rok mini(ez)
Monday, June 26, 2006

Waduh cucok bener niy... yang ngasih rok mini ya te' miniez xixixi...
Ternyata apa yg dibayangin ama Te' Miniez kejadian niy... emang pas dipakein rok mini beraplikasi Kei tambah centil...psstttttt.... sama kayak roknya dan sama kayak yg bikin...ups

Waktu roknya baru dateng critanya mo langsung dipake besoknya coz kebetulan Idho sepupunya Kei b'day, tapi apa daya pas lagi nyoba2 eh diompolin...weks....
Tapi wiken iniyyyy..... roknya dipake buat ngedate ama Mas Arkaan loh
....
Critanya Budhe mo ngajakin ponakan2 dari Yogya jalan2 coz liburan anak sekolahan, dan seperti biasanya Ibu langsung kasih ide..."di taman anggrek aja ntar sekalian berenang"...weks... maap ye klo dah pada bosen xixixi... Untungnya Pakde setuju tuh... tapi ngga pake berenang yaks...kita ketemuan di MTA aje ye... Jadi Sabtu kemaren kita ke MTA (lageeee) niy...

Dan bener dugaan semula, pas dipakein langsung mukanya sumringah plus centil....
Pertamanya sih Kei agak jaim... liat deh tampangnya yang sok dewasa...weks... agak2 tertunduk dan tersipu malu...wakakak... kayak lagu aje ye..., abis ntu cengar cengir ndiri... PD aje klo mo diajak ke mall.



















Oiya adalagi gaya Kei dengan rok mini-nya, liat juga niy...

Ngga tahan kayaknye doski pengen goyang, pertama yg digoyangin tangan dulu niy... jep ajep jep ajep...sambil godeg wakakakak.... abis tu baru deh ngebor kayak Inul bow! naek turun goyang2... tapi berhubung takut jatoh jadinya Kei pegangan...weks... eh yang ada malah kayak orang mo p**p apa kayak orang mo beranak yaks...wadow...!!! klo inimah salah photographernya kaleeee....
Sorry banged photographernya amatiran dan Kei dah susah banged klo mo diphoto...*ngeles mode on*


Keira Adzra Athayya smiled at 2:41 PM | 27 comments

buah tangan
Monday, June 19, 2006

lho koq tangannya berbuah.... tangannya siapa ya...?????

Kali ini mo ngomongin buah tangan dari Boxtel & Dortmund, Te' Vivie critanya lagi mudik kemari niy.... dan bawa titipan dari Ibu2 RT di Boxtel xixixi....
Sebenernya mudiknya dah dari awal bulan, tapi si Ibu ini emang ngga tau diri... dah dikasih buah tangan eh dianggurin aja.... Maap2... bukan maksudnya dianggurin loh, tapi berhubung cuma ada waktunya weekend dan ternyata banyak banged yang harus ditengokin bulan2 ini jadi Ibu baru sempet ngambil si buah tangan ini minggu lalu di rumah Te' Natalie temennya Te' Vivie di Pluit.

Nyampe rumah Kei lagi bobo, begitu denger suara kresek...kresek... Kei bangun dan langsung nyengir lebar sambil nunjuk2 baju2 yang lutju2 itu.... dia dah PD aja tuh baju bakalan buat dia deu....
Eng ing ing.... ini dia si buah tangan ituloh....


Ibu RT Linnenbleker yang dah lengser dari dunia perblogan ini kasih Kei celana panjang pink... tapi masih kegedean siy... ngga papalah asal jangan kekecilan xixixi.... thanks te' Nina, yang T shirt pink coklat itu dari Te' Vivie... lutju deh... ada rompinya, yang ini juga masih disimpen dulu coz masih kegedean juga.
Ada juga T Shirt & Rok Jeans dari Te' Miniez yang ditambah dengan aplikasi2 lutju, waduh Ibu yang satu ini emang rajin banged siy..... Rok jeansnya ditempelin aplikasi2 dan ada tulisan "Kei"-nya juga... klo T Shirt-nya masih blom bisa dipake Te'....

Tadinya mo nunjukin photo Kei yg pake rok jeans, tapi apa daya... pas lagi nyoba roknya diompolin....weks... maap ya Te' Miniez... bukan salah Kei loh... tapi salah keran airnya Kei yg suka buka tutup sendiri seenaknya...wakakakak... Tapi besok Ibu pajang deh... soalnya wiken kemaren roknya dipake Kei ngedate sama Mas Arkaan xixixi....

Makacih buat tante2 yang dah kasih buah tangan buat Kei.... sering2 yaks...weks...:)


Keira Adzra Athayya smiled at 12:15 PM | 18 comments

tararengkyuuuu & baru 2 taon
Friday, June 16, 2006

Tararengkyu yaks... buat doanya...pas eniperserih kemaren...

