cuapppeeeekkkk...
Monday, July 31, 2006

Ngga nyangka klo wiken kemaren lebih padet dari yg minggu lalunya, tapi berhubung judul "wiken padat" dah dipake makanya ganti judul niy...

Sabtu 29 July 2006
Seperti biasalah... ayooooo sekolahhhhhh....
Rencana bulan depan Kei naik kelas niy... dah ngga "Gymbabes" lagi... mo masuk "Walking to 2" deu... anak Ibu dah ngga bebih lagi:)
Hari ini kelar sekolah Kei disuruh nyoba kelas dulu di "W-2", baru setengah perjalanan dia dah kecapean kayaknya, apalagi ngeliat anak2nya yg dah gede2 dia banyakan ditabraknya...weks... Tapi yg ditabrak sih kalem aja... ngga marah ngga nangis...ditambah lagi kelasnya dah penuh banged, Ibu mutusin untuk keluar kelas dan besok dateng lagi untuk gantinya.

Keluar sekolah jam 12an, trus kita makan di foodcourt sembari nunggu Budhe.
Kita emang mo ketemuan disini bersama Nenek & Ato tapi nunggu Ka' Lubna pulang sekolah, jadi kira2 mereka berangkat jam 12an juga. Dah lama nunggu akhirnya dateng juga...
Jalan2 bentar trus rombongan Bekasi kelaperan... yo wis balik lagi ke foodcourt dan akhirnya kita ngobrol2 ketawa ketiwi disini.
Eh koq ya ngga kerasa tiba2 dah jam 1/2 5...weks... alamat kena semprot Ayah niy...
Bener aja, nyampe tengah perjalanan pulang, Ayah telpon kasih tau klo Nenek & Datuk Lampung dah nyampe rumah & kasih tau kalo Ayah pulangnya maleman.

Kei dah teler berat, nyampe rumah bener2 merem...
Pas Maghrib dia bangun dan bercengkrama bersama Nenek & Datuk. Langsung pasang senyum centil dan lirikan jailnya.
Jam 10an Ayah nyampe, dan Kei langsung nempel kayak perangko:D
Akhirnya tidur malem deh...

Minggu, 30 July 2006
Berhubung dah naik kelas jadinya jadwalnya pun berubah yg biasanya jam 10.30 sekarang jam 11.30. Asyik niy... bisa leyeh2 dulu...
Ngga taunya Datuk ngajakin siap2 berangkat jadi kita nyampe Permata Hijau jam 11 kurang dan Datuk ngajakin ke Carrefour dulu buat belanja. Baru setengah jam disana Kei, Ibu & Ayah langsung ngabur ke sekolah.
Ternyata Kei dah kelar sekolah rombongan Datuk & Nenek blom kelar bow!

Ibu pikir kita mo langsung pulang, ternyata... abis sekolah kita mo makan di "Sari Bundo" restoran Padang fave-nya Datuk, klo ke Jakarta & makan diluar dijamin ngga pernah ketempat laen.
Disini Kei ngabisin 1 porsi nasi plus soupnya yg yummy....
Semua pada kaget, koq ya yang makan orang 8 tapi porsinya 9.... ternyata si "ulet" ini ambil jatah 1 porsi bow!

Pulang makan ternyata masih ada tempat yang harus dikunjungi.
Kita langsung meluncur ke JCC mo liat pameran mobil...weks... Tadinya dah BT banged... puadeeeetttt banged. Kebayang dunk didalemnya dah kayak apa...??? Eh nyampe didalemnya si Kei malah enjoy aja... joget mulu berhubung ada "duo dj cewek" yang meramaikan suasana. Trus Kei ditanya ama Datuk "Kei mau yang ini apa ini...???" eh Kei malah nunjuk yang laen... trus SPG-nya bilang "Ini blom masuk Indonesia sayang... " yang ada kata2 SPG itu dijadiin jawaban buat Ayah klo Ibu dah bilang "Keren ya Yah..." trus langsung deh Ayah bilang..."
Ini blom masuk Indonesia..."....ggggrrrrrr.... Lha emang minta dibeliin???? ya ngga lah... emang laki gw milyoner gitu!... cuma mengagumi bow!
Kalo pergi ama Ayah suka rese... ngga boleh photo2an...weks... padahal photokan untuk memperlancar blog.
Jadi ngga ada photonya yang ada photo Kei waktu baru nyampe rumah... dia asik mijit2 kakinya sendiri... capek bow!

