelebaran?Malu juga sich soalnya belum punya gigi he...
Abis Kei kalo ketawa ngga bisa "jaim" sich, suka kebawa napsu gitchu... jadi lupa dech pesen dari Bude biar ngga lebar2....

Keira Adzra Athayya smiled at 1:46 PM | 5 comments

Kei dan si Pi'i
Monday, November 14, 2005


Kei ngga taku lho ama "pi'i"....
Tadinya Ibu takut kasih Kei boneka yang gede, tapi ternyata Kei berani koq.
"pi'i" ini dikasih dari Binda waktu lebaran kemaren, enak lho untuk temen bobo empuuuuk banget....
Awalnya sich Kei liatin "pi'i" dulu eh lama2 Kei tertarik sama bentuk idungnya.
Soalnya yang pertama Kei pegang tuch idungnya. Megangnya lucu dech pelan-pelan... kali takut digigit ya nak...
Ngga gigit koq... udah jinak dia...
Sekarang "pi'i" resmi dech jadi temen bobonya Kei selain ama Ayah & Ibu.

Kenapa Kei suka sama "pi'i"?
Karena Kei udah dapet bocoran nich....
Katanya kalo Kei takut ama "pi'i" ntar "pi'i" dibawa Ibu ke kantor untuk ganjel duduk Ibu....
Huh...enak adja...!
Untung Kei berani....., ngga jadi dech "pi'i" dibawa ke kantor (kacian dech Ibu he...)

Keira Adzra Athayya smiled at 4:51 PM | 3 comments

Tiiiiiin.... tiiinnnnn
Sunday, November 13, 2005


Tiinnnn......tiiinnnn... aduh... koq mobil depan ngga mo maju sich! Kei udah klaksonin tapi dia diem aja ya...
Ya iyalah Kei, kitakan ini lagi di dalem kapal.... jadi semua mobil diem ngga jalan.
Nanti kalo udah nyampe Merak baru dech satu persatu mobilnya jalan keluar sayang...
Pose ini diambil waktu Kei udah mulai BT kegerahan di dalem mobil waktu kita sekeluarga pulang mudik dari Lampung, padahal AC mobil jalan terus... (dasar orang kutub ni...)
Akhirnya Ayah punya ide ngajakin Kei maen steer.... Kei seneng buanget dapet permainan baru.
Mukanya serius banget apalagi bibirnya, gemes banget dia....
Nah Kei udah mulai tau camera ya? koq nyetir mobil matanya liat camera sich... Awas lho ntar nabrak....
Nggalah... mobilnyakan ngga jalan, jadi boleh donk nampang dikit liat camera he....

Keira Adzra Athayya smiled at 3:02 PM | 3 comments

Kei Live in Concert


Kei udah kayak Norah Jones blm ya....
Ini konser terakhir Kei di Lampung, sebelum Kei pulang ke Jakarta.
Lumayan penontonnya membludak, ticketnya juga sold out... maklum konser di kampung halaman jadi fansnya buanyak ada tante, oom, nenek, datuk, ayah... (kayak iklan mobil aja dech)
Koq Ibu ngga disebut ya? Soalnya Ibu mendampingi Kei krn Kei blm bisa duduk sendiri (maaf ya penonton)
Ibu... kalo ada camera kasih tau Kei donk.... Biar Kei bisa liat ke camera kayak Ibu... Lain kali kalo Kei konser lagi kasih tau ya Bu.... janji lho...

Keira Adzra Athayya smiled at 2:33 PM | 3 comments

Bobo bareng Ayah
Saturday, November 12, 2005


Bobo ama Ayah ah...
"Wah kapan motonya nich...?"
"Siapa yang moto sich...?"
Mau tau... aja....
Ayah bingung waktu Ibu nunjukin foto ini, gubrak...