Sori dori mori, bukannya congkak bukannya sombong niy tapi apadaya lagi ambruk xixixi...
Critanya senin kemaren gw ngga masuk coz radang tenggorokan yang mengakibatkan agak demam & pusing ternyata dokter kasih saran untuk cek darah
berhubung agak2 curiga sama si kolesterol.
Selasa gw cek darah dan sorenya terima hasil klo kolesterol gw tinggi...gubrak! langsung deh gw lapor ke bonyok, mertua & suami.... yang didapat sama, wejangan bow! blom genap 30 taon, penyakit dah kayak nini2 pisan, geuleuh! si mama bilang "kayaknya di keluarga kita ngga ada deh baru punya anak 1 dah kolesterol tinggi!" gw masih berusaha ngeles..."eit jangan salah, siapa bilang mereka ngga punya???? kan mereka blom cek darah... xixixi...."

Mo posting tentang eniperserih eh internet di rumah jalannya dah kayak keong, jadi ya cuma bisa liat di SB doank. Dari pada nungguin jalan keong mendingan maen ama Kei dunk....
Trus mo klarifikasi niy... klo gw ngga hanimun, lah laki aja kagak ada disamping gw gituloh.... eh hanimun dink tapi berdua ama Kei doank.... di pulau.... pulau kapuk....wakakakak...

Ditambah lagi baru nyampe kantor dah disuruh meeting di Bogor & Cibubur.... dan baru balik sore ini...weks... tapi ni postingan harus tayang soale dah basi banged! Untungnya malem ini internet di kantor lagi tau diri... cepet banged bow jalannya xixixi....

Sekali lagi tararengkyuuuuu atas doa & ucapannya ya....:)



**************************************
Baru 2 Taon

Tanggal 19 Juni 2006 ini adalah ulang taun pernikahan yang ke-2, baru 2 taon bow! masih panjang banged perjalanannya....
Kayaknya baru kemaren
deh photo2 kayak gini dibikin.... badan masih langsing, dan berasa dunia milik berdua katanye.... cie cie....Tapi sekarang dah ada buntut si centil Kei yang bikin hidup lebih hidup....halah! iklan banged siy...


Mo mengingat2 lagi masa 2 taon yang lalu yang biasa disebut dengan "Awal dari sebuah akhir...", berhubung taon kemaren blom punya blog dan masih berkutat dengan Kei yang waktu itu persis usianya 1 bulan.

Persiapannya lumayan hebohlah, soale semuanya mo dikerjain sendiri... dasar emang seneng yang printilan kayak begini niy.... dan banyak banged maunya xixixi....
Klo untuk urusan pra nikah sih baru bener2 mulai, pas 3 bulan sebelom hari H, gw dah mulai merawat diri di cikini berhubung waktu itu gw masih ngekost di setiabudi, cetak undangan, photo pre-wed, cari seserahan, pesen kebaya, cari souvenir dan keperluan2 laennya hampir semuanya dikerjain sendiri... si Abang mah masih bercocok tanam di tanah kelahiran bow... baru detik2 terakhir doank dia ikut ngurus soale untuk menghindari percekcokan yang sering terjadi menjelang hari H jadi semua dia serahkan pada dirikyuuuu... "adik senang abang juga ikut senang xixixi..." *makacih abang*

Satu minggu sebelomnya gw dah mulai cuti, mundur dari rutinitas jadi kuli sejenak. Balik kampung niy....
Ikut2an nimbrung rapat panitia juga siy....


Rabu, 16 Juni 2004
Sodara2 dah sebagian dah ada yang pada dateng, rumah dah mulai rame coz mereka tumplek di rumah dulu baru malemnya pada ke hotel.
Menjelang siang gw pasang inai/pacar arab, ini sih ambil tradisi Melayu dari Papa. Yang bikin inainya ini orang Arab, lumayan makan waktu lama untuk
nunggu keringnya ampe ngantuk2...zzzz....

Kamis, 17 Juni 2004
Papa pasang "beleketepek" di pintu rumah, tradisi Jawa klo mo hajat gitu deh... kayak semacem pintu gerbang dari janur dianyam yang ditempelin buah2an juga.

Tenda juga dah mulai dipasang hari ini.

Jumat, 18 Juni 2004

Pengajian

Jam 9an rombonga
n ibu2 pengajian dari UPI Bandung dateng. Kenapa ngambil jauh2 dari Bandung???? Mama & Papa dulu kuliah di kampus itu dan kakaknya Mama masih tinggal di komplek dosen disana. Otomatis Ibu2 disana dah pada kenal dan mereka pengen banged dateng ke Cirebon dan ikut berpartisipasi dalam acara ini he....
Selain Ibu2 pengajian UPI Bandung juga kita ngundang Ibu2 pengajian deket rumah & tetangga2 juga. Oiya di acara ini gw juga ngaji sendiri untuk QS Ar-rum.... walopun gemeteran...
Acara pengajian ini sengaja diadain pagi karna keluarga Lampung pengen banged ngeliat ritual pernikahan adat Jawa... so siraman si Ayah diadain setelah siraman Ibu ditempat yang sama dan.... tentunya makan waktu lama dunk...

Sungkeman















Ini nih yang kemaren gw critain yang bikin sedihhhhh dan dada bergejolak
coz nangisnya diiringi gamelan dan MC ditambah lagi ortu gw yg memberikan wejangan.... wuih nangisnya nikmaaaaatttt banged ampe sesenggukan dan susah berenti.