Nyampe rumah dah malem, jam 7 lebih... Ibu ama Ayah dah teler.... tapi Kei masih ngoceh2 aja ampe jam 10an, ditanggep ama Datuk, Nenek, Oom & Tante2....
Jam 1/2 11an baru bobo dan itupun ampe tengah malem masih aha uhu...aha uhu... mulu ngga nyenyak, eh pas Ibu pijet2 betisnya langsung deh...zzzzz.... pules... ternyata si ulet nangka betisnya pegel2 ya xixixi...


Keira Adzra Athayya smiled at 4:36 PM | 7 comments

wiken padat!
Thursday, July 27, 2006

Punten.... kalo critanya basi banged lha wong dah mo wiken lagi gituloh!
Sabtu minggu lalu seperti biasanya Kei sekolah, karna minggu lalu Kei sakit jadi rencananya sabtu minggu-nya Kei sekolah. Eh pas Sabtu masuk itu, auntie-nya nyaranin ikut casting cover hunt besok di Tumble Tots Taman Anggrek. Ibu pikir iseng2lah, sekalian pengen tau casting tuh begimana siy...???? dan... tempatn
ya ituloh *kedip2 mata* dah biasa bangedkan... Kalo ngarepin menang sih...jauh banged, lha yang diambil cuma 10 trus ini dah lokasi terakhir, lokasi sebelumnya di Kidsport Pondok Indah dan 2 hari pula! Kabayang dunk...:)

Hari Minggunya, mo berangkat koq ya males banged
... maunya umpel2an mulu. Acaranya sih jam 1an tapi kita jam 12an dah nyampe MTA, trus ngedrop teteh di atas buat beres2 apartemen. Ibu & Kei ke Tumble Tots untuk daftar, Kei dapet no 20....weks... padahal terlihat sepi banged. Mereka suruh Ibu dateng jam 1an untuk daftar ulang. Abis daftar kita ngantri J.Co dulu niy... buat ganjel perut & Kei dah nguantuk berat.

Nyampe atas kamer dah rapih, tapi Kei lebih milih di sofa. Dan Ibu langsung turun lagi ke MTA buat beli makanan & daftar ulang.
Ups... begitu da
ftar ulang... antrian dah kayak ngantri sembako, buanyaaaakkkkk banged pesertanya. Acara dah mo mulai 20 menit lagi. Dan Ibu langsung keatas mo manggil Kei, ternyata ni bocah lagi tidur pulllleeeessss banged. Gimana sih Neng, castingnya belom dah teleeerrr....Mana Kei blom makan, kebayang dunk bangun tidur perut laper... dah pasti tampang ngga ok buat diphoto. Akhirnya Kei bangun juga trus langsung disuapin soup, Alhamdulillah dia mau....
Kelar makan langsung didandanin dan langsung turun ke bawah. Antrian lebih panjang lageee.... plus Kei ngga dapet parkir buggy, padet banged bow!

Nama Kei dah kelewat, udah antrian no 35an deh... tapi kita ngga nunggu lama. Padahal Ibu pengennya agak nunngu biar Kei bisa ngumpulin nyawa coz baru banged bangun xixixixi.... Langsung deh masuk, tampang masih nguantuk tapi dia nurut disuruh duduk di kursi kecil trus si pengarah gaya nyuruh Kei buka cardigan-nya. Padahal maksud Ibu, cardigan itu buat nutupin kuyus-nya Kei:) Senyuman centilnya ngga mo keluar, pokoke kayak photo utk KTP, serius banged. Trus si pengarah gaya nyuruh Kei berdiri, dan dia nurut juga berdiri dan.... begitu yang cowok2 godain dia, langsung deh dikeluarin senyum centilnya dan lirikan mautnya. Untungnya photographer & pengarah gayanya banyakan cowok jadinya agak membantu...*kedip2 centil*.
Abis photo kita muter2 bentar di MTA, beneran bentar lo coz Ibu dah pegel he... jadi pengen ngelempengin pinggang dulu nehhh...
Akhirnya kita maen2 di apartment ajalah... sembari nerusin makan lagi & Ibu menyalurkan bakat ngunyahnya he...