"Ayah jangan ngebalik badan ya... ntar nimpa Kei..."
Kei bobonya kayak orang udah gede aja sich he....
(padahal 1/2 taon aja blm)
posisinya ngikutin ayah pula, eh si pi'i ikutan nampang juga.
Pokoknya kalo udah lomba bobo ama Ayah kayaknya ngga ada pemenangnya deh... Soalnya kita satu team nich, sama2 suka bobo. (kayaknya waktu Kei dlm perut, Ibu bobo mulu ya...)
Kei suka banget bobo ama Ayah soalnya bisa lama buangeed he....

Keira Adzra Athayya smiled at 6:30 AM | 7 comments

Mesra...

Mesra banget ya.... pose Kei bareng Ayah, berasa dunia milik Kei & Ayah doank.
Biar bikin Ibu ngiri ah.... he...
Begini nich kalo Kei udah BT rewel karena digangguin ama tante2 & oomnya... Langsung dech minta perlindungan ke Ayah / Ibu. Kayaknya kalo udah digendong sama Ayah/ Ibu mo digangguin sedahsyat apapun tetep senyuummm...

Liburan Lebaran kemaren Kei manja banget ama Ayah & Ibu soalnya Kei tau kalo ngga liburan kapan lagi bisa manja2an kayak gini.... he...
Jadi mumpung libur gitchu, puas2in dech...




Keira Adzra Athayya smiled at 12:25 AM | 3 comments

Lebaran Pertama Kei & Ibu
Friday, November 11, 2005


Ternyata.... bukan cuma Kei yang ngerasain lebaran pertama di Lampung, Ibu juga... (asyik ada temennya he...)
Ibu baru kali ini ngerasain Lebaran di Lampung karena tahun lalu Ibu sama Ayah Lebaran berdua aja di Jakarta. (Kacian dech lu....)
Soalnya waktu itu Kei masih di dalem perut Ibu, dan dokter ngga ngijinin Ibu mudik.
Kata Ibu umur Kei di dalem perut Ibu masih rawan (kurang dari 3 bulan)
Ini ada oleh2 dari Lampung, kita bertiga berpose di halaman belakang rumah Datuk.
Muka-mukanya udah pada kecapean ya.... Soalnya itu udah sore dan seharian tamu ngga berenti-berenti dateng.

Aduh... Ibu gede amat sich disitu... (maaf Bu...)
Wah itu udah lumayan sich, soalnya waktu Ibu hamil Kei berat badan Ibu naek ampe 30kg hik...
Nah giliran sekarang nuruninnya syusyah ya Bu....
Ntar Kei bantuin dech kalo Kei udah mulsi belajar jalan, pasti Ibu kurus karena ngejer-ngejer Kei terus.
Jadi pengen cepet jalan nich.

Keira Adzra Athayya smiled at 1:08 PM | 3 comments

Thursday, November 10, 2005


Lebaran ini pertama kali buat Kei. Tapi mudiknya udah 2 kali lho....
Karena waktu Kei syukuran 40 hari (cukur) Datuk & Nenek pengen ngadain di Lampung. (Maklum cucu pertama, heboh....)
Jadi untuk pengalaman mudik Kei udah punya, malah dulu masih 1.5 bulan... sekarang agak gedean gitchu...

Kei ngga kuat panas, panas dikit langsung keringetan dech.... so di kapal pasti rewel.... Abis mo turun dari mobil orangnya bejubel...
Mendingan di dalem mobil aja sambil dinyalain ACnya, lumayan walaupun tetep panas krn hawa diluar panas (mobil nyala semua).
Diperjalanan berjalan lancar, ngga kayak lebaran. SEPI.... banget di jalanan tapi di dalem kapal bejubel...

Nyampe rumah Datuk, udah disambut Nenek.... Mereka udah kangen karena udah hampir 2 bulan ngga nengokin Kei di Jakarta (Datuk & Nenek sakit, kecapean), biasanya tiap 2 minggu nengokin Kei.

Seru ya Lebaran... banyak tamu & sodara2 ngumpul... Dan Kei ngga mo diem, kalo ada orang ngobrol suka ikutan nimbrung. Tapi Kei teler nich abis terima tamu buanyaakk buanget sich....
Tahun depan Kei Lebaran dimana ya.....???

Keira Adzra Athayya smiled at 3:10 PM | 1 comments

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.