Siraman













Abis sungkem minta ijin baru deh acara siraman di mulai, gw di tuntu
n ortu ke tempat yang telah tersedia...halah!
Setelah ortu nyiramin dilanjutkan dengan sesepuh2 dalam keluarga besar. Trus dituntun lagi ke kamer, dicukur rambutnya dikit trus disupin... ini critanya suapan terakhir bow!
Acaranya dilanjutkan dengan acara sungkeman dan siraman Ayah, sama persis seperti dirikuw...

Dodol Dawet
Mama & Papaku dodol dawet alias jualan dawet, ritual ini katanya sih berharap suapaya tamu yang dateng banyak umpel2an kayak dawet...gitu... lah klo tamu yg umplek2annya tamu tak diundang gimana????? jadi pusyingkannnnn????






Midodareni












Acara ini berlangsung malam sebelum besoknya kita melangsukan Akad Nikah. Disebut malam Midodareni coz katanya siy pada malam ini semua bidadari turun niy dari kayangan...halah! dan si penganten akan keliatan cuanttttiiiiikkkk bagai bidadari..... katanye loh.... kenyataannya ya PD PD aje lageee....
Kali ini si Ayah ngga boleh ngeliat Ibu, pamali katanya.... eh si Ayah memprovokatori Ka' Lubna dan berhasil! Ka' Lubna masuk kamer Ibu dengan marah2 sambil matanya berkaca2..."Te'Tul kenapa siy ngga mo ketemu
Oom Inda.... kasian taooooo.... nungguin di luar...!"
Malemnya setelah semua tamu pulang, dan dah waktunya tidur.... tapi koq mata ini blom mau bobo ya....???? Ibu dah didalam kamer, tapi ngedenger ada telpon dan sepertinya penting.... langsung deh keluar. Ternyata, panitia ngabarin klo ada problem di dekorasi, itu dah jam 2an deh kayaknya... Ibu tetep keukeuh mo ke Hotel ngeliat bentuknya... tapi ditahan2lah.



















Akhirnya subuh Ibu cek dekorasi dulu, dan terlihat dah lumayan ok... baru deh Ibu masuk kamer hotel untuk dirias...


Akad Nikah

Ya... inilah "Awal dari sebuah akhir..."
Sebuah awal, karna menikah tidak akan berakhir pada moment ini....

Dan sebuah Awal dari perjalanan sebuah kehidupan seorang anak manusia....


Alhamdulillah... akad nikah berjalan lancar... tanpa hambatan...
Mudah2an kami bisa memban
gun keluarga shakinah, mawadah dan warahmah... dan bisa menjadi panutan buat anak cucu kelak...amien....
























Photo diatas diambil pas akad nikah lagi berlangsung....


Resepsi
Resepsi pernikahan yang diadain di Cirebon ini pake adat Palembang.... ini keinginan gw sekalian juga menghormati keluarga Papa dan mengabulkan keinginan Papa...deuuuu....
Dulu waktu Mbakyukun nikah, dia pengen banged pake adat Palembang tapi ngga kesampaian coz dapetin orang Yogya asllllee..... dan pengen semuanya pake adat Yogya....

Nah sekarang giliran gw yang pengen pake adat Palembang.
Di adat Palembang, pengantin cewek harus menari diatas nampan kuningan, biasa disebut tarian "Pagar Pengantin".... ini adalah tradisi yang artinya si pengantin cewek ini lagi membagi kebahagiannya pada semua orang.... Mo ngeliat aksi Ibu yang lagi berlenggak lenggok.... sok etataaaah....



















Eniperserih kali ini sama seperti biasanya, ngga ada perayaan cuma ada wejangan2 by sms or phone dari keluarga tercintah....
Penyakit gw yg kambuh niy...agak2 manja aja pengen ditelpon tiap jam kayak jaman pacaran dulu xixixi... trus sedih juga ngedenger suara Abang atow emang gw yang cengeng.... maunya mewek...hiks...situasi menunjang gityuuu... agak2 demam ditambah lagi eniperserih... boleh dunk yang penting halalkan????? diturutin pula ama laki gw...makin cinta niy....:)

Keira Adzra Athayya smiled at 4:36 PM | 25 comments

angka 6
Wednesday, June 14, 2006

Abis 4 trus 6 niy.... Hosh! ini bukan nomor togel, jangan buru2 dateng ke bandar buat dipasang yaks...Ada apa dengan angka 6???? Gw juga kagak tau niy... yang jelas siy ada ibu dosen Gege & Wina yang kasih PR ke gw... besok pindah jurusan ah... biar ngga dikasih PR mulu...wattttaaauuuu!

Enam yang bikin gw seneng:
1. Kelar sidang skripsi....
Wuih plooooonngggg gitu rasanya... ngga punya utang ama ortu...ups masih banyak utang yg menunggu bow... Pas keluar dari ruang sidang legaaaa banged, apalagi pas dibagiin amplop yang yg isinya duit!.... toweweweww.... bokis banged lageee... isinya ya nilai dunk! yang memuaskan skaleeeee.... ngga ketulungan deh yang ada gw ketawa ketiwi aja sendiri... secara dosen pembimbing gw tuh syeeerrrreemmm....