Di bawah ini kliatan tampang tengil Kei mo makan J.Co:)




























Ngga lama a
da tlp dari emaknya Iffah, yang kebetulan ada di Jakarta & pengen ke MTA juga. Sebenernya sih ibu yang satu ini pengen banged miniatur warteg. Tapi Ibu mo mastiin dulu masih ada ngga, soale kabar yang beredar dah ngga ada. Yo wis Ibu turun bentar buat nyari dan ternyata ngga ketemu tuhhhh... malah ketemunya ama mantan pacar alias swami alias Ayahnya Kei...xixixi... si Ayah pikir acaranya lama jadi dia nyusul ke Tumble Tots. So.... dah kebayangkan acara cuci mata bentar pastinya batal... yang ada malah digiring naek...weks...

Nyampe atas Kei ketawa girang coz pas buka pintu ternyata dibelakang Ibu ada Ayah...deu...
Yang ada dia malah ngajakin kejer2an mulu ama Ayah kagak ada capeknya.




































Oiya kenap
a Ibu baru nongol yaks...???? Begini critanya... Berhubung Ibu kuli yang harus mencari sesuap nasi *pecel* jadi dari hari senin ampe rabu Ibu site inspection ke Madiun dan Solo...hiks...
Sekarang ngga crita tentang perjalanan, tugas & makanannya. Takut ditimpukin ama tetangga kiri kanan klo ngomongin itu...wakakakak...:)
Mba Deb, ada b
arang bagus niy...ups... barang enak dinkkk... siap diambil or dianter...??? *belaga bandar putau banged yaks...*

Selama ditinggal Ibu, Kei sempet sakit..hiks...
Selasa pagi teteh tlp Ibu, bilang klo Kei bintik2 merah di perut dan punggung...weks... Ibu dah curiga, jangan2 pas bobo maen langsung gubrak aja dan pasti ini gara2 debu. Langsung Ibu introgasi Ayah... "Pasti semalem ngga dikebasin dulu tempat tidurnya trus ngga dikasih kaen flanel/bedong!" namanya juga cowok gituloh... dan bener aja dugaan Ibu. Kei tuh emang alergi debu, makanya kemana2 Ibu selalu bawa kaen flanel buat alas-nya soale klo ganti diaper di tempat umum or sofa suka merah2. Buktinya bisa liat photo Kei yang lagi bobo di sofa *nunjuk2 ke atas* dilapis flanel jugakan... Dan jawaban si Ayah..."Iya sih, aku juga tau Kei alergi debu... tapi aku pikir jgn dilarang2 banged... ntar malah repot" nah sekarang dah kejadiankan...

Sorenya Ibu telpon rumah, dan dapet berita merah2nya sekarang dah dari kaki sampe muka. Langsung deh Ibu suruh pergi ke dokter aja, dan ternyata bener... si debu penyebabnya. Dan setelah diintrogasi kedua kalinya si Ayah ngaku juga klo Kei sempet maen2 dng boneka2 tante Ita yang dah puluhan taon ngga pernah dicuci...weks...




Keira Adzra Athayya smiled at 8:50 AM | 15 comments

aktivitas kei
Friday, July 21, 2006

Ada yg protes niy... gara2 postingan kemaren tentang sakit yg jadi sedih ngeliatnya coz dipajang juga tampang layunya Kei, ternyata emaknya ody bilang Ibu harus cepet2 posting lagi biar sedihnya ngga berkelanjutan...


















Dulu Ibu pernah cerita klo Kei tuh seneng banged manjat, padahal yg suka panjat2an cuma Ayahnya tok. Sampe2 si Ayah suka jailin Ibu "Wadoh gimana klo emaknya suka panjat tebing? lha baru ayahnya yg suka aja anaknya dah begini..." dan pasti kata2 itu diikuti oleh manyunan Ibu...weks...
Mo liat tampangnya klo lagi
manjat??? sok etatah... lumayan tinggi juga yaks...

Photo ini diambil tanggal 9 kemaren klo ngga salah, seminggu sebelom Kei sakit. Dah biasa banged ngeliat Kei kayak gini, tapi suka lupa ambil gambarnya coz pasti tangan nih dah siaga takut2 Kei ngejedag...jeduuuut!
Nah yg sekarang nih, Ibu berkesempatan ambil photo, soale Ibu emang lagi otak atik digicam dan si teteh emang lagi jaga2.

Nyang di sebelah kanan atas nampilin gaya Kei klo minta sesuatu dengan muka memelas... ini bukan muka nagis loh... Jadi pingin ngasih aja deh, ngga tega liat tampang memelasnya dengan dua tangan kedepan..."nta cihhhhh" nah klo kita dah kasih barangnya baru deh dia bilang..."ciiihhh" yg artinya makacih he...





