2. Wisuda
Wisuda sih ya biasalah.... senengnya coz pake kebaya...ups... emang gw demen banged pake kebaya bow. Tapi yang bikin seneng siy kelar wisudanya, soale si Ayah disidang ama Nenek & Datuk...."woy anak gw mo dibawa kemana niy...!!!" dan jawaban Ayah yg menyejukan gituloh, lah emang dinanti2... "mo dibawa kawin bow..." inimah hal yang bikin gw seneng tapi bikin laki gw keringetan...wakakakak

3. Makan pake duit sendiri
Pertama dapet duit hasil keringet sendiri, dah pasti rasanya seneng.... Tapi pas duit itu dipake makan trus nelennya ituloh.... rasanya gimanaaaaa gitu, laen banged. Padahal siy di kantor pertama dah disediain makan loh, tapi tetep aja pengen makan pake duit ntu tuh... waktu itu makannya rame2 bareng temen2 yang baru dapet duit ntu juga xixixi...

4. Dilamar
January 2003 gw dilamar bow.... satu keluarga dari Lampung dateng ke Cirebon, meminta gw utk bisa mendampingi anak sulungnya... ya si Ayah itulah...
Disini memutuskan tanggal acara pertunangan, akhirnya gw diambil orang juga he.... Ortu gw jelas senenglah... dagangannya dah laku semua...yuuuhhuuuu!

5. Nikah
19 Juni 2004 akad nikah dirikyyyuuuu & si abang yang sekarang dah jadi suamikyyyuuuu...
Akad nikah berjalan lancar banged, pestanya juga lancar, tapi malam pertamanya ngga lancar...phew... kelamaan milih tempat bow..yang ada malam ke 7 kallleeee....

6. Punya "singget nangka"
Ini dia yang ditunggu2... tanggal 19 May 2005 lahirlah si cantik Keira Adzra Athayya... di panggil "singget nangka" yang artinya ulet nangka coz doski ngga mo diem dari mulai brojol.
Senengnya ngga ketulungan deh... ngga nyangka aja gitu, gw langsung ngeliatin perut gw...ups.. koq dah kempes dikit, yg paling tepat sih dah ngga keras xixixi... trus dipangkuan gw ada manusia mungil yg lutttjjuuuuuu banged, sempet kepikiran "apa gwmimpi kali ye... abis gw cubit paha gw tapi ngga berasa... lah wong masih kebal karna bius woyyy...


Enam yang bikin gw sedih:
1. Eyang Putri meninggal
Ditinggal Eyang Putri waktu kelas 6 SD, eyangku ini tinggal serumah plus sekamar dengan gw dan dia baeeeeeekkkk banged dengan cucu kesayangannya ini... selalu menjadi penyelamat klo daku dimarahin Mama...weks.. & menjadi penyelamat juga klo gw diisengin sama oom2 gw...
Yang bikin tambah sedih, si oom bilang "bisa ganggu ade sepuasnya niy..."
Huahauhuaaaa.... nangisnya tambah kenceng dunk!

2. Tiap Lebaran
Lebaran niy paling sedih buat gw... dari mulai ada Eyang yang kita harus sungkem dan dapet giliran sungkem yang lama coz nyokap anak ke 5 dari 8 dan pake acara nangis2 pula' secara gw pada waktu itu blom ngerti kenapa pada nangis.... Trus Eyang dah ngga ada juga tetep tradisi ini berlangsung dan gw udah mulai ngerti... selalu sedih kalo dapet wejangan dari ortu pas lagi sungkemnya ituloh...hiks...kayaknya banyak banged dosa gw. Dan sekarang gw ngga bisa ngerasain sungkem yang mengharu biru itu lagi karna gw lebaran harus ada di tengah keluarga laki gw....hiks...hiks...hiks...

3. Ritual Nikah
Yang paling sedih dari ritual pernikahan ya acara siraman. Gimana ngga sebelum siramankan gw sungkem ke ortu dan.... pastinya wejangan2nya tambah banyak trus diiringi gamelan dan MC yg bikin dada ini tambah bergejolak ngga karuan deh.... dan bikin nangisnya itu nikmaaaaat ampe sesenggukan dan susyaaahhhh brentinya. Dan yang ngga kalah sedih juga besoknya pas akad nikah, pasti sedih apalagi dengerin ceramah nikahnya dan pas ijab kabul... degdegan siy.... tapi campur sediiiihhhhh.

4. Mo ngelahirin
Sedihnya pas lagi ngerasain mullleeeesssss yang aduhai tapi ngga ada Mama disampingku...
Biar dah merit, teuteeeuuuuuuppppp anak mama dunk! tul ngga! Dan padahal sebelumnya gw dah mo agak2 dewasa niy... bilang ke Mama ngga usah dateng dulu... tapi saking ngga tahannya jam 3 malem telpon Mama dan nyuruh dateng ke Jakarta...phew...

5. Mulai gawe lagi...
Cuti melahirkan dah abis, so.... gw harus memeras keringat niy... ninggalin Kei-nya ituloh! Kei masih blom genap 3 bulan, Emang sih waktu itu Ayah ada di Jakarta tapi pas gw telpon katanya Kei dari mulai masuk kamer pas abis mengantarkanku berangkat dia nangis ngga berenti2 padahal Kei tuh ngga pernah nangis.... dan baru berenti setelah asisten-nya nemuin daster gw di kapstok belakang pintu yg semalem dipake trus dia kasih ke Kei.... sediiihhhhh banged.... dan terharu... gw ditangisin ama anak gw ampe dasternyapun jadilah... walow mboke ngga ada asal ada bau2nya gituloh...

6. Ditinggal lelaki lagi...
Bukan! bukan gw sering diputusin cowok, la pacaran serius cuma sama Ayahnya Kei tok! nyang laennya ama monyet bow xixixi... ngga dink... bener koq cuma Ayah seorang...switswiiiuuuuu....Gw pacaran emang lama banged 7 taon dan itu banyakan jauhnya.... trus critanya pas dah merit keadaan kayak gitu dah ngga akan ada lagi, gw bisa bersamanya dalam satu rumah tiap hari ketemu...wuihhh pastinya seneng dunk! Tapi pas dah ada Kei dan lagi lucu2nya, si Ayah dapet kerjaan di luar kota.... ditinggal lagi deh.... walopun deket siy, tapikan tetep aja sedih... ngeliat pertumbuhan Kei-ku jadi sendirian, kasian si Ayah yang cuma dapet laporannya doank...ihik....ihikkkkkk...

Horeyyyyy... dah kelar PRnya, sekarang bisa maen2 ke tetangga...yiiippppyyyy.....
Kali ini gw ngga nimpuk yang laennya dehhhh.... pasti dah dapet giliran buat PR...xixixi...

Keira Adzra Athayya smiled at 11:19 AM | 25 comments

Kei nengok "Bibi"
Monday, June 12, 2006

Wiken kemaren Kei ke cirebon niy.... mendadak siy...
Jadi critanya "Bibi" asistennya Nenek yang udah ngikut Nenek dari Ibu di dalem perut ampe sekarang dan udah ngurusin Ibu dari bayi, kena kanker payudara std 2 dan dia pengen ketemu Kei. Buru2 deh Ibu telpon ke Ayah crita masalahnya dan ternyata.... Ayah ngajakin "ya udah sabtu pulang kerja langsung berangkat ya..."

Sabtu pagi Ibu mastiin lagi telpon ke Ayah, dan si Ayah bilang agak sorean ya...
Ya sutralah... Kei sekolahnya sekarang aja, kebetulan di rumah ada Te' Eka sepupunya Ayah yang mo ngeliat Kei sekolah juga. Pula
ng sekolah ngga sempet cuci mata karna ada temennya Te' Yuli yang mo nyewa apartemen, dan dia pengen liat jam 1an gitudeh... nyampe rumah Ibu cuma nurunin Kei & Te' Eka trus ngabur lagi.

Nyampe rumah sempet bobo bentar, ngelurusin pinggang eh ngga lama Ayah sms nyuruh siap2 coz Ayah dah di jalan. Siap2 deh kita... nyiapin bawaan Kei, Ayah & Ibu sendir
i... sedikitlah lha cuma numpang bobo doank...weks..
Jam 5 Ayah dateng trus kita berangkat jam 17.30... cabuuutttt.... sepanjang jalan Kei ngga mo bobo, maen mulu ama ngoceh.... dan ternyata ocehannya berenti pas dah keluar tol cikampek. Doski dah kecapean kali ye..... zzzzzzz..... bobo dan baru bangun pas di nyampe rumah.
Nyampe jam 11 malem, Kei masih blom bobo.... ya iyalah....sepanjang jalan dah kenyang bobo...
Bibi biar kangen2an dulu ama Kei he...


Bangun tidur, seperti biasanya klo di Cirebon ya tempat makanlah.... tapi ternyata... Ato dah siap berangkat ke proyek...hiks... alamat ngga bisa beli oleh2 deh... scara memang Ayah klo di Cirebon cuma numpang bobo doank...hiks...hiks...hiks...
Ya udah deh akhirnya si Kei cuma jumpa fans ama tetangga2 sekitar rumah dengan berjalan bow... ya dipegangin dikitlah...xixixi... trus muter2 di garasi aja deh dari pager ke mobil trus dari mobil ke pager gitu ajadeh bolak balik...phew... nah si Ayah dah mulai bangun niy... tapi dah terang benderang bow...





































Abis capek kular kilir dilanjutkan dengan naek becak... kali pertama dia naek becak niy... si Ayah dah sempet binun, soale anaknya tak kunjung datang.... sekalinya dateng mukanya dah jutek banged... masih pengen naek becak ye....! baru tau nikmatnya naek beca dengan angin yang semeriwiiiiiingggggg..... dan bisa melihat sejauh mata memandang...halah!



