Ada lagi gaya waktu di rumah Abah Narogong (adiknya Nenek), Kei lagi tebar pesona ama Nenek, Datuk dan kurcaci2nya xixixi.... Eits... bajunya dikasih dari cowoktuh.... Aku kliatan cewek bangedkan...??? *lha emang cewek* "Cantik ngga Bang...????" *kedip2 mata* oiya gambar dibaju tuh bukan photo dirikyuuu loh...:) walopun ada kesamaan dibentuk pipinya yang....tuing tuing wakakakak....
Kei kucel amat yaks... keringetan bow! abis jumpa fansnya outdoor gituloh... siang pulak! gaya pisan seh:)

Kalo yg ini lagi bengong merhatiin udelnya..weks... mani serius pisan merhatiinnya xixixi... awas nak ntar kena RUU APP loh.. secara bagian atasnya ikutan ngintip....

Ups... ada pemberitahuan niy... skrng koq ya blog ini agak2 terbengkalai ya...???? perasaan sih ngga nyuekin blog banged:D *ngeles mode on* apa karna suka ada yang teriak2 kangen...uhuk uhuk...weks...* GR amad sehhhh.....* jadinya suka inget pengen cepet2 posting xixixi...biasanya seminggu bisa berkali2 posting tapi skrng... Situasi yg mengharuskan seperti ini, disebabkan karna keadaan kantor yang lebih parah dari "pamer paha" alias padat merayap pagi hari... skrng dah padat merayap saban hari...weks.... Sepertinya minggu depan akan terjadi lagi situasi kayak gini...hiks...






Keira Adzra Athayya smiled at 9:17 AM | 18 comments

Kei Sakit & Ayah B'day
Tuesday, July 18, 2006

Kei Sakit

Hiks... Kei-ku panas...

Jumat 14 July 2006
Berita ini Ibu dapat di Jumat pagi sekitar jam 10an, teteh tlp ke Ibu kasih tau Kei panas. Setelah pake kompres & tempra, dah normal lagi.... Alhamdulillah... waktu itu Ibu pikir karna gigi yg mo numbuh. Jam 7an Ibu nyampe rumah Kei dah seperti biasa, maen2... ngga keliatan klo paginya abis panas tinggi. Kita maen2 aja ketawa ketiwi....

Menjelang jam 9 malem Kei mulai anget lagi, Ibu kasih tempra lagi dan Kei tidur pules.... Jam 2 pagi Ibu pegang badannya panas banged 40.... dan Ibu kasih tempra lagi. Oiya byebye fever slalu nempel dikening plus kompresan air zamzam di kepala.

Sabtu 15 July 2006
Jam 8an Ayah dateng, Kei dah agak mendingan. Tadinya dah mo Ibu bawa ke d
okter tapi Ayah bilang ntar sore aja coz Kei dah enakan. Dari siang ampe malem Kei ngga panas lagi, akhirnya diurungkan niat ke dokter.
Menjelang jam 1 pagi...o'owww.... Kei-ku panas tinggi lagi.

Minggu 16 July 2006

Pagi jam 7an Ibu bawa ke UGD, disana dikasih obat penurun panas (parasetamol) yang lewat anus. Nyampe rumah langsung dikasih obat.
Udah 3x pake obat tapi panasnya ngga turun2... paling turun 38.9 selebihnya diangka 39-40.
Malemnya sekitar jam 8an Kei dah turun...Alhamdulillah... plong rasanya. Tapi Ibu masih penasaran, kenapa 3 hari panasnya ngga turun2 setelah diminumin obat????? dan berniat besok paginya dibawa ke DSA biar tau pasti.

Senin 17 July 2006

Paginya sempet rada anget juga. Jam 7an Ibu langsung ke DSA di RS yang sama. Dan DSA kasih obat penurun panas plus anti virus coz DSA menyimpulkan panasnya Kei disebabkan virus, Ibu dah minta periksa Lab tapi DSA bilang ngga usah.
Alhamdulillah... Kei-ku dah sehat lagi, tapi kuyusss.... menciut... lesu banged. Dia dah kangen ama aktivitasnya jadi badan dah enakan dikit dia langsung pengen ajrut2an tapi ya gitu masih lemes jadinya... jatoh2 mulu xixixi... Disebelah ini tampang Kei yang dah mulai enakan... langsung nyengir lebarrrr... layu banged ya mukanya...hiks...


Ibu baru sempet posting sekarang coz kemaren seharian inspect ke Bogor. Trus makacih banged buat yang dah mampir kemari dan doain Kei biar cepet sembuh, makacih perhatiannya ya....:)

Happy B'day Ayah...

Semoga Ayah diberi kesehatan & keselamatan, ditingkatkan keimanannya, manjadi panutan buat Kei dan adik2nya kelak, menjadi Suami yang baik buat Ibu....*kedip2 mata*...dengan catatan Ibu juga harus menjadi Istri yang baik buat Ayah dunk! dan.... rizki yang halal buat keluarga... Amiennn

Ngga kerasa ya.... kayaknya baru kemaren Ayah b'day berbarengan dengan resepsi pernikahan kita di Bandar Lampung, dan baru kemaren juga Ayah b'day dng surprise party yg dibikin Ibu dan Nenek di Lampung beberapa hari setelah Syukuran Kei...wuihhhh... skrng Ayah ulang taun Kei dah ngga bebih lagi niy...

B'day kali ini bertepatan dengan sakitnya Kei, sekarang cuma ada sebongkah *secuil kaleeee* Italiano Chocolate Cake-nya Oh La La yg Ibu beli di RS xixixi... *darurat pisan*, telat pula ngasihnya berhubung kita bertiga dah pada telerrr.... ngga romantis banged yaks...

Oiya tanggal 17 July juga bertepatan dengan Resepsi Perkawinan kita di Bandar Lampung.
Acara resepsi pernikahan kita emang sengaja pas b'day-nya Ayah, itu kemauan Datuk & Nenek Lampung dan kebetulan jatuhnya hari Minggu, ya sutralah...
Disini diadain resepsi tok, pake baju adat Lampung Pesisir dengan siger/ mahkota yang tinggi menjulang...phew...
Sori dori mori... photonya ngga ada euy... berhubung di Lampung semua, ntar kalo ada Ibu pajang disini deh...



Keira Adzra Athayya smiled at 8:31 AM | 16 comments

Ke Malang & Syukurannya Kei
Thursday, July 13, 2006

Ke Malang

Yuhuuuu..... Ibu dateng...!!! Maap2 niy... baru ngeblog lage, soale kemaren dari senin ampe rabu Ibu site inspection di Malang. So... Kei ditinggal deh, tapi bersama kurcaci2 di rumah, ada Ka2 Lubna, Icha dan ada Nenek juga...wuihhh.. rame banged rumah.

Kangen???? banged dunk pastinya, lha wong 3 hari gituloh ngga ketemu si ulet centil ini.
Berhubung kesana utk gawe, jadinya ngga kemana2lah... tapi urusan makan pasti diutamakan duoooonkkkk.... walopun kurang puas bow! yg Ibu makan cuma rujak cingur (yg jual dah sepuh banged), rawon, soto daging, cwi mie, bakso kota cak man dan..... terakhir.... mampir di Toko Oen.

Ngomongin Toko Oen, tempatnya asik banged tempo doeloe... lidah juga dah bergoyang begitu liat halaman pertama menunya, dah napsu aja pengen pesen... tapi o'ow.. begitu buka halaman berikutnya...weks... koq ada "sapi pendek"... ya wislah diurungkan niatnya utk makan yang ada cuma makan ice creamnya yg yumyyyy.... dan kue2 kering semacam kaastengels dan turunannya he....

Oiya maap juga buat yang dah mampir kemari, soale diriku blom sempet berkunjung niy... disebabkan keadaan kantor yang lagi padat merayap...phew...
Insya Allah ntar kalo ada waktu, pasti aku maen2 ketetangga he...
Postingan dibawah juga harusnya tayang tanggal 10 July kemaren coz bertepatan dengan setaonnya xixixi...

*****************************
Syukurannya Kei (taon lalu)

Ngeliat photo waktu syukuran Kei taon lalu, tepatnya tanggal 10 July 2005...wuih... ngga kerasa ya... anaku dah gede dah ngga bebih lagi xixixi...

Syukuran 40 hari Kei diadain di Lampung, ini dah dipersiapin jauh2 hari...
emang lebih dari 40 hari coz dicari waktu liburan anak2 sekolah dan mengingat perjalanan Jakarta - Lampung juga, takutnya rewel di jalan.
Kenapa harus jauh2 ke Lampung???? Karna Ayahnya Kei orang Lampung... basi banged deh semua juga dah tau kale.... Alasannya ngga itu aja siy... berhubung Kei juga cucu pertama dari pihak Ayah dan selain Syukuran juga sekalian acara kasih Adok/Gelar ke Kei...
Acaranya dibikin simpel, emang sih s
eharusnya ribet banged sama seperti ribetnya acara nikah adat Ayah & Ibu di Kalianda dulu kali ye... Syukuran Kei juga seharusnya diadain di Kalianda kampungnya Ayah, tapi setelah melalui perundingan akhirnya diadain di rumah Pahoman Bandar Lampung.