Kelar naek becak, Ibu ngerayu Ayah untuk nganter ke Shinta beli oleh2.... trus pulang dan siap2 ke Jakarta.... dah jam 3 bow... kesoreannnn!!!!! Syebeeeellll semua dah pada abis, lha wong dah sore gitu.... mo beli tahu gejrot di depan Shinta...abissss, mo beli pepes dage yang pedessshhhh dan berasa dijambak niy rambut saking pedesnya juga abisss.... ampe ke tukang empal gentong pun dagingnya abis yang ada cuma jeroan doank... Untunglah "Ceu Een" tetangga belakang rumah ngebekelin sambel asem yang disiram diatas kerupuk ituloh... untuk dibawa ke Jakarta... mmmm...yummy.... sehah...sehaaaahhh... saking pedesnya

Di jalanan Kei juga ngga mo diem, pengennya duduk sendiri sambil maen kayak jualan2an gitu... semua makanan di keluarin sambil ngoceh sendiri... ngeliatin truk2 gede yang ada dibelakangnya dia teriak2 ngasih tau Ayahnya...welehhhh....



















Kei baru tidur pas nyampe Cikampek.... di Cikarang ampe Jatibening merayap bow... mancrrreettttt!!!! dan Kei baru bangun pas nyampe rumah jam 20.30an deh...
Rencananya Ayah mo langsung berangkat ke Cilegon, tapi untuk kedua kalinya Kei dan Ibu berhasil menahan....horeeyyyy... jadi kita maen deh semaleman dan baru bobo jam 11an deh...

Pagi2 dah pada sibuk, coz siAyah mo berangkat pagi.... eh si "singget nangka" juga ikut2an heboh....

Ssstttt... mama Firza, gw padahal dah punya rencana ketemuan denganmu loh... apadaya cuma numpang bobo doank... laen kali kopdaran yuks...coz dikau suka posting crita & photo yg mengingatkanku akan kota tercintah iniyyyyy......


Keira Adzra Athayya smiled at 2:56 PM | 17 comments

4 things...????

Wadow padahal dah pake helm, tapi koq masih kena timpuk ye…..????? Barusan dapet timpukan dari Nuniek & Dhona niy….

Nyok kita mule deh....

4 jobs you’ve had in your life

- Researcher, C.B Richard Ellis/ PT. Heburinas

- Analyst – Property Advisory, Knight Frank

- Kagak ada lageee…… masih bertahan di posisi kedua niy.... pengennya siy FTM he.... biar selalu dengan Kei...


4 place you’ve lived

- Cirebon (dari brojol ampe SMA)

- Jakarta (dari mulai kuliah, pacaran juga sempet disini dan abis nikah)

- Bekasi
Jangan tanya gw tentang Bekasi yaks, ini kota cuma untuk numpang tidur doank…., gw cuma tau dari Taman Century/Pekayon ke kampus doank dan cuma bertahan beberapa bulan… dan gw dikembalikan ke habitat gw di grogol…xixixi…. *cinta mate* sstttt bukan RSJ loh….

-Dari mulai menginjakan kaki di Jakarta ya di Barat inilah ampe dah sempet ke Bekasi tapi ujung2nya ke Jakarta Barat lageee....

4 movies you could watch over & over

-Pelem nikahan gw di Cirebon *bersejarah bow… dan ngga pernah bosen*

-Pelem Nikah Adat gw di Kalianda – Lampung *nikah adat ini terakhir diadain 32 taon yang lalu waktu mertua gw merit…so… bersejarah juga dunk daannnnn pembuatannya ituloh mana tahannnnn... 3 hari 3 malem kagak tidurrr.... padahal dah dapet korting dari 7 hari ke 3 hari...weks...*

- Ungu Violet

- Titasic… eh salah Titanic…

Maap yaks yang ditonton banyakan pelem yg pemainnya gw sendiri lha emang begitulah keadaannya xixixi…. Eh inget ya yg Ungu Violet & Titanic bukan gw tuh… maap2 kate klo tuh pemain agak mirip gw...weks...uhuk uhuk...


4 TV shows you love(d) to watch

- Liputan 6

- Ekstravaganza

- Ceriwis

- Gossip dan sejenisnya... *haus gossip*

4 favourite foods

-Bakso

-Lumpia Semarang

-Mpek-mpek

-Tekwan

Mentang2 “wong kito galo” jadinya ya begitu deh…. banyakan makanan Palembangnya padahal siy.... gede di Jawa.


4 website you visit daily

- Blognya Kei dunk…. Sebelom kerja cek dulu niy…

- Yahoo

- Google

- Kantor… klo kagak gw bisa di pentung dunk! sebenernya sih utk jaga2 doank...xixixi...


4 tagged

- Mona

- Marlina

- Te'Dhira

- Yomi

Ups... maap ye yang dah kena timpuk.... jadi sapa aja deh nyang mo ngerjain...

Keira Adzra Athayya smiled at 9:29 AM | 11 comments

si putih yg ditunggu
Wednesday, June 07, 2006


Alhamdulillah....