Alhamdulillah sepanjang perjalanan Kei sama sekali ngga rewel... anteng aja seperti biasanya di rumah. Paling juga p**p dan untungnya di kapal he... jadi enak bersih2nya.
Kita mampir dulu ke Kalianda, rencananya sih cuma mo kasih kue buat Nenek & Datuk disana. Tapi apa yg terjadi.... tetangga2 dah pada ngumpul... rumah induk dah dibuka coz biasanya rumah induk ini dibuka klo ada acara doank... rapih dengan karpet2 dan makanan2 khas Kalianda plus tempat tidur buat Kei ditengahnya. Kei langsung digendong sama Nenek (Kakaknya Datuk) yang dah sepuh naek ke rumah induk.... trus ditidurin di tempat tidur bentar... trus digendong pake kaen semacam songket gitu... khas Kalianda. Kei dibawa ke depan rumah trus sawer deh... rame banged! banyak anak2 yang mungutin sawerannya eits... yg tua2 juga ikutan bow!

Kita semua pada bengong... bener2 ngga nyangka. Beginilah adat disini, mungkin karna Kei ngga jadi Syukuran disini... jadi mereka berinisiatif kasih acara sederhana buat nyambut Kei, yang penting ngikutin adat he...
Sayang ngga ada photonya, soalnya bener2 ngga nyangka banged, kaget dan terpesona ngeliat partisipasi mereka...hebad...hebad...

Nyampe di Pahoman juga dah disambut ama Nenek2 & Datuk2 yang dah pada siap menyambut kedatangan kita. Sampe malem tamu trus berdatangan. Nenek & Datuk diceritain kalo kita lama coz di Kalianda ngadain acara bentar mereka juga ngga tau. Datuk ngertilah... ya memang mereka disana pengen juga Kei Syukuran disana he...

Sabtu rumah dah heboh, pasang tenda di belakang dan depan rumah. Orang catering juga mulai pasang2 meja dan gubukan malemnya pohon telor dah dateng, pohon telor ini tradisi di Lampung kalo Syukuran 40 hari. Isinya telor rebus yang dihias dan digantung di bambu2 kecil dililit uang trus ditusukin ke batang pisang... jadilah pohon telor. Semua tamu yang dateng dibagiin telor ini sampe2 jadi rebutan juga. Liat photo dibawah deh *nunjuk2 kebawah* ada guci besar ditengah2 itu yg rame banyak rantingnya, nah itu dia salah satu pohon telornya he...















Minggu paginya acara dimulai... diawali dengan pengajian dulu trus Kei dibawa keliling 7 kali sama keluarga (lelaki2 selain Ayah) ngelilingin tamu2. Abis itu baru deh Kei dicukur sama Datuk2.... hasilnya shegy bow! *photo diatas*
Abis kelar dicukur baru deh Kei diturunin dari gendongan trus di kasih Adok/ Gelar yaitu "Radin Mas Ton" mungkin kedengerannya aneh ya... tapi Adok/Gelar itu indah loh... yang artinya "Raden Mas Intan", liat photo disamping deh...
Oiya selama dibawa keliling 7 kali itu Kei ngga boleh nangis dan ngga boleh tidur, kalo tidur & nangis orang tuanya kena denda lho... dan ternyata Kei anteng kedip2 ngga nangis... doski tau orang tuanya kagak punya duit bow! jadinya anteng deh dan ngga kena denda...horeyyyy. Trus Kei juga dipakein kalung turun temurun tuh... kalungnya kaku gitu, itu kalung dipake juga sama Datuk dan Ayah waktu mereka Syukuran 40 hari juga he... dah tua dunk tuh kalung xixixi...

Diatas ada sebagian photo2 hasil syukuran taon lalu..ups...Kei digendong raksasa yaks.... itu Ibu mani gede banged euy... lha emang sekarang dah kecil gitu???? sedikit lebih kecillah....:)

Alhamdulillah acaranya lancar... Waktu itu kita lumayan lama tinggal di Lampung, soale Ibu juga masih cuti jadi hampir sebulan kita tinggal disana. Pas dah dapet asisten baru deh kita pulang ke Jakarta.