Akhirnya si putih yang ditunggu-tunggu dateng juga niy... senengnya ngga ketulungan. Lha iyalah... padahal tu gigi palsu dah mo dipesen...wakakakak...
Memang sih hari senin kemaren Ibu tlp ke rumah dan ternyata Kei lagi panas...hiks... sedihnya, mana mo ditinggal pula... eh ngga taunya client Ibu ngga bisa...Alhamdulillah.... ngga jadi ninggalin Kei dunk...
Langsung deh tenggo... ngibrit pulang... nyampe rumah seperti biasalah... biar masih anget dan jidat dah ditempel byebye fever ya tetep jalan2 dan beraktivitas seperti biasanya....ngga bisa diem...wadow...ampyuuunnnnn

Selasa siang pas Ibu telpon ke rumah si teteh bilang..."bu, kei dah tumbuh gigi..." langsung deh muka Ibu sumringah gitu... dan pengumuman ama semua orang di kantor... abisnya semua orang dah pada bilang "telat tuh... masa dah setaon blom tumbuh"....hiks...sedihnya...
Cup cup cup.... jangan sedih Bu.... lha kan semua ada kelebihan dan kekurangannya... walopun kekurangan pada gigi tapi punya kelebihan centil....wakakakak....tul ngga!

Bertepatan dengan tanggal keramat
06-06-06 si putih menampakan wujudnya...halah bahasanya coba.
Si putih pertama Kei muncul di kavling yg dah tersedia yaitu kavling 1b bagian atas...
wadow istilahnya bow...mentang2 orang property niy... kebiasaan di kantor..weks... Untuk lebih jelasnya bisa plototin gambar ini yahhhhh....
Berhubung mo ngambil photonya Kei ngga bisa2... karna doski tau klo Ibu mo banget moto giginya jadi skrng semalem klo ketawa jaim gitu... senyum dikulum. Dan tadi pagi Kei mau sih nunjukin giginya tapi ya masih kweccciiillll gituloh... jadi mendingan photo ini aja yang dipajang yaks xixixi.... biar puas melototin gigi dan kebetulan nih orang nurut aja disuruh mangap laybaaarrrrr......

Selain tentang si putih, Kei-ku sekarang dah bisa jalan 5 langkah loh... pasti Ayah terbengong2 liat Kei wiken ini, coz Ayah dah 2 minggu ngga pulang dan Ayah blom tau Kei bisa jalan dilepas dikit2 dan sudah tumbuh si putih....

Wuih... jadi ngga sabar nunggu wiken niy....:)

Keira Adzra Athayya smiled at 4:24 PM | 17 comments

dibawa kaburrr!!!
Tuesday, June 06, 2006

Walah judulnya syereeemmmm.... tapi emang kali ini mo nyeritain klo hari sabtu kemaren Kei dibawa kabur sama Ibu ke Mall..... bedua doank....
Begini nih gayanya Kei mo dibawa ngabur ama Ibu ke Mall.... semangat 45 doski....

Seperti biasanya Kei klo dah wiken pastinya Ibu siap2 atur schedule.... klo minggunya mo jalan ya sabtunya sekolah tapi klo sabtunya yg mo jalan ya minggunya yg sekolah he....
Rencananya hari Minggu kemaren mo nengokin Budhe Deasy yg baru ngelahirin di Cisalak, dan pastinya dua kakak beradik (Ibu & Budhe) ini klo kemana2 ya harus barengan xixixi... eh ternyata Pakde blom bisa ke Jakarta, masih sibuk ngurusin Yogya karna memang banyak bantuan yang dateng dan harus cepat2 disalurkan.... makacih buat semuanya yg dah pada peduli sama Yogya...
Akhirnya rencana itu batal, dan Ibu mutusin klo Kei sekolahnya Minggu dan kita di rumah aja sabtunya.


Lagi enak2nya makan, eh ada tlp dari Te' Yuli, dulu temen sekantor tapi berbarengan dengan Ibu cuti melahirkan te'yuli pun pindah ke developer dan sekarang mo dipindahin ke KL....wuihhhhh wenaknya....
Jadi critanya Minggu nih te' yuli dah harus berangkat, tapi Ibu dah wanti2 klo mo pergi harus ketemuan dulu... waktu Kei b'day kmrn soale ngga bisa dateng coz lagi di KL sibuk pindahan...weks...

Jam 13.30 dapet te
lpon, trus Ibu langsung bilang " jam 2 ketemu di taman anggrek (lagi) ya...." langsung deh taro piring nyiapin bawaan Kei trus Ibu dandan dan..... ngaburrrr.... berdua doank... lha si Ayah-kan ngga pulang....

Nyampe mall, Ibu langsung lari nyari kado dulu buat te' yuli... eh dah buru2 gitu taunya ada tlp "trul, lu jalan2 dulu aja gw agak telat..." owkey deh.... ngga disuruh juga dah jalan duluan xixixi... tapi koq ya dah lumayan muter2 ngga dateng2... si Kei binun kali ye.... "mana siy.... koq ngga dateng2...." trus ngga lama ada tlp lagi....
Te' Yuli : "trul, lu makan aja deh kayaknya gw masih lama..."
(weks... begitu liat jam dah hampir jam 4.... koq ngga kerasa ya.... )

Ibu : "hah... lama bener... di rumah gw dah ditungguin tante gw niy...."
Te' Yuli : "oke deh gw usahain cepet..."

Trus Ibu langsung masuk Mc. D, keknya Kei masih keingetan waktu b'day dulu deh... skrng tuh tiap masuk Mc. D taman anggrek pasti tepuk tangan.... dan si mba2 disana juga dah pada kenal dengan menyapa si centil ini "Hi keira...selamat makan" lha Kei klo disapa langsung aja tebar pesona senyum lebarrrr..... dan di genit2in gitudeh....

Eh ngga lama nunggu, Te' Yuli dah nongol.
Ibu mo nyoba kasih buryam ke Kei.... dan.... 1 mangkok abis bow.... ni anak doyan apa laper... padahal sebelum pergi dah di ganjel makan kentang salmon 1 mangkok...weks...
Dah abis buryam doski masih ngembat kentang Ibu... liat nih tampang merdekanya klo dah dikasih makanan....


Kelar makan Te' Yuli genit2an dulu ama Kei niy..... ini kedua kalinya Te' Yuli ketemu Kei. Dulu banged waktu Kei baru lahir, Te' Yuli nyempetin ke rumah nengokin... dan yg kedua ya sekarang ini... jadi dah hampir setaon ngga ketemu xixixi... berhubung Te' Yuli juga banci kamera jadi dia lebih pinter gaya dunk... ini hasilnya.... Kei kalah gaya euy...
mmmm.... kapan lagi ya ketemu te' yuli....????















Keira Adzra Athayya smiled at 10:17 AM | 16 comments

kei-ku yg centil
Thursday, June 01, 2006





















































Gitu jadinya klo Kei lagi kecentilan, tebar pesona banged deh....
Duh duh duh nakkkkk.... ngga usah gitu2 amat juga Ayah & Ibu dah klepek klepek deh ngeliatnya apalagi plus plus beginiyyyyy..... mana tahaaannnnn:)
Mana klo dah atraksi begini kagak bisa diberentiin.... yg bisa berentiin cuma karna dia pasti cegukan klo dah ketawa terbahak bahak.... wakakakakkak.... dah gitu baru deh rada brenti....

ampyuuuunnnn.....!!! *sambil nepok2 pala*

Semua dah pada tau klo Kei tuh emang centil, ngga mo diem dan suka ketawa leybaaarrrr banget ampe gigi palsunya copot...wakakakak... lha wong ngga tumbuh2 gigi jadi Ibu pesenin gigi palsu aza deh...:)

Klo denger musik langsung tangan keatas ambil geleng2 pala kayak lagi dugem... tinggal dilaguin* jep ajep jep ajep" versinya Tora Sudiro.

Klo bangun tidur pas wiken... diliatnya dikiri Ibu dan di kanan Ayah langsung deh palanya kiri kanan kiri kanan mulu sambil cengengesan.... tanda seneng ngga ketulungan xixixi... soale klo abis Shubuh si Ayah pengennya Kei dikeluarin dari box dan gabung bareng kita di ranjang gede.... gantian meluk katenye....weks... sensor niy...

Tapi centilnya makin kesini makin keliatan banged euy. Dah bisa ngedipin babenya ampe babenya ngga jadi balik... & geleng2 pala kemaren...
Trus waktu kemaren sekolah dianterin sama Datuk & Nenek eh si Kei pengennya ama "uncle bobby" yg emang agak2 maniz gityu... tau aja deh doski... lha yg malukan emaknya dunk... emang sih Kei haus belaian lelaki scara emang Ayah ngga saban hari dilihat dia...kacian anakku.... Padahal Kei tuh lagi dipangku Ibu eh dia malah ngeliatin tuh uncle sambil mengangkat tangan memelas, tanda pengen di sambut...weks... mana diliatin Datuk & Nenek pula...euleuh euleuh...

Kliatan banged klo dia emang lebih suka ama lelaki.... Alhamdulillah ye... itumah dah hukum alam, dari pada ame cewek ntar malah tambah refffoooottttthhhh!
Klo oom or pakde dateng ya gitu juga nempeeellll kayak perangko.... biarpun ama yg baru pertama kali ketemu.

Nurun dari mana siy.... "si singget nangka" iniyyy... lha wong Ibunya pendiem gityuuuu....weks.... dah mo muntah kale yg denger/baca*clingak clinguk takut ada yg denger*.... apalagi Ayah, doskikan pendieeemmmmm banged.
Trus banyak yg bilang "diajarin emaknya tuh..." tapi suerrrrrewereweeerrrrr.... Ibu ngga ngajarin *cuma dikit koq*

Biar centil gini tetep OK kannnnn.... *ngedipin mata minta dukungan*

Keira Adzra Athayya smiled at 4:48 PM | 16 comments

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.