Keira Adzra Athayya smiled at 9:33 AM | 23 comments

ssstttt...ada cewek!
Friday, July 07, 2006

Swit... swiuuuu.... "Cewek godain kite dunk!"
Deu... si cewek lagi asik liat2 apa tyuuuuuu????? Dari belakang dah menggoda gitu siy...pengen liat tampang depannya euy... jadi pengen godain niy....xixixi...

Kemarenkan Ibu dah crita kalo cutinya Ibu dikarenakan pengen bawa Kei ke mall, bosen banged ngga seeeehhhhh.... sama ketemuan dengan Te' Yana temen kuliah Ibu plus Fathan anaknya. Jangan tanya deh ke mall mana.... jawabannya dah bisa ditebak, pastinya ya MTA lagi bow!
Dan itu kejadiannya hari Rabu ke
maren, Ibu coba ngelepas Kei dan ternyata.... ni bocah dah muncul kecentilannya... langsung deh srantal sruntul kesana kemari... padahal jalan juga masih goyang dangduth. Sempet beberapa kali nyungsep dan ngejedak kebelakang, tapi diem aja kagak nangis. Ampe Te' Yana komentar..."Lha orang ibunya manusia jadi2an, anaknya gini niy... jatoh ya diem aje.." Waduh! Gw beneran manusia bow! ...aje gile Ibu dibiliangin manusia jadi2an...weks...

Begini gaya si ulet nangka lagi ngeceng di mall....
"Cewek, liat kita dunk...., kitakan pengen liat tampangnye xixixixi..."




































Ternyata ngga cuma disitu doank gayanya.... d
oski mulai beraksi lagi, berkaca mulu....*emaknye banged* sambil loncat2 centil, dan sesekali nyungsep...gegegeg... tapi anak Ibu niy pantang menyerah... teuteup begaya aja niy....


































O' ow.... ternyata si cewek ada janji lunch ama cowok niy.... euleuh2....















Abis makan kita pulang deh... tadinya Ibu keukeuh mo ngantri J.Co tapi berhubung antriannya dah kayak ngantri sembako dan jam sudah menunjukan pukul 4 sore, akhirnya Ibu pindah antrian ke Roti Boy yang antriannya jadi menciut setelah ada J.Co. Dapet deh 10 biji, yang 5 biji kuberikan pada si cowok xixixi... yang 5 biji lagi bawa pulang dunk... buat ngemil ntar malam...mmmm...yummy...

Keira Adzra Athayya smiled at 9:08 AM | 15 comments

peri berotot!
Tuesday, July 04, 2006

Huaahhhhh.... *ngulet* wenaknya yang kemaren abis cuti niy....
Iseng banged cutinya, cuma karna dikantor boss lagi ngga ada trus pengen ngajakin Kei yang dah bisa jalan ngabur ke mall...*kagak ada matinye*. Tapi berhubung photonya blom di download jadinya crita tentang peri dulu ya yang tayang edisi ini...ngga papakan...ngga papa...:)

Ibu lagi muncul jailnya.... wiken kemaren Ibu coba makein baju peri yang dikasih Binda aka sepupunya Ayah... ya tantenya Kei lahyau... waktu b'day kemaren. Lengkap dengan tongkat dan bandonya tapi ngga bersayap euy... katanya di Lampung nyari2 sayap kaga ada, dah diborong ama kentucky kale.... trus tiap pulang sekolah juga Ibu selalu lupa beli...weks...


Aneh banged ngeliat Kei pake kostum begini secara Ibu ngga suka beliin baju yg model beginian xixixi... paling cuma t-shirt, kemeja & jeans lagi jeans lagi.....
Kei juga ngerasain hal yang sama sepertinya, dia bingung aja dipakein kostum ini plus dengan atributnya yang bikin ribet.



































Tapi ada lagi yang bikin aneh.... apa yo????? coba perhatiin baik2 photo diatas... liat tangannya, ampe prentul2 berotot gitu siy... masa peri berotot????? Gimana ngga berotot, kerjanya angkat badan mulu gelantungan...euleuh...si Eneng niy...
Ceritanya photo itu mo nunjukin gaya si peri berotot mo bikin Ibu langsing... sambil ngayunin tongkatnya... tapi koq dah beberapa kali diayun...triiinggggg... Ibu koq ngga berubah2 yaks... atau ada yang salah dengan tongkatnya???? coba tongkatnya diperiksa dulu ya.... sepertinya tongkatnya baik2 aja.
Apa yang salah siy....????? Huh!

Dengan dicobanya Kei pake kostum beginian... jadinya Ibu sudah memastikan pilihan klo Kei ngga cucok pake baju model2 gaun begini, apa ini cuma perasaan Ibu aja ya.... yg emang demen ngeliat anaknya tetep berjeans ria xixixi....

Keira Adzra Athayya smiled at 11:09 AM | 16 comments

photo box
Monday, July 03, 2006


Ada yang aneh dengan photo disebelah ini?????? BANGED!
Pas baru keluar photonya, Ibu ama Budhe langsung ngakak ngga berenti2...wakakakakk...

Ini kali pertama Kei diajakin Ibu photo box... Ibu ama Budhe lagi centil niy, lha bukannya emang selalu Bu... Tapi kali si Budhe koq jadi ikut2an centil siy????
Ingetkan waktu Kei ngedate ama Mas Arkaan minggu lalu, nah kita tuh sekalian ke timezone...trus ngeliat photo box yg pake "wind" jadi tergoda pengen photo. Lha padahal ngga ngaruh banged, Ibu rambutnya diuntel2 dan Budhe-kan berjilbab... tapi dasar aja lagi kecentilan xixixi...

Yang bikin ketawa ngakak pas liat hasilnya adalah.... liat dunk yang dominan diphoto itu???? muka & badan siapa yg menuh2in boxnya???? Trus tu kamera ada 2 yg satu ditengah yg satu diatas, yg sadar kamera cuma Ibu doank... Kei & Budhe masih ngeliat kamera yg diatas...weks...Ternyata.... si Ibu masih kebawa2 sama kebiasaan kalo photo box jaman2 kuliahan... yang selalu berebut ambil posisi tengah dan depan kalo dah itungan ketiga... dengan gaya yg heboh ampe nutupin temen2 yang laennya... berusaha jadi photo sendirian gegegegeg....*jail amat yaks* padahal pas itungan satu dua sih masih pada posisi aman dan jaim bow!
Sampe2 kagak ngeh kalo dah ada buntut, liat dunk Kei.... ampe nyempil gitu....ampyyyuuuuunnnn..... Ibu ngga inget kalo lagi gendong Kei, kebawa napsu... dasar banci kamera! Maap ya sayaaanggggg.... :D

Keira Adzra Athayya smiled at 5:21 PM | 16 comments

cheez mania!



Buah jatoh emang ngga akan jauh dari pohonnya, lha kalo jauh mah buahnya nyasar tuh... atow buahnya tetangga kaleee!

Cheez mania! yup, Ibu tuh pecinta keju2an deh... dan sekarang naga2nya nurun sama Kei. Kebalikan sama Ayah, kalo Ayah choco mania bow! waadow... ngga bisa ngeliat coklat nganggur deh... Kei demen keju dah terbukti banged, klo makan sama keju dia lahap banged, ngemilin keju jago juga niy...

Kei dah pinter ngerayu sekarang...
Critanya kemaren Ibu ama Ayah lagi makan dan Kei lagi maen ama teteh di kamer. Eh tau2 si bocah jalan keluar sambil bawa cheez dippers dengan muka memelas... berhubung doski dah abis satu trus dah malem juga jadinya Ibu ngelarang niy..."nanti lagi ya, kan tadi udah..." tapi Ayah ngomel2..."kasiankan, dia pengen tuh... kasihlah"...phew... bukannya pelit siy... tapi gw juga ngga tahan pengen bantuin makan juga...wakakak... secara itu makanan adalah kedemenan gw dan sekarang jadi kedemenan Kei.

Bener aja, pas si cheez dah ditangan dalam keadaan terbuka... langsung deh... seriussss banged nyoleknya... ampe ada mertua lewat juga dicuekin, tapi untungnya Kei blom punya mertua tuhhhhh... jadi cuek aza dehhhh, ngga ada yang protes bow!

Ngomongin kebiasan Ibu yang jatoh ke Kei... ya ngemilnya juga tuh... sama banged ama Ibu, walopun dah malem gilinggggg teruuuuzzz.... tapi koq badannya tambah menciut sih Neng.... ya gimana ngga menciut lha wong ngga mo diem... ngeluarin tenaga mulu tapi ngga abiz2... pake batre apa siy....?????

Keira Adzra Athayya smiled at 4:52 PM | 13 comments

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.